Connect with us

Paket Liburan Murah Ke Jogja

Informasi

Paket Liburan Murah Ke Jogja

Paket Liburan Murah Ke Jogja – Jogja sebagai kota wisata selalu memiliki ciri khas tersendiri sehingga selalu menarik minat wisatawan. Hal itu dicapai melalui adanya paket wisata Jogja 3 hari 2 malam yang mencakup beberapa kawasan wisata sebagai tujuannya. Tempat-tempat tersebut termasuk dalam tempat favorit di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Depok, Candi Borobudur dan Keraton Jogjakarta. Selain itu, wisatawan biasanya diajak mengunjungi kawasan di lereng Gunung Merapi. Jangan khawatir belanja di Pasar Beringharjo yang terkenal dengan batik murah. Tempat terakhir yang bisa dikunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak Kotagede. Berikut adalah contoh business plan yang bisa dijadikan referensi.

Hari pertama Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam ini sudah termasuk proses kedatangan ditambah kunjungan ke kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Pantai Depok. Chief akan menemui Anda di stasiun kereta api dan di bandara, tempat pengunjung pertama kali tiba di Yogyakarta. Setelah penjemputan dilanjutkan mengunjungi tempat wisata Keraton Jogjakarta, sebagai monumen kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Selain itu, kawasan Keraton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga dapat melihat dan mempelajari warisan budaya Jawa di tempat ini. Wisatawan kemudian dapat melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tamansari yang letaknya tidak jauh dari keraton. Daerah ini merupakan tempat pemandian putri-putri raja pada zaman dahulu. Arsitektur bangunannya juga terlihat sangat bagus di sini. Kemudian menuju ke selatan yaitu pantai Parangtritis dan Depok yang letaknya berdekatan. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang disuguhkan sambil menikmati sunset. Selesaikan paket wisata hari itu. Perjalanan kemudian berlanjut ke penginapan terorganisir dan restoran lokal. Pada kesempatan kali ini acara gratis dan dapat dilanjutkan dengan istirahat.

Paket Liburan Murah Ke Jogja

Paket Liburan Murah Ke Jogja

Hari kedua Paket Jogja 3 Hari 2 Malam dihabiskan mengunjungi Candi Borobudur, lava tour, kemudian berbelanja di kawasan Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, pada hari kedua acara berlangsung dengan mengunjungi Borobudur sebagai candi Budha terbesar di abad ke-9. Setelah berangkat dari Candi Borobudur, dilanjutkan dengan makan siang di restoran setempat. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk melakukan lava tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro, sebagai kawasan wisata paling terkenal di sekitar Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam dan kembali ke hotel.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam (dengan Hotel) Murah Dan Hemat

Hari ketiga Jogja 3 Hari 2 Malam Terorganisir Tour adalah berbelanja dan check out dari hotel. Pagi hari setelah sarapan, wisatawan diantar ke Pasar Beringharjo. Setelah puas berbelanja, perjalanan dilanjutkan ke Kotagede, pusat kerajinan perak Yogyakarta. Setelah sampai dari kawasan Kotageda, berbelanja oleh-oleh berupa kaos Dagadu dan juga Bakpia. Ini dilakukan sambil menunggu keberangkatan di stasiun kereta api atau bandara. Tersedia paket wisata jogja 3 hari 2 malam dengan harga sekitar 1 juta kunas. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemandu wisata dan isi air mineral selama berwisata. Ini juga termasuk biaya tiket ke kawasan wisata, biaya operasional dan transportasi, yaitu. bahan bakar dan pengemudi. Sebagai catatan, manajemen hadir dengan total lima peserta. Jika kurang dari lima orang, maka akan dikemudikan oleh sopir. Rate This Item Rated Paket Wisata Jogja dengan berbagai pilihan yang bisa anda nikmati hanya dengan mempercayakan Satrio Langit Transport kepada kami. Selain fokus pada transportasi darat, perusahaan ini juga menawarkan paket wisata. Paket wisata ini kami kemas dalam bentuk penyediaan transportasi, hotel, restoran, guide dan paket wisata jogja sesuai harapan peserta. Paket wisata ini dapat dikunjungi oleh 1 orang atau rombongan tanpa batas. Jika anda hanya menginginkan paket wisata jogja yang lengkap dan stabil sebaiknya menghubungi staff kami terlebih dahulu yang akan memandu anda dan memberikan informasi mengenai produk travel yang dapat kami tangani.

