Connect with us

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Informasi

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara – , Jepara – Kabupaten Jepara di pesisir utara Jawa Tengah memiliki sejumlah destinasi wisata seperti Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Aur dan pantai-pantai di Pulau Karimunjawa.

Jangan khawatir, Jepara menawarkan sejumlah penginapan di dekat pantai. Bahkan, beberapa hotel menawarkan pemandangan laut langsung dengan tambahan pemandangan pasir putih.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Jika Anda sedang mencari tempat peristirahatan di Jepara dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, D’Season Premiere Resort Jepara mungkin bisa menjadi jawaban untuk tujuan Anda.

Mengunjungi Kura Kura Raksasa Di Pantai Kartini Halaman 1

Setiap kamar di resor menampilkan desain minimalis yang nyaman dengan nuansa putih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis dan sandal, serta ketel listrik dan balkon/teras yang cocok untuk bersantai. Dengan menginap di resor ini, Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di semua area.

D’Season pertama menawarkan sensasi berenang langsung di depan pantai. Anda bisa menikmatinya di pagi atau sore hari jika khawatir kepanasan.

Model resort minimalis, sederhana dan nyaman ditawarkan oleh Ocean View Residence. Resor ini terletak di desa Tegal Sambi Jepara, hanya 5 menit dari pusat kota dan pusat perbelanjaan swalayan Jepara Brothers.

Nah, setelah bermain di pantai yang basah dan kotor, Anda bisa mandi dengan nyaman di kamar mandi resor tempat Anda menginap.

Tempat Wisata Di Jepara Terkini, Nomer 17 Lagi Hits

Hotel Jepara, dapat diakses hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Bandengan, Jepara adalah akomodasi yang indah dengan fasilitas yang sangat baik.

Setiap kamar di Palm Beach Resort dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan ketel listrik. Di kamar mandi pribadi ditawarkan

Di pagi hari saat matahari terbit, Anda dapat melihat matahari terbenam yang indah dari dalam kamar karena pantai hanya berjarak beberapa meter.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Anda bisa melihat dasar laut karena jernihnya air Laut Jepara, pemandangan ini bisa Anda dapatkan di Breve Azurine Lagoon Resort. Sumber gambar

Riuh Ombak Di Pantai Kartini Jepara

Breve Azurine Lagoon Resort merupakan resort dengan fasilitas mewah dan harga terjangkau mulai dari Rp 3 jutaan per orang bisa kamu inapi.

Resor ini sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke wisata pulau karimun jawa.

Menginap di resor ini, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat rekreasi yang ada di Taman Nasional Karimunjawa.

Bungalow yang terletak di dekat pelabuhan bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati pemandangan di pagi atau sore hari. Tempat di bungalo juga bisa menjadi spot foto Anda.

Best Hotels In Jepara From $18/night

Hotel ini memiliki kolam renang dan kamar dengan balkon yang menghadap ke pantai. Pengunjung juga bisa berjalan kaki ke Pantai Kartini, karena jaraknya hanya 4,5 kilometer (km) dan perjalanan memakan waktu sekitar sepuluh menit. Harga kamar mulai dari Rp 295.000 per malam.

Pilihan lainnya adalah menikmati matahari terbit dan terbenam dari restoran dan kolam renang. Hotel ini juga memiliki layanan persewaan

Villa ini memiliki desain yang unik dengan kamar-kamar berbentuk rumah-rumah kecil. Pengunjung juga bisa mencicipi makanan di restoran tepi pantai, mulai dari masakan Meksiko, Mediterania, dan Indonesia.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Lokasinya berada di pinggir pantai Kartini, Jepara. Tepatnya di Desa Mulyoharjo, RT05/RW04, Mulyoharjo II, Mulyoharjo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Pantai Kartini Tiket & Ragam Atraksi Januari 2023

Pengunjung juga bisa berjalan kaki ke Pantai Bandengan yang berjarak kurang lebih tujuh menit dari vila. Harga menginap di tempat ini mulai dari Rp 440.000 per malam.

Nah itulah tadi rekomendasi hotel di jepara dekat pantai yang bisa kamu pilih untuk berlibur bersama orang tersayang.

