Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun – Kereta api adalah sarana transportasi alternatif jika Anda bepergian ke Bandung karena kemacetan lalu lintas. Oleh karena itu, berikut tempat wisata di dekat Stasiun Bandung.

Stasiun Bandung memiliki banyak tempat wisata. Bagi yang tidak ingin bepergian jauh karena libur satu atau dua hari di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Dekat Stasiun Bandung adalah Kartika Sari. Kartika Sari adalah toko roti yang terkenal untuk oleh-oleh khas Bandung. Lokasinya berada di dekat Stasiun Bandung yang berjarak sekitar 0,3 km. Tapi lokasi jalannya tidak lebar.

Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Selalu Hits, Didominasi Spot Ikonik

Di dekat Kartika Sari juga ada jajanan khas Bandung berupa lakban Batagur. Cocok untuk mengisi perut kosong Anda.

Jika Anda ingin membeli kain dan bahan, Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan Pasar Baru. Lokasinya hanya berjarak 0,5 km dari Stasiun Bandung. Pasar baru sudah terkenal di Bandung. Harga pasarannya juga sangat murah.

Kalau mau sholat di mesjid bisa ke mesjid besar dong. Lokasinya berada di dekat Stasiun Bandung, sekitar 1,1 km dari stasiun. Anda dapat mengunjungi masjid ini terutama saat sholat.

Pembangunan masjid besar di Bandung sudah meluas. Tampilan bangunannya juga mengesankan. Usai sholat, Anda bisa jalan-jalan di sekitar Alun-alun Bandung dan berfoto-foto.

Tempat Wisata Cianjur Dekat Stasiun Yang Wajib Dikunjungi

Museum Parlemen Asia-Afrika berjarak sekitar 1,1 km dari Stasiun Bandung. Ada begitu banyak tempat indah untuk foto di sini. Jika Anda lelah, duduklah untuk bersantai.

Museum ini menjadi saksi sejarah Konferensi Asia-Afrika yang diadakan pada tahun 1955. Tempat ini juga sering dikunjungi wisatawan dan warga Bandung yang ingin melihat dan menikmati sejarah Konferensi Asia Afrika.

Ingin melihat bangunan tua peninggalan Belanda di sini? Anda bisa pergi ke Jalan Braga. Ya, Jalan Braga merupakan salah satu kawasan yang paling banyak dikunjungi wisatawan dan masyarakat asli Bandung. Situs ini memiliki banyak bangunan tua peninggalan Belanda dan terletak sekitar 0,8 km dari Stasiun Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Jika Anda menyukai fotografi, ini adalah tempat yang bagus untuk mengambil foto. Tempat ini juga memiliki makanan yang enak.

Liburan Singkat Ke 9 Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang

Braga City Walk adalah pusat perbelanjaan atau supermarket. Lokasinya berjarak sekitar 0,8 km dari Stasiun Bandung. Di dalamnya terdapat banyak ruang makan dan bioskop.

Objek wisata di dekat Stasiun Bandung adalah gedung Bank Indonesia. Lokasi ini berjarak sekitar 0,7 km dari Stasiun Bandung dan terletak di Jalan Praga.

Di sini Anda bisa berfoto-foto bangunan kolonial. Bangunan ini dibangun pada tahun 1915 dan merupakan bangunan bersejarah di Bandung. Bangunan tersebut merupakan bangunan mewah bergaya Eropa dengan warna putih.

Taman ini berjarak sekitar 0,9 km dari Stasiun Bandung dan dekat dengan Jalan Braga. Taman ini digunakan sebagai lokasi liburan singkat dan fotografi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Hits Dekat Dengan Stasiun Kereta Api, Berikut Destinasinya!

Selain Braga City Walk, mal lain di dekat Stasiun Bandung adalah Bandung Indah Plaza (BIP). Mall ini merupakan yang tertua di Bandung dan sudah terkenal sejak lama.

Apakah Anda tiba di Bandung pada malam hari dalam keadaan lapar? Anda langsung menuju Jalan Cipadak. Jalan Cipadak dikenal sebagai “surga” kuliner Bandung di malam hari. Lokasi ini berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Bandung. Di sini Anda bisa makan nasi, sup atau campuran ubi.

Tempat wisata lain di dekat Stasiun Bandung adalah Pecinan Bandung. Lokasinya berada di dekat Jalan Cipadak dan sekitar 1,1 km dari Stasiun Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Pecinan adalah salah satu Pecinan di Bandung. Anda bisa menikmati suasana yang mirip dengan Chinatown di China.

