Connect with us

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Informasi

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Hotel Di Pusat Kota Semarang – Di semua era media sosial, setiap hotel perlu secara kreatif mengelola ruang mereka agar terlihat lebih hidup. Hampir tidak ada orang yang tidak tertarik dengan desain tata ruang dan aroma cahaya.

Hotel berkonsep modern dengan lokasi menarik di jantung kota Semarang. Allstay Hotel Semarang merupakan hotel yang menawarkan tempat unik di Instagram dengan konsep gaya hidup modern.

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Ini kesan pertama saya saat memasuki area lobby Allstay Hotel Semarang. Salah satu hotel bintang 3 Semarang dengan nuansa industrial modern.

Blog Adi Nugraha: Just Inn, Penginapan Murah Di Pusat Kota Semarang

Ini terlihat sangat unik dalam berbagai sudut cahaya. Tak heran jika banyak orang yang datang ke hotel ini hanya untuk makan di restoran sambil berfoto.

Interior Allstay Hotel Semarang tampak ditata dengan maksud untuk meminimalisir sekat dan menciptakan kesan homey dan luas. Masuki lobi untuk menemukan ruang tunggu modern dengan banyak sofa dan ruang tamu pribadi. Ini adalah area di mana Anda menunggu untuk check-in sambil menikmati minuman selamat datang. Dinding lobi dilapisi panel kayu berwarna coklat tua, dipadukan dengan motif vas besar untuk menciptakan kesan modern namun minimalis.

Terdapat juga ruang lukisan di beberapa sudut hotel, seperti area lantai lobi dengan mural dan mobil klasik, serta pintu masuk utama hotel dengan mural gaya Semarangan.

Area lobi utama berfungsi sebagai meja depan untuk operasi check-in dan check-out, dan ada beberapa set sofa untuk bersantai sambil menunggu. Di sebelah area lobi utama terdapat Bystro.co, restoran berkonsep makan siang yang menyajikan berbagai hidangan Barat dan Indonesia.

Hotel Syariah Di Semarang

Allstay Hotel Semarang memiliki 90 kamar tamu. Kamar-kamar hotel jenis ini dibagi menjadi tiga tipe kamar: deluxe, junior suite, dan family suite. Fasilitas kamar Deluxe meliputi TV layar datar 32 inci dengan kualitas HD, meja dan kursi, pembuat teh, AC, dan ruang tamu. Kamar junior suite memiliki HDTV layar datar 42 inci, sofa, meja, kursi kerja, pembuat teh, pengering rambut, AC, telepon, dan lemari es dengan dua soda gratis.

Allstay Hotel Semarang terletak di Jalan Veteran satu arah utama, dapat diakses dari Jalan Sriwijaya, Jalan Pahlawan dan Jalan Siranda. Ini jalan satu arah jadi agak rumit ketika Anda ingin pergi ke suatu tempat. Misalnya mau ke Simpang Lima yang seharusnya dekat, harus keliling dulu, jadi agak jauh.

Allstay Hotel Semarang terletak di pusat kota dan mudah diakses dari bandara dan stasiun kereta api. Bandara Ahmad Yani hanya berjarak 7 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit. Di sisi lain, dibutuhkan waktu sekitar 19 menit dari Stasiun Tawang ke hotel yang berjarak 5,7 km.

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Lokasi Allstay Hotel Semarang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Beberapa di antaranya adalah Kecamatan Simpang Lima, Mal Ciputra, Lawang Sewu, Tugu Muda, Museum Mandala Bakti, Sam Poo Kong dll.

Hotel Santika Premiere Semarang, Semarang

Kamar-kamar di lantai atas Allstay Hotel Semarang menawarkan pemandangan Semarang siang atau malam di hotel pusat kota. Anda tidak perlu jauh-jauh dari Semarang Atas untuk melihat lampu kota Semarang di malam hari.

