Connect with us

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Informasi

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam – Yogyakarta yang sering disebut dengan Jogja ini merupakan salah satu tempat yang sangat unik berdasarkan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga mereka kembali lagi ke Jogja untuk berlibur dan bersantai. Jogja bukan hanya Malioboro, tapi juga termasuk sederet pantai di selatan Jogja yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak ketinggalan karena kini mulai berkembang dengan membangun berbagai infrastruktur, terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak sekali keindahan alam, seperti perbukitan, pantai, hingga indahnya matahari terbit di Jogja. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai Jogja, pertimbangkan hotel pantai Jogja ini agar liburan Anda semakin menyenangkan.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Villa Alcheringa menawarkan kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pantai. Penginapan ini cocok untuk

Rekomendasi Hotel Di Jogja, Cocok Untuk Honeymoon Hingga Babymoon!

Karena suasananya yang romantis, selain itu cocok juga untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga Villa ini per malamnya mulai dari Rp 700.000 yang bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Desain vila dengan kenyamanan rumah tradisional Jawa ini dilengkapi dengan furnitur antik dan dinding kayu. Hotel ini laris manis karena lingkungannya yang asri dan teduh di dekat Pantai Parangtritis, terutama di atas bukit. Anda dapat menikmati matahari terbenam dan pemandangan pantai yang indah dari balkon. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 650.000. Akomodasi ini sangat cocok untuk

Salah satu hotel di Jogja yang bernama Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Para tamu akan terkagum-kagum melihat hotel ini karena langsung menghadap Samudera Hindia. Pengunjung bisa berenang, menyusuri hijaunya pegunungan di sepanjang pantai, dan tentunya menikmati pemandangan pantai sambil berjalan melewati hunian ini. Menikmati malam yang romantis dengan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang luar biasa yang bisa dilakukan. Bagi para tamu yang suka memasak, mereka pasti akan senang menginap di hotel ini karena Embun Segoro menawarkan fasilitas memasak lengkap di dapurnya. Para maniak mancing pun bisa mancing di laut Pantai Krakal. Oke oke? Apartemen ini merupakan apartemen dua kamar tidur yang disewakan dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Jogja Seperti namanya, dari hotel ini Anda akan melihat pemandangan laut selatan yang sangat bagus dan bisa menjadi tujuan wisata bagi para peminum air. Sebenarnya, ada

Objek Wisata Di Jogja Terbaru

Yang membuatnya seperti orang asing sedang berenang di lautan Parangtritis. Taman yang luas dan kamar yang didesain modern juga menjadi keunggulan dari hotel ini. Bersiaplah merogoh kocek sedikit karena harga kamar per malam sekitar Rp 800.000 ke atas.

Menghadap ke laut lepas dan Pantai Kukup sangat instagrammable. Tamu bisa menikmati sunset di sisi gunung karena lokasi hotel ini. Harga kamar sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau kamu mau kunjungan romantis buat Valentine di Jogja, hotel ini cocok banget lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Dengan nuansa kampung yang kental, hotel ini juga sering direkomendasikan untuk hotel Jogja dengan pemandangan pantai. Bangunan villa ini didominasi warna coklat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu bisa mendapatkan tambahan yaitu tour ke persawahan di dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

The Watulawang Resort menawarkan pengalaman Bali klasik di Jogja berkat dekorasi dan interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan layanan resort di tepi pantai dengan angin sepoi-sepoi dan panorama yang indah. Hotel di Jogja yang menghadap ke Pantai Watulawang ini tergolong mewah. Jadi, bersiaplah untuk meluangkan waktu selama menginap di hotel ini. Namun harga yang dibayarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

Seperti namanya, guest house ini terletak di pantai yang sejuk dan damai, yaitu Pantai Slili. Anda akan merasakan ketenangan dan kenyamanan karena bangunannya didominasi oleh kayu. Namun fasilitas yang disediakan sangat lengkap, antara lain kamar mandi dengan shower, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk dijadikan tujuan bulan madu di Jogja.

Hotel dengan pemandangan Pantai Watu Kodok ini tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para petualang. Guest house bergaya Jawa dengan nuansa penuh ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai wajib dilihat saat menginap di hotel ini. Untuk tampilan yang berbeda dan eye-catching, tentunya Anda bisa mengambil foto dan video. Sehingga dapat terupdate di media sosial.

Seperti namanya, guest house ini memiliki kamar-kamar sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang asri. Anda bisa merasakan kedamaian pedesaan, apalagi dengan suara ombak dan pemandangan pantai membuat para tamu merasa nyaman di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia kamar khusus yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 saja.

Joglo Mandapa Boutique Hotel & Resto Yogyakarta [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Jika Anda menyukai nuansa Jawa maka pilihlah guest house ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki bangunan unik di dalamnya dengan furnitur tradisional. Harga sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di jogja dengan pemandangan pantai yang indah di gunung kidul. Harga sewa apartemen dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu sebaiknya Anda menghubungi contact person atau nomor telepon apartemen yang tertera untuk mengetahui ketersediaan apartemen tersebut. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi favorit Anda. Nikmati tempat-tempat wisata di Indonesia. Keindahan Yogyakarta selalu menarik perhatian, membuat setiap wisatawan yang datang ke sini tidak ragu untuk kembali lagi. Tidak hanya wisata sejarah yang indah, seperti keraton dan taman sari yang luas, pemandangan Jogja juga sangat indah. Selain deretan pantai indah di kawasan Gunung Kidul, pepohonan hijau asri di kawasan pegunungan juga sangat asri. Jika Anda menginap di hotel dekat Gunung Merapi ini, Anda bisa menyaksikan pengalamannya di alam.

