Connect with us

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Informasi

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar – Terkadang orang yang berulang tahun hanya ingin bersantai. Staycation bisa menjadi kesempatan untuk menghabiskan hari spesialmu. Sejak berada di Bandung pada Desember 2016 lalu, Susan memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah hotel di Bandung. Rencananya dia ingin bersantai, maka dipilihlah hotel yang memiliki banyak tempat nyaman untuk bersantai. Lihat review lengkap Intercontinental Bandung Hotel.

Dari segi lokasi, Hotel Intercontinental Bandung memiliki lokasi yang cukup strategis, tidak jauh dari berbagai aktivitas wisata di kota Bandung, terutama dari Jalan Ir.H. Juanda / Jalan Dago yang memiliki banyak factory outlet untuk membeli pakaian kualitas ekspor dengan harga murah. Belum lagi ragam kafe dan restoran di kawasan Dago Atas yang sangat banyak sehingga terkadang membuat bingung untuk memilih.

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Selain itu, Intercontinental Bandung Hotel berada tidak jauh dari salah satu wisata pemandangan alam yang paling terkenal belakangan ini yaitu Tebing Keraton. Namun, Hotel Intercontinental Bandung ini juga memiliki lokasi yang cukup terpencil dan jauh dari hiruk pikuk kota Bandung. Makanya enak dipakai leyeh-leyeh.

Rekomendasi Hotel Dengan Fasilitas Ballroom Di Bandung

Segera setelah saya membuka pintu, satu hal muncul di benak saya: “Kamarnya sangat bagus!!” Selain ukurannya yang besar, juga terkesan sangat luas, cocok untuk yang membawa anak kecil, karena terdapat banyak space di dalam kamar. Kemarin kami menginap di kamar Premium yang ukurannya sedikit lebih besar dari kamar Classic. Interiornya klasik, namun di sisi lain terasa modern.

Segera setelah Anda memasuki ruangan, ada meja di satu sisi, lalu tempat tidur empuk yang besar dan di ujung ruangan ada sofa di samping jendela besar yang menghadap ke lapangan golf hijau.

Di satu sisi ruangan lainnya terdapat 2 ruangan, 1 ruangan untuk menyimpan barang bawaan, gantungan baju, brankas dan sepatu. Kamar lain adalah kamar mandi yang sangat luas. Anda bisa memilih untuk mandi di ruang tertutup atau berendam di bak mandi yang terletak di sebelah tirai jendela besar.

Jika Anda ingin makan di Hotel Intercontinental Bandung, Anda dapat memilih dari 2 restoran. Kami telah menguji keduanya dan menurut kami keduanya sangat direkomendasikan. Jika ingin makan dengan pemandangan kota Bandung yang indah, Anda bisa pergi ke Tian Jing Lou yang terletak di lantai 18. Menu makanannya memiliki sentuhan oriental, namun dijamin halal.

Intercontinental Bandung Dago Pakar, Bandung Start From Sgd 276 Per Night

Di akhir pekan (Sabtu dan Minggu), Tian Jing Lou Restaurant menyajikan buffet dimsum dengan menu yang sangat variatif dan bahan-bahan berkualitas. Selain menu dimsum rebus dan goreng, ada juga masakan yang langsung dimasak (sesuai pesanan), sehingga selalu fresh saat disantap. Adam yang sangat menyukai dessert dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu dessert.

Restoran lainnya adalah Damai Restaurant yang terletak di dekat lobi. Di sini, menunya merupakan perpaduan antara hidangan lokal berkualitas tinggi dan hidangan barat. Kami mencoba nasi timbel, sup ayam, mie ragu daging sapi, sate ayam, udang goreng dengan mayones + saus wasabi, pisang goreng, crème brûlée, puding cokelat panas. Semuanya dari makanan pembuka hingga makanan penutup tidak pernah mengecewakan. Jika Anda terlalu malas untuk keluar kamar, Anda juga bisa memesan semua menu ini melalui layanan kamar.

Sarapan disajikan di restoran Damai dengan menu yang sangat bervariasi. Jika Anda ingin sarapan goreng, roti, kue kering, donat, mie, telur dadar, bubur, buah, yogurt atau nasi dan makanan pendamping, semuanya sempurna di sini.

