Connect with us

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Informasi

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali – Berlibur ke Bali bersama keluarga pasti menjadi impian, sehingga memilih tempat menginap atau di Bali memerlukan pertimbangan khusus. Selain kenyamanan dan keamanan, keluarga di Bali juga harus memiliki fasilitas ramah anak seperti kids club. Banyak rekomendasi di Bali untuk keluarga yang menawarkan fasilitas lengkap yang berlokasi strategis di Seminyak, Legian, Kuta, Jimbaran, Sanur dan Nusa Dua. Untuk itu kami telah merangkum beberapa pilihan yang bisa langsung Anda pesan. Datang dan lihat rekomendasi apa yang kami miliki untuk Anda.

Rekomendasi pertama di Bali untuk keluarga ada di Kuta yaitu Harris & Residences Riverview yang menawarkan kamar nyaman dan luas dengan fasilitas lengkap seperti akses Wi-Fi gratis. Harris Riverview Kuta memiliki 4 kolam renang, spa, dan pusat kebugaran.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

HARRIS RIVERVIEW KUTA 10 meter berkendara dari pantai populer yaitu Pantai Kuta dan 5 menit dari area perbelanjaan Legion. Layanan antar-jemput bandara gratis ke Kuta juga disediakan. Tersedia sebuah restoran, Harris Cafe, yang menawarkan menu Asia dan Barat. Harissimo menawarkan pizza dan pasta. Anda memiliki ruang makan outdoor dan layanan kamar.

Resort Murah Di Bali

Sangat strategis terletak sangat dekat dengan pantai. Rekomendasi Bali yang cocok untuk keluarga ini berjarak 15 menit berjalan kaki ke Pantai Double Six, Pantai Legion, dan Beachwalk Mall, semuanya berjarak 2 km.

Anda dan keluarga dapat menikmati lingkungan yang nyaman dan luas serta menikmati suasana pantai serta menikmati sunset dan hangatnya matahari Bali. Selain itu, Anda juga dapat bersantai di 2 kolam renang outdoor di Bali Nixoma Boutique Beach Resort.

Bali Nixoma Boutique Beach Resort memiliki 57 kamar kedap suara dengan akses Wi-Fi gratis, pemutar DVD, TV LED, dan TV kabel. Plus, Anda mendapatkan layanan kamar pada waktu tertentu dan tempat tidur premium.

Rekomendasi tempat wisata di Bali untuk keluarga selanjutnya adalah The Magani yang menawarkan fasilitas lengkap dan berlokasi di Legian. Anda dapat berjalan kaki ke Pantai Legion dan Pantai Kuta dalam waktu 10 menit. Bagi Anda yang ingin menjangkau mall terdekat, Anda bisa menuju Beachwalk dan Pantai Double Six yang hanya berjarak 2 km.

Asyik Banget Nginep Di 10 Hotel Budget Di Kawasan Legian Bali

Magani Legion adalah properti bebas rokok yang menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang outdoor, spa, dan akses internet gratis. Selain itu, terdapat pusat kebugaran, bar/lounge, dan poolside bar bagi Anda yang ingin berolahraga.

Terdapat 108 kamar tamu yang mengutamakan kenyamanan Anda seperti ruang tamu terpisah dan pembuat kopi/teh, akses internet, TV LED, dan TV kabel. Terkadang tersedia balkon atau teras, minibar, dan layanan kamar.

Lokasi rekomendasi yang strategis untuk keluarga ini terhubung langsung dengan Legion Beach. Mall atau mal yang hanya berjarak 3 km dari Pantai Double Six dan Beachwalk. Anda dapat menikmati hangatnya sinar matahari Bali dan bersantai di Banda Spa. Nikmati santapan di salah satu dari dua restoran di Banda.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Terdapat 90 kamar yang dirancang dan didekorasi secara individual yang menawarkan akses internet gratis dan pemutar DVD. Bagi Anda yang ingin menikmati hiburan dalam kamar, tersedia TV LED dan TV kabel, serta balkon dan minibar.

Private Villa Di Bali Yang Cocok Untuk Keluarga & Bulan Madu

Rekomendasi di Bali untuk keluarga ini menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, taman bermain anak dan teras berjemur, lokasinya sangat strategis, hanya berjarak 600 meter dari Pura Petitenget. Selain menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area. Selain itu, restoran dengan hidangan à la carte atau prasmanan dapat dipesan di kamar.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit. Anda dapat menikmati secangkir kopi atau teh di teras atau balkon. Semua kamar mandi dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, jubah mandi, dan sandal untuk kenyamanan Anda. Apalagi jika ingin mencari penginapan dengan fasilitas lengkap, pasti akan mengeluarkan banyak uang.

Siapa sangka Bali punya hostel ini. Hotel ini memiliki akomodasi yang ramah keluarga dan fasilitas yang ramah

Jika Anda mencari hotel di dekat bandara, Anda pasti harus menginap di Harris Hotel & Residences Riverview. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini juga sangat nyaman untuk keluarga.

Hotel Murah Di Bali Yang Unik, Nyaman Dan Instagrammable Dibawah 350 Ribu

Kamar-kamar berkonsep minimalis dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, minibar, dan balkon. Jika pesanan jenis

Sun Hotel & Spa Legion adalah akomodasi yang sempurna untuk liburan singkat keluarga. Letaknya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat. Kalaupun ingin jalan-jalan bisa mencoba Pantai Kuta, Pantai Legion atau berbagai macamnya

Hotel bertema selancar ini tampaknya ideal bagi mereka yang mencari akomodasi ramah keluarga. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah membuat hotel ini dinilai tinggi.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Kamar-kamarnya didominasi warna-warna cerah dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, lemari es mini, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta teras pribadi. Jika Anda memesan tipe suite, Anda mendapatkan ruang tamu terpisah dengan sofa.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Abian Harmony Hotel merupakan hotel rekomendasi untuk Anda yang berada di kawasan Sanur Bali. Hotel ini memiliki kamar yang luas cocok untuk keluarga.

. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan fasilitas pembuat teh dan kopi.

Bali ada di balik jendela. Hotel keluarga di Bali ini ramah anak. Itu karena disana terdapat Prama Sanur Beach Kids Club, tempat bermain untuk anak-anak. Di sana si kecil bisa berenang dan belajar tentang budaya Bali.

Grand Mirage Resort dan Thalasso Bali menawarkan paket aktivitas kreatif. Kegiatan ini berkisar dari kerajinan tangan hingga berkebun

Hotel Bintang 4 Di Bali Paling Recommended Untuk Liburan

Grand Mirage Resort dan Thalasso Bali Lokasi: Jl. Jl. Nusa Dua No.74, Tj. Benoit, KC. Kuta Cell., Kabupaten Badung, Bali

Keluarga Hal ini dikarenakan fasilitas kamar dan pelayanan staf yang memuaskan. Tak hanya itu, Tilo Kids Club di Montego Resorts Seminyak juga memiliki arena bermain.

Lokasi Montego Resorts, Seminyak: Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Fasilitas lengkap. Jika anak Anda bosan, Anda bisa mengajaknya ke Butterfly Kiddies Club, tempat bermain yang menyenangkan. Ajak teman untuk bermain biliar di dalam.

Hotel Di Bali Dengan Pantai Yang Keren Untuk Wedding

Dan terkini. Hotel ramah keluarga di Bali ini juga memiliki tempat bermain yang menyenangkan untuk anak-anak. Kegiatan yang bisa dilakukan disana mulai dari menonton film dan menggambar.

Harus dilakukan di Bali bersama keluarga. Untuk rekomendasi tempat menginap, Anda bisa memilih The Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. Kamar luas dengan fasilitas lengkap. Untuk liburan keluarga di Bali, hotel ini juga telah membuka Courtyard Kids Club, sebuah klub permainan mewah yang didedikasikan untuk anak-anak. Di sana, buah hati Anda bisa membuat kerajinan tangan dan belajar memasak, lho!

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort Lokasi: Kawasan Wisata Lot Sw1, Jl. Nusa Dua, Benoa, Bali, Kabupaten Badung, Bali

Menginap di Vidy Boutique Hotel hanya membutuhkan waktu 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini tidak hanya dekat dengan bandara tetapi juga dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Hotel ini menawarkan akomodasi satu dan dua kamar tidur dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan balkon atau teras. Tentunya setiap orang sudah memiliki ruang tamu terpisah dan dapur kecil.

Vidi Boutique Hotel Alamat : Jalan Bypass Ngurah Rai Gg. Sari Park No.8, Jimbaran, KC. Kutta Selatan, CAB. Badung, Bali.

Kurang dari satu juta. Datang dan ajak keluarga Anda berlibur sekarang juga! Jika butuh rekomendasi tempat wisata di Bali silahkan cek

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Bali ini antara lain fasilitas Ks Club yang asyik. Pelajari lebih lanjut, orang tua!

Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Staycation Malang, Ada Yang Mirip Di Bali!

Ada banyak hotel yang direkomendasikan di Bali. Berbagai fasilitas ramah anak di properti dapat dipertimbangkan

Bali terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan menarik. Namun liburan ke Bali terkadang bisa menguras kantong karena pulau ini sangat populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Nah, ikuti tips di bawah ini agar liburan Anda di Bali tetap aman meski bersama anak-anak.

Meski hanya ada dua musim di Indonesia, liburan di Bali tergantung cuaca, karena sebagian besar tempat wisata dekat dengan alam. Umumnya wisatawan mancanegara datang dalam jumlah besar saat musim panas, yakni Juni-Agustus.

The Westin di Nusa Dua, Bali merupakan hotel ramah anak pertama di Bali. Hotel bintang 5 di Bali ini memiliki klub keluarga lengkap dengan taman bermain yang luas.

Tawarkan Fasilitas Serba Lengkap, Berikut Ini Penginapan Keluarga Cahaya Villa Garut

Selain bermain di taman bermain, anak Anda juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti menggambar, melukis wajah, memancing, dan kerajinan tangan. West’s Family KS Club cocok untuk anak usia 4 hingga 12 tahun. Ks Club gratis untuk tamu hotel yang menginap.

Terletak di dekat pantai, Westin Resort menawarkan akomodasi yang nyaman tidak hanya untuk pelancong tetapi juga untuk pebisnis, karena hotel ini berdekatan dengan fasilitas Pusat Konvensi Internasional.

Hotel lain di Bali yang direkomendasikan untuk keluarga adalah Holey Inn Bali Benoa. Seperti Westin Resort, hotel ini juga menawarkan klub bermain anak bertema sirkus. Anak-anak Anda juga dapat bermain dan membuat karya seni seperti mendekorasi kaos dengan pewarna, membuat kerajinan tangan, bermain trampolin, dan menonton film.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bali

Jika anda mencari hotel murah di Bali dekat pantai, Holay Inn Bali Benoa terletak di pesisir pantai Tanjung Benoa.

Hotel Di Nusa Dua Bali Yang Terbaik

Rekomendasi hotel keluarga di malang, rekomendasi hotel keluarga di jakarta, rekomendasi hotel keluarga di kuta bali, rekomendasi hotel keluarga di bogor, rekomendasi hotel murah di bali untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi hotel keluarga di bandung, rekomendasi hotel di bali untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di surabaya, rekomendasi hotel keluarga di lembang, rekomendasi hotel keluarga di semarang, rekomendasi hotel keluarga di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top