Connect with us

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Informasi

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta – Kota jogja menawarkan destinasi wisata yang menarik banyak wisatawan. Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, seni hingga sejarah. Bagaimanapun, perjalanan di Yogyakarta tidak pernah berakhir.

Nah jika Anda berlibur ke Jogja dan mencari penginapan di dekat Malioboro atau di kawasan Gedongtengen, berikut 16 homestay rekomendasi di Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih.

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Di Malioboro dekat Jogja, homestay pertama yang bisa Anda pilih adalah Pugeran Jogja Inn. Homestay ini terletak di Jalan Pugeran, Mantrijeron, Yogyakarta. Hanya 500 meter dari Taman Sari, 1 km dari Keraton Yogyakarta dan sekitar 700 meter dari Alun-alun Kidul. Penginapan ini menawarkan 7 kamar dengan AC/kipas angin, dispenser air, dapur dan tempat parkir. Setiap kamar berisi 2 kamar. Harga mulai dari Rp 70.000 per malam.

Homestay Murah Jogja Malioboro

Rekomendasi homestay lain yang bisa Anda pilih adalah W House Homestay. Rumah W ini disewakan seluruhnya untuk 1 orang, sehingga Anda dapat menikmati rumah ini bersama keluarga dengan privasi yang sesungguhnya. Rumah memiliki fasilitas seperti WiFi, dapur, kompor, ruang keluarga, ruang tamu dan kolam renang. Sewa per malam sekitar Rp 450.000 dan bisa menampung 8-10 orang.

Ingin tempat yang cukup cantik? Anda bisa memilih Griya Anugerah Homestay. Anda dapat menyewa 1 rumah sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Fasilitas yang ditawarkan antara lain ruang keluarga, dapur, AC dan masih banyak lagi. Pastikan fasilitasnya sangat lengkap. Lokasinya di Jalan Sanggrahan, Demangan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pilihan homestay Anda berikutnya di Jogja dekat Malioboro adalah Family Homestay. Lokasinya di Jalan Sosrowijayan, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun Malioboro dan Tugu Yogyakarta. Harga homestay ini cukup terjangkau, sekitar 250.000-300.000 untuk 2 orang. Perusahaan persewaan mobil juga tersedia di mana Anda dapat menyewa mobilitas Anda di Yogyakarta.

Athaya Homestay adalah homestay yang bisa Anda sewa untuk rombongan keluarga Anda. Homestay ini menawarkan 5 kamar di 2 lantai. Fasilitas yang ditawarkan meliputi dapur, WiFi, dan lainnya. Anda dapat membeli fasilitas lengkap mulai dari Rp 1 juta.

Homestay Harian Di Jogja

Anda juga bisa memilih Deep Purple sebagai homestay murah dekat Jogja Malioboro. Homestay ini dapat menampung maksimal 2 orang. Harganya juga sangat murah, hanya Rp 50.000 per malam. Mereka memiliki fasilitas kamar yang nyaman dan bersih.

Selo Homestay adalah salah satu akomodasi terjangkau di Yogyakarta. Hanya dengan 50.000 per malam Anda dapat memesan kamar untuk 2 orang dengan AC dan televisi. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota jogja.

Homestay terdekat di Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih adalah Grand Zea. Homestay ini dapat menampung hingga 3 orang dalam satu kamar. Harga untuk satu malam murah, hanya 60.000 per malam. Lokasi dekat UAD Yogyakarta, sangat dekat dengan pusat kota.

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Jika Anda dan keluarga menginginkan home stay, Anda dapat memesan Mega Asri Homestay. Rumahnya juga lengkap, mulai dari AC, dapur, ruang keluarga dan lainnya. Anda dapat memesan dari 5 hingga 750 ribu per malam.

