Connect with us

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Informasi

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Paskal 23 Hyper Square Bandung – KBB News – Buka puasa bersama atau bukber merupakan rutinitas umum yang kerap menyemarakkan suasana bulan suci Ramadan.

Bukber di bulan Ramadhan 2022 ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam. Selain kesempatan untuk berkumpul dengan kerabat, salah satu hal terpenting dalam agenda sehari-hari adalah memilih tempat makan yang cocok untuk orang tua.

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Jika Anda sering mengunjungi Pascal Hyper Square, nama Pascal Food Market pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena keduanya berada di tempat yang sama.

Paskal Shopping Centre (bandung)

Food market Pascal ini memiliki suasana yang cozy dan konsep food court yang modern. Beragam warung makan enak di sekitar Pascal Food Market sangat cocok untuk lidah Anda dan si kecil.

Ini termasuk semuanya, mulai dari iga, souk, bakso hingga bola ubi. Namun ada beberapa yang menjual makanan non halal disini, jika ingin berbuka puasa tanyakan terlebih dahulu kepada pelayan apakah makanan yang disajikan halal.

Salah satu tempat asyik Booker untuk berkumpul bersama keluarga yang pastinya ramah anak. Tempatnya luas dan terbuka, cocok untuk anak-anak bermain.

Ada berbagai penjual makanan di Taman Nara, ada beberapa restoran di Bandung dan masing-masing memiliki makanan khasnya sendiri. Ada tempat khusus masakan Indonesia, Jepang, Western atau tempat khusus ngopi.

Yello Hotel Paskal Rooms: Pictures & Reviews

Tidak hanya Nara Park yang menawarkan sensasi outdoor, 150 Coffee & Garden juga memiliki area outdoor yang mengusung konsep ramah anak. Di sini Anda bisa bersantai sambil bersila dengan bean bag.

Makanan yang ditawarkan tidak hanya makanan berat, di sini Anda juga bisa menemukan pancake untuk pizza yang bisa menjadi hidangan pembuka saat berbuka puasa.

Salah satu resto baru di Lembang, Cab. Bandung Barat yang menarik perhatian masyarakat. Memiliki konsep bangunan yang luas dan unik, itulah sebabnya tempat yang dapat dipesan ini dipasang di Instagram. Bagi yang suka hunting foto bersama teman dan keluarga, ini salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Saat memasuki gedung, restoran ini memiliki nuansa Crazy Rich Asian, penuh dengan nuansa oriental yang berlandaskan pada konsep keberagaman China. Tentu saja menu utama Teuan adalah Chinese food. Tapi jangan khawatir, bagi yang tahu makanan Indonesia, ada berbagai jenis seperti Peyeum Brulee Lembang, Bala-Bala, Batagor.

Rekomendasi Tempat Bukber Ramadhan 2022 Di Bandung, Semuanya Kids Friendly!

Al Jazeerah Signature Middle Eastern Restaurant adalah salah satu restoran yang direkomendasikan untuk keluarga dan mereka yang ingin membawa si kecil.

Ini adalah tempat yang luas dan melayani pertemuan dari acara keluarga, pertemuan hingga pertemuan sosial dengan masakan Timur Tengah.

Interior mewahnya akan mengejutkan Anda saat pertama kali datang ke sini. Suasana Timur Tengah langsung terasa saat pertama kali masuk. ***

Jadwal Bola Hari Ini 2023 21, 22 dan 23 Januari: Deva United vs Persita dan Arsenal vs Manchester United

Brakk! Sedan Mercedes Putih Tak Terkendali Hingga Menabrak Angkot Dan Trotoar Di Pasir Kaliki Kota Bandung

SMPPTN harus lulus! 10 SMP terbaik di Bekasi merupakan 1000 sekolah nasional terbaik di LTMPT

HASIL LANGSUNG LAINNYA Al Nasr vs Al Ettifaq Siaran Langsung Liga Arab Tadi Malam 2023 23 Jan

Bandung ternyata hanya memiliki 10 SMA yang masuk daftar 1000 besar sekolah peringkat nasional versi LTMPT.

Paskal 23 Hyper Square Bandung

Score808, Kora TV dan NobarTV Al Nassr dan Al Ettifaq live di link resmi Liga Arab ilegal via iNews TV

Fitness Private? Kini Bisa Di 8 Cabang Tweak Move Bandung

Hotel paskal hyper square, paskal hyper square, hotel dekat paskal hyper square, ruko paskal hyper square, paskal hyper square mall, hotel di paskal hyper square bandung, paskal hyper square bandung, fave hotel paskal hyper square, favehotel paskal hyper square bandung, hotel paskal hyper square bandung, hotel dekat paskal hyper square bandung, hotel di paskal hyper square

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top