Connect with us

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal – Apakah Anda bosan dan ingin pergi ke suatu tempat untuk berlibur? Jika iya, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Jepang. Hal ini dikarenakan Jepang memiliki banyak destinasi wisata yang terkenal. Selain itu, negara ini baru saja menjadi tuan rumah Olimpiade 2020, acara olahraga besar dunia.

Meski Jepang terkenal dengan teknologi modernnya, negara ini masih mempertahankan budaya kuno yang sudah lama ada. Hal ini terlihat dari gaya arsitektur bangunannya serta pakaian khas Jepang yang dikenakan oleh penghuninya. Itu bisa dilihat bahkan di kartun dan film Jepang. Inilah daya tarik utama pariwisata Jepang.

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Atraksi di Jepang Tidak hanya di kota besar, ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi di kota lain. Jadi apa tujuannya? Cari tahu jawabannya di bawah ini!

Tempat Wisata Populer Di Jepang Yang Wajib Ada Di List Liburan Anda

Jepang adalah negara kepulauan dari 6.852 pulau di Samudra Pasifik. Selain itu, ada 43 walikota di negara ini. Tentunya setiap provinsi memiliki tempat wisata dan keindahan alam yang berbeda-beda.

Jika Anda menyukai alam bebas, Gunung Fuji bisa menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Gunung Fuji berada 12.388 kaki di atas permukaan laut.

Resor wisata terkenal di Jepang ini hanya buka dari Juli hingga September. Hal ini disebabkan cuaca yang sangat dingin di puncak gunung. Jika ingin ke sini, Anda harus pergi ke stasiun 5 dalam waktu 6 jam dengan kereta api.

Destinasi wisata di Jepang yang paling populer selanjutnya adalah Tokyo Tower. Tempat tersebut pertama kali dibangun pada tahun 1950-an untuk dijadikan sebagai antena siaran televisi. Hal yang menarik dari Tokyo Tower adalah desainnya yang hampir mirip dengan Menara Eiffel di Perancis.

Tempat Wisata Di New York City Paling Hits Untuk Budget Tipis

Menara Tokyo tingginya 332,5 meter. Di malam hari Anda bisa melihat keindahan ibu kota Jepang bermandikan cahaya.

Destinasi wisata di Jepang berikutnya adalah kuil. Candi ini merupakan candi tua yang masih berdiri dan sudah ada sejak tahun 1500-an. Menurut sejarah, 23 penguasa feodal dari era yang berbeda tinggal di Kuil Matsumoto.

Jika Anda ingin pergi, datanglah di musim semi. Pasalnya, semua bunga sakura di sekitar kuil mulai mekar pada musim tersebut. Selain itu, interior candi disulap menjadi museum. Jadi bisa liburan sambil belajar sejarah.

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Siapa yang tidak tahu tempat terkenal ini? Kuil Fushimi Inari adalah objek wisata di Jepang yang terletak di selatan Kyoto. Bagian paling spektakuler dari tempat itu adalah ribuan gerbang Red Torre. Gerbang ini akan membawa pengunjung ke puncak Gunung Inari.

Liburan Ke Tokyo: Lima Tempat Menginap Di Dekat Objek Wisata

Anda membutuhkan waktu 2 hingga 3 jam untuk melewati semua gerbang untuk mencapai puncak. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Sepanjang jalan banyak patung rubah dan ada juga tempat makan. Jika sudah sampai di puncak, Anda akan disuguhkan pemandangan Kyoto yang indah dan tidak akan bisa Anda lihat di tempat lain.

Meski berada di pusat modernisasi, Jepang selalu menambahkan dampak budaya yang kuat. Jadi liburan ke Jepang belum lengkap tanpa kunjungan ke Royal Palace dan Eastern Gardens.

Ini adalah istana kekaisaran Jepang dengan banyak nilai sejarah. Ada banyak benteng dari zaman Edo di bagian taman ini, seperti Ninomaru dan Honmaru.

Dotonbori adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang saat ini dan sangat populer di Osaka. Menampilkan keindahan kota modern, Dotonbori adalah salah satu tempat tersibuk di Jepang. Pada malam hari juga, pengunjung akan dinyalakan.