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Keunggulan utama yang paling mengesankan dari Intercontinental Hotel Bandung adalah adanya lapangan golf dengan pemandangan pegunungan yang sangat populer di kalangan penggemar golf, baik tamu lokal maupun mancanegara. Bahkan tidak sedikit yang sengaja ke Hotel Intercontinental Bandung dengan tujuan utama bermain golf.

Intercontinental Bandung Dago Pakar

Jika Anda tidak suka bermain golf, selalu ada infinity pool yang tentunya menawarkan pemandangan lapangan golf hijau di bawahnya. Selain itu, ada juga pusat kebugaran yang buka 24 jam sehari (buka hanya dengan kartu kamar). Peralatannya sangat canggih dan kamarnya nyaman. Selain fitness center, terdapat spa bagi siapa saja yang ingin refreshing atau sekedar bersantai.

Secara keseluruhan, kami sangat puas menginap di Hotel Intercontinental Bandung. Pelayanannya bagus, stafnya ramah dan proses check-in/check-out sangat cepat. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan untuk menginap di Hotel Intercontinental Bandung yang ideal untuk pasangan, keluarga dengan anak-anak atau kebutuhan bisnis.

Note: Terima kasih khusus kepada Intercontinental Hotel Bandung yang telah berpartisipasi merayakan ulang tahun Susan dengan kue ulang tahun kejutan 😉

InterContinental Bandung Dago Pakar Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung +62 22 8780 6688 [email protected] Double: Rp 1.100.000. Dari Rp 1.000.000 @ Booking.com Gratis Upgrade Kamar | Diskon 20% F&B | Sarapan pagi untuk 2 orang | Check-out lebih lambat hingga pukul 15:00

Sunday All You Can Eat Dimsum Intercontinental Bandung Dago Pakar

Sempurnakan liburan Anda di InterContinental Dago Pakar dengan menjelajahi semua aktivitas rekreasi kami bersama si kecil! Dari Jumat hingga Minggu, temukan aktivitas seru dan seru ditemani maskot kami Tutu dan Titi.

Puaskan keluarga dan teman Anda dengan koleksi keranjang kami yang luas yang menawarkan kue dan biskuit buatan sendiri untuk menyambut Tahun Kelinci.

Tian Jing Lou menawarkan pengalaman bersantap baru yang luar biasa dengan hidangan Cina yang lezat dan otentik oleh Koki Cina Beijing kami, Xian Chun Meng. Menu malam hanya berisi bahan-bahan terbaik dan baru disiapkan serta disajikan di meja dengan gaya keluarga.

Harga Intercontinental Bandung Dago Pakar

Prasmanan All-You-Can-Eat yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Nikmati berbagai hidangan seperti daging sapi lada hitam wagyu Cina, daging sapi dan roti gulung enoki dengan saus teriyaki, rendang daging sapi wagyu, wagyu mie baso, potongan daging sapi wagyu panggang, dan DIY Burger Station. Pesan meja Anda dan nikmati hidangan khas yang mewah.

Jual Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar

Bersantai dengan tanaman hijau subur dan pemandangan panorama dengan fasilitas eksklusif. Dago Pakar Non-Smoking Boutique Villa adalah salah satu vila mewah dengan 5 kamar tidur, kamar tidur utama memiliki bak mandi terpisah dengan jendela yang menghadap ke tanaman hijau. Bersantailah di kolam renang tanpa batas berpemanas dan hot tub. Nikmati pelarian dengan ruang karaoke eksklusif dengan lampu LED besar dan daftar putar lagu-lagu terbaik.

Dago Pakar Boutique Villa terletak di Dago Pakar Resort, Emerald Hill Kav. 18, 19, Mekarsaluyu, Jawa Barat 40198.

Nikmati pilihan hidangan dim sum otentik kami yang disiapkan oleh Koki Cina Xian Chun Meng di Restoran Tian Jing Lou dari lantai atas tempat Anda dapat menikmati cakrawala yang indah.

