Connect with us

Villa Yang Bagus Di Lembang

Informasi

Villa Yang Bagus Di Lembang

Villa Yang Bagus Di Lembang – Mencari villa yang indah dan nyaman di Lembang, Istana Bunga adalah tempat yang tepat. Vila-vila dengan desain dan interior berbeda dengan segala fasilitas mewah di dalamnya akan memanjakan Anda. Villa di Lembang ini memang sangat terkenal dengan segala keindahan alamnya yang indah dan pemandangan yang indah dengan akses jalan yang mudah dan lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses oleh berbagai jenis kendaraan.

Indah dan nyaman merupakan idaman bagi setiap tamu yang ingin menyewa villa di Lembang Bandung agar dapat memberikan kesan yang baik bagi anda dan keluarga Harga villa di Bunga Palace sangat bervariasi tergantung dari jenis dan fasilitasnya dari vila itu sendiri

Villa Yang Bagus Di Lembang

Villa Yang Bagus Di Lembang

Bagi anda yang sedang mencari villa di Lembang-Bandung tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, datang saja ke Istana Bunga yang tidak kalah indah dan nyamannya dengan villa-villa yang ada di atas rerumputan hijau. Istana Bunga memiliki villa yang memiliki halaman yang cukup luas dengan rerumputan yang tertata rapi di sekelilingnya, sangat cocok untuk mengadakan acara-acara tertentu ataupun sarana bermain bagi buah hati tercinta.

Villa Ethnic Syariah, 3 Br, Private Swimming Pool, Family Only

Villa di Lembang juga bagus dan cocok untuk dijadikan tempat berbagai macam acara dan kegiatan, seperti gunung dan pedesaan, enak dipandang mata dan pikiran.

Jadi tunggu apa lagi, jika anda semua sedang mencari villa yang indah dan nyaman di Lembang silahkan berkunjung ke Istana Bunga, coba rasakan suasana dan nuansa di sekitar Lembang Bandung.

Villa disewakan di lembang bandung Perkenalan Nama saya Jajang Sumarna selaku pengelola Istana Bunga Villa menyediakan jasa sewa villa.Kami menawarkan berbagai tipe villa mulai dari private pool villa hingga group rental villa.Harga villa di Flower Palace yang disewakan cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. D’green Villa menawarkan akomodasi di Lembang, hanya 11 km dari Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu. Properti ini menawarkan akses ke kolam renang outdoor, lounge bersama, dan dapur bersama. Tempat yang nyaman, staf yang sangat membantu

Villa Nuansa Alam menawarkan akomodasi di Lembang, hanya 11 km dari Cihampelas Walk. Properti ini menawarkan akses ke lounge bersama, taman, dan dapur bersama. Lokasi villa sangat dekat dengan semua area yang kami kunjungi. Villanya besar, luas, luas dan sangat bersih. Terima kasih kepada pemilik, penjaga. Koneksi internet sangat cepat dan pembersihan rumah sangat baik. Indomaret berjarak 2 menit jalan kaki dari desa. Peternakan berjarak 3 menit dari pondok. Pemiliknya sangat sopan, ramah dan profesional, angkat topi untuk wanita itu.

Penginapan Di Lembang

Terletak di Lembang, Jawa Barat, dengan De’ Ranch dan Rainbow Garden di dekatnya, Buana Graha Syariah menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Teras tersedia untuk para tamu. Tempat tidur, pemilik sangat memperhatikan kebutuhan kami dan membantu kami mandi air panas.

Menawarkan pusat kebugaran, lounge bersama, taman, dan pemandangan taman, Syariah Runia Villa berjarak 4,9 km dari Dusun Bambu Family Fun Park. Lokasinya mudah diakses, pemandangannya sangat bagus

Prananto Villa terletak di Lembang, 11 km dari Bandung. Dapurnya dilengkapi dengan pemanggang roti dan lemari es. Ada juga kamar mandi pribadi. Begitu banyak kamar dan tempat tidur Air panas berfungsi dengan sangat baik Ada taman besar sehingga anak-anak bisa berlarian di luar rumah, gazebo juga sangat bagus. Peralatan dapurnya lengkap banget banyak cangkir, piring, enak banget. Terima kasih banyak. Saya sangat senang tinggal di sini.

