Connect with us

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Informasi

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung – Cari hotel 100rb atau hotel mewah di bandung di jalan pasteur mudah dan cukup sederhana. Ada banyak hotel dengan harga bagus dan harga bintang 5 yang bisa dipesan dengan aplikasi atau website hotel murah. Diskon hotel murah memang sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan harga yang berbeda pula.

Jika anda backpacker lebih baik memilih jenis akomodasi seperti oyo, reddoorz atau guest house karena harga hotel jenis ini sekitar 100rban, namun jika ingin tempat yang nyaman ada kolam renangnya. kolam renang, luas. dan fasilitas mewah lainnya anda bisa mencari hotel bintang 5.

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Daftar hotel di sekitar Jalan Pasteur Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 atau bintang 1

Hotel Sekitar Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin

Jalan Pasteur | 25 Hotel Nyland Cipaganti | Grandia Hotel, Restoran | Kampus Departemen Keperawatan Poltekkes RI Kementerian Kesehatan Bandung | Nilandweg | RSUP dr. Hassan Sadikin Bandoeng | Andelir Hotel | Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin | Jalan Profesor Eyckman | Jalan Profesor Eyckman | favehotel Premier – Cihampelas | Kuliah sambil kerja UICM Bandung | Jalan Cihampelas | Sekolah Desain Indonesia | Jalan Cihampelas | Jalan Pasirkaliki | Jalan Pasirkaliki | Jalan Cihampelas | Hotel California Bandung | Jalan Pasirkaliki | Pamoyanan | Universitas Padjadjaran – Fakultas Kedokteran | Jalan Garunggang Kulon | Green Batara Hotel | 22| Jalan Dokter Cito | Jalan Cihampelas | Hotel Catella 1 | Jalan Gatsu Bandung | Bandung sering menjadi tujuan liburan pilihan warga Jakarta dan sekitarnya, karena letaknya yang tidak jauh dan memiliki banyak destinasi wisata yang bagus. Akses menuju Bandung juga tidak sulit. Hanya beberapa jam berkendara atau naik kereta. Untuk menginap di Bandung, kawasan Pasteur biasanya menjadi pilihan karena letaknya yang strategis. Jika kamu juga ingin berwisata ke Bandung dan ingin menginap di kawasan Pasteur, simak rekomendasi dari .

ZenRooms Surya Sumantri adalah akomodasi sederhana namun nyaman untuk ditinggali. Hostel ini terletak di Jalan Babakan Jeruk Indah I No. 11. Dari sini Anda dapat dengan mudah mengakses tempat wisata. Selain itu, ZenRooms Surya Sumantri juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Setrasari Plaza dan BTC Fashion Mall. Jika Anda mencari tempat makan sambil nongkrong, Anda bisa menuju ke Cihampelas Walk dan Paris Van Java yang tidak jauh dari sini.

Properti berlokasi strategis ini menawarkan kamar bersih dengan harga terjangkau. Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi. Tersedia pula koneksi internet yang bisa Anda akses secara gratis kapan saja. Jika ingin menginap di ZenRooms Surya Sumantri, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 239.669* saat memesan dari .

Zodiak @ Sutami menawarkan 49 kamar yang bisa Anda pesan. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang sesuai seperti TV, AC,

Terbaik! 5 Hotel Murah Di Bandung Budget 200 Ribu Untuk Backpacker

, sandal, bak mandi dan toilet. Jika ingin makan di hotel, tersedia restoran yang menawarkan berbagai pilihan menu dan minuman yang enak. Pelayanan di hotel ini juga bagus. Anda dilayani dengan ramah ketika Anda membutuhkan sesuatu.

Hotel ini terletak di Jalan Prof. dr. Sutami No. 133, hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari tol Pasteur. Letaknya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah pergi ke berbagai pusat perbelanjaan tanpa harus berkendara jauh. Setelah Anda puas berwisata di kota Bandung, Anda bisa

Ke hotel untuk menghilangkan penat. Anda bisa memesan kamar di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 251.554*, jika Anda memesan melalui .

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Jika Anda sedang mencari hotel di kawasan Pasteur agar mudah kemana-mana, namun juga menginginkan hotel dengan suasana yang damai, hotel Amira mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 20, sekitar 100 meter dari jalan utama. Selain tidak berisik karena letaknya yang agak indoor, hotel ini juga menawarkan suasana akomodasi yang nyaman

Holiday Inn Bandung Pasteur, Bandung

Hotel Amira memiliki 22 kamar yang semuanya dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dan peralatan mandi yang cukup lengkap. Meski kamarnya tidak terlalu besar, semuanya ditata senyaman mungkin. Jika Anda ingin menginap di hotel dekat mal ini, Anda bisa memesan mulai dari Rp 262.810* per malam.

Hotel Nyland Pasteur terletak di Dr. Djundjunan No. 125 (Terusan Pasteur), sekitar 15-20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung. Jika Anda ingin berbelanja di mall-mall di kota Bandung, Anda bisa pergi ke BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk atau Paris Van Java yang berlokasi di dekat Hotel Nyland Pasteur.

Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Karena hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti internet gratis, TV, AC, kamar mandi, dan toilet. Selain itu, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Silakan pesan kamar di hotel Nyland Pasteur dengan harga mulai dari Rp 264.462* per malam.

Hotel ini menawarkan 132 kamar yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet, TV, AC, kamar mandi dan toilet. Ada

Rekomendasi Hotel Oyo Bandung: Tidak Sampai 250 Ribu Semalam!

Dan kolam renang yang bisa Anda tuju untuk melengkapi masa inap Anda di hotel ini. Semua staf hotel siap membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan bantuan.