Allstay Hotel Semarang memiliki 90 kamar dengan tiga tipe: family suite, junior suite dan deluxe. Ketiga kamar ini sebenarnya tidak berbeda jauh dari segi fasilitas. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, meja dan kursi, ketel listrik, pengering rambut, telepon, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Perbedaan antara tipe suite dan tipe deluxe adalah sofa dan minibar yang tidak dimiliki oleh kamar deluxe. Selain itu, kamar Junior Suite kami memiliki minibar terisi penuh dengan dua minuman ringan gratis dan kamar mandi yang lebih besar dari Kamar Deluxe kami. Yang pasti semua kamar dilengkapi air kemasan, gula, teh dan kopi.

Semua tipe kamar di Allstay Hotel Semarang memiliki kamar mandi yang nyaman dengan shower dan perlengkapan mandi seperti gigi palsu, sabun batangan, sabun cair, dan sampo.

Yuk Ngintip Votel Krakatau Boutique Hotel Di Semarang Timur

Harga kamar di Allstay Semarang Hotel berkisar antara Rp438.000 hingga Rp976.000. Selain dari website resmi Allstay Hotel, jika Anda memesan kamar di sini, Anda juga bisa memesan kamar melalui chat WhatsApp.

Allstay Hotel Semarang merupakan hotel berbintang dengan restoran konsep brunch sepanjang hari Bystro.co. Menu Asia tersedia serta menu barat. Restoran yang terletak di area lobi utama buka pukul 6 pagi untuk menyajikan sarapan bagi para tamu. Tak hanya untuk tamu hotel, Bystro.co melayani permintaan publik hingga pukul 22.00 WIB.

Ada beberapa pilihan menu menarik seperti pizza, chicken or salmon with teriyaki sauce, bulgogi rice combo, nasi goreng bulu, dan egg benedict. Tidak ada makanan berat yang lengkap tanpa makanan penutup seperti kue keju dan muffin blueberry.

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Anda dapat memesan jus yang berbeda hanya dengan berkumpul bersama teman-teman Anda. Pecinta kopi bisa memesan berbagai jenis kopi, antara lain black coffee americano, cappucino, hazelnut latte, affogato, espresso dan vanilla ice cream. Bystro.co tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang asyik untuk difoto, tetapi juga bisa dijadikan sebagai tempat berfoto Instagram-worthy.

Hotel Tentrem Semarang, Penginapan Mewah Dan Super Nyaman

Saat memasuki area drop-off hotel, banyak hal menarik seperti mural yang dilukis di dinding luar lobi dan sudut Instagram-worthy dengan mobil-mobil antik. Di dalam lobi, lukisan abstrak dilukis di dinding bata dengan motif terakota.

Jika Anda memilih masuk melalui bagian depan, Anda akan disambut mural Semarangan yang tak kalah menarik detailnya. Spot ini juga bisa masuk dalam feed Instagram Anda. Faktor pencahayaan tidak menjadi masalah karena tempatnya terbuka. Saya masih di Semarang akhir pekan ini. Sebelumnya saya melakukan room tour Hotel Harris Centralland Semarang. Kali ini saya ingin memperkenalkan Tantrim Hotel Semarang, sebuah hotel mewah di Semarang.

Tentrem Hotel Semarang yang mewah terletak di pusat kota Semarang. Arsitekturnya merupakan perpaduan unik dari Semarang, budaya Jawa dan Cina, indah, mewah dan nyaman. Teman-teman bisa menyaksikan room tournya pada video di bawah ini. Anda juga dapat melihat tur hotel hebat lainnya di YouTube’s Jakarta Traveler.

