Connect with us

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Informasi

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat – Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bukittinggi, Sumatera Barat, namun ragu apakah harga hotel terlalu mahal, tidak perlu panik karena masih ada tempat lain yang sesuai dengan budget akomodasi. Meski berbeda dengan hotel dan lebih murah, ini bukan tempat duduk atau ngobrol

Berlokasi di Jambu Taluak Ampek Suku, Jambu Air, Bukittinggi, properti ini bisa disewa hanya dengan harga Rp 153.000. Yang Anda dapatkan adalah Rp 180.000 untuk kamar standard double dan kamar superior double. Sarapan sudah termasuk dalam sewa. Rumahnya juga ada wifi, akses transportasi umum dekat dan hanya 2,5 km per jam.

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Terletak di Jalan Perwira 3, Bukittinggi, properti ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para tamu. Tempatnya sangat dekat dengan stopwatch, hanya 1,2 km. Dari Rp 130.000 sudah bisa dapat kamar double kecil dengan wifi gratis.

Kodim 0304 Agam

Meski berjarak 3,7 kilometer dari stasiun, Anda tidak perlu khawatir karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke sana dengan angkot. Kawasan ini juga dekat dengan pasar Aur Kuning yang menjual baju murah. Juga Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 170 ribu untuk kamar double kecil. Dari balkon Jalan Tigobaleh 16 Tigo Baleh, Bukittinggi, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dengan latar Gunung Marapi.

Harga paling murah Rp 200.000 untuk double room, tapi sudah dapat kamar dengan suasana yang nyaman. Kamar ini juga memiliki akses wifi. Bagi yang mau sarapan tinggal tambah Rp 20.000. Jarak ke stopwatch hanya 1,7 km. Rumah ini terletak di SDIT Masyitah No. Jalan Hafid Jalil nomor belakang bisa dihubungi. 8, Bukittinggi.

Rumah ini hanya berjarak 800 meter dari Jam Gadang dan Rumah Bung Hatta. Anda hanya membayar Rp 200.000 untuk kamar superior double atau twin dan superior. Berlokasi di Jalan Mandiangin, Bukittinggi, rumah ini menawarkan sarapan dengan tambahan Rp 15.000.

Kini Anda tak perlu khawatir soal biaya hidup jika ingin melihat jam atau menginap di Rumah Bung Hatta di Bukittinggi. Ada pilihan akomodasi yang terjangkau di dekat pusat wisata.

Cheap Hotels Where Local Ids Accepcted In Bukittinggi Starting From Rp115305)/night

IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk komunitas menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Mau liburan ke Bukittinggi? Jangan lupa untuk memilih akomodasi yang tepat. Jika Anda berkunjung ke kota ini bersama rombongan keluarga dan teman, sangat disarankan untuk menyewa villa di Bukittinggi dengan harga terjangkau per orang.

Salah satu kelebihan vila liburan dibanding menyewa kamar hotel adalah kebebasannya. Jika vila disewa oleh rombongan Anda, Anda tidak perlu berbagi fasilitas dengan orang lain. Di bawah ini adalah beberapa pilihan villa yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat dan melepas penat setelah seharian bekerja di berbagai destinasi wisata.

Untuk villa di Bukittinggi yang bisa Anda andalkan untuk menginap akhir pekan untuk acara keluarga, Bamboosa Guest House adalah pilihan yang tepat. Semalam di vila di jantung kawasan pemukiman Bukittinggi ini hanya dikenakan biaya Rp 150.000 per orang. Jika Anda bisa memanfaatkan diskon dan promosi di platform biro perjalanan online, Anda akan bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Campago Resort Hotel adalah salah satu villa terbaik untuk disewa di Bukittinggi untuk rombongan besar. Ada banyak kamar. Selain itu, terdapat kolam renang yang dapat ditambahkan oleh setiap tamu.

Melirik 42 Item Cagar Budaya Bersejarah Di Bukittinggi

Tempat terdekat dengan rumah baru di Bukittinggi adalah kompleks Inkorba, tepat di Jalan Cempaka. Harga sewa untuk satu kamar sekitar 370 ribu.Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik jika Anda mendapatkan iklan lebih dari satu

Apakah Anda memiliki rencana untuk pergi ke acara di dekat Gukuk Panjang? Anda bisa menginap di Canyon Jungle Stay. Berlokasi di Jalan Binuang, harga tiap kamar hanya Rp 300 ribu. Walaupun terkesan mahal, pemandangan yang didapat akan menyenangkan dan membuat rileks penghuninya karena lingkungan yang asri dan segar.

Cottage Setiap cottage dirancang untuk beberapa orang. Harga satuan juga mahal, tapi masih sangat mahal dibandingkan peralatan baru.

Jika Anda akan bertemu dengan teman-teman dari asosiasi universitas, menyewa vila di kawasan utama Bukittinggi akan bermanfaat. Salah satunya adalah Hotel Villa 2000. Saat berada di dataran tinggi, Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang indah dan pepohonan hijau yang rimbun.

Razia Pekat Di Bukittinggi, Enam Pasangan Diamankan

Menyewa rumah besar berperabotan lengkap harganya kurang dari Rp 100.000 per orang per malam. Sangat murah bukan? Jadi, Anda perlu memeriksa dan memesan terlebih dahulu.

Mahkota Family Homestay adalah salah satu vila yang baru dibangun di Bukittinggi, populer di kalangan wisatawan. Anda bisa membayar Rp 2 juta per malam di sana. Setiap rumah memiliki 3 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur. Ini sempurna, bukan?

