Connect with us

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Informasi

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta – Pembicaraan tentang pariwisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Tidak hanya Malioboro dan Candi Prambanan, Yogyakarta memiliki banyak jenis wisata yang tidak akan pernah membosankan. Mulai dari wisata kuliner hingga pemandangan alam yang spektakuler. Tak heran jika keterbatasan waktu kerap menjadi kendala utama saat berwisata ke Yogyakarta.

Namun siapa sangka bisa melakukan dua jenis wisata sekaligus. Nikmati pemandangan alam Jogja yang sejuk sambil mencicipi kulinernya yang nikmat. Berikut daftar restoran di Yogyakarta dengan pemandangan segar dan tak terlupakan.

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Berdekatan dengan kompleks Candi Ratu Boko menjadikan Restoran Abhayagiri tempat yang indah untuk hunting sunset. Dengan latar belakang Candi Prambanan dan Gunung Merapi, Abhayagiri menyuguhkan pemandangan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

Nilu Kopi Jogja Lokasi & Harga Menu Terbaru Januari 2023

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari masakan western hingga kuliner khas Yogyakarta yang disajikan dengan ciri khas resort bintang lima. Ada juga menu buffet all you can eat yang ramah kantong. Atas permintaan khusus, Abhayagiri biasanya menyelenggarakan pertunjukan musik live dan kesenian khas Yogyakarta seperti tari Jonggrang dan Coke’an.

Abhayagiri Restaurant and Banquet Service Buka Setiap Hari 11.00 s/d 21.00 WIB Sumberwatu Heritage Resort Dusun Sumberwatu RT. 002/RW. 001, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta (0274) 4469277

Anda mungkin sudah mengetahui keindahan Pantai Parangtritis. Tapi bagaimana dengan restoran ini? Berada di atas bukit yang menghadap ke pantai Parangtritis membuat restoran ini sangat istimewa.

Restoran Parang Kencono terletak di kompleks yang sama dengan Queen of the South Beach Resort. Anda dapat memilih dari menu hidangan mulai dari masakan Cina, Barat hingga hidangan lokal dan makanan laut segar. Tak hanya memanjakan mata dengan pemandangan Pantai Parangtritis, Anda juga bisa menikmati kemewahan kawasan resort yang dijamin tak akan membuat Anda pergi.

Lokasi & Harga Menu Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Restaurant Parang Kencono Queen of the South Beach Resort Buka setiap hari (biaya masuk Rp 100.000 dewasa, Rp 50.000 anak-anak) Girijati, Purwosari, Gunungkidul, Yogyakarta (0274) 367196

Anda mungkin jarang melihat pemandangan sawah di kota-kota besar. Di Rosella Easy Dining, Anda bisa menikmati kuliner khas Indonesia sambil bersantai menghadap sawah hijau ala pedesaan. Restoran “mewah” alias dekat dengan sawah ini juga memiliki interior yang konvensional namun elegan. Para pramusaji juga mengenakan seragam adat yang membuat suasana Yogyakarta semakin kental.

Berikut adalah menu utama favorit yaitu Rijjstafel. Rijjstafel konon merupakan gaya penyajian makanan pada zaman Hindia Belanda. Apakah kamu penasaran? Datang saja ke Rosella Easy Dining!

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Rosella Easy Dining Buka setiap hari 16.30 s/d 22.30 WIB Jalan Kabupaten KM.3, 5 No.50, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta (0274) 530614

Ada 10 Cafe Romantis Di Jogja Nih Dan Nomor 5 Pasti Kamu Tahu Banget!

Pemandangan kota atau kota juga bisa menjadi tempat yang menarik untuk memanjakan diri. Di Yogyakarta, ada sebuah tempat bernama Rumah Makan Canting yang terletak di atap Mall Galeria. Jika beruntung, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang tenang di Yogyakarta. Namun jika tidak, interior restoran yang sangat instagramable ini tidak akan membuat kunjungan Anda sia-sia!

Menu yang ditawarkan tidak hanya makanan berat, tetapi juga snack dan snack dengan penyajian yang elegan.

