Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits – Wisata Bogor yang hits di Instagram biasanya memiliki spot foto yang menarik, sehingga kecantikannya langsung menyebar di media sosial. Meski begitu, tidak semua tur di Instagram masih memiliki pemandangan yang benar-benar indah!

Ada yang cantik hanya di foto, tapi kenyataannya tidak begitu menarik. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam mencari rekomendasi tempat wisata Bogor saat ini di Instagram.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Diantara sekian banyak tempat wisata di Bogor, ada beberapa tempat yang sangat populer di kalangan semua kalangan. Selain keindahan pemandangannya, banyaknya spot foto yang menarik juga membuat tempat ini menjadi hits. Beberapa dari mereka adalah:

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru 2022, Hits Dan Instagramable. Nomor 3 Paling Mantap

Karena terbatasnya wisata yang menampilkan jembatan gantung dan rumah pohon di Indonesia, wisata ini menjadi viral di Instagram. Memanfaatkan keindahan alam di sekitar Curug Ciherang, pemandu wisata membangun jembatan gantung dengan memanfaatkan pohon-pohon besar di sekitarnya.

Jembatan kayu yang dibangun di atas pohon besar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Apalagi rumah kayu ini juga dikelilingi pemandangan hijau dan alami.

Bagi yang malas mengantre untuk menuju jembatan, tidak ada salahnya menikmati kesegaran Air Terjun Siherong terlebih dahulu. Fasilitasnya lengkap mulai dari mushola, tempat cuci tangan dan toilet. Jadi Anda bisa mandi lama.

Tempat wisata hits ini berada di Kecamatan Jongol, Kabupaten Bogor, berbatasan dengan desa Wargazaya dan Sirnazaya.

Tempat Wisata Di Bogor: 31 Paling Hits & Unik Tahun Ini

Keindahan Taman Cibodas di Bogor tidak bisa dihindari. Namun Anda juga harus tahu bahwa Taman Sakura adalah salah satu tempat paling populer di Sebodas saat ini. Saat mekar, Taman Bunga Sakura menawarkan pemandangan pohon sakura berwarna merah muda yang sedang mekar seolah-olah Anda sedang berada di Jepang.

Sayangnya, keindahan kebun ceri ini hanya bisa kita saksikan pada bulan Januari dan Februari. Selama bulan ini, bunga sakura bermekaran di waktu yang sama, yang terasa seperti musim semi di Jepang.

Lokasi taman ini tidak begitu sulit dijangkau karena terletak di Jalan Sindangla, Simakan yang cukup terkenal. Harga tiketnya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 16.500,00 dan pengunjung dapat mengunjungi Taman Sibodas termasuk Taman Bunga Sakura.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Taman ini tidak hanya terkenal di Bogor, namanya dikenal di seluruh Indonesia. Daya tariknya tentu saja karena koleksi tanamannya yang sangat banyak dan berwarna-warni. Bunga berwarna-warni di taman ini sangat indah dan ditata serta didesain secara unik.

Rekomendasi Wisata Sentul Yang Hits, Ada Taman Fathan Hambalang Dan Curug Putri Kencana!

Taman ini memiliki banyak wahana keluarga yang menarik, seperti bumper boat, taman labirin, dan mobil mini. Untuk menyaksikan keindahannya, singgahlah di Jalan Mariawati Km 7, Desa Kaungluuk, Sukaresmi.

Meski mengambil tema landscape Eropa, namun udara sejuk yang menjadi ciri khas Bogor sangat cocok dengan konsep ini. Atraksi utama dari tur ini adalah ikon landmark terkenal Eropa, seperti Bryggen, Menara Eiffel, dan kanal bergaya Venesia.

Tempat wisata Bogor yang hits Instagram ini cukup terkenal karena menawarkan banyak spot fotografer mancanegara yang unik. Padahal areal yang disediakan untuk pengembangan tempat wisata sebenarnya tidak terlalu luas.

Devoyage berlokasi di Jalan Boulevard Nirwana Residential Mulyaharja di kawasan Bogor Selatan Bogor. Sedangkan tiket masuknya hanya Rp 25.000-35.000,00 per orang.