Anda bisa menemukan vila kecil hingga 10 orang di Jalan Pintukabun, Bukittinggi. Di sini Anda dapat menemukan banyak kamar tidur dan ruangan besar. Tersedia juga dapur dan galon air mineral yang bisa digunakan gratis selama Anda menginap. Ada banyak tamu yang puas di sini sebagai tempat menginap selama mereka menginap.

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Green Padang Villa terletak di Jalan Trans Sumatera Bukittinggi – Padang Sidempuan. Anda akan disambut oleh halaman belakang yang hijau subur. Rumah ini berukuran besar dan berwarna putih serta memiliki interior khas Eropa yang mampu menampung banyak orang.

Dhona’s Second Home: Wisma Pangeran

Di Jalan Sudirman yang masuk dalam kawasan Aur Birugo Tigo Baleh ini terdapat Villa Victoria Cafe yang bisa Anda percaya untuk Stilla. Ada banyak ulasan positif dari pelanggan yang puas. Apakah Anda ingin tinggal di sana juga?

Wisma Puri Kartika adalah pilihan villa yang bagus di Bukittinggi. Terletak di Jalan Panorama, hotel ini mudah diakses. Anda harus bersaing untuk mempertahankan tempat Anda agar tidak kalah dengan pelanggan lain.

Temukan pilihan rumah dan apartemen lengkap di aplikasi. Temukan properti impian Anda dengan aplikasi NUP hanya dengan sekali login. Untuk agen real estat independen, hubungi kami sebagai agen real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Pinjaman Bank KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | Pinjaman Bank Danamon KPR BNI | KPR UOB Indonesia KPR BWS | KPR Maybank Syariah KPR Syariah CIMB Niaga | KPR OCBC NISP Syariah Penjualan Pinjaman KPR Danamon Syariah | KPR BTN | KPR BTN Syariah KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai | KPR Panin Bank Permata Bank KPR

Oyo Hotels Hotels In Bukittinggi For Sanitised Stays Starting @ Rp123250

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academy. Daftar sebagai Mitra dengan aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store! Mereka adalah satu-satunya yang menawarkan kenyamanan berbelanja. – Pembelian dan penjualan properti sewaan yang cerdas.

Rekomendasi Artikel 20 Oktober 2022 12 Rekomendasi Tempat Makan di Bukittinggi 20 Mei 2022 20 Rekomendasi Tempat Makan di Bukittinggi yang Populer di Akhir Pekan dan Hari Libur. Salah satu alasannya adalah beragamnya wisata yang tersedia, mulai dari wisata petualangan, wisata alam, hingga wisata sejarah. Wajar jika wisatawan domestik maupun mancanegara mengunjungi hotel budget di Bukittinggi saat liburan. Selain murah, hotel dan wisma ini menawarkan berbagai keuntungan untuk menarik pengunjung untuk menginap.

Apakah Anda mencari akhir pekan atau liburan di Bukittinggi? Lihat daftar hotel dan hostel murah di Bukittinggi di bawah ini untuk menghemat lebih banyak dan menemukan akomodasi yang sempurna.

Wisma Di Bukittinggi Sumatera Barat

Hotel budget di Bukittinggi yang pertama adalah Sitawa Siding Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Rivai No. 19, Bukittinggi. Hotel Sitawa menawarkan kamar yang luas dan memiliki fasilitas yang memuaskan. Misalnya kamar mandi bersih, kamar bersih dan nyaman, serta tempat parkir yang luas. Sitawa Siding Hotel menawarkan total kamar sebanyak 13. Harga yang ditawarkan per kamar sekitar 85 ribu per malam.

Booking 178 Hotel Murah Di Bukittinggi

Hotel selanjutnya yang direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin berhemat dalam berlibur adalah Marmy Hotel. Hotel ini terletak di Jalan 30 Rumah Sehat, Bukittinggi. Harga kamar sekitar 85 ribu per malam. Fasilitas apa yang dimiliki Marmy Hotel dengan 12 kamar? Fasilitas di sini antara lain kamar yang luas, kamar hotel yang nyaman, parkir gratis, dan layanan kamar 24 jam.

Cari hotel murah di bukittinggi untuk liburan? Solusinya adalah Hotel Pelangi. Lokasinya di Jalan Jenjang Pesanggrahan 6 Bukittinggi. Saat ini ada 7 kamar. Hotel ini sangat murah dan menduduki peringkat ketiga berturut-turut untuk budget hotel dan resort di Bukittinggi. Hanya dengan Rp 60.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar standar di hotel dengan berbagai fasilitas dan pelayanan.

Di urutan keempat adalah Sakato Hotel. Hotel budget ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No. itu ada di tempatnya. 3, Gukuk Panjang, Bukittinggi. Keempat, berapa tarif yang dikenakan tamu yang ingin menginap di sana? Jangan khawatir, ada beberapa paket tarif kamar mulai dari hotel murah di Bukittinggi

Wisma di bukittinggi dekat jam gadang, hotel di bukittinggi sumatera barat, wisata di bukittinggi sumatera barat, penginapan di bukittinggi sumatera barat, hotel bukittinggi sumatera barat, prima dini hotel kota bukittinggi sumatera barat, wisma murah di bukittinggi, wisma murah di bukittinggi dekat jam gadang, wisma di padang sumatera barat, wisma di bukittinggi, wisma puri kartika kota bukittinggi sumatera barat, perumahan di bukittinggi sumatera barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top