Connect with us

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Informasi

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable – Anda sedang merencanakan liburan ke Jogja? Kamu bisa cek tips hotel murah di Jogja yang bisa dijadikan tempat persinggahan liburan.

Tempat istimewa ini memiliki banyak hotel kecil dengan segala fasilitasnya untuk membuat liburan Anda semakin nyaman. Tidak masalah, di sini harganya tidak lebih dari Rp 500 ribu per malam!

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Nah buat kamu yang ingin menikmati kota jogja dengan hotel murah, simak tips hotel murah di jogja dari daftar berikut ini yuk!

Kembalikejogja Bersama The 1o1 Yogyakarta Tugu

Hotel budget pertama di Jogja ini terletak di Prawirotaman, kawasan yang penuh dengan kafe dan restoran bagus, sehingga dijadikan tempat yang wajib dikunjungi di Jogja.

The Adhistana Hotel Yogyakarta memiliki desain interior yang merupakan pertemuan antara tema etnik dan Jawa modern. Skema warna di hotel ini sebagian besar adalah warna pastel yang membuatnya Instagrammable.

Hotel ini menjadi terkenal di media sosial karena keindahan dan desain interiornya, serta harganya yang sangat murah!

Area yang harus kamu jadikan spot foto di hotel ini adalah area kolam renang. Lihat, ini tidak seperti hotel biasa, kan? Kalau berfoto disini, ya kalian melakukan dua hal, hehehe. 😉

Guest House Jogja Yang Murah, Unik & Di Bawah 200,000 Idr

Selain Instagramable, lokasi hotel juga sangat strategis. Anda bisa mencapai Jalan Malioboro yang terkenal sebagai tempat wisata di Jogjakarta.

Happy Buddha Hostel terletak di distrik Prawirotaman, dengan pemandangan taman dan taman yang indah. Suasananya yang tenang membuat hotel ini lebih cocok untuk pasangan yang berlibur bersama.

Jika Anda menyukai hotel yang tenang, asri dan serba hijau, Tiga Lima Homestay mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini penuh dengan tanaman di setiap sudut dan sebagian besar bersih.

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Lokasinya juga sangat strategis, hanya 10 menit dari bandara, sehingga juga mudah untuk mengakses kota jogja.

Homestay Nyaman Untuk Long Stay Di Jogja

Cerita lain tentang hotel ini cocok untuk mereka yang menyukai tanaman. Pawon Coklat adalah taman vertikal sempurna yang dapat digunakan sebagai area foto dekoratif

Selain itu, lokasi hotel ini sangat strategis. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Jalan Malioboro dan Museum Yogyakarta hanya dalam waktu 10 hingga 15 menit.

Jika melihat langit-langit hotel ini, ya pasti teringat dengan dekorasi jendela di Potato Head Club di Bali.

Nggak cuma itu lho, kursi-kursi yang ada di hotel ini juga lucu-lucu dan instagrammable banget. Gaya hotel ini didesain agar para tamu dapat mengambil foto dari sudut manapun.

Limakaki: Sebelum Memilih Hotel Di Yogyakarta, Ada Baiknya Perhatikan Tips Dan Trik Dibawah Ini

Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Malioboro dan Prawirotaman yang membuat kunjungan Anda ke kota Jogja semakin nyaman.

Nah itulah 6 hotel murah di jogja yang bisa menjadi tempat menginap anda saat liburan di jogja. Selain Instagrammable, semua hotel tersebut memiliki lokasi strategis yang membuat Anda semakin nyaman saat ingin mengunjungi tempat wisata di Jogja.

Di sekitar sini, kamu mau menginap di hotel mana saat liburan di Jogja? Tulis alasannya di bawah!

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Seorang warga Jakarta Selatan dengan sikap cinta k-pop. Panduan Anda ke tempat menginap terbaik di Jakarta, tips mode dan kecantikan. Ketahui juga tips kocak dan pujangga di @baharipatah Staycation Jogja Kece – Bicara soal pariwisata di Indonesia memang tidak ada habisnya. Itu karena Indonesia memiliki banyak turis. Jogja adalah salah satu daerah yang paling banyak dikunjungi di India dan tidak pernah sepi pengunjung. Banyak orang pergi ke Jogja untuk berlibur bersama keluarga, teman, study trip atau bekerja.

Gaia Cosmo Hotel

Namun, bagi sebagian orang satu hari saja sudah cukup untuk tempat-tempat terindah di Jogja. Dan ada orang yang libur sehari, tapi butuh tempat istirahat. Nah, untuk itu kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa tempat menginap yang bagus di Jogja pada tahun 2021 untuk referensi Anda.

D’kaliurang Resort adalah resort modern dan nyaman di Jogja. Resor ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan, indah, dan layak Instagram. Kamar di apartemen ini sangat luas, bisa digunakan untuk 4 orang, kamar mandi dan interiornya luas.

Terletak di Jl. Boyong Kaliurang Barat, Bojong, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Jika menginap di sini akan dibayar mulai dari Rp. 210.000,00 tergantung tipe kamar yang anda pilih.

Jika Anda sedang berlibur di Jogja, namun hanya untuk liburan 1 hari, Wonderloft resort bisa dijadikan referensi. Istana ini seindah dan seindah istana D’kaliurang. Ketika Anda tinggal di sini, Anda mendapatkan 1 loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Lemari ada di bagian depan ruangan.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Murah, Nyaman Dan Instagramable

Toilet dan kamar mandi di akomodasi ini juga bersih. Kamar mandi juga memiliki ketel. Alamat apartemen ini adalah Jl. Tirtodipuran No. 47, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143. Harga di wisma ini bervariasi tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Dan tentu saja harganya akan naik suatu hari nanti.

