Connect with us

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Informasi

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas – Villa Murah Dekat Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata populer di kawasan Puncak Cipanas.

Walaupun banyak artikel yang menyebutkan tempat wisata ini berada di puncak Bogor, namun sebenarnya tempat wisata ini berada di kawasan Puncak Cipanas.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Selain tanaman dan pepohonan, terdapat juga banyak atraksi untuk permainan dan kesenangan, seperti mobil mini, permainan akrobat, dan restoran.

Villa Jepang 2b, Penginapan Dekat Taman Bunga Nusantara ⋆ Ciloto.com

Bagi sobat yang berencana untuk mengunjungi wisata ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara dan segala fasilitas yang ada di kawasan ini. Untuk informasi lebih lengkap, lihat artikel Kota Bunga VS Taman Bunga Nusantara.

Banyak terdapat penginapan, hotel dan villa di kawasan Puncak Tsipanas sehingga banyak orang yang bingung mengklasifikasikan villa murah tapi lengkap.

Namun kini Anda tidak perlu repot lagi mencari villa murah dekat Taman Bunga Nusantara karena disini kami telah mengumpulkan beberapa pilihan villa murah dekat Taman Bunga Nusantara.

Fasilitas juga lengkap antara lain alat makan, alat makan, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, speaker, alat BBQ dan free Wi-Fi.

Kota Bunga Arsip

Masih terletak di kawasan kota kembang, villa ini dekat dengan atraksi arena fantasi dan dekat dengan pintu masuk dan keluar.

Villa Galih merupakan villa dengan private pool yang disewakan dengan harga yang sangat ekonomis.

Selain memiliki private pool, view di villa ini juga lumayan bagus, sobat bisa melihat view pegunungan dan sawah.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Villa ini dilengkapi dengan wifi gratis dan AC serta dilengkapi dengan peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser, kulkas, pemanas air, TV LED, peralatan barbeque dan lainnya.

Villa 3 Lantai Full Furnished Dekat Taman Bunga Nusantara, Cipanas, Properti, Dijual Di Carousell

Villa Orchid Garden Park Cipanas 3 Bedroom Ini rekomendasi villa budget dengan private pool dekat taman bunga nusantara.

Terdiri dari 1 lantai dengan beberapa ruangan lain seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang pertemuan.

Tipe villa Chiang Mai, Kota Bunga ini terdiri dari 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi gratis, peralatan makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, speaker, barbeque dan AC di setiap kamar.

Villa Taman Bunga Nusantara 4 Kamar Kolam Renang & Billiard ⋆ Adam Villa Puncak

Berikutnya adalah Cipanas Green Villa, villa ini terdiri dari 2 lantai namun yang digunakan hanya 1 lantai.

Hijau Cipanas Villa memiliki kolam renang pribadi dan 1 meja biliar, meskipun harga sewa villa ini per malam relatif murah dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Jarak dari Green Villa ke Taman Bunga Nusantara memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dan sekitar 20 menit dengan kendaraan roda dua.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Selain harganya yang terjangkau, hal lain yang menjadi daya tarik vila ini adalah desain dan interior bangunannya.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Puncak Sewavillapuncak.id

Untuk fasilitas villa ini ada free wifi, AC di setiap kamar, alat makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, barbeque speaker dan parkir.

Lokasi resort ini persis di seberang kompleks Kota Bunga Villas. Dibutuhkan sekitar 25 menit perjalanan untuk mengunjungi Taman Bunga Nusantara.

Fasilitasnya juga cukup lengkap, tersedia villa standar, selain itu Puncak Resort juga memiliki voucher gratis kolam renang Puncak Resort untuk 8 orang dan selebihnya berbayar.

Villa Kubang Cipanas terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan memiliki private pool serta halaman yang luas.

Sewa Villa Kota Bunga Blok M ( Kolam Renang Private ) Di Cipanas Puncak Bogor

Merpati villa 4 kamar tidur ini terletak di kompleks Cipenwa, saya merekomendasikannya karena harga sewanya relatif murah dan dapat menampung hingga 25 pengunjung.

Selain private pool villa ini juga tersedia fasilitas lain seperti peralatan makan, alat makan, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, TV speaker dan perlengkapan barbeque.

Villa ini bisa digunakan untuk rombongan hingga 30 orang, meskipun harga per malamnya cukup mahal, fasilitasnya sesuai dengan yang Anda bayar.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Bukit Danau merupakan salah satu villa yang berada di kawasan Punjak Tsipanas, terdapat beberapa villa yang disewakan dengan bangunan dan pemandangan yang bagus.

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Selain memiliki kolam di belakang villa juga terdapat danau yang cukup luas, di danau ini anda bisa memancing atau mendayung dengan perahu yang sudah disediakan.

Villa terdekat dengan wisata Taman Bunga Nusantara adalah Villa Ade, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan mobil untuk mencapai wisata ini.

Terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, villa ini sangat cocok untuk rombongan dengan kapasitas 35 pengunjung.