Rekomendasi Tempat Belanja Murah Dan Populer Di Jepang

Tidak lengkap rasanya jika ke negeri matahari terbit, tapi tidak mengunjungi Disneyland dan Disneysea. Pasalnya, destinasi wisata di Jepang ini lho, merupakan theme park yang indah, tempat paling menarik keempat di dunia.

Nah bagi Anda yang menyukai Disney World, apakah tempat ini harus masuk dalam daftar rencana liburan Anda?

Selain pemandangannya yang indah, tempat lain yang wajib dikunjungi di Jepang adalah Monumen Patung Binatang. Patung Peringatan Hachiko terletak di Stasiun Shibuya.

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Kinkakuji merupakan objek wisata yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi. Pura ini bukan sembarang pura. Kyoto sangat menarik karena baik bagian luar maupun bagian dalam bangunannya disepuh emas.

Destinasi Wisata Di Bali Yang Buat Kamu Serasa Liburan Di Jepang

Jika berlibur tanpa membeli oleh-oleh, rasanya kurang lengkap. Oleh karena itu, Anda harus mengunjungi tempat wisata di Jepang ini. Harajuku menawarkan berbagai tuk-tuk Jepang serta jajanan pasar.

Itu dia sob, ini dia 10 destinasi wisata populer di Jepang yang wajib kamu kunjungi. Apa tempat favorit Anda untuk dikunjungi setelah wabah?

Selain liburan ke berbagai destinasi wisata di Jepang, kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata di Korea Selatan. Anda bisa berlibur tidak hanya ke luar negeri tapi juga ke destinasi wisata alam dalam negeri seperti Bogor dan Malang.

Ingat jika berkunjung saat wabah, selalu ikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Tempat Wisata Di Jepang

Teman-teman bisa membeli berbagai kebutuhan seperti hand gel dan face mask. Tidak perlu khawatir soal harga! Menawarkan promosi menarik mulai dari gratis ongkos kirim hingga diskon besar-besaran dan refund lho! Selain Tokyo, Jepang memiliki banyak tempat wisata yang kaya akan sejarah, budaya, dan keunikan.

Banyak wisatawan yang menjadikan Tokyo sebagai destinasi utama saat berlibur ke Sakura. Terdiri dari 6.852 pulau, Jepang memiliki pemandangan yang indah, tempat wisata lainnya yang kaya akan nilai sejarah dan budaya.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Jepang setelah terjadi wabah, berikut enam tempat menarik untuk dikunjungi di Jepang:

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Terletak di pulau paling selatan Jepang, akuarium yang luar biasa ini merupakan bukti sejarah restorasi pariwisata Okinawa dan pelestarian budaya laut pulau itu. Laut Kuroshio, tangki terbesar di Akuarium Churaumi, memiliki panjang 35 meter. Jangan lupa untuk mengabadikan waktu bersama Hiu Paus dan Pari Manta yang aktif melintas di antara para pengunjung.

Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik Di Tokyo Yang Wajib Anda Kunjungi

Museum ini terletak di pusat kota Hiroshima, menampilkan sejarah Jepang yang ramai. Selain mengenang korban bom atom Sekutu Perang Dunia II dan reruntuhan Kubah Bom Atom, museum ini juga memiliki pesan dan harapan bagi perdamaian dunia.

Pulau yang dikenal sebagai Pulau Rusa ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu jam dari Hiroshima. Dikenal sebagai salah satu dari tiga lanskap terindah (Nihon Sankei) di Jepang, Pulau Miyajima memiliki daya tarik seperti Kuil Itsukushima dan Taman Momijidani yang mengapung di musim gugur yang dipenuhi dengan daun berwarna merah dan jingga.

Sapporo yang terletak di Hokkaido, Jepang bagian utara, memiliki menara TV Sapporo yang tidak lebih buruk dari Menara Tokyo. Dibangun oleh arsitek Jepang Tachu Naito, yang juga membangun Menara Tokyo, Menara TV Sapporo memiliki jam digital setinggi 65 meter yang berasal dari tahun 1961. Menara ini juga berfungsi sebagai pemancar stasiun radio lokal. Jangan lupa datang di musim dingin untuk menikmati pemandangan salju yang indah.

