Connect with us

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta – Berikut 5 tempat makan seafood murah di Jakarta yang bisa menjadi alternatif pecinta seafood.

Tipis Dengan kata lain, meski tak punya uang ratusan ribu rupiah, bukan berarti tak bisa mencicipi makanan super enak di Jakarta ini. Apakah Anda ingin tahu di mana itu? Yuk, kunjungi satu per satu!

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Tempat makan seafood murah pertama di Jakarta, di Jalan Wolter Monginsidi, Senopati, Jakarta Selatan ini memang hits banget di kalangan masyarakat Jakarta Selatan. Ada banyak variasi makanan laut yang bisa Anda nikmati, di antaranya kerang, kepiting, udang, berbagai jenis makanan laut, hingga aneka sayuran goreng. Rasa yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari manis, pedas asam, saus padang, dan lainnya.

Tempat Makan Di Ancol Yang Enak. Banyak Yang Murah!

Namun, menu yang paling banyak diminta tamu adalah Kepiting Saus Padang. Tentu bukan tanpa alasan. Selain ukuran kepitingnya yang besar, rasa saus padangnya benar-benar pedas. Bagi yang suka makanan pedas, ini adalah menu yang paling direkomendasikan. Sepedas apapun, rasa manisnya juga tak kalah nikmat, meresap ke dalam daging kepiting.

Apalagi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati semua jenis makanan dan kelezatannya. Karena harga tiap menunya sangat bersahabat, mulai dari Rp 5.000,00 hingga Rp 70.000,00. Sayangnya, warung ini hanya buka dari jam 6 sore sampai jam 11 malam. Setiap hari tempat ini selalu penuh dengan pengunjung. Jadi, jika tidak ingin mengantre lama, datanglah lebih awal.

Ingin menikmati seafood sambil menikmati hembusan angin laut? Ini dia, Seafood Ayu. Tempat makan legendaris di Kelapa Gading ini sebenarnya adalah Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari cumi-cumi, remis, ikan laut hingga udang, dengan berbagai macam olahan. Pembawa bisa memilih berbagai saus, seperti saus padang, saus lada hitam, saus asam manis, dan saus mentega. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih makanan yang digoreng atau dipanggang.

Di restoran seafood murah di Jakarta ini tidak hanya tersedia hidangan lezat dari setiap menu, tapi Anda juga bisa merasakan romantisme bersama pasangan. Tidak jauh dari ruang makan adalah keindahan pantai.

Tempat Makan Seafood Yang Terkenal Enak Di Pik, Menunya Lengkap!

, tunggu apalagi ajak pasangan anda langsung ke tempat makan yang buka dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Jangan khawatir tentang harga. Anda hanya perlu menyediakan budget lebih dari Rp 100.000,00.

Jangan jadi pecinta permen kalau belum mencicipi kelezatan rasa dari Kerang Kiloyan Pak Rudi. Ya, berbeda dengan dua restoran sebelumnya, makanan di Jalan Patiunus No. 9 Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya menawarkan berbagai barang manufaktur. Ada banyak pilihan aksesoris yang bisa kamu coba, mulai dari topi kepala, sendok madu, sendok medis, topi salju, kepiting hijau, topi batik, bahkan bunga bambu. Tentunya setiap jenis jeruk nipis memberikan rasa yang berbeda.

Beragam saus juga disediakan oleh food court ini untuk melengkapi cita rasa yang Anda cicipi, mulai dari saus padang, saus jamur, saus asam manis, saus barbeque, bahkan saus kacang. Musim yang benar-benar mengalir melalui perkedel membuat setiap pengunjung betah. Dijamin, Anda tidak akan cukup menikmati satu layanan saja. Namun, jangan khawatir tentang harganya. Restoran seafood murah di Jakarta ini buka mulai pukul 16.00 hingga 12.00 dengan harga yang sangat murah. Harga makanan dari Rp 5.000,00 hingga 100.000,00 tersedia di sini.