Villa Yang Bagus Di Lembang

Menawarkan pemandangan taman, Villa Bougenvile Lembang Asri menawarkan akomodasi dengan teras dan balkon, sekitar 5,9 km dari Dusun Bambu Family Fun Park. semuanya seperti yang diharapkan memuaskan, sangat bagus

Pilihan Resort Di Lembang Untuk Menginap Saat Liburan

Menawarkan pemandangan taman, The Villa at Mountain Lembang menawarkan akomodasi dengan teras dan teko, sekitar 15 km dari Cihampelas Walk.

Menawarkan pemandangan taman, Villa Enos adalah akomodasi yang terletak di Lembang, 12 km dari Jalan Cihampelas dan 13 km dari Gunung Tangkuban Perahu.

Terletak di Lembang, 11 km dari Gedung Sate, Dallil Putra Villa menyediakan akomodasi dengan taman, teras, dan dapur bersama.

Bajorah Homestay, sebuah akomodasi teras, terletak di Lembang, 11 km dari Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu, 9 km dari Taman Maribaya, serta 1,2 km dari De’ Ranch.

Lembang Asri Resort Bandung Jawa Barat

Ideal untuk keluarga, grup, atau pasangan yang menikmati kemewahan dan kemandirian saat bepergian. Nikmati ruang dan privasi rumah mewah ini – wisatawan dapat memasak, bersantai, dan bersantai sesuka mereka. Perhatikan juga bahwa resor di Bali disebut juga vila.

Untuk kenyamanan Anda, Villa Beverly menawarkan akomodasi dengan taman, teras, dan layanan kamar, berjarak 6,1 km dari Dusun Bambu Family Fun Park. Wi-Fi gratis disediakan di properti. Tempat yang bagus untuk tinggal di Lembang

Vila Kenari, sebuah properti dengan restoran dan fasilitas barbekyu, terletak di Lembang, 13 km dari Cihampelas Walk, 16 km dari Gedung Sate, serta 17 km dari Braga City Walk.

Villa Yang Bagus Di Lembang

3 BR Villa Astoria Setiabudi Bandung menawarkan akomodasi dengan sepeda gratis, kolam renang outdoor, lounge bersama, dan pemandangan gunung, 7,5 km dari Cihampelas Walk. Sarapan seperti yang digambarkan. Itu hanya roti dan biskuit. Manis tapi tanpa mentega.

Villa Di Lembang Untuk 15 Orang, Pilihan Terbaik Untuk Keluarga

D’green Villa menawarkan akomodasi di Lembang, hanya 11 km dari Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu. Properti ini menawarkan akses ke kolam renang outdoor, lounge bersama, dan dapur bersama. Tempat yang nyaman, staf yang sangat membantu

Villa Nuansa Alam menawarkan akomodasi di Lembang, hanya 11 km dari Cihampelas Walk. Properti ini menawarkan akses ke lounge bersama, taman, dan dapur bersama. Lokasi villa sangat dekat dengan semua area yang kami kunjungi.

Prananto Villa terletak di Lembang, 11 km dari Bandung. Dapurnya dilengkapi dengan pemanggang roti dan lemari es. Ada juga kamar mandi pribadi. Begitu banyak kamar dan tempat tidur Air panas bekerja dengan sangat baik Ada taman besar untuk anak-anak berlarian. . .

Terletak di Lembang, Jawa Barat, dengan De’ Ranch dan Rainbow Garden di dekatnya, Buana Graha Syariah menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Teras tersedia untuk para tamu. Tempat tidur, pemilik sangat memperhatikan kebutuhan kami dan membantu kami mandi air panas.