Canting Restaurant Buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB (kecuali hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 WIB) Galeria Mall, Jl. seks Sudirman No.99-101, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta (0274) 580905

Danau buatan yang luas dan indah menjadi daya tarik utama yang ditawarkan oleh Westlake Resto. Di sini Anda bisa memancing sebanyak yang Anda mau, tetapi Anda tidak membawanya pulang. Ikan yang berhasil ditangkap harus dikembalikan lagi. Ruang makan berupa gazebo-gazebo unik yang menghadap ke kolam. Permukaan yang besar memungkinkan anak-anak untuk bermain dan bergerak bebas. Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang ingin makan enak bersama keluarga.

Makan Siang Enak, 5 Tempat Wisata Kuliner Di Jogja Wajib Didatangi, Intip Foto Khasnya

Westlake Resto Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB Jalan Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Yogyakarta +62817-0030-001

Makan pasta di restoran mewah mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika makan pasta di sawah? Dengan interior yang artistik dan pemandangan yang bagus, makan pasta di sawah akan menjadi sesuatu yang tidak mudah Anda lupakan.

Pasta Banget Signature Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 11:00 WIB Jl. Watugede No.2A, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogjakarta (0274) 4533289

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Memadukan pemandangan Gunung Merapi dan kota Jogja, Manglung menjadi tempat favorit untuk bersantai melepas lapar dan dahaga. Letaknya yang tidak jauh dari Bukit Bintang juga membuatnya mudah ditemukan.

Tempat Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Alam Yogyakarta

Manglung tidak hanya cocok untuk dinner romantis bersama pasangan, tapi juga bisa menjadi tempat bersantai sekaligus wisata keluarga dan pasangan.

La Manglung Buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB Jl. Ngoro Ngoro Ombo No.16, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta +62858-7896-7893

Tak hanya menyajikan pemandangan sawah, Kepik Sawah juga menyuguhkan pemandangan menawan ala taman rumah pedesaan. Furniturnya juga memiliki nuansa vintage yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu.

Menu makanan utama yang disajikan adalah menu tradisional. Ini akan menambah rasa rumah ketika Anda berada di sana. Sawah dan kebun yang luas juga terasa seperti milik mereka sendiri.

Phinisi Cafe Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Kepik Sawah Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 (kecuali hari Minggu buka pukul 09.00) Jl. Godean, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta +62857-2982-8282

Terletak di area museum Ullen Sentalu, restoran Beaukenhof menawarkan pemandangan hutan tropis yang menenangkan. Lokasinya di Kaliurang yang dekat dengan Gunung Merapi menambah kesejukan yang menyejukkan.

Menu makanan yang ditawarkan kebanyakan western food. Pepohonan tinggi dan besar yang mengelilingi area restoran membuat serasa menyantap makanan di tengah hutan. Pengalaman yang tidak seperti yang lain dan tidak mudah dilupakan.

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Restoran Beaukenhof Buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.30 hingga 16.30 WIB Kawasan Museum Ullen Sentalu, Jl. Boyong Km. 25, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta (0274) 895131

Jambon Resto Jogja, Tempat Makan Bernuansa Alam Di Jogja

Pelem dalam bahasa Jawa berarti mangga, sedangkan golek adalah jenis mangga yang populer. Dinamakan demikian karena banyak pohon golek-manga yang tumbuh subur di sekitar restoran ini. Suasana pedesaan dengan suara sungai yang mengalir dan kicau burung akan menambah khidmat suasana makan Anda. Restoran ini sangat cocok sebagai tempat makan bersama keluarga.

Makanan yang ditawarkan kebanyakan masakan lokal seperti bakmi jawa, nasi goreng, serta olahan ikan dan ayam khas Yogyakarta.

Pelem Golek Resto Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB Jalan Palagan KM.7 Tentara Pelajar No.99, Sariharjo, Ngaglik, Yogyakarta (0274)867676

Satu lagi resto baru di kawasan Gunung Kidul yang tak kalah cantiknya, Inessya Resto. Restoran ini berada di kawasan Inessya Resort yang berhadapan langsung dengan Pantai Kukup.