Tempat Wisata Bogor Ini Punya Spot Swafoto Paling Kece

Pecinta buah harus berhenti di tur ini. Daripada hanya menikmati buah yang sudah dipetik, akan lebih seru jika masih melihat buahnya langsung di pohon yang dipetik.

Wisata Makersery menawarkan 1470 buah yang banyak ditemukan di Indonesia. Mengonsumsi buah-buahan aman dan baik untuk kesehatan.

Tidak hanya menyuguhkan keindahan pohon buah-buahan, pemandu wisata juga menyediakan media wisata yang informatif dengan adanya laboratorium untuk mengubah berbagai tanaman menjadi tanaman baru.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Jika mengajak anak-anak pastinya tidak akan bosan, karena banyak wisata menarik untuk anak-anak maupun dewasa. Ini termasuk banana boat, kolam renang, perahu dayung, donat terapung, ATV, sepeda tandem dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits 2022, Cozy Dan Kekinian Banget!

Uniknya, ada juga pertunjukan seru seperti pertunjukan tari dan operet pongo pada waktu-waktu tertentu. Beragamnya wisata edukasi dan wisata yang tersedia di sini mendorong para tour operator untuk menyediakan paket wisata yang lengkap kepada para pengunjung.

Umumnya wisata gunung identik dengan udara dingin dan tempat pemandian yang airnya dingin, Gunung Pankar ternyata memiliki sumber air panas. Sangat cocok untuk para traveller yang tidak tahan dengan udara dingin di dataran tinggi.

Dengan keindahan alamnya dan letaknya yang strategis, Gunung Pankar dilengkapi dengan wisata outbond dan jalan kaki. Tetapi sebagian besar pengunjung lebih suka berkemah di area luas yang diperuntukkan bagi berkemah.

Sebagai destinasi wisata alam yang tidak banyak direnovasi, harga tiket masuknya terbilang cukup murah dibandingkan dengan wisata gunung lainnya. Hanya Rp 7500,00 untuk setiap pengunjung. Sedangkan untuk camping hanya Rp. 80.000,00.

Tempat Wisata Di Dekat Stasiun Bogor

Air Terjun Sikuluung merupakan salah satu wisata hits Instagram di Bogor, karena menawarkan pemandangan air kolam berwarna biru kehijauan yang unik dan segar dikelilingi oleh dinding batu. Berbeda dengan air terjun biasa, airnya berwarna hijau kecokelatan dan dikelilingi perbukitan berlumut.

Air terjun ini sebenarnya menawarkan pemandangan air terjun yang sangat unik karena kolam airnya pecah berwarna biru dan dikelilingi oleh dinding batu berwarna coklat yang sangat estetis. Sekilas air terjun ini mirip dengan Green Canyon, sehingga banyak yang menyebutnya Bogor Green Canyon.

Kawasan ini menawarkan bumi perkemahan yang cukup luas untuk menikmati keindahan air terjun dan suara gemercik air sepanjang malam.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Kuru Sikuluung terletak di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tiket masuk untuk menikmati pemandangan Rp 20.000,00, sedangkan tiket camping Rp 30.000,00.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Wisata damar kembali sangat populer di kalangan wisatawan kelas menengah dan atas. Hal ini dikarenakan tempat tersebut pada dasarnya adalah villa dan resort, sehingga pengunjung berasal dari kalangan penyewa villa.

Semua orang bisa mampir di tur ini karena Anda tidak harus menginap di vila untuk menikmati keindahannya. Wisatawan bisa singgah di restoran umum sambil menikmati indahnya pemandangan gunung Damar Langit.

Jika tidak ingin makan di restoran, Anda bisa berenang di kolam vila yang terbuka untuk umum. Sambil berenang di kolam, Anda bisa menyaksikan keindahan alam dataran tinggi yang menakjubkan. Di sini, biaya berenang hanya 50.000 per orang.

