Connect with us

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Informasi

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor – Kawasan Puncak-Bogor merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi untuk liburan panjang atau akhir pekan. Cuaca yang sejuk, kuliner yang beraneka ragam dan pemandangan yang indah akan menghilangkan penat setelah seminggu bekerja. Jika ingin menginap, ada banyak hotel di Puncak-Bogor yang menawarkan berbagai hal menarik.

Lihat tips yang akan kami bagikan di artikel ini untuk membantu Anda tetap diingat. Jangan lewatkan sepuluh rekomendasi hotel terbaik kami di Puncak, seperti GRAND ASTON, Pullman, dan Le Eminence. Nah, bersiaplah untuk momen liburan yang indah!

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Tempat tinggal Anda adalah salah satu faktor terpenting yang akan memengaruhi liburan Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk memilih hotel, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini. Apakah mereka? Mari dengarkan.

Villa Pasakon, Sewa Villa Indah Di Puncak Bogor Bersama Keluarga 4 Kamar Tidur

Kawasan Puncak dikenal dengan tempat wisata yang tidak biasa dan menarik untuk dijelajahi. Jadi, jika Anda tidak ingin hanya menghabiskan waktu di hotel saat berada di Puncak, pilihlah hotel yang dekat dengan tempat wisata. Sehingga Anda bisa menjelajah dan menikmati istirahat sejenak tanpa terjebak macet.

Selain menikmati pemandangan, selama berkunjung jangan lewatkan mencicipi kuliner khas yang diunggulkan. Namun, jika tujuan Anda jauh dari tempat Anda menginap, pikirkan dua kali. Nah, bagi pecinta kuliner, pertimbangkan tempat yang dekat dengan tempat kuliner yang ingin dicoba.

Siapa yang tidak mengagumi panorama indah di kawasan Puncak-Bogor? Bahkan menjadi daya tarik utama kawasan wisata keren ini. Beberapa pengelola hotel di Puncak memang memanfaatkan keindahan alam kawasan tersebut untuk menarik wisatawan.

Sebagian besar hotel dibangun dan dirancang agar pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan yang menawan. Anda bahkan tidak perlu meninggalkan kamar Anda untuk menikmatinya. Kami merekomendasikan hotel dengan pemandangan indah serupa agar Anda bisa menikmati keindahan Puncak secara maksimal.

Rekomendasi Villa Murah Di Kawasan Puncak Cipanas

Hotel yang bagus tentunya memiliki berbagai fasilitas yang akan memanjakan dan menyenangkan Anda selama menginap. Bahkan, ada beberapa hotel dengan fasilitas unik yang bisa membuat liburan Anda semakin berkesan. Tertarik? Ayo, dengarkan!

Akan sangat menyenangkan untuk mengikuti tur yang memungkinkan Anda dan keluarga berinteraksi dengan hewan. Tamasya di sepanjang rute tertentu juga menarik bagi mereka yang suka berjalan kaki dengan nyaman.

Hotel dengan fasilitas wisata dapat membantu Anda menikmati relaksasi dan pengalaman menginap yang berbeda. Salah satu hotel yang menawarkan paket wisata adalah Royal Safari Park with Safari Night Adventure.

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Jika Anda termasuk orang yang aktif dan juga bermain golf, hotel dengan lapangan golf adalah pilihan yang tepat. Bermain golf di area dengan udara segar tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga dapat menghilangkan rasa lelah yang menumpuk.

Penginapan Murah Di Puncak Untuk Keluarga

Namun, tidak semua hotel memiliki lapangan golf. Jika golf ada dalam daftar aktivitas liburan Anda, periksa terlebih dahulu ketersediaan properti ini.

Melihat panorama pegunungan sambil bersantai di tepi kolam renang? Kenapa tidak? Anda dapat melakukan keduanya dengan infinity pool yang Anda inginkan.

Menghadirkan ilusi garis air yang tak berujung, kolam ini akan membuat suasana santai Anda semakin istimewa. Dengan tampilan yang mudah diadaptasi ke Instagram, infinity pool mungkin akan menjadi tempat favorit Anda untuk berfoto selfie dan membuat Instastory!