Anda bisa menikmati suasana pedesaan Jogja sebagai tamu di Lafayette Boutique Hotel. Akomodasi ini terletak di Jalan Ring Road Utara No. 409, Desa Manggung, Sleman, Yogyakarta. Bangunannya bergaya Eropa dan sangat indah. Jangan lupa nikmati tempat-tempatnya, dengan cara berenang

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Sekitar Rp 1 juta untuk satu malam di hotel ini. Tempat ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Upside Down World Jogja.

Hotel Mewah Untuk Istirahat Dan Relaksasi Di Yogyakarta

Jika Anda sedang mencari tempat bersantai yang baik untuk liburan bersama keluarga, Cangkringan Villa mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Villa yang terletak di Raya Merapi Golf, Umbulharjo, Sleman, Jogja ini dikelilingi oleh hutan yang asri. Jauh dari kota, sepi.

Anda bisa menikmati keindahan Gunung Merapi sambil berenang santai di pagi hari. Villa ini juga menghadap lapangan golf yang menyejukkan mata. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara ke Museum Ullen Sentanu. Tarif per malam di sini hanya sekitar Rp 600.000 per malam.

Bangun tidur dengan pemandangan hijau menyejukkan mata. Bosan dengan hiruk pikuk kota, kamu bisa menginap di Phoenix Hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No.9, Jogja. Keindahan Gunung Merapi dapat dinikmati dari balkon kamar-kamar di hotel ini. Tempat ini juga memiliki halaman rumput yang hijau dan indah. Membuat rencana

Sekitar Rp 1 juta untuk satu kali menginap di Phoenix Hotel. Hal lain, dekat dengan pusat wisata. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menempuh perjalanan ke Malioboro.

Promo & Diskon 2023 Di Kj Hotel Yogyakarta

Suasana sejuk dan damai bisa kamu rasakan dengan menginap di Sambi Resort and Spa yang berlokasi di Jalan Kaliurang km 19, 2, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Jogja. Kawasan ini terkenal dengan udaranya yang sejuk, dengan pemandangan indah yang menyegarkan pikiran. Akomodasi ini terletak di area persawahan yang menghadap Gunung Merapi. Meskipun di desa, peralatan dari

Nah, saat berkunjung ke Jogja, Anda tidak perlu bingung mau menginap di mana jika ingin menikmati pemandangan baru, bukan? Jadi, apa tempat terbaik untuk tinggal Beristirahat adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, kekacauan yang dialami orang-orang di kota juga membuat kami semakin khawatir. Namun karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini, aktivitas liburan menjadi semakin langka. Jadi

Ini cara yang bagus untuk mengikuti hasrat Anda untuk berlibur dan menjadi pilihan terbaik sebagai tempat bekerja dan lingkungan baru. iklim airbnb jogja

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Alam

Ada banyak tempat yang bisa Anda tuju untuk menikmati masa tinggal Anda, salah satunya adalah Jogja. Kota kaya budaya ini memiliki banyak kamar Airbnb yang nyaman dengan pemandangan menakjubkan. Alam, pantai, bahkan persawahan adalah pemandangan yang akan Anda lihat dari akomodasi Airbnb di Jogja yang bisa Anda pilih sebagai rumah Anda. Apakah kamu tertarik? Ini dia sarannya!

Hotel Staycation Di Jogja, Homey Banget Serasa Menginap Di Rumah Nenek

Di pagi hari Anda akan bangun dengan alarm suara ombak dan langit dari jendela kamar tidur. Guest house ini menjual pemandangan yang pasti disukai semua orang karena akan terdengar dari depan kamar, hingga kolam renang, hingga restoran.

Pertama, guest house ini mirip dengan guest house yang biasa kita temukan di Bali, yaitu villa dengan kolam renang outdoor.

Sawah santai. Pemandangan yang sangat membantu juga terlihat dari kolam renang yang luas dan gazebo di mana Anda dapat bersantai dan dapur terbuka namun tertutup sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan panas dan hujan.

Interior ruangan tidak kalah mengesankan. Terdapat tirai putih pada tempat tidur yang menambah kenyamanan saat bersantai. Sedangkan kamar mandinya terbuka dan tertutup, namun terdapat jendela besar yang memperlihatkan pemandangan indah di luar.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Yogyakarta Untuk Anda Yang Suka Pemandangan Alam Dari Ketinggian

Bahkan demi kenyamanan wisma dan lingkungannya, Anda bisa membawa sepeda dan menjelajahi lingkungan yang masih alami. Guest house ini juga menawarkan sarapan gratis yang akan membuat masa menginap Anda semakin menyenangkan

Hotel dengan pemandangan alam di jogja, hotel pemandangan alam di bogor, hotel dengan pemandangan indah di bandung, hotel pemandangan alam di jogja, hotel murah di bandung dengan pemandangan bagus, penginapan dengan pemandangan alam di jogja, villa di jogja dengan pemandangan alam, hotel jogja pemandangan alam, tempat makan di jogja dengan pemandangan alam, hotel dengan pemandangan alam, pemandangan alam di jogja, hotel di paris dengan pemandangan menara eiffel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top