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Meski warung tenda, jangan minta keceriaan Pantai Mulyono 94. Tak heran jika warung di depan Mangga Dua Square selalu penuh. Sejak buka pukul 18.00 dan tutup pukul 12.00, tempat ini tak pernah sepi pengunjung.

Tempat Makan Puas Dengan Bayaran Murah Di Jakarta

Disini lebih jelas. Baik kepiting, cumi-cumi, remis, maupun kepiting yang diolah dengan berbagai macam saus akan memanjakan para penikmatnya. Selain itu, porsi yang disajikan juga sangat besar sehingga cocok untuk Anda ajak teman atau keluarga makan bersama. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Dengan budget Rp 100.000, kamu tidak akan dimanjakan di restoran seafood terjangkau di Jakarta ini.

Restoran yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini sedang hits. Selain murah, rasa yang disajikan sangat enak. Musim melewati semua makanan laut olahan. Banyak menu yang ditawarkan, mulai dari udang, cumi, seafood, hingga kepiting. Sedangkan menu utama di sini adalah kerang hijau saus tiram dan kepiting saus padang. Tetapi jika Anda pergi ke sini, jangan menginap lebih dari jam 10 malam! Karena resto seafood murah di Jakarta ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

Eits, sebelum kalian mengunjungi 5 tempat makan seafood terbaik di Jakarta, ada baiknya kalian mendownload aplikasi Just Search di Play Store atau iOS agar tidak tersesat dan langsung sampai tujuan. 🙂

Tagged with: Kerang Kiloan Pak Rudi, Seafood 68 Santa, Seafood Ayu, Seafood Mulyono 94, Seafood Wiro Sableng 212, tempat makan murah di Jakarta

Rumah Makan Seafood Jakarta Timur

Dapatkan berita terbaru. Daftarkan email Anda dan terima berita menarik tentang kota langsung ke email Anda. Bagi pecinta seafood yang tinggal di Jakarta, kamu beruntung karena banyak tempat makan yang enak. Tentu saja, Anda tidak harus pergi ke restoran elit dengan harga mahal. Ada banyak warung kaki lima yang menyajikan makanan laut yang sangat baik dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang berada di Jakarta Selatan, Seafood 68 Santa wajib dicoba. Tempat di Jl. Wolter Monginsidi, Senopath. Tidak sulit untuk menemukannya.

Tempatnya adalah restoran dengan kapasitas yang cukup. Meski sudah menempati lantai dua ruko, namun terasa ramai karena sering dipadati pengunjung. Jadi bersiaplah untuk menunggu sedikit lebih lama, terutama jika Anda datang di akhir pekan.

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Jika Anda datang ke sini, cobalah bayam dengan saus padang. Idola banyak tamu. Sajian lainnya tak kalah nikmat. Masih sangat murah. Harga mulai dari Rp 15.000.

Tempat Makan Seafood Enak Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

Menyusuri Kelapa Gading, jangan lupa mampir ke Seafood Ayu. Sebenarnya di Ruko Inkopal, Blok A, Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading. Menurut laporan, ini adalah salah satu tempat makan legendaris di Kelapa Gading.

Banyak tamu yang mengaku sangat menyukai ikan Baronang goreng. Harga makanannya juga sangat murah. Misalnya, Anda bisa makan cumi saus padang hanya dengan Rp 20.000.

Masih ada tempat makan street food Acui Seafood Ball. Bagi yang suka makan pedas, tersedia berbagai macam sambal, mulai dari sambal terasi hingga sambal tauco. Jadi, Anda dapat memilih dengan bebas atau mencoba semuanya.

Bola Seafood Acui memiliki banyak cabang. Salah satunya di sebelah Food Plaza, Pantai Indah Kapuk. Item menu di sini adalah Kepiting Sokanya.

Tenda Makan Di Jakarta Buat Pesta Seafood

Bagi pecinta kerajinan, tempat ini tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah beberapa saus yang membuatnya lebih baik. Variasi furniturnya juga lengkap, mulai dari abu, perawan, hijau, bulu, dan cangkang bambu.

