Connect with us

Harga Tiket Dago Dream Park

Informasi

Harga Tiket Dago Dream Park

Harga Tiket Dago Dream Park – Daga Dream Park Bandung Family Tour – Harga tiket bandung sebenarnya tidak kalah dengan yang lain, selalu saja bermunculan wisata baru. Salah satunya adalah Daegu Dream Park Tour, wisata ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para wisatawan. Dago Dream Park bisa menjadi pilihan pertama Anda berlibur di Bandung. Rute ini menawarkan area hiburan keluarga dengan pemandangan alam yang segar dan indah dengan konsep perpaduan Jawa. Destinasi wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Salah satu keunggulan Wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah untuk menuju ke sana dan destinasi wisata ini sangat luas. Lingkungan alam tempat ini sangat terjaga, sehingga terasa sejuk. Tidak rugi jika berwisata ke sini karena wisata menawarkan berbagai wahana permainan.

Harga Tiket Dago Dream Park

Harga Tiket Dago Dream Park

Wisata yang ditawarkan menyenangkan untuk dewasa maupun anak-anak, sehingga sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, Dago Dream Park Turismo menawarkan spot selfie di Instagram.

Wisata Ramah Anak Dan Keluarga Di Sekitar Kota Bandung, Lengkap Dengan Harga Tiket , Alamat Dan Jam Buka

Wisata Dream Park berlokasi di Jl. Berlokasi di Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Tempatnya tidak jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak sulit untuk mencapainya.

Untuk menuju lokasi, arahkan kendaraan menuju Dago Atas. Nantinya, kurang lebih 500 meter dari terminal, ada perempatan; Berjalanlah ke kiri, menuju Dago Giri. Sedangkan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakkar.

Ambil jalan kiri, terus saja berjalan. Tidak begitu jauh, sekitar 2 KM dari sini Anda akan menemukan pintu masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park cukup terjangkau, Anda akan dikenakan biaya 20.000/orang untuk masuk. Parkir motor 5.000 dan mobil 10.000.

Wisata Dago Dream Park Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Penasaran apa saja yang ada di wisata Dream Park? Nah, simak serunya Dago Dream Park Rides di bawah ini! Dago Dream Park Bandung menjadi salah satu pilihan wisata untuk berlibur ke Bandung. Dago Dream Park merupakan tempat rekreasi keluarga dengan alam yang masih segar dan asri. Tempat ini unik karena memiliki perpaduan konsep Jawa, Sunda, dan Bali. Destinasi wisata ini akan memberikan pengunjung pengalaman baru dan tak terlupakan.

Ada puluhan wisata menarik tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Meliputi area seluas 11,6 hektar, kawasan wisata ini memiliki sekitar 29 wahana yang bisa dimainkan.

Tak hanya itu, wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas di sini. Kegiatan seperti jalan-jalan, pertemuan keluarga, petualangan jalan kaki, kapal bajak laut, labirin selfie, trekking pohon pinus. Jangan lewatkan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan pengelola untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

Harga Tiket Dago Dream Park

Rencanakan untuk mengundang keluarga atau teman untuk mengunjungi taman. Jangan tunda lagi, nikmati berbagai aktivitas dan wisata seru. Dibagi menjadi beberapa area dengan jalan-jalan dan aktivitas yang harus dilakukan.

Wahana Dago Dream Park Bandung

Selama tur Dream Zone, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas. Salah satunya di area gear up. Di sini pengunjung bisa bermain sepada. Tapi ini bukan sepeda biasa, trek sepeda di sini tangguh tapi aman dikendarai. Kendaraan yang dapat dimainkan termasuk sepeda, becak, dan skuter. Durasi bermain dalam ready tour adalah 15-30 menit.

Masih di daerah yang sama. Wisatawan dapat mengunjungi gudang Paman. Di sana anak-anak dapat bertemu dan belajar tentang berbagai hewan ternak. Tidak hanya itu, mereka juga memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi secara langsung. Batas usia untuk tur ini adalah 5 tahun.