Homestay Murah 2 Kamar Tidur Di Berbah Kapasitas 10 Orang

Homestay selanjutnya yang bisa Anda pilih di Yogyakarta adalah Benin Homestay. Lokasi sangat strategis, dekat dengan kampus UGM, UNY dan supermarket. Fasilitasnya juga lumayan lengkap, termasuk kulkas, TV dan lain sebagainya.

Pondok 71 adalah homestay murah dan nyaman di jogja, dekat malioboro. Anda dapat memesan kamar untuk 2 orang hanya dengan 70.000 per malam. Lokasinya juga sangat strategis, sangat dekat dengan Jogja Square dan Keraton. Penginapan ini juga menawarkan pelayanan yang hangat dan ramah. Anda dijamin nyaman menginap di homestay ini.

Mencari akomodasi tampak bagus dengan harga terjangkau? Homestay Ndalem Mbak Charly bisa jadi pilihan yang tepat. Dekorasinya didesain dengan material kayu untuk memberikan kesan hangat. Fasilitasnya relatif lengkap mulai dari WIFI, TV dan lain sebagainya. Hanya 130.000 untuk memesan kamar di sini.

Jika Anda ingin tinggal di daerah dekat pantai Gunung Kidul, Anda harus memilih Embun Segoro Homestay. Homestay ini menampung 2-6 orang. Harga sewanya hanya sekitar 700.000. Tempat ini sangat bagus untuk tinggal bersama teman-teman.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2023

Pilihan lain untuk pilihan Anda selanjutnya adalah Embun Homestay Jogja. Homestay menawarkan kamar untuk 2-4 orang. Harganya juga sangat terjangkau, hanya 70.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan antara lain AC, WiFi dan masih banyak lagi.

Madumurti Homestay merupakan penginapan di Yogyakarta yang menawarkan harga cukup terjangkau. Kamar bisa disewa mulai 60.000 yuan per malam. Lokasinya juga sangat dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta dan Tugu Jogja.

Homestay murah terdekat dekat Jogja Malioboro adalah Cahaya Homestay Jogja. Anda bisa memesan homestay untuk 4 orang dengan biaya 175.000 per malam. Mulailah dengan fasilitas AC atau kipas angin, televisi, dan kamar mandi pribadi. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota.

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan rumah impian Anda melalui program akses eksklusif NUP. Untuk agen real estat atau agen real estat independen Anda, bergabunglah dengan agen real estat mitra kami dan daftarkan properti Anda di sini.

Pesan Hotel Dekat Malioboro Dapatkan Promo Termurah Hanya Di Traveloka

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estate di Property Academy. Jadilah mitra layanan hari ini melalui aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store!

20 Air Terjun di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi 11 Juli 2022 5 Kebun Binatang di Yogyakarta Bisa Jadi Tempat Wisata Edukasi 09 Juli 2022 15 Rekomendasi Bakso Enak di Yogyakarta 26 Juni 2022

Lebih Jauh Tentang Kecamatan Gedongtengen Pelajari lebih lanjut tentang Kecamatan Gedongtengen.

Artikel rekomendasi 12 rekomendasi tempat buka puasa di Yogyakarta 03/01/2022 12 rekomendasi tempat bakpia paling enak di Yogyakarta, cocok untuk oleh-oleh! 16 Tempat Sarapan Pagi di Yogyakarta 31 Desember 2021 Dijamin Puas! 31 Desember 2021 12 Toko Oleh-Oleh Jogja Lengkap dengan Harga Terjangkau! December 25, 2021 Mencari hotel di kota wisata seperti Yogyakarta tentu bukanlah hal yang sulit. Kita dapat dengan mudah menemukan hotel murah di pusat kota. Namun, jika Anda bosan menginap di hotel dan mencari suasana baru sekaligus merasakan pengalaman unik, tidak ada salahnya menginap di guest house.

Penginapan Murah Jogja

Guest house secara harfiah dapat dipahami sebagai wisma, yaitu rumah yang dikhususkan untuk tamu. Salah satu ciri khas hostel adalah adanya area umum seperti dapur umum dan lounge. Karena merupakan rumah keluarga tunggal, unit kamar yang ditawarkan biasanya sangat terbatas.