Tempat Makan Dekat Stasiun Bandung Yang Legendaris

Jika Anda menyukai barang antik, Pasar Kuno Sikapung adalah surganya. Lokasinya berjarak sekitar 0,7 km dari Stasiun Bandung. Vendor di pasar menjual berbagai macam barang, mulai dari hiasan dinding dan furnitur hingga kaca.

Jika Anda membawa anak-anak ke taman, ini adalah tempat yang bagus untuk bermain. Itu juga digunakan di sini sebagai pusat pelatihan untuk membaca lampu lalu lintas.

Wisata di dekat Stasiun Bandung Wisata memasak di dekat Stasiun Bandung Wisata anak di dekat Stasiun Bandung Wisata di sekitar Stasiun Bandung Wisata Air Terjun Sinulang menawarkan pemandangan yang indah. Apalagi kalau berdiri di gunung yang mengarah ke Dampit atau Kareumbi, wah.. cantik banget. Kita bisa melihat pemandangan gunung dan perbukitan serta dataran timur Bandung dari ketinggian. Sayang kalau dulu tidak dikelola dengan baik, ditambah lagi pintu masuknya sempit.

Kini, pertengahan November 2020, ada soft launching destinasi wisata hasil pembenahan kawasan Bukit Teletubbies Cicalengka yang disebut Cicalengka Dreamland. Bagi yang masih bingung akses jika dari arah barat keluar Jalan Cileunyi terus ke timur menuju Cipacing – Rancaekek – Cicalengka. Jadi di Jln. Di Cicalengka Pass (Jembatan), belok kiri menuju Wisata Curug Cinulang. Untuk menuju ke sini, Anda bisa mengikuti tur quad bike atau sepeda motor. Namun, pastikan kendaraan mereka dapat melewati tanjakan saat ini sebelum menuju ke destinasi ini.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Kita akan memasuki jalan menuju gunung yang melintasi Dampit (Curug Cinulang) dan Gunung Kareumbi. Untuk lebih jelasnya, Cicalengka Dreamland terletak di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka. Masih satu jalur dengan bumi perkemahan di Gunung Masigit Kareumbi Buru. Luas kawasan wisata ini adalah 47 hektar.

Wisata Cicalengka Dreamland dibuka dengan lancar pada Minggu, 15 November 2020 dan langsung menimbulkan kemacetan lalu lintas di destinasi tersebut. Proyek grand launching sendiri akan berlangsung pada 28 November 2020. Dalam perkenalan hingga 27 November 2020, sutradara melepas pengunjung yang ingin masuk ke Cicalengka Dreamland.

Pengunjung Cicalengka Dreamland dapat melakukan pembayaran secara cashless dengan menggunakan kartu E-KTP atau kartu elektronik lainnya seperti:

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Jika tamu tidak membawa e-card, Cicalengka Dreamland menawarkan kartu baru yang dapat digunakan untuk membayar selama berada di Cicalengka Dreamland.

Tempat Wisata Di Rangkasbitung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Untuk hidangan utama disini dan populer di kalangan wisatawan tentunya banyak tempat selfie dan pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah. Bagi yang ingin tahu silahkan kunjungi live account IGcicalengkdreamland. Tempat wisata baru di Cicalengka, Bandung Timur Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore Berencana jalan-jalan ke Bandung naik kereta? Sebelum menuju ke tujuan utama Anda, sebaiknya jelajahi sekitar Stasiun Bandung. Ada banyak tempat terbuka dan menarik untuk dikunjungi.

Ada taman dan museum hingga Gedung Sate yang terkenal. Anda hanya dapat mencapai beberapa di antaranya dengan berjalan kaki. Lokasinya juga berdekatan, sehingga nyaman bagi pengunjung.

Bagi yang masih bingung, inilah tempat wisata di dekat Stasiun Bandung yang bisa Anda jelajahi. Banyak yang gratis di sini!

1. Belum full trip ke Bandung kalau belum ke Bandung. Anda dapat bersantai dan menikmati suasana kota.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Gambir Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

2. Air terjun dengan warna berbeda menjadi daya tarik utama tepi sungai Plaza Cikapundung di malam hari.

4. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution memiliki berbagai wahana dan atraksi untuk anak-anak. Taman ini sudah ada sejak zaman Belanda.

