Connect with us

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Informasi

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah – Tempat makan enak di Bogor tentunya menjadi tempat yang paling banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota Bogor. Dengan ragam makanan khas Indonesia, tentunya berwisata kuliner saat berada di kota lain menjadi hal yang wajib Anda lakukan. Sayang sekali jika Anda pergi ke Bogor tanpa mencoba beberapa hidangan lezat yang ditawarkan di sana. Rekomendasi tempat makan di Bogor

Jika anda ke Bogor jangan lupa mampir ke Warung Pak Ewok di sekitar Taman Kencana Bogor, disana anda bisa menikmati banyak kuliner dengan harga yang murah, namun dengan rasa yang terjamin, karena sudah banyak yang tahu keberadaannya. kios. bahkan wisatawan yang berasal dari luar Bogor pun memakannya. Item menu utama adalah sup buah yang murah dan lezat.

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Kali ini kita pindah ke tempat kuliner berupa kafe juga yang berlokasi di sekitar Taman Kencana Bogor yaitu Susu Momo. Hal unik dari kafe ini adalah menjual berbagai minuman berbahan dasar susu. Ada banyak rasa, tidak hanya vanila. Anda pecinta susu bisa datang ke tempat ini untuk menikmati minuman dan makanan yang enak.

Makanan Dekat Stasiun Bogor: Legendaris Dan Dijamin Enak!

Biasanya kita mengenal asinan buah sebagai bahan dasarnya, namun di Bogor ada yang berbeda, karena ada makanan berupa asinan jagung bakar. Bagaimana itu? Apakah jagung bakar cocok untuk digunakan sebagai acar? Bahkan, makanan ini sangat populer di luar daerah Bogor. Jika Anda ingin mencoba makanan yang luar biasa ini, pergilah ke Gang Roga Suryakencana. Karena ini makanan jalanan, harganya sangat murah.

Warung cungkring sebenarnya bukan nama tempat makan tertentu, warung cungkring yang dimaksud adalah warung yang menjual makanan yang disebut cungkring. Makanan ini mirip dengan makanan sate yang terbuat dari batu-batu kecil dan kepala sapi, yang ditusuk dan dibakar seperti sate dan diberi bumbu serupa di atasnya. Makanan ini dijual oleh pedagang kaki lima dan pasar.

Seperti warung cungkring, warung papatong seharusnya merupakan warung yang menjual makanan yang disebut papatong. Bagi yang belum tahu, patongon adalah kependekan dari kupat getong bakso. Dengan soto ayam, pangsit dan mi bihun yang menjadikannya santapan lengkap. Makanan ini banyak dijual di Jln Taman Kencana, Bogor. Harga mulai dari Rp 15.000 saja. Murah dan tentunya enak.

Jika mendengar nama restoran enak di Bogor pasti akan mengira itu adalah tempat makan yang menjual makanan mahal, tapi salah karena semua makanan disana sangat murah yaitu mulai dari Rp 12.000 saja. Hal utama dalam diet adalah makan enak tapi sehat, bagi anda yang benar-benar menjaga berat badan, setiap menu mengandung informasi kalori dan gizi sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tempat Kuliner Paling Enak Di Puncak Bogor

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2013, Sop Duren Lodaya telah menarik banyak perhatian pengunjungnya. Menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang disandingkan dengan durian, tentunya bagi pecinta durian tempat ini wajib dikunjungi saat berada di Bogor.

Bagi Anda yang ingin mencicipi soto di Bogor, Kedai Soto Ibu Rahayu menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang berlokasi di Jl. Pajajaran, sehingga rumah makan ini selalu dikunjungi pengunjung, bahkan dari luar daerah. Di sana kamu bisa mencicipi berbagai jenis sota, dan semuanya sangat enak, dan juga murah karena harganya hanya Rp 15.000. Bahkan di restoran pun fasilitasnya sangat lengkap sehingga Anda bisa bersantai di sana juga. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang berwisata ke Bogor singgah di tempat ini untuk makan soto dan beristirahat.