Tag: #jeparatourism #jepara #travel #hotel #touristpots #jeparainn #centraljawa !. Kabupaten Jepara yang berada di pesisir utara Jawa Tengah ini memiliki sejumlah pantai antara lain Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Aur, dan Pantai Pulau Karimunjawa.

Wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati pemandangan pantai utara Jepara bisa menginap di hotel ini. Jangan khawatir, Jepara menawarkan sejumlah penginapan di dekat pantai.

Ayuk Jalan Jalan: Pantai Kartini Jepara

Bahkan, beberapa hotel menawarkan pemandangan laut langsung dengan tambahan pemandangan pasir putih. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset) dari hotel.

Hotel bintang tiga ini terletak di dekat Pantai Bandengan, Jepara. Jarak dari hotel ke Pantai Bandengan sekitar delapan menit berjalan kaki.

Sehingga tamu yang menginap dapat menikmati pantai Bandengan yang memiliki pasir putih. Resor ini menawarkan beberapa pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp 293.000 per malam.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Jepara Beach Hotel terletak di dekat Pantai Teluk Aur, menawarkan pemandangan langsung ke pantai. Alamatnya Pantai Teluk Aur Nomor 1, Tegal Sambi, Tahunan, Telukavur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Refrensi Berwisata & Liburan, Hotel Di Jepara Dekat Pantai, Cocok Untuk Lihat Sunset

Pengunjung juga bisa berjalan kaki ke Pantai Kartini, karena jaraknya hanya 4,5 kilometer (km) dan perjalanan memakan waktu sekitar sepuluh menit.

Juga di tepi Pantai Teluk Awur, Jepara Marina Beach Bungalows menawarkan pemandangan pantai. Hotel ini terletak di Jalan Raya Undip RT0/RW01, Telukawur, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Pengunjung dapat memilih suite dan kamar deluxe untuk menikmati panorama pantai pasir putih. Pilihan lainnya adalah menikmati matahari terbit dan terbenam dari restoran dan kolam renang.

Villa ini memiliki desain yang unik dengan kamar-kamar berbentuk rumah-rumah kecil. Pengunjung juga bisa mencicipi makanan di restoran tepi pantai, mulai dari masakan Meksiko, Mediterania, dan Indonesia.

Pantai Kartini Jepara Wisata Edukasi Menakjubkan Di Jawa Tengah

Lokasinya berada di pinggir pantai Kartini, Jepara. Tepatnya di Desa Mulyoharjo, RT05/RW04, Mulyoharjo II, Mulyoharjo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Keistimewaan hotel ini adalah private diva yang dibangun di atas laut, dari dermaga ini para tamu hotel dapat menyaksikan matahari terbit dan terbenam sambil bersantai.

Ocean View Residence Hotel Jepara menawarkan 26 kamar, mulai dari tipe studio hingga suite. Banyak pilihan kamar menawarkan pemandangan laut langsung.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang menghadap ke Pantai Teluk Aur, Jepara yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Ocean View Residence

Resor yang banyak ditanami pohon palem ini berjarak sekitar empat menit dari Pantai Pungkruk. Wisma ini terletak di RW01, Mororeho, Kecamatan Mlongo, Kabupaten Jepara.

Jika wisatawan ingin mengunjungi Pantai Kartini di Jepara, mereka harus menempuh perjalanan sekitar 25 menit dengan jarak 9,8 kilometer.

D’Season Premiere Jepara berlokasi di kawasan Pantai Bandengan, juga dekat dengan Pantai Kartini. Lokasinya di Jalan Visata nomor 9, RW II, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Hotel ini memiliki 57 kamar mulai dari bisnis hingga suite. Sebagian besar kamar memiliki pemandangan laut dan Long Island.

A Journo: Trip Ke Pantai Bandengan Jepara (the Art Of Doing Nothing)

Hotel ini juga cocok untuk keperluan bisnis karena memiliki salah satu tempat MICE (Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions) terbesar di Jepara dengan kapasitas 400 orang.

Love in Hotel & Resort Jepara berlokasi di Jalan Wisata, Jalan Raya Tirta Samudra Nomor 8, RW II, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Selain kamar, hotel ini juga memiliki restoran dan ruang konferensi. Di sekitar pantai dekat hotel terdapat gazebo dan ayunan yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Seperti namanya, Ono Joglo Resort mengangkat konsep resort dengan suasana khas Jawa Tengah melalui rumah joglo. Para tamu akan menemukan bangunan berbentuk seperti rumah joglo di hotel.