Sarana hiburan yang ditawarkan oleh kolam renang pribadi adalah fasilitas seperti Wi-Fi gratis dan karaoke serta fasilitas standar lainnya seperti peralatan dapur, penanak nasi, dispenser, kulkas, pemanas air, speaker TV dan lain-lain.

Taman Bunga Nusantara Di Sukaresmi

Villa Panji adalah villa pribadi yang terletak di daerah Cipanas, jarak dari villa ini ke Taman Bunga Nusantara sekitar 25 menit dengan mobil.

Villa Panji memiliki 6 kamar tidur, 3 di lantai dasar dan 3 di lantai dua.

Setiap kamar dilengkapi dengan 1 LED TV dan 1 kamar mandi lengkap dengan water heater.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Tidak hanya itu, Villa Panji juga memiliki Wi-Fi gratis dan memiliki halaman rumput yang cukup luas, gazebo, taman bermain, dan kolam renang pribadi.

Villa Soraya 2 Instagramable,villa Puncak Dekat Little Venice

Villa Uki terletak di Cipendawa Hill Resort, Cipendawa Hill Resort memiliki banyak villa yang disewakan, namun Villa Uki direkomendasikan untuk anda yang berencana menginap dengan kapasitas 30 orang.

Villa Uki juga terdiri dari dua lantai dengan 6 kamar tidur, selain memiliki private pool, Villa Uki memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Kompleks villa resort puncak sangat dekat untuk mengunjungi taman bunga nusantara dan salah satu villa yang ada di komplek ini adalah villa P6.

Villa P6 memiliki 6 kamar yang cukup luas, dan tersedia beberapa extra bed yang dapat menampung hingga 40 orang tamu.

Villa Taman Bunga ⋆ Sewa Villa Di Puncak Murah✓ Ⓐ Advillapuncak.com⚡

Fasilitas kolam renang di vila ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa karena kedalaman kolam ini berkisar antara 90 cm hingga 1,5 m.

Vila ini memiliki total 13 tempat tidur dalam 7 kamar tidur, selain ruangan lain yang cukup luas seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan.

Vila ini tidak memiliki kolam renang pribadi, namun Anda dapat menggunakan kolam renang umum di Puncak Resort.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Cipanas

Vila ini dapat menampung maksimal 50 pengunjung, namun akses ke vila ini tidak dapat diakses dengan bus 50 tempat duduk atau bus 3/4.

Rumah Villa Di Kawasan Wisata Puncak Cipanas Cianjur Dekat Istana Presiden Cipanas

Fasilitas yang tersedia selain kolam renang pribadi adalah lapangan sepak bola dalam ruangan untuk anak-anak dan taman bermain seperti ayunan, jungkat-jungkit, seluncuran dan lainnya.

Website akomodasi villa Puncak Tsipanas dengan harga termurah dan tanpa biaya tambahan di lokasi terbaik dengan fasilitas yang sangat lengkap. Temukan villa yang Anda sukai di situs ini, mulai dari villa minimalis hingga villa modern.

Masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima link untuk membuat password baru melalui email Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata terbaik di puncak Cipanas, banyak pengunjung di akhir pekan dan hari libur lainnya di tempat wisata ini. Jika anda mencari villa terdekat yang berada di dekat Villa Taman Bunga Nusantara Puncak, anda bisa menggunakan Villa Victoria 3. Villa Victoria 3 terletak di

Dengan villa berupa 1 rumah, bukan villa satu kamar :), terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur besar, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, teras, halaman rumput dan ruang makan. Parkir.

Disewakan Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Fasilitas Lengkap & Murah ⋆ Adam Villa Puncak

Jarak dari lokasi villa ke Taman Bunga Puncak Nusantara sekitar 6 km yang dapat ditempuh sekitar 15 menit jika menggunakan mobil atau 10 menit jika menggunakan sepeda motor. Lokasinya paling dekat dan cocok untuk yang cari villa di taman bunga nusantara.

Villa Victoria sangat cocok bagi yang mencari villa dengan 3 kamar tidur yang berlokasi di kawasan Puncak Cipanas Apakah anda ingin villa/guest house yang dekat dengan Little Venice, Taman Bunga Nusantara dan Kebun Raya Cibodas yang megah kamar per kamar yang cukup luas dan kamar ukurannya kecil. Villa Victoria 3 kamar yang luas adalah salah satu rekomendasi kami. Vila bergaya Victoria merupakan salah satu jenis vila favorit di kota kembang karena desain vila yang cukup megah, modern, dan ukuran bangunan yang cukup besar. Villa ini cocok untuk acara keluarga, acara kantor atau acara lainnya dengan kapasitas 10 orang, 15 orang, 20 orang hingga 25 orang bisa menginap di villa ini.

Villa dekat taman bunga nusantara, hotel dekat taman bunga nusantara, villa taman bunga cipanas, penginapan dekat taman bunga nusantara cipanas, taman bunga nusantara cipanas, villa taman bunga nusantara cipanas, tiket masuk taman bunga nusantara cipanas, taman bunga nusantara cipanas cianjur, taman bunga nusantara cipanas puncak, hotel dekat taman bunga nusantara cipanas, tiket taman bunga nusantara cipanas, hotel murah dekat taman bunga nusantara cipanas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top