Restoran dengan nama yang unik ini tidak hanya terkenal dengan namanya saja, tetapi juga karena rasanya. Bahkan karena unik dan enak, restoran itu juga diliput oleh stasiun TV swasta. Sampai saat ini cabang Mia Janda sudah banyak tersebar di berbagai tempat di Bogor. Kata Janda pada nama mie ini merupakan singkatan dari bahasa jawa dan sunda yang artinya mie disana menggunakan campuran masakan jawa dan sunda. Yang menarik dari tempat makan ini adalah nama-nama menunya juga unik, seperti Janda Orang Kaya dan Janda Bunga. Tentu anda akan sangat menikmati makanan disana karena harganya yang tidak mahal. Cabang mie milik janda ini adalah Ruko Bojong Depok Bar.

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Tentunya di resto ini menu utamanya adalah masakan bebek dengan cara memasak yang berbeda dan jenis sambal yang berbeda yang menambah keindahan masakan bebek di resto ini. Namun bukan itu saja, karena di restoran ini Anda juga bisa mencoba masakan berbahan dasar ayam. Saat makan di tempat ini, Anda bisa duduk di stan, meja atau di lantai sesuai keinginan. Tentunya tempat ini semakin menarik karena Anda bisa bersantai di berbagai tempat pilihan Anda dengan makanan yang lezat. Anda yang tertarik dengan tempat makan ini bisa menuju ke Jl. Pemuda di Bogor.

Tempat Makan Di Cileungsi Bogor Enak Murah Dan Terdekat

Orang-orang di Bogor tentunya sudah sangat familiar dengan nama makanan ini, namun bagi anda yang berada di luar Bogor tentunya nama makanan ini terbilang unik. Suka makanan yang disebut tauge goreng ini? Jika penasaran, pergilah ke Jl. Dewi Sartika, disana kamu bisa mencicipi sajian kuliner bernama Toge Goreng ini dengan harga yang murah. Tak heran jika tempat ini dikenal sebagai tempat makan paling enak di Bogor, Bukit Air Resto menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner di Bogor. /Instagram @bukitairresto/

Baca juga: Jadi Jangan Makan Di Luar! Yuk, bikin Resep Cemilan Tahu Renyah ala Chef Rudy Choirudin Enak Renyah

Wisata kuliner dengan konsep Saung Lesehan dengan makanan yang enak juga layak untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan lainnya.

Baca juga: Resep Tahu Bawang Goreng Sambal Kecap ala Chef Devina Hermawan, Mantul, Cocok untuk Nasi dan Cemilan

Pecinta Makanan Korea Wajib Merapat! Wisata Kuliner Bogor Kedai Jajanan Korea Halal, Harga Murah, Rasa Enak

Tempat wisata kuliner ini memiliki keunikan arsitektur tradisional khas Jawa Barat dengan gubuk berkelas yang membuatnya nyaman.

Baca juga: Resep Nasi Bakar Ikan Tuna Plus Pepaya dan Cara Membuatnya; Menu sehat untuk anak usia 24 hingga 59 bulan

Tempat kuliner ini menawarkan berbagai macam masakan sunda yang lezat dengan harga mulai dari 7.000 hingga 80.000 rupiah.

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Baca Juga: Resep Nasi Krawa Kuliner Khas Yunani dengan Lauk Manis Gurih Olahan Daging Sapi Karya Chef Devina Hermawan

Tempat Makan Enak Di Bogor Murah Maknyus

Baca juga: Yuk, Wisata Kuliner di Bogor! Ini dia 4 rekomendasi terkenal, enak, murah, meriah, sering dikunjungi pelanggan

Inilah 5 rekomendasi wisata kuliner di Bogor dengan konsep gubug lesehan favorit, dengan makanan yang enak dan nyaman. ***

2 desa menerima pembayaran tol Getaci, berikut daftar harga pembebasan tanah dan desa Auto Sultan.

