Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan – Apakah Anda lelah dengan rutinitas harian Anda? Salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelah adalah dengan berjalan kaki. Jika Anda memilih kota Bandung sebagai tujuan wisata, Anda harus mengetahui informasi terbaru tentang tujuan wisata di kota kembang ini. Wilayah Bandung terdiri dari Bandung Timur, Barat, Utara dan Selatan. Ada taman di hampir seluruh wilayah Bandung yang siap melepas penat Anda. Berikut ini akan kami perkenalkan tempat wisata baru kota bandung yang mulai banyak diburu oleh wisatawan.

Merupakan sebuah taman di Kabupaten Lembang, Bandung Barat, yang dikenal sebagai Asia Greater Africa. Setelah membayar tiket masuk sebesar 50.000 rupiah, Anda bersama teman dan orang tersayang akan berfoto di pemandangan rumah-rumah yang biasa terlihat di benua Asia dan Afrika. Tentunya kalian juga akan mengetahui budaya masing-masing negara di benua Asia dan Afrika.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

Tempat wisata baru di Bandung ini dibangun dengan tujuan meniru kehidupan sehari-hari dua benua. Tempat wisata ini berada di lokasi yang sejuk dan asri, tepatnya di Jalan Raya Lembang 71, Gudangkahuripan. Benua Asia dan Afrika diwakili oleh Indonesia, India, Korea, Thailand, Jepang, dan Timur Tengah.

Nimo Highland Pangalengan, Tempat Wisata Hits Di Bandung Selatan

Selain fasilitas favorit Anda, Anda dapat menyewa pakaian tradisional dari negara mana pun. Beragam fasilitas di setiap kendaraan membuat Anda serasa berada di tempat sebenarnya. Hal lain yang tidak kalah serunya adalah animal park dimana Anda akan bertemu dengan hewan-hewan yang menarik, terutama saat Anda memberi mereka sayuran segar. Jadi, kali ini harus bertahan selamanya, ha.

Selain Asia dan Afrika, objek wisata baru Bandung yang diminati wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Lembang Farm. Tempat wisata di Bandung ini memang sengaja dibangun dengan suasana Eropa.

Saat musim liburan tiba, tempat wisata ini pasti akan ramai dikunjungi pengunjung, terutama yang berada di luar Bandung. Berbagai fasilitas rumah pertanian, termasuk kebun binatang, area hewan peliharaan, dan kolam kecil. Selain itu juga dibangun tempat yang cocok untuk fotografi yaitu Rumah Hobbit. Dalam konteks ini, Anda seolah berada di dunia fantasi.

Peternakan Lembang ini bisa menjadi objek wisata untuk anak-anak dan segala usia. Anak-anak dapat berinteraksi dengan sapi atau kelinci sambil menyiapkan makanan vegetarian. Jika tamu ingin menyewa pakaian Eropa, pengelola akan menyiapkan semua pakaian Eropa untuk fotografi. Bahkan banyak pasangan yang akan menikah memilih lokasi khusus untuk foto prewedding mereka.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Obyek wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Biaya masuk adalah Rs 25.000 per orang. Farm House Lembang buka mulai pukul 90:00 hingga 21:00 WIB (weekdays) dan 09:00 hingga 23:00 WIB (weekend).

Setelah Anda mengisi berbagai tempat, Anda mungkin akan bersantai dengan makan di kafe di area pertanian. Ada area makan dalam ruangan, taman, dan area yang lebih luas dengan pemandangan alam Lembang yang indah.

Cikole Graphic Tourism Terminal (TWGC) Lembang merupakan destinasi wisata yang sejuk dan rindang karena dikelilingi pepohonan yang tinggi. Wisatawan dari dan sekitar Bandung atau wisatawan dari luar Bandung pasti akan mencari beberapa perjalanan yang bebas dari kebisingan lalu lintas.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