Dengan fasilitas kamar dan hotel yang sangat lengkap, lokasi yang strategis, sangat cocok bagi yang ingin berlibur dan menginap bersama keluarga di kota Semarang. Tentrem Hotel Semarang berada di Jl. Gajah Mada No.123 Semarang Tengah, Kota Semarang – Jawa Tengah. Jalan kaki ke tempat ini untuk menuju Simpang Lima Semarang dan letaknya sangat strategis hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Hotel Ciputra Semarang Managed By Swiss Belhotel International Mulai Rp 398rb (r̶p̶ ̶7̶4̶0̶r̶b̶). Semarang Hotel

The Tentrem Hotel Semarang memiliki 211 kamar dan 23 suite dengan pilihan 1, 2 atau 3 tempat tidur. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih antara lain Deluxe Room, Premier Room, Executive Room, Executive Suite, Junior Suite dan President Suite. Untuk tipe kamar yang Anda minta, tipe kamar deluxe adalah Rp 1,7 juta sudah termasuk sarapan.

Kamar deluxe ini berukuran 40 meter persegi, sangat luas untuk berkumpul bersama teman, dengan tempat tidur king size, TV LED dengan saluran TV, pantry mini, kulkas mini, sofa nyaman, meja kerja, lemari pakaian, koper meja, Setrika dan brankas disediakan . Kotak, telepon, AC, internet di kamar dan tempat umum.

Kamar mandinya sangat luas dan bersih. Dilengkapi dengan perlengkapan mandi, pengering rambut, shower air panas dan dingin yang berfungsi normal, wastafel, bidet, handuk, jubah, dan jendela privasi yang sangat bagus.

Hotel Di Pusat Kota Semarang

The Tentrem Hotel Semarang memiliki semua fasilitas Friends Hotel, antara lain kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, spa, taman bermain anak, restoran, bar, ruang pertemuan, parkir mobil, dan layanan kamar 24 jam.

Ayo Ke Semarang: Hotel Di Dekat Simpang Lima Semarang

Kolam renang luar ruangan Tentrem Hotel Semarang, sahabat yang luas dan cantik dengan sofa yang nyaman, juga memiliki kolam renang anak pribadi dan taman bermain anak di area kolam renang.

Pusat kebugaran sangat luas dan dilengkapi dengan peralatan kebugaran. Sempurna untuk penggemar olahraga yang bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan kolam renang yang indah.

Tidak hanya itu, kawasan ini juga memiliki jacuzzi panas dan dingin, sauna yang luas, dan fasilitas spa yang menenangkan. Super Lengkap Ya.

Tentrem Hotel Semarang memiliki beberapa restoran seperti Summer Palace Chinese Restaurant, Eboni Bar & Lounge, Kayumanis Cafe, Pool Bar dan Executive Lounge.

Amaris Hotel Pemuda Semarang

Menu sarapan sangat luas dan spesial dengan teman-teman. Tersedia juga menu Semarang yang lengkap, sehingga Anda bisa menikmati menu masakan khas Semarang. Makanan enak dan makanan yang sangat enak.

Menginap di Tentrem Hotel Semarang adalah pengalaman yang luar biasa. Hotel ini memiliki kamar yang sangat mewah dan nyaman, fasilitas hotel yang lengkap, pelayanan prima, makanan lezat dan lokasi sentral di kota. Saya sangat merekomendasikan Tentrem Hotel Semarang untuk liburan teman dan keluarga di Semarang.

Terima kasih kepada sobat yang telah mengunjungi blog ini, semoga menjadi tambahan informasi dan referensi akomodasi sobat untuk berlibur di Semarang.

Hotel Di Pusat Kota Semarang

Hotel Mewah di Semarang – Tentrem Hotel Semarang Diulas oleh TRAVELER JAKARTA pada Jul 19, 2021 Rating: 5Yey Harga kamar terendah untuk hotel ini adalah IDR 325.200. Harga terendah habis terjual. Harap yakinlah.

Hotel Semarang: 732 Promo Hotel Murah Semarang, Indonesia

Hotel di pusat kota surabaya, hotel di pusat kota malang, hotel murah di pusat kota semarang, hotel di pusat kota balikpapan, hotel dekat pusat kota semarang, hotel di pusat kota bandung, hotel di pusat kota pekanbaru, hotel di semarang pusat kota, hotel pusat kota semarang, hotel di bangkok dekat pusat kota, hotel di pusat kota batam, hotel murah di pusat kota jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top