Connect with us

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Informasi

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus – Berkunjung ke tempat wisata atau kafe sejenak untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari pasti sangat menyenangkan. Tempat wisata di Sentul Bogor bisa jadi pilihan lho!

Bogor menawarkan beragam tempat wisata, restoran, dan kafe Instagrammable yang bikin betah. Sempurna untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman. Untuk foto, jangan lupa

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Akhir-akhir ini, semakin banyak tempat untuk dilihat, makan, dan menginap di Sentul selama akhir pekan. Anda tidak akan pernah melewatkan tempat-tempat wisata yang menarik dan indah. Selain lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, akses menuju Sentul juga cukup mudah.

Hotel Terbaik Di Sentul, Kota Asri Sejengkal Dari Jakarta

Terinspirasi dari sebuah desa di pedesaan Inggris, Edensor Hills merupakan kompleks villa dan resort yang terletak di perbukitan Sentul. Pemandangan hijau yang indah dan Karg Badari dari tempat ini akan memanjakan mata Anda.

Tak hanya pemandangan indah, Edensor Hills menawarkan spot foto cantik dan eksterior bangunan yang menjadi daya tarik tersendiri. Gapura kasar klasik memberikan kesan suasana Eropa. Tidak ketinggalan dinding bangunan yang ditumbuhi tanaman rambat berbunga cantik, Instagrammable banget!

Tidak, Anda tidak perlu menjadi tamu vila untuk menikmati suasana tempat ini. Ada kafe dengan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari Rp. 10.000 jika Anda memutuskan untuk menginap, Edensor Hills menawarkan akomodasi tipe bungalow dan mansion.

Jika ingin suasana akhir pekan yang sejuk, dingin dan santai, cobalah berkunjung ke Santol Freshfields. Restoran Instagrammable ini menawarkan nuansa pedesaan yang khas. Anda dapat menikmati udara segar di restoran yang dikelilingi oleh ladang dan pepohonan hijau. Sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibu kota.

Villa Aman D’sini: Satu Lagi Opsi Tempat Liburan Menarik Di Sentul

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng, Sentul, tidak jauh dari Curug Bidadari. Di sini Anda bisa berkumpul dan bersantai bersama teman atau keluarga di gazebo. Restoran ini menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Ada juga jalur yang mengelilingi ladang, yang membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto yang bagus! Bagaimana dengan fasilitas lainnya? jangan khawatir! Selain gazebo dan jalan setapak, terdapat juga taman bermain anak, tempat parkir, toilet, dan mushola.

Antologi di Café Santol, di sini. Berada di kompleks Taman Budaya Sentul, Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah.

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

. Pagi dan sore adalah waktu terbaik untuk menikmati suasana kafe dengan matahari keemasan.

Hotel Di Bogor Yang Asri Banget, Bikin Betah!

Jangan lewatkan pesan Red Velvet Latte with Moist Cake. Atau ingin mencoba teh premium seperti Sekar Kedhatan atau Royal Princes? Apapun preferensi Anda, kafe ini menyajikan kopi dan teh dingin dan panas.

Tempat wisata di Sentul yang Instagrammable lainnya adalah Villa Aman de Seine. Kompleks vila ini terletak di pegunungan Sentul dan menawarkan pemandangan yang indah dan unik. Dijamin Anda tidak akan bosan berfoto di setiap sudut tempat ini.

Selain tamu vila, Anda juga dapat menikmati keindahan lingkungan Villa Aman de Seine dengan bersantai di kafe dan kolam renang yang terbuka untuk umum. Salah satu spot foto terbaik adalah di kolam dengan 2 pohon Kamboja yang melengkung dengan latar belakang gunung.

Pengunjung umum akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 50.000 dan mendapatkan minuman gratis. Anda dapat memesan dari menu sarapan dan makan siang atau

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Yang melewati kawasan Sentul. Berbeda dengan tempat wisata di Sentul, Kedai Kopi Oma Omar cukup sederhana. Namun, tempat tersebut menawarkan angin sejuk dan pemandangan lembah yang indah, menjadikannya salah satu tempat wisata di Sentul yang paling Instagrammable.