Terletak di Jl. Utara No. 77, Jombor Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia. Kamar-kamar di hostel ini dapat menampung dua orang dewasa dalam satu tempat tidur.

Kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti akses internet – Wi-Fi, AC, TV, meja kerja, pengering rambut, lemari pakaian, setrika, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas properti lainnya termasuk parkir gratis, dapur, lemari es, pembuat kopi, microwave, dan kompor, serta peralatan makan dan memasak. Harga di hostel ini berkisar dari Rp. 260.000,00

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Penginapan ini memiliki nuansa pedesaan dan rumahnya juga terbuat dari bambu yang membuatnya lebih nyaman. Gedung ini memiliki banyak tipe kamar dengan harga yang berbeda-beda. Ananda Cabins beralamat di Jl. Melon Mundusaren Jl. Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Hotel Staycation Di Jogja, Homey Banget Serasa Menginap Di Rumah Nenek

Selain itu, terdapat akomodasi yang cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga. Apartemen ini luas dan nyaman. Fasilitas vila ini sangat lengkap, mulai dari udara, Wi-Fi, kolam renang, billiard.

Hostel ini juga memiliki ruang permainan sehingga sangat cocok bagi yang suka bermain game untuk mengisi waktu. Bagi yang ingin menginap di Ostic House bisa langsung menuju ke Jl. Suryodiningratan No. 10B, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141.

Tempat menginap paling instagrammable adalah Summergrass B&B. Hostel ini sangat ideal bagi yang mencari penginapan, namun tidak jauh dari pusat kota Jogja. Fasilitas di sini lengkap, terjangkau, dan memiliki banyak kesempatan berfoto.

Di sini kamu juga bisa pesan menu, mau makan di luar atau di dalam, suasananya adem dan Instagramable tentunya. Jika anda ingin berlibur di jogja dan belum menemukan Penginapan, anda bisa langsung menuju ke alamat Jl. Salakan 2 no. 122, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.

Hotel Murah Dan Hits Di Yogyakarta Ini Banyak Spot Instagramable Yang Bikin Betah Ngonten Berhari Hari

Jika rumah diatas instagramable dengan nuansa bambu, maka rumah ini adalah rumah adat. Balkondes juga memiliki penginapan di mana wisatawan dapat bermalam dan menikmati lingkungan pedesaan yang asri dan suasana di atas bukit.

Lokasi resort ini berada di kawasan Tebing Breksi Yogyakarta, Mt. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Mirip dengan Ostic House, Villa Padi Cangkringan juga cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Vila ini adalah konsep baru dan artinya terlihat bagus. Fasilitas dan pembayaran biayanya juga sudah siap.

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Langsung saja yang ingin berlibur dan ingin tempat menginap untuk keluarga bisa langsung ke alamat Pusmalang Rt.002, RW.005, Wukirsari, Cangkringan, Cangkringan, 55583 Provinsi Yogyakarta.

Hotel Instagramable Di Jogja Yang Unik Dan Khas

Untuk rumah yang satu ini beda dari yang lain, terletak di puncak Bukit Tenggole, kawasan Pantai Indrayanti, Gunungkidul, Radika Paradise Villa & Cottage memiliki dua view yang berbeda yaitu hutan jati dan Samudera Hindia. Villa ini cocok bagi yang ingin bermalam dengan pemandangan alam yang indah.

Jangan khawatir tentang peluang foto di rumah ini, ada banyak peluang foto Instagrammable. Alamat rumah ini di Jl. Pantai Sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Terakhir, ada apartemen di Jl. Ke Atas Tim., Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hostel ini sedikit lebih keren dan instagrammable dibandingkan hostel lainnya. Resor ini terletak di atas bukit, di kawasan Pantai Mbuluk, antara Pantai Baron dan Pantai Kukup.

Karena rumah ini berada di atas bukit, maka panorama penginapan ini sangat bagus. Salah satu tempat favorit di sini adalah kolam renang. Nah, bagi yang ingin menginap di tempat yang menghadap ke laut lepas, bisa menginap di Inessya Resort. Jogja sangat merindukannya, bukan? Jogja juga punya banyak tempat yang instagrammable. Mulai dari kafe, tempat wisata, hingga hotel tentunya banyak yang instagenic. Ya.. Di Jogja banyak sekali penginapan mulai dari apartemen hingga hotel yang sangat instagrammable. Yang terpenting, saat liburan di Jogja, jangan lewatkan beberapa rekomendasi hotel Instagrammable untuk dinikmati. Foto Anda akan terlihat lebih bagus dan keren.

Cari Penginapan Asri Dan Murah Di Yogya Ala Gritte Agatha, Seperti Apa?

Untuk harga segini masih bagus. Itu tidak membuat tas lebih tipis tetapi tetap ada. Yuk… simak ulasan beberapa hotel di bawah ini.

Hotel ini tidak akan pernah berhenti melihat ponsel Anda. Anda akan selalu memiliki waktu Anda. Intinya adalah untuk mendapatkan pegangan di sini. Bagaimana tidak, para pelaku bisnis perhotelan sangat instagrammable! Selain itu, di Local Hotel & Restaurant juga ada restoran yang keren dan tempatnya bagus banget lho. Banyak sekali Instagrammer yang datang ke hotel ini.

Layak dibaca: 6 tips untuk departemen TI

Hotel Di Yogyakarta Yang Instagramable

Hotel di sentul yang instagramable, hotel di yogyakarta instagramable, hotel instagramable di yogyakarta murah, hotel di jogja yang instagramable, hotel di puncak yang instagramable, hotel di bandung yang instagramable, hotel di malioboro yang instagramable, hotel di bali yang instagramable, hotel yang instagramable di jakarta, tempat wisata di yogyakarta yang instagramable, hotel instagramable di yogyakarta 2020, hotel yogyakarta yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top