5. Vanda Park merupakan tempat di pusat kota Bandung yang wajib Anda kunjungi. Jangan lupa melihat air mancur yang berwarna-warni?

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

6. Ada beberapa taman di Balai Kota Bandung seperti Rhino Park, Davisika Park, Labyrinth Park dan City Hall Park.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Bagus, Dekat Dengan Stasiun

7. Bagi yang ingin menikmati suasana kota tua di Bandung, kunjungi Jalan Praga. Dihiasi bangunan untuk penjual koki legendaris

9. Apakah Anda ingin mengunjungi Bandung? Kunjungi saja Museum Konferensi Asia Afrika yang telah dibuka sejak tahun 1980.

10. Gedung Sate adalah simbol kota Bandung yang terkenal. Anda bisa menempuhnya sekitar 30 menit berjalan kaki dari Stasiun Bandung.

Anda tidak dapat melewatkan beberapa tempat wisata di dekat Stasiun Bandung. Kebanyakan dari mereka adalah taman hiburan yang dapat Anda kunjungi tanpa tiket. Tak disangka menjadi tujuan wisata favorit warga sekitar untuk melepas penat sejenak.

Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Instagramable

Di sekitar Stasiun Bandung sebenarnya Anda bisa menemukan simbol-simbol khas Bandung. Ada banyak situs sejarah, wisata edukasi dan tempat yang tepat untuk menemukan mahakarya kuliner Bandung yang terkenal. Mana yang ingin kamu kunjungi dulu?

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya adalah tanggung jawab penulis. Dari barat ke timur, dari utara ke selatan, Bandung adalah salah satu tujuan wisata paling menyenangkan di Indonesia. Udara yang sejuk, pemandangan yang indah dan akses yang mudah ke hampir semua tempat wisata menjadi salah satu alasan mengapa Jawa Barat menjadi tujuan wisata yang digemari masyarakat Indonesia. Berbagai macam tamasya, dari wisata alam hingga wisata buatan manusia, juga menjadi daya tarik utama.

Nah, Kabupaten Bandung Barat merupakan pusat wisata di daerah ini. Tentunya tempat yang paling terkenal adalah Limbang yang memiliki banyak destinasi buatan yang menakjubkan. Namun Bandung Barat juga memiliki banyak tempat wisata alam yang indah. Berikut beberapa contohnya.

Tempat Wisata Di Bandung Dekat Dengan Stasiun

Puncak Eurad Pingping Lembang terletak di perbatasan antara Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang. Letaknya yang berada di puncak gunung memberikan udara yang sejuk dan pemandangan hijau yang asri menjadi daya tarik tersendiri dari tempat wisata ini.

Lagi Di Stasiun Purwakarta? Ini Tempat Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Untuk menuju ke sana Anda akan melewati perkebunan teh dan hutan pinus. Semuanya indah dan menarik. Tempat ini memang memiliki banyak sekali tempat yang didesain khusus untuk fotografi. Erad Pek juga sangat menyukai pasangan. Ada banyak website yang bisa Anda gunakan untuk membuat kenangan indah bersama.

Hal yang paling menarik dari kawasan Sungai Cikahuripan adalah adanya tebing-tebing curam di tepi sungai. Banyak yang menyamakan pemandangan Cikahuripan dengan Grand Canyon di Amerika Serikat.

Aliran Sungai Cikahuripan terbentuk dari anak sungai Citarum Purba. Air mengalir melalui bebatuan, membentuk ngarai terjal berisi amfibi. Airnya berwarna biru kehijauan dengan aliran yang berbeda. Ada yang setenang kolam, dan ada yang menggelegak dengan cepat di antara bebatuan. Anda juga bisa bermain air di sini karena airnya bersih.

Jangan bingung dengan Curug Ngebul yang terletak di

Chinatown Bandung Tiket & Aktivitas

Tempat wisata dekat stasiun jogja, tempat wisata dekat stasiun bogor, tempat penginapan dekat stasiun bandung, tempat wisata di bandung kota dekat stasiun, wisata dekat stasiun bandung, tempat wisata di bandung yang dekat dengan stasiun bandung, tempat wisata di bandung yang dekat stasiun, hotel dekat dengan stasiun bandung, wisata di bogor dekat stasiun, tempat wisata bandung dekat stasiun, tempat wisata di bandung dekat stasiun bandung, tempat wisata yang dekat dengan stasiun bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top