Connect with us

Pokemon Black And White Psp

Informasi

Pokemon Black And White Psp

Pokemon Black And White Psp – Sangat sulit membuktikan keberadaan Pokemon Black 2 dan White 2. Untuk para fanatik Pokemon, ini adalah sedikit wajah yang muncul hanya setahun setelah Pokemon Black/White yang luar biasa dan terbang di hadapan semua yang diperjuangkan oleh permainan ini. Untuk penonton yang jauh dan lebih bersemangat, mereka tetap memerah susu tanpa henti dari peti yang sekarang mungkin akhirnya mulai menunjukkan usianya. Bagi mereka yang tahu sedikit tentang pengembangan game, mereka datang sebagai upaya terakhir untuk memeras uang ekstra dari mesin Pokemon DS (untuk sensasi.

Bagi saya, sebagai penganut Pokemon yang telah mengikuti serial ini sejak awal, mereka tampil sebagai kegembiraan sekaligus sedikit kekecewaan. Jangan salah, Pokemon Black 2 / White 2 bagus. Dengan demikian, mereka mungkin merupakan eksekusi terakhir dari formula Pokemon, dengan segala sesuatunya disetel ke suara yang sempurna, model perkembangan dan mondar-mandir terbaik dalam seri ini, Jenis Game online dan offline terbaik, daftar makhluk terbaik yang tersedia Mulai, dan secara keseluruhan memberikan pengalaman Pokemon yang begitu dalam, dalam, dan menyenangkan yang saya harapkan dari pengalaman apa pun. Pendatang baru di saga.

Pokemon Black And White Psp

Pokemon Black And White Psp

Pokemon Black/White hadir sebagai angin segar. Setelah hampir satu setengah dekade kesinambungan yang telah dibebani oleh gim-gim itu sendiri, gim-gim tersebut telah memutuskan untuk mengatakan “persetan” dan memulai waralaba dari awal lagi, membawa pemain ke jangkauan jauh Unova. . Semua Pokemon yang Anda temui di sini adalah merek baru, jadi Anda akan menemukan dan bertanya-tanya yang belum menjadi bagian dari permainan Pokemon sejak Red and Blue memulai fenomena tersebut pada tahun 1998. Semuanya baru, semuanya, baik itu itu membuka kunci seperti yang Anda inginkan, terasa baru, seolah-olah dilihat melalui lensa baru. Bahkan grafiknya telah membuat lompatan terbesar yang pernah dilihat oleh game Pokemon di antara dua episode, dan game tersebut telah mengambil giliran sinematik baru dengan penekanan pada penceritaan dan karakter. cetakan yang menawarkan permainan cerita terkaya yang pernah diceritakan, yang telah diprediksi. melanggar kebijakan dan bahkan mempertanyakan integritas inti dari prinsip waralaba itu sendiri.

White Psp 1000 For Sale, Video Gaming, Video Game Consoles, Playstation On Carousell

Pokemon Black 2/White 2 berlangsung di wilayah Unova. Sebagian besar pemain Hitam/Putih asli merasa hampir tidak nyaman di area tersebut. Gim-gim tersebut mengambil alih sendiri untuk membuat area tersebut tampak baru bagi orang-orang yang kembali: Anda memulai di kota baru dan ke mana pun Anda pergi, Anda bertarung. Tembakan ketiga adalah tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Nanti, Anda kembali ke tempat lama dalam pencarian Anda untuk menaklukkan semua gym di tanah Unova, hanya untuk melihat bahwa mereka telah berubah – dua tahun telah berlalu sejak status Hitam / Putih di dunia olahraga dan, misalnya, konstruksi game situs sekarang memainkan pinggiran kota yang baru dibangun berfungsi penuh. Ada banyak, tapi kebanyakan merusak elemen kejutan, dan saya tidak ingin merusak elemen kejutan karena tidak banyak di dalam game.

Banyak yang lain telah berubah: urutan gym, tampilan gym, nama Pokemon yang dimiliki oleh pemimpin gym, dan terkadang bahkan gym itu sendiri. Pokemon baru sudah mulai muncul di alam liar, dan Pokemon Black 2/White 2 mewakili sayap Pokemon terbaik di alam liar; sebelum pertempuran gym kedua, Anda bisa mendapatkan Pokemon yang dapat digunakan di tim Anda yang dapat menjadi nomor enam terakhir Anda, dari Mareep hingga Growlithe hingga Magnemite. Di game Pokemon sebelumnya, Anda menangkap dan membuang Pokemon hanya untuk menaikkan level permainan, dan Anda tidak benar-benar mulai membangun tim hingga akhir permainan. Tidak disini. Setelah selesai dengan panduan panjang, Anda dapat mulai membangun tim dari awal.