Wisma kini telah berkembang menjadi gaya penginapan yang menekankan pengalaman yang tidak tersedia saat menginap di hotel. Seringkali ada beberapa hotel yang menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman unik, namun dengan harga selangit. Jadi jika Anda ingin menginap di hotel yang menawarkan pengalaman unik namun tetap ramah kantong, simak daftarnya di bawah ini.

Jauh dari hiruk pikuk Malioboro, Rumah Senjakala menawarkan tempat menginap yang damai dekat dengan alam. Wisma ini terletak dengan indah di tepi anak sungai Progo. Ditambah dengan desain interior kamar dan area publik yang unik dan detail. Hampir setiap sudut rumah bisa dijadikan tempat berfoto.

Penginapan Murah Di Malioboro Yogyakarta

Ada dua pilihan kamar, baik dengan balkon atau teras yang menghadap langsung ke sungai. Harga yang tertera sudah termasuk sarapan, namun Anda juga bisa menggunakan dapur bersama dengan konsep dapur terbuka untuk menyiapkan menu favorit Anda. Pemilik Rumah Senjakala juga meminjamkan sepeda sehingga Anda dapat menjelajahi pedesaan di sekitar rumah dan jika beruntung Anda bahkan dapat menemukan air terjun kecil dengan air jernih mengalir di bawahnya.

Penginapan Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Trava House adalah hunian industri yang menawarkan akomodasi yang nyaman dan aman di lokasi yang strategis. Hanya dalam 15 menit berjalan kaki kita mencapai Alun Alun Kidul melalui Plengkung Nirbaya Gading yang terkenal. Meski berada di lokasi yang strategis, Trava House jauh dari kebisingan. Hotel ini diperuntukkan bagi mereka yang tidak suka dengan keramaian penginapan namun tetap membutuhkan lokasi yang masih dalam radar kota.

Rumah kecil mungil ini juga layak untuk dilihat. Meski berada di petak kecil, Anda tetap bisa memanjakan diri dan berendam di kolam mini yang disediakan. Ada juga kamar mandi umum dengan konsep semi-outdoor yang membawa perasaan menyegarkan bagi orang-orang. Saat bosan dan bosan, bersantailah sambil menghirup udara segar di lounge yang nyaman di lantai dua Trava House.

Hotel ini terletak di dekat Kotagede, yang membuatnya sangat dekat dengan banyak atraksi dan tempat wisata seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari dan Alun-Alun. Meski berada di lokasi yang strategis, suasana yang sangat tenang membuat hostel ini sangat homey. Jika Anda tinggal di sini, Anda bahkan akan lupa bahwa Anda tidak di rumah.

Next Door memiliki tujuh kamar dengan gaya dan fasilitas yang berbeda untuk dipilih. saran kami? Cobalah menginap di kamar dengan balkon dan rasakan sejuknya udara pagi yang berembus melalui jendela-jendela kayu khas Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Murah, Nyaman Dan Instagramable

Dari luar, Next Door sekilas terlihat seperti rumah biasa, namun jika dilihat lebih dekat ada nuansa pedesaan dan nuansa yang “keren”. Siapa sangka hotel ini memiliki kolam renang. Ya, di sini kamu bisa bermain dan berenang sepuasnya.

Penginapan murah di yogyakarta malioboro, penginapan murah di dekat malioboro yogyakarta, penginapan murah sekitar malioboro yogyakarta, penginapan di yogyakarta sekitar malioboro, penginapan murah malioboro yogyakarta, dekat malioboro yogyakarta penginapan murah di jogja, penginapan murah dekat malioboro yogyakarta, penginapan di malioboro yogyakarta, tempat penginapan di malioboro yogyakarta, penginapan di dekat malioboro yogyakarta, penginapan di daerah malioboro yogyakarta, penginapan di malioboro murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top