Spot foto Damar Langit yang cukup populer di Instagram juga banyak. Ada pemandangan pegunungan, rumah jamur, taman hijau, rumah hobbit, dan tempat duduk bertirai yang elegan.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits Dan Instagrammable

Pemandangan Damar Langit yang menakjubkan bisa kamu nikmati saat berkunjung ke JL Batu Sapi, Kecamatan Sisarua, Kabupaten Bogor.

Matahari Tour adalah tur hit Instagram Bogor yang paling cocok untuk pengunjung keluarga dengan anak-anak. Di sini Anda tidak hanya akan melihat pemandangan alam dan buatan manusia yang indah. Obyek wisata kebanyakan berasal dari wisata rekreasi dan edukasi.

Lokasi: Jalan Raya Puncak, Silember, Sisarua, Kabupaten Bogor. Harga tiket berkisar dari 60.000 untuk wisatawan domestik hingga 150.000 untuk wisatawan mancanegara.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

De Ranch Megamendung juga bisa menjadi destinasi wisata yang tepat bagi anak muda yang sangat menyukai wisata yang menawarkan banyak kesempatan berfoto. Berikut banyak spot foto menarik di Instagram.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Konsep tempat wisata ini adalah lanskap pedesaan khas Eropa yang dihiasi bangunan unik dan taman bunga berwarna-warni.

Alamat wisata De Ranch Megamendung adalah Jalan Raya Puncak-Cianjur 428. Lebih tepatnya: di Desa Liwimalang, Kecamatan Sisarua-Bogor. Tiket masuk hanya 20.000 per orang tanpa parkir.

Jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Bogor, halaman Instagram Wisata Bogor Hits di atas patut Anda coba. Keindahan panorama yang didukung dengan sejuknya angin Bogor pasti bisa membuat pengalaman liburan anda semakin berkesan dan berkesan. Apalagi Sentul memiliki banyak tempat wisata yang populer dan murah. Jika Anda benar-benar tertarik untuk mengunjungi Sentul, pastikan untuk melihat tur ramah keluarga yang direkomendasikan terlebih dahulu.

Bingung tempat wisata apa saja yang cocok untuk liburan keluarga di Sentul? Kali ini buang perasaan itu karena banyak tempat wisata keluarga yang cocok dan murah. Secara lebih rinci, berikut adalah beberapa rekomendasi.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kediri Yang Sedang Hits Banget Wajib Dikunjungi

Taman Phathan Hambalang merupakan tempat wisata pertama yang cocok untuk liburan keluarga. Salah satu alasan banyak orang mengunjungi taman ini adalah karena harga tiketnya yang cukup murah, hanya Rp 5.000 per orang.

Namun, biaya terpisah dibebankan untuk parkir. Salah satu kelebihan dari tempat wisata ini adalah view pegunungan yang sangat menawan. Apalagi untuk sekedar duduk santai, pengunjung bisa memesan makanan dan minuman yang tersedia.

Bagi yang senang mengunjungi tempat wisata alam, menginap di Sentul rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi Kurug Liwi Hejo. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan tiket masuknya hanya Rp 10.000 per orang.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits

Nama air terjun ini cukup unik, namun sebenarnya sesuai dengan kondisi air terjun yang terkena sinar matahari hijau. Jika Anda benar-benar tertarik dengan tempat wisata ini, Anda perlu berjalan kaki atau mendaki sekitar 30 menit.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Hits, Ini Foto Epiknya

Tamasya keluarga berikutnya yang akan Anda temukan di Sentul adalah Taman Wisata Alam Gunung Pankar. Salah satu alasan banyak wisatawan berkunjung adalah karena masih sangat alami. Terlebih lagi, udaranya yang masih segar dan bersih sangat cocok untuk menjernihkan pikiran.

Tempat wisata ini buka setiap hari dan hanya berlaku tiket senilai Rp 5000 per orang. Adapun jam buka, setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB. Namun secara umum tempat ini cocok untuk berkemah atau berkemah.

Ingin mencari tempat yang Instagrammable? Jika benar, sepertinya sentule

Tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di batam yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top