Lebih banyak jalan-jalan dan aktivitas dapat dilakukan di area ini. Dari menunggang kuda hingga kapal bajak laut untuk menguji sepeda quad. Ini beberapa di antaranya”

Kapal Bajak Laut: Pengunjung bisa membayangkan kendaraan ini dari namanya saja. Ya, sebuah kapal bajak laut siap membuang penumpang dalam perjalanan kali ini. Anak-anak harus berusia minimal 12 tahun untuk berpartisipasi dalam Kapal Bajak Laut.

Wisata Petualangan Dan Keindahan Alam Di Dago Dream Park

Hiking: Kegiatan ini bisa disebut santai tapi menyenangkan. Pengunjung dapat menunggang kuda dan berjalan-jalan di sekitar taman. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga boleh mencoba kegiatan ini. Khusus untuk anak-anak yang menerima minimal usia 5 tahun.

Anti Gravitasi: Area jalan kaki ini unik. Zona yang dirancang memberi kesan tidak ada gravitasi. Wahana ini sangat cocok sebagai spot foto. Semua pengunjung dari segala usia dipersilakan.

Wisatawan dapat mengambil foto yang luar biasa di sini. Dari segi tinggi atau postur ekstrim. Foto yang dihasilkan dijamin unik dan hanya bisa ditemukan di tempat wisata ini.

Harga Tiket Dago Dream Park

Sky Tree: Ambil foto di pohon yang memberi Anda ketinggian berbeda dari yang lain. di latar belakang pohon rendah lainnya. Tur foto cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Terutama untuk anak-anak yang diperbolehkan berusia di bawah 12 tahun.

Wisata Keluarga Di Dago Dream Park, Bandung

Sky Bike: Ambil foto seperti pemain sirkus di sepeda kabel. Berjalan dengan ketinggian 10 meter sangatlah sulit. Ini benar-benar patut dicoba.

Karpet Aladdin: atau karpet Aladdin. Di wahana ini, pengunjung bisa berfoto layaknya di atas karpet terbang. Buat foto-foto unik saat berada di atas karpet Aladin. Untuk menguji kendaraan ini, bobot maksimalnya adalah 150 kg.

Pengunjung bisa mengambil foto-foto unik di dalam wahana ini. Salah satunya dalam tur up house. Wisatawan akan dapat mengambil foto di dalam film Flying House UP di wahana ini. Film ini dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Terbaik. Tak mau beranjak, ambil foto terbaikmu di wahana Up House Dago Dream Park.

Masih di kawasan yang sama, pengunjung bisa mencoba berfoto di wahana love seat. Foto-foto romantis dan unik bisa diambil di sini bersama pasangan atau keluarga. Ketinggian kendaraan love seat ini mencapai 20 meter, menciptakan background foto seperti pohon.

Dago Dreampark: Tempat Wisata Hits Yang Komplit Dan Instagramable!

Destinasi wisata yang bagus tidak lengkap tanpa fasilitas yang baik. Jangan khawatir, Dago Dream Park memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir yang nyaman, ruang serbaguna, restoran, food court, camping dan fasilitas standar lainnya.

Perlu diketahui bahwa di sekitar taman telah didirikan restoran dan tempat makan, sehingga pengunjung dilarang membawa bekal makanan ke luar lokasi taman wisata ini.

Tidak semua bus bisa masuk ke lokasi Dago Dream Park. Hanya bus berukuran sedang yang bisa masuk. Jika Anda dari Lembang/Subang atau Maribaya, Anda bisa menggunakan bus sedang, mobil atau motor. Untuk bus yang lebih besar, seberangi jalur Dago dan turun di terminal.

Harga Tiket Dago Dream Park

Sedangkan jika Anda dari arah Tol Pasteur/Bandung, Anda bisa menggunakan mobil atau motor. Sedangkan bus ukuran berapa pun tidak bisa masuk dan harus turun di Terminal Dago.