FF GUNAKAN KODE Jan 18, 2023 1 menit yang lalu buruan claim siapa tau dapat Purple M1887 SG GARENA GRATIS

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor (15 Yang Bikin Kamu Klepek Klepek)

Prediksi skor Levante vs Atletico Madrid Copa del Rey: head-to-head, statistik tim starting line-up

PSG vs Al Nassr-Al Hilal Di mana menonton TV seperti apa? Lihat jadwal pertandingan malam ini melawan Messi dan Ronaldo DI SINI

13 kampus swasta masuk dalam 40 besar universitas dan peringkat di Asia, ada UII, UMY, Binus, hingga rekomendasi UPH4 untuk wisata kuliner di Bogor yang terkenal enak, harga murah dan sering dikunjungi pelanggan / Instagram @pecelmadiunbupardi/

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Bogor yang Terkenal Enak, Legendaris, Murah, Bahagia, Penuh Pelanggan!

Rekomendasi Kuliner Di Bogor Yang Bikin Perut Kenyang

Ada makanan pendamping lain yang tidak terlalu enak, seperti paru goreng basah, tempe goreng, tahu bacem, telur goreng dan lain-lain.

Soto Bogor Pak Salam beralamat di Jalan Siliwangi no. 298, Sukasari, Kota Bogor (langsung dari Jalan Surya Kencan).

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Hong Kong Chef Devine Hermawan Simpel, Harum, Nikmat, dan Bikin Nagih!

Itulah 4 rekomendasi wisata kuliner di Bogor yang terkenal enak, harga murah dan sering dikunjungi pelanggan. ***

Uwenak Poll! 7 Wisata Kuliner Bogor Yang Enak Dan Murah Tapi Jarang Diketahui Banyak Orang

2 desa menerima pembayaran tol Getaci, berikut daftar harga pembebasan tanah dan desa Auto Sultan.

FF GUNAKAN KODE Jan 18, 2023 1 menit yang lalu buruan claim siapa tau dapat Purple M1887 SG GARENA GRATIS

Prediksi skor Levante vs Atletico Madrid Copa del Rey: head-to-head, statistik tim starting line-up

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

PSG vs Al Nassr-Al Hilal Di mana menonton TV seperti apa? Lihat jadwal pertandingan malam ini melawan Messi dan Ronaldo DI SINI

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

13 kampus swasta yang masuk dalam 40 besar universitas dan peringkat di Asia, ada UII, UMY, Binus dan UPH.

Baca Juga: Uang Rupiah Baru, Tahun Mata Uang Terbit 18 Agustus 2022, Foto Pahlawan Nasional

Wisata kuliner ini menyuguhkan berbagai makanan berat dan ringan yang cocok disantap saat berkunjung ke Bogor.

Meski jarang banyak wisatawan yang mengetahuinya, namun cita rasa kuliner Bogor tak kalah nikmat dengan wisata kuliner ternama.

Tempat Makan Dekat Kebun Raya Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Cuplikan dari kanal YouTube MGDALENAF dengan judul ‘7 BOGOR KOLINARIJ YANG JARANG DIKENAL! TRIBULASI WAJIB’, diunggah pada 2 Juli 2019.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Bogor, tidak ada salahnya mencoba 7 kuliner di Bogor yang hampir tidak ada yang tahu:

Namun wisata kuliner Bogor ini sedikit berbeda

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Kuliner enak dan murah di bogor, wisata kuliner bogor yang enak, wisata kuliner di bogor yang enak, wisata kuliner di bandung yang murah dan enak, wisata kuliner enak di bogor, tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, tempat wisata kuliner di bogor, wisata kuliner bogor murah dan enak, kuliner bogor yang enak dan murah, kuliner enak di puncak bogor, tempat wisata kuliner di bogor yang murah, kuliner di bogor yang enak dan murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top