Mau makan enak di sini, datang saja ke Teras Agogo, Jl. Patiunus No.9, Blok M. Untuk sebungkus kerang, harga sekilo mulai dari Rp 12.000.

Ada banyak tempat jajanan kaki lima yang enak di Jakarta. Namun jika berbicara tentang seafood, Kalimati Seafood memiliki banyak pelanggan setia. Meski selalu ramai di sini, pelayanannya cepat sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Di sini kuah sedangnya tidak terlalu pedas. Jadi aman untuk anda yang tidak kuat. Ukuran kelelawar dan kelelawar juga sangat besar. Dijamin memuaskan. Tempat di Jl. Hidup Baru No.35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Seafood Enak Di Bogor Di Pergikuliner.com

Toko tenda ini telah buka selama beberapa dekade. Tempatnya tidak jauh berbeda dengan tenda lainnya. Namun, rasa makanan olahan bisa membuat ketagihan.

Ada juga banyak menu yang bisa digunakan. Dilaporkan oleh poster bahwa mereka menyajikan hingga 75 jenis makanan laut buatan sendiri di sini. Selain itu, tertulis juga kepiting jumbo saus padang yang paling disukai.

Ayo, siapa yang tiba-tiba lapar? Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi, masukkan alamat tempat makan paling enak yang terdekat dengan Anda, lalu buruan. Siapa yang tidak suka makanan laut? Makanan yang dibuat dengan olahan sumber daya laut yang berbeda seperti ikan, kepiting, udang dan cumi dengan rasa yang berbeda pasti menjadi primadona di Indonesia. Selain itu, Indonesia dikenal sebagai negara maritim, tentunya hasil kekayaan lautnya sangat beragam dan mudah dilihat. Oleh karena itu, tidak heran jika orang Indonesia sangat suka makan seafood. Pada saat itu! Bicara soal tempat makan seafood, apakah kamu pernah ke kawasan Jakarta Pusat yang dikenal sebagai salah satu kawasan tersibuk di Jakarta? Ternyata di sini kamu bisa menemukan restoran seafood dengan mudah lho. Meski bukan di pantai atau laut. Dari sekian banyak tempat makan seafood di Jakarta Pusat, kami sudah punya 10 rekomendasi terbaik untuk kamu, yuk simak!

Seafood mentahnya fresh banget krn kita liat masih hidup, jd rasanya jelas enak banget dan pelayanannya juga enak..ya reload teh sama nasi disini…

Tempat Makan Murah Meriah Di Tanjung Duren Di Bawah 30 Ribu

Ikan kudu-kudu goreng dengan bawang putih: Penyajiannya unik dengan seluruh kerangka ikan goreng di dalamnya, fillet ikan digoreng terlebih dahulu dengan adonan bawang putih. Tidak hanya bentuknya yang unik, rasanya juga enak!

Kari kepala ikan sangat enak dan lezat 😍😍😍 , beberapa mengatakan gulai mereka adalah salah satu yang terbaik di kota dan saya setuju dengan mereka, sup dengan daging kepala ikan sangat kental sehingga enak hahaha

Makanan di sini juga enak dan murah. Ukuran porsi rata-rata, tidak terlalu kecil. Sangat enak untuk dicicipi. Ikan, lebah, lebah tidak berbau seperti ikan.

Tempat Makan Seafood Murah Di Jakarta

Nah, ini kelinci bercangkang lunak, jadi bisa dimakan. Sambal enak dan tidak

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Tempat makan seafood di bogor yang murah, tempat makan seafood murah di bali, tempat makan seafood murah di muara angke, tempat makan seafood jakarta, makan seafood di jakarta, tempat makan seafood enak di jakarta, tempat makan seafood murah di batam, tempat makan seafood murah di jakarta selatan, rekomendasi tempat makan seafood di jakarta, makan seafood murah di jakarta, tempat makan seafood di jakarta, tempat makan seafood murah di pangandaran

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top