V Hotel & Residence terletak di Jalan Terusan Sutami III No.1 (Setrasari). Hotel yang menawarkan 102 kamar ini dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk jika Anda ingin makan dan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan populer di kota Bandung. Anda bisa memesan kamar di hotel ini dengan harga mulai dari Rp. 289.256*, jika Anda memesan melalui .

Dari Ilos Hotel Anda dapat dengan mudah mencapai pusat perbelanjaan. Anda bisa menuju Chihampelas Walk atau Paris Van Java Mall dengan berkendara sekitar 15 menit saja. Hotel dengan 28 kamar ini menawarkan pelayanan yang ramah dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Suasana yang tenang dan nyaman akan membuat Anda betah berada di Hotel Ilos.

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Hotel Ilos menawarkan kamar yang nyaman dan cukup luas, sehingga Anda dan keluarga bisa nyaman menginap disini. Layanan lengkap dan memadai. Harganya ramah kantong. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan mahal jika ingin menginap di sini. Anda bisa memesan kamar melaluinya sehingga bisa mendapatkan harga mulai dari Rp. 289.256* per malam.

Hotel Terbaik Dekat Politeknik Negeri Bandung

Hotel Vio menawarkan 63 kamar yang nyaman, luas dan bersih. Di setiap kamar tersedia AC, TV, kamar mandi, toilet, dan koneksi wifi gratis untuk dinikmati pengunjung. Jika Anda ingin menikmati secangkir kopi bersama teman atau kolega, tersedia coffee bar di hotel. Jadi Anda tidak perlu pergi ke kafe lain. Jika Anda ingin mengadakan acara, Anda bisa

Setiap staf hotel akan melayani Anda dengan ramah dan membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan bantuan. Hotel ini terletak di Jalan Dr. Djunjunan Pasteur No. 154. Jika Anda menginap di sini dan ingin melihat pemandangan jalan kota dari kamar Anda, Anda dapat memesan kamar di lantai paling atas yang menghadap ke jalan. Tertarik menginap di hotel ini? Anda bisa memesan dengan harga mulai dari Rp 314.049* per malam.

Hotel ini merupakan akomodasi dengan fasilitas lengkap dan berlokasi strategis. Banyak pusat perbelanjaan terdekat dari sini. Itu juga bisa dicapai dengan berjalan kaki, seperti halnya BTC, Anda bisa mencapainya dalam beberapa menit berjalan kaki. Atau Anda bisa pergi ke Paris Van Java Mall yang berjarak 20 menit berkendara dari hotel.

Hotel ini tidak sulit ditemukan karena berada tidak jauh dari pintu tol Pasteur, lebih tepatnya di Jalan Surya Sumantri 36. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti restoran yang menawarkan berbagai spa yang indah untuk bersantai, dan

Aston Pasteur Bandung (formerly Harper Pasteur Bandung)

Yang cukup luas. Anda bisa memesan kamar dengan harga mulai dari IDR 329.752* per malam saat Anda memesan dari .

ZenRooms Babakan Jeruk memiliki kamar yang cukup luas, bersih dan nyaman. Semua kamar dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi dan toilet yang cukup. Di sini juga disediakan koneksi internet yang bisa Anda akses secara gratis kapan saja. Juga di hotel ini tersedia

Menginap di hotel yang terletak di Jalan Babakan Jeruk IV No. 37-39, Pasteur ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai pusat perbelanjaan seperti Setrasari Plaza, BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk, dan Paris Van Java Mall. Anda bisa memesan dengan harga mulai dari Rp. 330.578* per malam.

Hotel Di Sekitar Pasteur Bandung

Ketika Anda berada di sini, Anda akan merasa di rumah. Terdapat bangku-bangku di dekat taman terbuka yang bisa Anda gunakan untuk mengobrol atau membaca majalah sambil bersantai di hotel. Atau Anda bahkan bisa nongkrong sambil mengakses internet gratis Sweet Karina Hotel dengan laptop atau tablet Anda.

Rekomendasi Hotel Dengan Family Room Di Bandung Yang Nyaman

Ada 28 kamar yang tersedia di sini. Semua dilengkapi dengan berbagai kamar yang cocok. Untuk kenyamanan lebih, Sweet Karina Hotel juga menawarkan spa, barbeque,

Dan restoran. Jika Anda tertarik menginap di sini, Anda bisa mendapatkan tarif mulai dari Rp 371.901* per malam saat memesan dari .

Sudah siap berlibur ke Bandung? Kemudian pesan salah satu hotel di atas. Maka jangan lupa pesan juga tiket pesawat atau tiket kereta api untuk perjalanan Anda ke Bandung di . Pesta gembira!

« 10 Kuliner Non Halal Murah dan Enak di Bandung! Berbagai istilah menyelam yang harus Anda ketahui »

Rekomendasi Hotel Dekat Tol Pasteur

Artikel terkait: Bandung, hotel, hotel di Bandung, hotel melati, hotel melati di Bandung, hotel melati di Pasteur Bandung, Pasteur, Pasteur Bandung, rekomendasi, rekomendasi hotel, rekomendasi hotel Bandung

Hotel di sekitar jl pasteur bandung, hotel sekitar pasteur, hotel sekitar daerah pasteur bandung, hotel di sekitar pasteur, hotel murah di sekitar pasteur bandung, penginapan sekitar pasteur bandung, hotel di jalan pasteur bandung, hotel murah sekitar pasteur bandung, hotel di pasteur bandung, hotel di sekitar alun alun bandung, hotel sekitar pasteur bandung, kuliner sekitar pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top