Jika Anda menginginkan bunga saat memotret gaya bintang, ini adalah alamat yang tepat. Terletak di Taman Kawachi Fuji, Anda dapat berjalan di sepanjang jalan setapak yang ditutupi dengan gugusan bunga berwarna putih dan ungu di langit-langit. Dengan hingga 150 tanaman berbunga di jalan-jalannya, taman ini paling baik dikunjungi dari akhir April hingga awal Mei untuk menampilkan bunga Wisteria terbaik.

Tempat Bersejarah Di Jepang Terpopuler 2022

Dianggap sebagai makhluk mitos di Jepang, rubah juga memiliki pulau sendiri yang disebut Desa Rubah Miyagi Zao di Prefektur Miyagi, utara Tokyo. Pengunjung dapat berinteraksi dan memelihara rubah dengan membayar 100 Yen per orang. Hingga 100 spesies rubah dapat ditemukan di pulau itu, seperti Rubah Merah dan Rubah Arktik.

Wine dan Makan Siang 21 Januari 2023 Cicipi Festival Tirai Bambu Asli Nikmati cita rasa Plaza Indonesia di China Blossom, Tokyo mewakili kehidupan Jepang modern, sedangkan Kyoto adalah pusat budaya Jepang. Tradisi.

Kyoto memiliki banyak tujuan wisata populer, sebagian besar tempat wisata alam, kuil kuno, belanja, dan makanan lezat.

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Anda akan melihat pemandangan yang indah sebelum matahari terbenam, tapi jangan datang sebelum tutup.

Tempat Wisata Di Jepang Paling Populer, Surga Tersembunyi Di Negeri Sakura

Tak hanya itu, pengunjung bisa mencoba teh Jepang di sekitar destinasi wisata favorit ini.

Bagi yang ingin berfoto dan menikmati keindahan Kuil Shinto di Jepang, Anda bisa memilih Fushimi Inari Taisha sebagai destinasi wisata favorit.

Keunikan dari wisata Fushimi Inari Taisha adalah adanya pintu merah di sebelah pintu masuk kuil.

Sore menjelang matahari terbenam adalah waktu terbaik untuk mengunjungi salah satu candi terindah dan berfoto.

Panduan Wisata Jepang: Wisata Sehari Terbaik Dari Tokyo

Pengunjung bisa berfoto sambil menikmati indahnya hutan bambu di objek wisata populer Kyoto ini.

Kastil Nijō, juga dikenal sebagai Kastil Nijo, adalah kediaman Tokugawa Ieyasu, shogun pertama di zaman Edo (1603-1867).

Setelah pengunduran diri Tokugawa Ieyasu pada tahun 1867, Kuil Nijo digunakan sebagai istana kekaisaran selama beberapa waktu sebelum menjadi situs sejarah.

Tempat Wisata Jepang Paling Terkenal

Bagi yang datang untuk bersantai di Kyoto dan ingin mencicipi cita rasa khas dari Kyoto, Anda bisa mencoba pasar tradisional yang satu ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kyoto Yang Populer

Pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh dan makanan ringan seperti mochi dan teh matcha dari toko-toko di area tersebut.

Kuil ini sangat mengesankan karena pengunjung akan melihat keajaiban gerbang Torri merah besar di pintu masuk utama kuil.

Terdapat banyak pohon sakura di taman ini sehingga Anda dapat menikmati keindahan bunga di kawasan ini pada waktu yang tepat.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati berbagai festival seperti Jidai yang diadakan setiap hari pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Tempat Wisata Di Jepang Hidden Gem Yang Wajib Dikunjungi

Kapan Anda bisa mengunjungi Kuil Yasaka?

Tempat wisata jepang terkenal, tempat wisata malaysia terkenal, tempat wisata di jepang yang terkenal, tempat terkenal di jepang, wisata jepang yang terkenal, tempat wisata paling terkenal di indonesia, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata paling terkenal di bali, wisata bali paling terkenal, tempat wisata di jogja paling terkenal, 12 tempat wisata di jogja paling terkenal, tempat wisata bali terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top