Nah, TWGC adalah pilihan yang tepat. Salah satu tempat wisata baru di Bandung yang sangat alami karena berada di ketinggian 1400 mdpl. Anda dan keluarga akan terkagum-kagum berjalan kaki di kawasan perbukitan seluas 9 hektar yang ditumbuhi hutan pinus. Suhunya sangat dingin, rata-rata 200 derajat Celcius. Destinasi wisata ini tentunya memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada para tamunya, seperti wisata kuliner dengan nuansa hutan pinus. Di kawasan ini ditawarkan akomodasi yang nyaman di tengah hutan pinus.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Jawa Barat, Cocok Untuk Pasangan Atau Keluarga

Bagi Anda yang tertarik dengan kegiatan Mankakrida dengan nama asing, ball painting, flying fox, panjat tebing, berjalan di Burma Bridge atau Jembatan Tali Dewa, TWGC adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bagi Anda yang membawa si kecil, ada banyak aktivitas outdoor yang ditawarkan, antara lain berbagai permainan, rumah pohon, interaksi hewan (rusa), dan petik buah di kebun strawberry.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajah, terdapat jalan setapak melalui hutan pinus yang mengarah ke desa melalui Rose Garden, rumah jamur dan goa kelelawar. Wisatawan diajak untuk membeli sayur atau buah langsung dari petani setempat. Obyek wisata ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Wisata terbaru kota Bandung, Dataran Tinggi Nimu atau Nini Heights berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut (Masl). Obyek wisata ini akan resmi beroperasi pada Mei 2022. Tujuan dari obyek wisata ini adalah perpaduan antara wisata alam dan taman bermain. Jika Anda berkunjung ke Highland Neemo, Anda akan terkagum-kagum dengan indahnya matahari terbit dan terbenam di Neemo Sky Bridge, jembatan paling terkenal di Bandung.

Tempat wisata ini terletak di Gunung Nini, Pangalangan, Bandung Selatan. Terletak di alam terbuka perkebunan teh, objek wisata ini tentunya memiliki angin yang sejuk sehingga cocok untuk yang melakukan terapi pernapasan. Anda dapat menyewa kuda untuk menutupi teh lebar. Menarik, ya!

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Setelah menikmati ciptaan Tuhan, tentunya Anda harus mengisi energi Anda dengan jenis makanan khas yang ditawarkan kafe di Neemo Highland ini. Taman ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan akhir pekan buka pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar tiket antara 25.000 hingga 35.000 toman.

Cikole Orchid Forest (OFC) merupakan tujuan wisata bagi wisatawan yang berasal dari Bandung maupun wisatawan yang datang dari luar kota Bandung seperti Jakarta, Bogor, Bekasi dan Sirbon yang datang ke kota Bandung.

Wisata kota baru Bandung ini seperti menjelajahi pengelola dan turis. OFC park ini luasnya sangat luas, sekitar 12 hektar, mungkin tidak semua area yang ada OFC bisa dijajal dalam satu hari. OFC sering disebut sebagai destinasi wisata hutan pinus.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

OFC terletak di Desa Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi OFC ini tidak jauh dari taman gunung Tangkubanparhu. Perjalanan ke resor Lembang membutuhkan perencanaan. Terutama karena lalu lintas jalan menuju Lembang selalu macet, terutama di akhir pekan, sehingga Anda disarankan untuk bepergian hanya di hari kerja.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Lagi Hits

OFC buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Tiket masuk OFC Rp 45.000 per orang. Tempat favorit di OFC yang merupakan taman anggrek terbesar di Indonesia ini terletak di tengah hutan pinus. Taman anggrek ini melestarikan sekitar 160 jenis anggrek.

Selain itu kendaraan yang sering dijadikan data citra pada OFC adalah jembatan kayu. Informasi jembatan kayu ini paling banyak dikunjungi dan viral di media sosial. OFC viral setelah jadi venue jazz, Indra Lesmana dkk.

Untuk anak muda juga ada wahana challenge berupa flying fox dengan ketinggian 10-20 meter. Selain itu, bagi Anda yang menyukai golf, ada mini golf course yang bisa Anda mainkan. Untuk sang adik, kawasan hutan kelinci, bangunan kastil, dan persewaan kuda untuk melintasi hutan pinus.