Menghabiskan akhir pekan di Puncak bersama keluarga memang kegiatan yang menyenangkan. Namun jika tidak dipersiapkan dengan baik, momen ini akan kurang berkesan, terutama bagi anak-anak. Oleh karena itu, hotel yang disesuaikan dengan anak-anak harus menjadi salah satu poin yang diperhatikan orang tua.

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

Faktor pertama yang perlu diperhatikan saat memilih hotel ramah anak tentu saja kebersihan dan keamanannya. Untuk mengetahuinya, baca review pengunjung dari berbagai sumber untuk mendapatkan informasi terpercaya. Cek juga ketersediaan fasilitas untuk anak-anak seperti kids club, taman bermain, kolam renang anak dan ruang penitipan bayi.

Saat memesan hotel, Anda dapat menemukan harga yang berbeda untuk tipe kamar yang sama. Untuk itu, Anda perlu membandingkan harga hotel Puncak saat booking online dan booking langsung. Jika bisa mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa mengalokasikan sisa dana untuk satu malam untuk hal lain, seperti memasak.

Selain itu, kami menyarankan untuk membandingkan harga kamar di beberapa hotel melalui program perjalanan online. Bandingkan apa yang bisa Anda dapatkan dari setiap hotel untuk kamar dengan harga yang sama. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah menemukan akomodasi yang sesuai dengan anggaran Anda.

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Pada waktu-waktu tertentu, tidak jarang hotel menawarkan promo-promo menarik demi mendapatkan kamar berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk itu, jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Puncak, cek website resmi hotel secara berkala terlebih dahulu.

Villa Di Bogor Dengan Private Pool, Ini 3 Rekomendasi Terbaiknya

Anda juga bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh penyedia jasa travel. Penyedia layanan ini biasanya menawarkan promosi atau harga khusus bagi pemegang kartu kredit pada hari-hari tertentu.

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh hotel teratas di Puncak yang kami tentukan berdasarkan pilihan di atas. Rekomendasi ini telah dipilih dengan cermat berdasarkan peringkat dan ulasan pengguna. Produk kami diurutkan berdasarkan popularitas di situs web Traveloka.

Setelah melakukan riset lebih lanjut di Traveloka, kami menemukan bahwa Amarsya Hotel memiliki rating tertinggi. Sementara itu, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang sebelumnya menduduki peringkat teratas turun menjadi peringkat 4 versi Traveloka.

Jika Anda dan keluarga ingin menginap di kawasan Puncak dan berencana mengunjungi Taman Safari, hotel ini adalah pilihan terbaik. Area yang luas dan beragam aktivitas akan membuat si kecil betah berada di sini.

Alinson Sunset Hill Puncak Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Selain itu, jika Anda menginap di Royal Safari Garden, Anda akan mendapatkan tiket masuk ke Taman Safari dengan harga khusus. Anda bisa menghemat anggaran, dan anak-anak akan menikmati liburan penuh aktivitas di kerajaan hewan.

Berwisata ke tempat wisata, khususnya Puncak, biasanya dibarengi dengan keramaian. Anak Anda mungkin gugup dengan situasi ini. Jangan khawatir, Novus Giri Hotel Resort & Spa dapat kembali memanjakan si kecil dengan Rabbit Village.

Ajak anak-anak Anda bermain saat Anda tiba di hotel dan beri makan kelinci lucu. Anda juga bisa mengajaknya berenang di kolam renang atau bermain di bak mandi. Sedikit mood dijamin bagus lagi!

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Hotel Citra Cikopo merupakan salah satu hotel dengan area hijau yang luas. Hal ini tentunya dapat mengakomodir kegiatan outdoor yang dilakukan oleh perusahaan atau instansi. Meski tempat ini disebut hotel, namun desain bangunannya berbentuk cottage.

Rekomendasi Hotel Melati Terbaik Daerah Puncak Bogor

Dengan 32 kabin tersedia, tempat ini menjadi pilihan utama perusahaan untuk pertemuan tahunan atau acara serupa. Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Anak-anak bisa bermain bebas di halaman hijau. Sementara itu, Mom dan Dad bisa menghirup udara segar dan menikmati pemandangan gunung dari depan kamar!

