Connect with us

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar

Informasi

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar – Terletak di Panakkukang, Grand Citihub Hotel di Panakkukang berjarak 10 menit berjalan kaki dari Mal Panakkukang. Hotel bintang 3 dengan 48 kamar ini memiliki kedai kopi/kafe serta Wi-Fi gratis dalam kamar dan pusat bisnis 24 jam.

Grand Citihub Hotel di Panakkukang menawarkan Wi-Fi gratis di area umum, pusat bisnis 24 jam, dan ruang pertemuan. Meja depan tersedia 24/7 untuk membantu reservasi, dan untuk menjawab pertanyaan apa pun tentang akomodasi.

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar

Bandara Makassar Bandara besar terdekat adalah Makassar (UPG-Sultan Hasanuddin Intl.): 32 menit berkendara, 12,7 mi / 20,4 km. Tempat-tempat menarik terdekat Panakkukang Mall: 6 mnt jalan kaki, 0,3 mi / 0,5 km Pantai Losari: 18 mnt jalan kaki, 3,3 mi / 5,2 km Monumen Mandala: 18 mnt jalan kaki, 3,8 mi / 6,1 km Taman Anggrek Clara Bundt: 19 – Minimum berkendara, 3,4 mil / 5,4 km Pelabuhan Makassar: 19 menit berkendara, 6,3 mil / 10,2 km Pelabuhan Pautere: 20 menit berkendara, 5,8 mil / 9,3 km Pelabohan Pautere: 21 menit berkendara, 6,4 mil / 10,3 km Depongom Depongom : 22 menit berkendara, 4,2 mil / 6,8 km Ratu Inda Mall: 22 menit berkendara, 3,1 mil / 5 km Fort Rotterdam: 23 menit berkendara, 4,1 mil / 6,6 km Museum Negeri La Gallego: 23 menit berkendara, 4,1 mil / 6.6 km Indonesia Center: 27 menit berkendara, 3.9 miles / 6.2 km Universitas Hasanuddin: 27 menit berkendara, 5.2 miles / 8.4 km Trans Studio Makassar: 31 menit berkendara, 5.4 miles / 8.6 km Bantamoring – Taman Nasional Balusarong : 83 menit dengan mobil, 30,7 mil / 49,4 km

Wisma Mawas, Makassar

Kartu debit dan tanda pengenal berfoto yang dikeluarkan pemerintah mungkin diperlukan untuk uang tunai, kartu kredit, atau biaya tak terduga.

Permintaan khusus tergantung ketersediaan pada saat check-in. Permintaan khusus tidak dapat dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan.

Grand City Hub Hotel Panakkukang Grand City Hub Panakkukang Grand City Hub Hotel Panakkukang Grand City Hub Hotel Panakkukang Grand City Hub Hotel Panakkukang Makassar Grand City Hub Hotel Panakkukang Hotel Makassar

Hotel ini terletak di Panakkukang, 6 menit dari Mal Panakkukang. Anda juga akan menemukan Pantai Losari dan Ratu Indah Mall dengan berkendara singkat.

Hotels Near Mall Panakkukang

Bandara besar terdekat ke Grand Citihub Hotel di Panakkukang Makassar (UPG-Sultan Hasanuddin Intl.), 20,7 mil (32 menit dengan mobil).

* Harga didasarkan pada harga terendah yang ditemukan dalam 24 jam terakhir dan menginap satu malam untuk dua orang dewasa dalam tiga puluh hari ke depan. Harga dan ketersediaan dapat berubah. Persyaratan tambahan mungkin berlaku.

©2023, LLC, sebuah Perusahaan Grup Expedia. Seluruh hak cipta. , dan logo adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari , LLC di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Merek atau nama produk dan perusahaan lain yang disebutkan di sini mungkin merupakan milik dari pemiliknya masing-masing. CST #2063530-50

Hotel Dekat Mall Panakukang Makassar

Hotel dekat panakukang mall, hotel murah dekat mall panakukang makassar, hotel di mall panakukang makassar, hotel di mall panakukang, xxi mall panakukang makassar, wisma murah di makassar dekat mall panakukang, hotel murah dekat mall panakukang, hotel sekitar mall panakukang makassar, hotel di makassar dekat mall panakukang, panakukang mall makassar, jadwal film mall panakukang makassar, hotel murah di makassar dekat mall panakukang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top