Pemesanan paket tour jogja dengan perusahaan kami sangat mudah, cukup hubungi hotline kami, anda akan mendapatkan informasi detail tentang tata cara, mekanisme, mekanisme dan pilihan paket tour yang sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya anda ingin paket wisata jogja mengunjungi candi, biasanya petugas akan memandu anda untuk mendapatkan paket wisata candi borobudur, candi prambanan, candi pavon, candi mendut, candi ratu boko, dan selanjutnya anda akan diajak ke menikmati budaya Kraton dan berbelanja di Malioboro. Anda bisa mendapatkan informasi ini secara detail dan dengan jumlah yang biasa Anda perlu siapkan.

Di Satrio Langit Transport anda dapat memesan paket wisata jogja bersama dengan hotel dan restoran dimana anda akan menikmati makanan jogja, namun jika anda sudah memesan hotel terlebih dahulu, anda hanya dapat memesan perusahaan transportasi. Jenis transportasi bisa Anda tentukan sendiri tergantung dari jumlah penerima wisata. Jika Anda hanya memiliki 2-7 orang, Anda dapat memesan mobil jenis Avanza, Xenia, APV, Luxio atau Innova. Namun jika Anda memiliki lebih dari 11-17 orang, lebih mudah bagi Anda untuk memesan kendaraan Elf, Pregio, Travello atau Hiace. Untuk harga, kami menawarkan harga mulai dari HRK 75.000/orang. Namun, jika Anda tertarik dengan non-paket, Anda dapat berkomunikasi dengan operator kami.

Wisata jogja paling banyak diminati pada tahun 2013-2014, beberapa diantaranya adalah wisata gunung kidul. Disana anda bisa mengunjungi Goa Pindul, Air Terjun Sri Gethuk, Pantai Indrayanti, Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Kukup, Pantai Sundak dll. Ada 55 pantai baru di wisata Gunung Kidul Jogja yang bisa Anda nikmati eksotisnya. Masih banyak pilihan paket wisata jogja yang kami tawarkan. Sebentar lagi pusat rental kendaraan roda 4 jogja dan agen kami akan menyediakan paket wisata jogja terlengkap.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam 3

Paket Wisata Jogja – Sebagai penyedia jasa transportasi terkemuka di Jogja, Satrio Langit Transport menawarkan jasa paket Jogja ke berbagai destinasi wisata di Jogja. Kami memberikan banyak pilihan dan fleksibilitas dalam menentukan tujuan wisata, sehingga Anda dapat dengan leluasa menentukan paket wisata di Jogja sesuai dengan harapan Anda dan harapan keluarga Anda. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, kami siap membantu anda berwisata ke jogja dengan penawaran paket jogja yang menarik.

Dan puluhan paket wisata jogja yang tentunya sangat menarik dan sayang jika dilewatkan. Hubungi kami sekarang juga untuk booking paket wisata Jogja, jangan sampai ketinggalan!

Paket hemat liburan ke jogja, paket liburan murah ke luar negeri, paket liburan jogja murah, paket liburan ke jogja murah, harga paket liburan ke jogja, paket liburan murah ke bali, paket liburan ke jogja 2021, paket liburan ke jogja yang murah, paket liburan ke jogja, liburan ke jogja murah, paket liburan berdua ke jogja, paket liburan keluarga ke jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top