Untuk relaksasi, OFC juga menawarkan taman bernama Teras Paphio, sebuah area berupa bangku bambu khusus bagi wisatawan untuk menikmati alam.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Keren

Nah, perbincangan tentang city tour baru di Bandung memang tidak akan ada habisnya. Setelah itu, menjelajahi semua tempat wisata di Bandung akan memakan waktu lama. Yang penting tahu banyak tentang tempat wisata di Bandung ya. Misalnya, dengan jalan-jalan di alam di Bandung, Anda akan merasakan manfaatnya, salah satunya adalah meningkatkan imunitas. Banyak resort baru di Bandung yang menggunakan lingkungan hijau sebagai terapinya.Bandung memang tempat yang bagus untuk berwisata di akhir pekan, terutama bagi mereka yang tinggal di sekitar Jakarta dan Jawa Barat. Ada banyak taman yang bisa dikunjungi di kota kembang ini.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan suasana dengan udara yang sejuk, Anda harus mengunjungi Bandung Selatan. Meski lokasinya jauh dari pusat kota, pemandangannya tidak akan mengecewakan.

Tempat wisata di Bandung Selatan yang paling populer adalah Ciwidey dan Pangalengan. Mau tahu apa saja taman yang ada di Bandung Selatan? Yuk, berikut daftarnya di bawah ini!

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

1. Ranca Upas di Ciwidey terkenal dengan penangkaran dan penghidupan rusa. Tempat ini sangat luas, indah dan sejuk

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Wajib Dikunjungi Keluarga Saat Liburan Natal Dan Tahun Baru

2. Perkebunan teh Rankabali memberikan tampilan yang indah seperti karpet hijau. Jalannya berkelok-kelok mengitari bukit, cocok untuk Sanmori

3. Barusen Hills di Ciwidey menawarkan berbagai spot foto dengan pemandangan yang indah. Ada juga taman bunga, taman, dan vila

4. Mushroom Hill merupakan kawasan perbukitan di Ciwidey. Keindahan tempat ini adalah pepohonan kerdil yang selalu hijau yang terlihat seperti pohon pinus. Instagram banget, sepuluh!

5. Lubang putih adalah tempat paling populer di kalangan wisatawan. Danau alami bercampur belerang putih, udaranya sangat dingin

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Hits Terbaru 2023

6. Jika ingin menghangatkan diri, pergilah ke pemandian air panas Civalini. Ada kolam air panas yang besar dengan pemandangan gunung yang indah

7. Situ Patenggang di Ciwidey merupakan danau yang beriklim sangat dingin. Ada batu cinta yang menjadi tempat favorit para wisatawan

8. Situ Cileunca di Pangalengan sangat cocok bagi anda yang ingin berpetualang di alam. Anda bisa berkemah, off road, arung jeram, outdoor, bersepeda

Tempat Wisata Baru Di Bandung Selatan

9. Ciwidey Valley Resort cocok untuk liburan keluarga. Ada tempat bermain, bersantai dan duduk di tempat yang sangat nyaman dan sejuk

Wisata Instagramable Dan Hits Di Bandung, Cocok Buat Akhir Pekan

10. Menanam Teh Malabar cocok untuk dijadikan spot foto yang indah dan mempercantik mata. Udara bersih dan suasana kebun teh menjadi daya tarik utama tempat ini

Demikian rekomendasi resort di Bandung Selatan yang bisa Anda kunjungi untuk merencanakan liburan nanti bersama keluarga atau pasangan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur tanpa berlibur. Ikuti aturan kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan! Namun, Bandung memiliki banyak tempat wisata alam, dan salah satu yang paling terkenal adalah Bandung Selatan.

Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata murah di Bandung Selatan, mulai dari wisata sunrise, pemandian air panas, hingga

Tempat wisata di pangalengan bandung selatan, tempat wisata baru di bandung, tempat wisata baru di lembang bandung, tempat wisata di kabupaten bandung selatan, tempat wisata di daerah bandung selatan, tempat wisata di bandung selatan yang murah dan bagus, tempat wisata di bandung selatan yang murah meriah, tempat wisata yang baru di bandung, tempat wisata di bandung selatan, tempat wisata baru di dago bandung, tempat wisata yg baru di bandung, tempat wisata baru di bandung dan lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top