Manjakan diri Anda dengan waktu penuh untuk minum teh dengan pilihan kue-kue lezat dari spesialisasi rumah kami, muffin, kue, dan makanan penutup. Tingkatkan pengalaman minum teh Anda dengan tema musiman yang cocok untuk acara spesial Anda sambil menikmati pemandangan kota Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B, Resort Dago Pakar Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40198 , Indonesia Tunjukkan di peta

Jual Promo Hotel Intercontinental Bandung Indonesia|shopee Indonesia

InterContinental Bandung Dago Pakar Hotel di Bandung menawarkan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan dengan pemandangan hijau subur, meja depan 24 jam, dan pusat kesehatan. Hotel ini menawarkan akomodasi bergaya dengan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, dan kamar-kamar ber-AC yang didekorasi dengan warna-warna netral yang menenangkan dengan TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan setrika. Kamar mencakup minibar, lemari es, dan meja. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut, bathtub atau shower, dan perlengkapan mandi gratis. InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan fasilitas rapat/perjamuan, pusat bisnis, dan dapat membantu dengan penyewaan mobil. Layanan pramutamu dapat membantu Anda dengan penitipan bagasi. Layanan antar-jemput bandara juga tersedia dengan biaya tambahan. Layanan lain yang tersedia meliputi layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika dengan biaya tambahan.Hidangan lokal dan internasional dapat dinikmati di Damai Restaurant di hotel.Hotel ini berjarak 25 menit berkendara dari Gedung Sate dan 45 menit berkendara dari Trans. Studio. Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara berjarak 40 menit berkendara

Hotel PJ Myeongdong | Hilton Kota Kinabalu | Hotel Golf Kota Hutan | Apartemen RedDoorz @ Batam Center 3 | UrCove oleh HYATT Futian CBD | Resor Putri Duyung Samui | Ramada Plaza oleh Wyndham Bangkok Menam Riverside | Lion Peak Hotel Raffles (Penginapan yang Disetujui) | Victoria Taman Hotel | Auberge de la Pointe | Empat Poin Sheraton Hakodate | Taman Wisata Broken Hill | Aloft Beijing, Haidian | Pensiun Jirisan Yeonriji | Taman Hiburan dan Resor Visava | KAMI Hotel Jeju | Bellerive Hoi An Hotel dan Spa | Istana Taj Falaknuma | Hotel Fatih Istanbul | Chisun Inn Tosu | ibis Styles Brisbane Elizabeth Street | Viking Hotel | Peternakan Ming Ging | OYO 90230 Dh Residence | Vila 28 | Villa Sanya Haitang Bay Mullinershelley | Marina d’Or 5 hotel | Lygon Arms – Hotel Mewah Ikon | Resor Butik BTC Hua Hin | HotelKyoto Itoya | Hotel murah menit terakhir | Peta Metro Singapura | Hotel Resor Terbaik di Singapura 2021 | Kode Promo Kartu Kredit Trip.com | Hotel Natal | Kode Promo Hotel Trip.com | Kode Promo DoubleTree by Hilton Chicago O’Hare Airport-Rosemont | Kode promo Nova Estrela Búzios | Berghotel Hoher Knochen Kode promo | Kode Promo Bandara Westin Atlanta | Kode Promo Crayfish Lodge Sea & Country Guest House | Kode Promo Tabada Homestay | Holiday Inn Express Hotel & Suites College Station, Kode Promo IHG Hotel | Kode promo Colle Degli Olivi | Kode Promo Hotel le Catalan | Kode Promo RedDoorz Plus Dekat RS Royal Prima | Kode Promo Four Points oleh Sheraton Houston Energy Corridor | Kode Promo Azalea Motel | Kode Promo Hotel Tor Hotel Do & CO Hotel München Bersantai di kamar seluas 41 m² dengan kelapangan luar biasa untuk tetap tenang. Menyegarkan

Villa intercontinental bandung dago pakar, harga hotel intercontinental dago pakar, intercontinental bandung dago pakar wedding, intercontinental dago pakar hotel, intercontinental dago pakar agoda, intercontinental resort dago pakar, intercontinental bandung dago pakar agoda, intercontinental dago pakar, intercontinental dago pakar villa, hotel intercontinental bandung dago pakar, intercontinental dago pakar review, intercontinental bandung dago pakar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top