Tempatnya tidak jauh dari jalan raya dan menawarkan suasana yang hangat dan bersahabat. Hal ini membuat para tamu merasa nyaman untuk bersantai dan berkumpul. Area toko cukup luas, Anda bisa memilih tempat di dekat dapur.

Ada juga pilihan kursi atau tempat duduk bersila. Anda bisa mencoba berbagai menu tradisional seperti pisang goreng, singkong, tempe mandon, dan lain-lain dengan harga terjangkau.

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Warung Omah Omar juga dilengkapi masjid sebagai tempat ibadah. Jika ingin bermalam di Sentul, terdapat beberapa penginapan di komunitas sekitar ruko.

Reddoorz Premium @green Wattana Hotel Sentul, Hotel Ramah Keluarga

Tak jauh dari Anthology Cafe Sentul, kamu bisa lanjut nongkrong bareng teman-teman di Finch Coffee & Kitchen. Dengan konsep yang cukup unik, kafe ini menawarkan nuansa industrial dan desain eksterior dengan rimbunnya pepohonan.

Memasuki kafe, Anda akan disambut oleh interior yang didominasi oleh kayu hangat yang dipadukan dengan tanaman gantung warna-warni. Sangat instagrammable! Dijamin berfoto di setiap sudut kafe.

Juga cocok untuk berfoto dengan meja bar dan kursi tinggi yang menghadap ke taman. Tetap di udara yang paling menyegarkan, sambil menikmati minuman dan makanan. Untuk makanan, Anda bisa memesan makanan Asia seperti teriyaki, menu Italia seperti ravioli, dan lainnya.

Ingin menghabiskan akhir pekan dengan wisata alam dan kuliner sekaligus menginap di resort? Semuanya bisa Anda dapatkan di Santol. Coba kunjungi Mandapa Karana Resort. Dengan nuansa Bali dan Eropa, resor ini menawarkan udara segar dan pemandangan indah yang sangat Instagramable.

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

, dan restoran dengan pemandangan air terjun, ladang, dan pegunungan yang indah. Anda bisa berfoto di depan gapura berlatar pegunungan, seperti Pura Parhyangan di Karangsem, Bali.

Tidak ingin bermalam? Jangan khawatir, Anda dapat menikmati makanan dan minuman bersama teman, keluarga, dan pasangan Anda di Corner Cafe dengan suasana dan pemandangan yang menyenangkan.

Nah itulah beberapa tempat wisata di Sentul yang instagrammable yang patut kamu coba untuk masuk ke dalam rutinitas sehari-hari untuk sementara waktu. Menikmati udara segar dan pemandangan indah yang menakjubkan dan menenangkan.

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Abadikan momen akhir pekan Anda bersama keluarga, sahabat, dan pasangan dengan berfoto di lokasi-lokasi keren yang ditawarkan. Ya, jangan lelah pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak!

Rekomendasi Hotel Di Bogor Yang Bagus Dan Ada Kolam Renangnya

Seorang ‘bibliofil’ yang jatuh cinta dengan Himalaya, dia adalah penggemar berat warna biru, dan suka bepergian ke tempat-tempat terpencil. ~Travel for Soul Fulfillment~ 5 Tempat Menginap di Sentul dengan Lingkungan Alam Asri dan Fasilitas Seru, No.3 Hanya 50K!

5 Tempat Menginap di Sentul dengan Alam Indah dan Fasilitas Menarik, No 3 Hanya 50.000/Screenshot YouTube Rafani Chanels

Lokasi penginapan di Sentul sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati wisata sambil menginap di Sentul.

Akomodasi di Sentul ini memiliki fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati selama menginap, seperti kolam renang, taman bermain, hall dll.

Hotel Mewah Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Sejuk Untuk Liburan Keluarga

Berikut 5 tempat menginap di Sentul untuk bermalam setelah jalan-jalan, antara lain:

Pao Resort menawarkan villa untuk menginap dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 100.000.

Selain itu, Pao Resort juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, pemandangan hijau yang indah, lapangan dan area tempat duduk yang nyaman.