Bikin Penasaran, Begini Pesona 6 Pantai Di Jepara

Ono Joglo Resort berada di dekat Pantai Bandengan atau 13 menit jalan kaki. Namun, hotel ini memiliki pantai pribadi yang dapat diakses tamu.

Selain itu, di pantai depan hotel terdapat berbagai jenis wahana dan olah raga air antara lain perahu kayuh, banana boat dan kano.

Jika Anda membawa rombongan keluarga, Ono Joglo Resort juga menawarkan tipe kamar tipe villa Joglo Villa. Tipe kamar ini dilengkapi dengan private pool dan private bar berupa mini juggler, persis di luar kamar villa. Pantai Kartini Jepara merupakan pantai yang namanya sudah sangat dikenal oleh seluruh warga Jepara. Padahal, primadona itulah yang selalu dikunjungi wisatawan. Biasanya pengunjung yang datang ke kawasan ini adalah keluarga.

Ada yang masih kenal sosok RA Kartini? Sosok yang menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia ini lahir pada 21 April 1879. Lewat perjuangannya, perempuan seolah bangkit. Jadi jangan diremehkan dan tetap menempatkan diri.

Pantai Kartini Dan Pelabuhan Jepara

Untuk mengapresiasi perjuangan RA Kartini, pantai yang menjadi landmark di kawasan Jepara ini diberi nama Pantai Kartini. Kami berharap semua warga yang mengunjungi daerah ini dapat mengingat jasanya.

Sebelum menjadi seperti sekarang ini, pantai Kartini ini hanyalah tempat pemandian yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti, gatal-gatal, rematik dan lainnya. Awalnya, pantai ini hanya dikunjungi oleh warga sekitar yang berasal dari Jepara.

Kemudian kawasan ini perlahan berkembang dan teman-teman dari luar Jepara mulai berdatangan untuk menikmati tempat wisata ini. Terakhir, pemerintah Kabupaten Jepara juga mengembangkan kawasan ini dengan menambah berbagai jenis fasilitas tambahan yang mungkin sudah ada.

Hotel Sekitar Pantai Kartini Jepara

Pantai Kartini tidak hanya menyuguhkan wisata air di pantainya saja, tetapi juga berbagai jenis wahana yang dapat menambah daya tarik kawasan wisata ini. Salah satunya adalah Turtle Ocean Park yang kini menjadi icon pantai ini, dan juga menjadi primadona bagi semua pengunjung yang datang.

Pantai Kartini Jepara Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi

Ada apa di Turtle Ocean Park? Di sini pengunjung dapat menemukan informasi tentang dunia bawah laut yang sempurna. pengunjung dapat menunjukkan kepada anak-anak ikan yang terbang kesana-kemari menawarkan keindahan sisiknya yang luar biasa.

Berlibur di Jepara, banyak hal seru dan menarik yang bisa Anda temukan, salah satunya adalah Anda bisa menginap di resort yang berhadapan langsung dengan pantai pasir putih. Anda bisa mendapatkan fasilitas yang bagus, melihat matahari terbit dan terbenam, mengambil foto-foto lucu di spot Instagram.

Jika Anda sedang mencari tempat peristirahatan di Jepara dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, D’Season Premiere Resort Jepara mungkin bisa menjadi jawaban untuk tujuan Anda.

Setiap kamar di resor menampilkan desain minimalis yang nyaman dengan nuansa putih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis dan sandal, serta ketel listrik dan balkon/teras.

Hotel Jepara Marina Beach Bungalows Jepara 2* (indonesia)

Hotel sekitar pantai bandengan jepara, hotel pantai kartini jepara, homestay pantai kartini jepara, hotel sekitar bandengan jepara, hotel di pantai kartini jepara, hotel dekat pelabuhan kartini jepara, hotel di sekitar pantai bandengan jepara, penginapan dekat pantai kartini jepara, hotel kartini jepara, hotel dekat pantai kartini jepara, penginapan di pantai kartini jepara, hotel sekitar jepara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top