Resto Di Jogja Dengan Pemandangan Keren Dan Instagrammable

Keindahan air biru dan pasir putih Pantai Gunung Kidul sudah tidak diragukan lagi. Infinity pool yang tersedia juga membuat restoran ini semakin mewah. Datang dan lihat sendiri keindahan pemandangan di restoran Inessya.

Untuk bisa makan di sini perlu booking jauh-jauh hari. Menu yang ditawarkan kali ini hanya sebatas menu makanan saja. Namun Anda juga bisa memesan paket makan siang atau makan malam romantis yang ditawarkan pada waktu-waktu tertentu.

Punya banyak ide untuk restoran dengan pemandangan indah di Yogyakarta? Tidak sabar untuk mencobanya? Yuk, rencanakan liburanmu sekarang dan mampir. Jangan lupa share foto travel kamu ke #Travelers untuk kesempatan tampil di IG Indonesia.

Tempat Makan Hits Di Yogyakarta

Hanif K. Wardhani, pecandu dan penikmat wisata alam. Dia suka berburu tempat-tempat terpencil untuk bersantai dan melepas lelah. Hasil hunting bisa dinikmati di Little Noona. Chingu Cafe Jogja – Jogja kali ini menghadirkan tempat wisata kuliner dan juga dijadikan tempat wisata untuk nongkrong dan berfoto. Tempat ini bernama Chingu Cafe Jogja. Kafe yang baru dibuka pada tahun 2018 ini, tepatnya pada bulan Desember, berhasil menarik perhatian wisatawan. Dimana kafe ini mengikuti kesuksesan Chingu Cafe cabang Bandung. Buat kamu yang ingin liburan ke Korea tapi budget mepet, jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi Chingu Cafe Jogja.

Deretan Destinasi Wisata Kekinian Yang Sedang Hits Untuk Kelas Menengah Jogja

Chingu Cafe Jogja merupakan tempat wisata kuliner yang bisa dijadikan tempat meeting atau tempat selfie, dengan suasana ala korea dan interior yang pastinya keren dan unik. Cafe hits di Yogyakarta memiliki tema yang beragam, yang tentunya diambil dari budaya yang berbeda di Korea. Setiap sobat di kafe ini dilengkapi dengan tempat makan yang didesain dengan tampilan menarik, yang bisa dijadikan spot foto dan tempat nongkrong.

Nah, yang pertama adalah menari ketika Anda mengunjungi Chingu Cafe Jogja, di mana Anda bisa mengenakan pakaian tradisional Korea yang disebut Hanbok. Hal ini pasti akan membuat Anda, khususnya para pengunjung wanita, merasa senang. Mengapa? Anda akan berubah menjadi putri Korea yang cantik dalam hitungan menit.

Berbagai ukuran dan warna tersedia di sini. Jadi anda bebas memilih sesuai ukuran dan warna yang anda suka. Tidak hanya wanita tetapi pengunjung pria juga bisa memakainya dan akan sangat menyenangkan jika sekeluarga mengenakan pakaian adat ini. Sehingga akan terlihat seperti keluarga tradisional Korea yang pasti akan bahagia.

Setelah mengenakan pakaian tradisional Korea, Anda akan diajak melakukan perjalanan kembali ke Dinasti Johnson. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto selfie di Bukchon Hanok Village agar nuansa Korea semakin terasa.

Tempat Nongkrong Hits Di Jogja Yogya

Nah buat kamu yang suka banget selfie, di setiap sudut Chingu Jogja Cafe, khususnya di replika Jalan Dongdemun ini, kamu akan merasa sudah berada di Korea yang sebenarnya. Dengan adanya bangunan replika bangunan Korea ini tentunya bisa dijadikan sebagai tempat selfie yang unik dan tentunya di Instagram.

Di Dongdaemun Anda dapat menemukan latar belakang untuk fotografi serta berbagai dekorasi unik yang terinspirasi

Tempat makan hits di bsd, tempat makan hits di canggu, tempat makan hits di jakarta selatan, tempat makan di bogor yang hits, tempat makan hits yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, tempat makan hits di palembang, tempat makan di palembang yang lagi hits, tempat makan hits di bogor, tempat makan hits di sentul, tempat makan hits di jakarta, tempat makan hits di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top