Le Eminence Hotel Convention & Resort versi Travelmyth meraih penghargaan sebagai hotel bulan madu terbaik di Puncak 2019. Beragam fasilitas yang ditawarkan akan membuat bulan madu Anda semakin berkesan. Beberapa contohnya adalah jacuzzi, spa, sauna, infinity pool dengan pemandangan yang indah.

Bagi yang sudah memiliki anak, hotel ini juga layak untuk dijadikan tempat menginap. Hal ini dikarenakan banyaknya fasilitas ramah anak, baik di luar maupun di dalam ruangan. Untuk area outdoor, Anda bisa mengajak anak bermain flying fox dan memberi makan hewan.

Botanica Sanctuary menjadi salah satu tempat menginap yang baru dibuka di kawasan Puncak pada bulan Oktober 2021. Dengan panorama pegunungan dan hutan pinus, hotel ini memiliki 166 kamar dengan interior dan fasilitas yang berbeda-beda.

Plataran Puncak Villa (villa Puncak By Plataran)

Selama menginap, Anda akan memanjakan diri dengan perpaduan nuansa modern dan natural. Di sini, Anda dapat menikmati semuanya mulai dari kolam renang tanpa batas di puncak gedung, jacuzzi hingga pusat kebugaran luar ruangan. Sepertinya hotel ini akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan!

Jika Anda suka bermain golf, jangan lewatkan hotel ini. Pasalnya, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana hotel ini sambil menekuni hobi bermain golf.

Sejauh ini, Royal Tulip Golf Resort merupakan satu-satunya hotel di kawasan Gunung Geulis Puncak yang memiliki lapangan golf. Jadi kalian para pegolf jangan sampai ketinggalan ya?

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Ingin menginap di Puncak tapi tidak ingin terjebak macet selama perjalanan? Serahkan saja pilihan Anda pada Pullman Ciawi. Hotel ini berjarak kurang dari 5 km dari alun-alun tol Ciawi. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan segala kemacetan yang bisa terjadi, terutama di akhir pekan.

Sewa Villa 6 Kamar Cisarua Puncak, Bogor

Menariknya, hotel ini memiliki empat kolam renang dan masing-masing menawarkan pemandangan yang berbeda. Anda juga dapat meminta sarapan terapung, tentu saja dengan biaya tambahan! Sayangnya, tidak ada kolam dengan air hangat. Jadi pastikan anak Anda sudah sarapan sebelum bermain di air.

Pesona Alam Resort and Spa menawarkan paket lengkap untuk menghilangkan stress dan penat setelah seminggu bekerja. Hutan pinus yang sejuk di sekitar hotel bisa menjadi tempat yang asyik untuk sekadar berjalan kaki atau bersepeda. Selain itu, Anda dapat memanjakan diri di Berembun Spa hotel ini.

Meski ukuran kamarnya tidak terlalu besar, Anda tetap akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan segala fasilitas yang ditawarkan. Hotel ini cocok bagi mereka yang ingin bersantai di akhir pekan untuk memulihkan tenaga yang telah lelah.

Bagi Anda yang menginap di Puncak, Anda pasti pernah menginap di beberapa hotel di kawasan tersebut. Jika ingin mencari suasana baru, bagaimana kalau menginap di GRAND ASTON Puncak Hotel & Resort?

Vila Di Puncak Bogor Yang Punya Nuansa Seperti Di Bali

Hotel berbintang lima ini menawarkan berbagai fasilitas untuk merawat mata dan tubuh Anda. Apalagi menu sarapan yang disajikan cukup lengkap dan enak. layak dikunjungi!

Anggaran adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan untuk tinggal di tujuan wisata seperti Puncak. Jika Anda mencari hotel dengan harga terjangkau di kawasan Puncak, kami merekomendasikan Hotel Amarsya. Dengan memilih hotel ini, Anda bisa menginap dengan harga kurang dari Rp500.000,00.

Sehingga Anda bisa mengalokasikan anggaran

Penginapan Di Daerah Puncak Bogor

Penginapan di ciloto puncak, penginapan di daerah puncak, penginapan murah di daerah puncak bogor, penginapan puncak bogor, penginapan di puncak bogor, penginapan di puncak pass bogor, penginapan murah daerah puncak bogor, penginapan di puncak bogor murah, penginapan di puncak 2, penginapan di gadog puncak, penginapan daerah puncak bogor, rekomendasi penginapan di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top