Pilihan Dago Dreampark Dago Dreampark Tiket All In

Pengunjung yang berencana mengunjungi taman wisata ini tidak perlu mengeluarkan uang. Tiket masuk masih dijual. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung dengan tour.

Ada harga tiket Dream Park, tentu saja bisa berubah. Apalagi saat musim perayaan atau libur lebaran. Tiket masuk sama untuk anak-anak dan dewasa. Tiket masuk dikenakan untuk anak-anak di atas usia 2 tahun. Sedangkan tiket parkir bukan per jam, melainkan per kunjungan.

Jam pusat hiburan keluarga ini berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan. Buka pukul 09:00 pada hari kerja dan taman buka pukul 08:00 pada akhir pekan.

Taman rekreasi selfie ini terletak di Jl. Ada Giri K.M. 2, 2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang , Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Telepon: +62 812-2230-069, Email: [email protected]mpark.co.id atau Media Sosial.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung, Update Terbaru 2023

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan/meminta sewa mobil, kami akan dengan senang hati membantu. Silahkan chat dengan customer service kami 🙂 Tidak berlebihan jika menyebut Bandung sebagai salah satu ahlinya dalam menciptakan tempat liburan yang keren dan kekinian. Tidak butuh waktu lama semua tempat wisata baru yang lahir di Bandung ini dijemput oleh wisatawan dan akhirnya menjadi tujuan wisata populer di Jawa Barat dan juga Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, Dusun Bambu, Farm House dan Jandela Alam, kini lahir sebuah tempat wisata baru di Bandung bernama Dago Dream Park, dan seperti biasa, segera setelah dibangun, tempat wisata ini langsung bangkit dan populer. .

Bagi Anda yang penasaran dan berencana untuk berwisata ke Dago Dream Park, artikel ini wajib dibaca sebelum Anda pergi. Di sini Anda akan menemukan beberapa informasi penting, seperti lokasi atau

Harga Tiket Dago Dream Park

, Harga Tiket Masuk Dago Dream Park, Fasilitas, Tempat Wisata Menarik, Itinerary Dago Dream Park, Akomodasi disana.

Wahana Bermain Dan Spot Foto Menarik Di Dago Dream Park

, Daegu Dream Park langsung menjadi pesaing tangguh tempat wisata serupa yang sebelumnya ada di Kota Kembang tersebut.

Satu hal yang membuat Dago Dream Park menjadi keunggulan dibanding tempat wisata lainnya adalah lokasinya yang dekat dengan pusat kota Bandung. Sama seperti Trans Studio Bandung, kita hanya perlu berkendara beberapa menit untuk mencapai pusat kota bunga Daegu Dream Park.

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Karena terletak di pegunungan, udaranya relatif segar dan pemandangan alamnya masih sangat alami. Di sini Anda akan menemukan suasana yang benar-benar menyegarkan, sangat cocok untuk menghilangkan segala penat.

Dago Dream Park menawarkan berbagai macam wisata dan kegiatan wisata. Di sana, Anda akan menemukan tidak kurang dari 20 itinerary wisata dengan keunikan dan pesonanya masing-masing. Namun, sebagian besar wahana yang tersedia berbayar, jadi untuk mencobanya, Anda harus membayar tiketnya terlebih dahulu.

Dago Dream Park Bandung Lokasi Tiket Masuk Terbaru

Namun jangan khawatir dan pesimis, setiap harga sewa kendaraan tidak terlalu mahal. Meski terkesan mahal bagi Anda, keseruan dan pengalaman yang akan Anda dapatkan setelah mencobanya pasti akan membuat Anda menang.

Lokasi atau alamat Dream Park ada di Jl. Berlokasi di Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung yaitu sekitar 12,3 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu yang lebih singkat.

Dago dream park bandung, dago dream park hotel, dago dream park harga, penginapan dago dream park, dago dream park foto, wisata dago dream park, tiket dago dream park bandung, wahana dago dream park, dago dream park review, dago dream park, dago dream park lembang, masuk dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top