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Di Pao Resort, Anda akan menemukan berbagai rumah unik seperti vila kayu yang cukup besar untuk dua orang.

Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel Di Sentul, Mampir Yuk! — Steffifauziah’s Blog

Tempat lain di Sentul adalah Grand Mulia Resort yang bisa dikunjungi setelah jalan-jalan di Sentul.

Grand Mulia Resort menawarkan fasilitas yang mengesankan seperti lahan yang luas, aula, kolam renang, fasilitas hotel yang indah, spot foto Instagrammable, dan masih banyak lagi.

Roso Mulyo memiliki banyak fasilitas menarik seperti kolam renang, lahan yang luas, glamping, kafe dan masih banyak lagi.

Taman Sahabat Resto & Villa merupakan tempat menginap di Sentul yang menawarkan berbagai fasilitas menarik.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Untuk menikmati berbagai fasilitas seru di Taman Sahabat Resto & Villa, Anda bisa merogoh kocek Rp 600.000 per malam.

Bell’s Place Sentul merupakan penginapan yang terletak di Sentul yang bisa dikunjungi dengan biaya Rp 300.000 per malam.

Di Bell’s Place Santol, Anda akan menikmati berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, ayunan, taman bermain, bermain musik, teras dan berbagai fasilitas lainnya.

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Menariknya, 6 tempat wisata di Bekasi ini memiliki banyak kendaraan yang menarik dan cocok untuk liburanmu.. Ada apa?

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Selain cantik, 6 tempat wisata di Bandung ini punya banyak wahana menarik, ingat yang nomor 5 lucu dan unik.

Rekomendasi tempat wisata di Indonesia untuk introvert, kalem dan pendiam. Dimana dia? Lihat disini.

Kabar baiknya, meski tidak memiliki KIP dan KKS, siswa SD bisa mendaftar bantuan PIP 2023, berikut penjelasannya Sentul adalah salah satu kawasan yang disukai warga Sukabumi untuk menghilangkan stres, ada pintunya. Terletak di kawasan alam yang indah, vila-vila di Sentul menawarkan lingkungan yang damai dan santai dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan tetap menerapkan physical distancing, apalagi jika vila tersebut memiliki private pool. Dijamin lebih seru!

Bagi yang ingin kembali ke alam, Grovejo Campground and Resto bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibuka sejak tahun 2018, memiliki pemandangan alam yang indah dan suasana yang damai. Villa ini juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Krug Liwi Heju, Krug Putri Cankana hingga Goa Garonggong. Anda dan keluarga juga bisa menikmati kegiatan trekking, edukasi perkebunan kopi, flying fox, dan berkemah dengan konsep glamping.

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Merupakan penginapan dengan sumber air panas alami yang terletak di tengah Gunung Penkar. Cocok untuk kegiatan outdoor keluarga, camping, kegiatan formal kantor, teman sekolah atau kuliah dll. Ada enam vila yang disediakan Tarta Arsanta, yakni Villa Lao, Villa Ujen, Villa Pengrango, Villa Papandian, Villa Raung dan Villa Selimate.

Bagi Anda yang ingin berlibur dengan konsep menyatu dengan alam, Pendopo Ciherang menghadirkan pesonanya. Menawarkan pemandangan alam yang indah berupa lembah dan pepohonan hijau yang membuat lingkungan semakin rileks dan sejuk. Dengan konsep yang asyik ini, sangat cocok untuk menjadi spot foto yang Instagrammable.

Tidak hanya untuk satu malam, tempat ini sangat cocok untuk bersosialisasi dan jalan-jalan, mewujudkan konsep petualangan dan kembali ke alam. Anda bisa langsung melihat Gunung Penkar,

Hotel Di Sentul Pemandangan Bagus

Restoran di sentul dengan pemandangan indah, resto pemandangan bagus di sentul, restoran sentul pemandangan bagus, villa pemandangan bagus di sentul, hotel di sentul dengan pemandangan indah, cafe sentul pemandangan bagus, cafe pemandangan bagus di sentul, penginapan di sentul pemandangan alam, hotel bagus di sentul, hotel pemandangan bagus di sentul, pemandangan indah di sentul, tempat makan pemandangan bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top