Villa Onavit Istana Bunga Lembang 5 Kamar Pemandangan Bagus

Hotel di dekat Pertapaan Karmelit Lembang Temukan hotel sempurna di Lembang di dekat Pertapaan Karmelit Lembang.

Hotel di Lembang Pilihan akomodasi bagus lainnya untuk perjalanan Anda. Hotel dengan Kolam Renang di Lembang Pilihan akomodasi bagus lainnya untuk perjalanan Anda.

Homestay di Lembang Pilihan akomodasi bagus lainnya untuk perjalanan Anda. Villa di Ubud Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia. Villa di Seminyak Temukan tujuan lain di Indonesia.

Villa Yang Bagus Di Lembang

Villa di Bandung Apakah Anda fleksibel dengan akomodasi Anda? Anda sedang mencari villa dekat bandung yang letaknya tidak terlalu jauh dari lembang.

Cempaka 1 Villa 5 Bedroom With A Private Pool, Bandung

Villa di Bogor Cari hotel lain di kota-kota dekat Bogor. Villa di Jawa Perluas pencarian Anda dan jelajahi area tersebut. Memang Bandung paling seru kalau dinikmati bersama teman atau keluarga tercinta. Tapi kalau sudah penuh, mau salah pilih penginapan atau tidak?

Nah, mulai sekarang, tidak perlu dipusingkan. Kami mengumpulkan beberapa villa di kawasan Dago dan Lembang yang sejuk dan tentunya berkapasitas besar, bahkan hingga 16 orang! Kelebihan lainnya, vila-vila ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan kolam renang pribadi. Tidak buruk bahwa Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk mencicipi kuliner dan berbelanja.

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk berlibur. Ya, meskipun properti ini berada di kompleks perumahan elit, namun dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata. Mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit dengan mobil.

Dikelilingi alam yang indah, saat bangun pagi udara terasa lebih sejuk. Waktu untuk melompat di kolam renang!

Permai 7a Villa 4 Bedroom With A Private Pool, Bandung

Villa ini juga sangat cocok untuk menginap bersama. Bayangkan ada 5 kamar dengan total hingga 16 orang. Selain itu juga banyak tempat untuk bersantai. Pilih saja sofa mana yang Anda sukai untuk berbaring.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650/orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telepon: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menarik dari pagi hingga malam. Jika Anda senang menjelajah dan berbelanja berbagai kuliner, Anda pasti membutuhkan tempat yang tepat untuk berlibur bukan?

Villa Yang Bagus Di Lembang

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, setibanya di Istana Bukit Dago 22, suasana berubah menjadi lebih santai. Cocok untuk bersantai setelah seharian berwisata.

Villa Blok X 7 A

Ada dua kamar di lantai dasar dan 5 kamar lagi di lantai atas. Secara total, vila ini dapat menampung hingga 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi pastikan untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan pemilik villa.

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai dasar dan menghadap langsung ke kolam renang. Di sini Anda juga bisa menyiapkan berbagai makanan lezat tanpa menghilangkan kesenangan mandi.

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kec. Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telepon: 0813 8286 8978

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi pilihan bersantai setelah seharian bermain golf. Lokasinya persis di depan Dago Heritage Golf Course.

Sewa Villa Di Lembang / Villa Istana Bunga

Tapi buat kamu yang nggak suka golf, tempat ini lumayan menarik lho. Di dalam zona

Villa paling bagus di lembang, villa yg bagus di lembang, villa murah bagus di lembang, villa di lembang yang bagus, villa di lembang yang murah dan bagus, villa di lembang bandung yang bagus, villa bagus di lembang, villa view bagus di lembang, hotel di lembang yang bagus dan murah, hotel yang bagus di lembang, villa bagus di lembang bandung, villa pemandangan bagus di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top