Itu adalah keuntungan besar yang tidak dapat disangkal, dan itu mencerminkan apa yang dimaksud dengan Hitam 2 dan Putih 2 pada intinya: ini bukan game Pokemon untuk pendatang baru. Game Pokemon sebelumnya selalu tertahan dengan menjadi game pertama untuk pemain baru, jadi mereka harus memperlambat diri dengan mengorbankan veteran Poke untuk memastikan pemain baru bisa melakukannya. tertangkap Tidak demikian halnya dengan Hitam 2 dan Putih 2. Oh tentu, masih ada tutorial yang mengajarkan Anda cara menggunakan Pokeball dan semua cheat itu. Tapi bukan itu yang saya bicarakan. Gim ini menganggap Anda pernah memainkan Pokemon sebelumnya, setidaknya memainkan gim Hitam/Putih pertama sebelum terjun ke gim ini. Oleh karena itu, tidak malu untuk menjadi tikungan yang sulit dan menunjukkan teknik canggih pada awalnya.

Bahkan konten gamenya dirancang untuk para veteran Pokemon. Kurangnya gameplay yang bagus adalah masalah besar dalam retrospeksi, karena Hitam dan Putih tidak pernah memberi pemain banyak hal untuk dilakukan. tidak kali ini. Selain penambahan easy mode dan hard mode, Pokemon Black and White 2 merupakan inovasi terbaik dalam game sejak Emerald menghadirkan Battle Frontier pada tahun 2005: World Championship, Pokemon is evil. Pertarungan yang menggunakan aturan balapan dan mengadu favorit lama dari game sebelumnya seperti Brock, Misty dan Biru dari Merah dan Biru serta Lance dan Whitney dari Emas dan Perak. Semua 32 Gym Leader dan empat Elite Four plus Champions terwakili dalam World Battle, dan pertarungan Anda akan menjadi yang paling intens yang pernah Anda alami dalam game Pokemon.

The Original Pokemon Is Still Fantastic — Even If It’s Your First Time

Itu sangat bagus untuk didengar. Terlepas dari sedikit persaingan, seperti Sukses baru, arsip digabungkan dengan Hitam/Putih asli (tidak seperti efek Massa, tapi tetap cantik), efeknya bagus seperti Pokewood Studios, dan Anda mendapat pertanyaan.. Jadi apa kekecewaan tepatnya?

Kekecewaan datang dari fakta bahwa setelah Hitam / Putih mengisyaratkan sesuatu yang lebih besar, seri yang lebih baik di mana mereka baru saja mengambil langkah pertama, Hitam 2 dan Putih 2 tampaknya dengan keras kepala kembali ke jarum lama. Ya, mereka sangat luas dan penuh konten, hanya dapat disaingi oleh raksasa HeartGold dan SoulSilver. Ya, mereka dipoles dan sempurna, dan iterasi terakhir dari formula Pokemon.

Tapi mereka juga kembali ke pola yang sama yang telah kita miliki selama hampir lima belas tahun, sebuah pola yang menolak untuk dilepaskan oleh serial ini. Dalam membuat game yang menarik bagi para veteran Pokemon yang tangguh, Game Freak telah kehilangan hampir semua yang membuat Hitam/Putih begitu hebat – rasa penemuan di negeri baru tidak sehebat di dunia Pokemon? Keluar karena Anda pernah ke sini sebelumnya. Apakah Anda menjadi emosional dengan setiap Pokemon liar baru yang muncul? hilang. Tidak hanya Pokemon Unova yang merupakan kelompok yang akrab, tetapi kesehatan Pokemon yang lebih tua menambah rasa stagnasi. Kejutannya melihat Hitam Putih meregangkan batas DS, grafisnya masih absen, karena Hitam 2 dan Putih 2 tidak bisa lebih fisik dari aslinya. Dan kisah ketakutan dan keberanian para pemimpin, yang telah berakhir, telah digantikan oleh kisah yang hanya memiliki alasan untuk melawan Pokemon, mengabaikan pertanyaan dari game aslinya, dan game tersebut menjadi karikatur Team Plasma. dari masa lalunya sendiri.

Pokemon Black And White Psp

Sedikit senang. Perubahan yang diwakili oleh Hitam/Putih adalah kebalikan dari yang diwakili oleh Hitam 2/Putih 2, sekuel langsung mereka. Tetapi pada saat yang sama, Hitam 2 / Putih 2 memiliki kepercayaan diri yang buruk: ya, mereka tahu mereka adalah seri smashsh lama yang terlihat sebelumnya. Tapi mereka lebih baik, lebih besar dari sebelumnya, lebih halus dan halus dari entri lain dalam seri ini. Sebagai pemain Pokemon, Anda mendapatkan dosis dari apa arti pembaruan baru untuk Pokemon Black/White. Dan ya, semangat itu mungkin dipertahankan dalam sosok keenam yang seharusnya tidak memengaruhi 3DS dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Tapi untuk saat ini, dan untuk pertama kalinya, senang bisa kembali ke tempat tinggal Anda: rumah, menurut seri Pokemon, untuk pertama kalinya dalam lima belas tahun, dikenali.

Pokémon Black And White Versions

, seorang penggemar, seorang pemain Pokemon yang telah ada sejak awal dan sekarang mengetahui permainan tersebut luar dalam.

Rumus Pokemon lama, dan berhasil; penuh

Game pokemon black and white, pokemon black and white nds, download pokemon black and white 2, pokedex pokemon black and white, pokemon black and white, download pokemon black and white, download game pokemon black and white, pokedex pokemon black and white 2, pokemon black and white gba, download pokemon black and white nds, pokemon black white gba, gambar pokemon black and white

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top