Connect with us

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus – Tidak hanya tempat wisata dengan pemandangan yang bagus, di Bandung juga banyak tempat menginap yang menawarkan pemandangan alam dan pemandangan kota yang menakjubkan. Cara bersenang-senang bisa dilakukan dengan cara yang paling asyik, yaitu dengan berenang di infinity pool yang dingin.

Hal baiknya adalah, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menjadi bahagia. Tak sampai 500.000, hotel di Bandung dengan infinity pool ini menawarkan posisi yang unik dan kesempatan untuk melihat pemandangan alam dan informasi kota yang menarik. Apakah Anda ingin tinggal di apartemen di bawah ini?

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Siapa yang bisa menolak dimanjakan saat berada di The Green Forest Resort?

Hotel Keluarga Di Bandung Yang Bagus

Hotel di Bandung dengan infinity pool ini adalah yang terbaik dari keindahan alam sekitarnya. Nuansa lembut dan alami di kawasan ini sangat indah untuk dipilih.

Green Forest Resort juga menawarkan pengalaman tak terlupakan jika Anda menginginkan pernikahan outdoor dengan suasana yang unik. Capel keren di sebelah infinity pool tak lagi asyik tawaran yang sulit diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Hubungi : (022) 2787939 Pemesanan di Agoda

Hotel bintang empat ini terletak di perbukitan Bandung dan dekat dengan tempat wisata di pusat kota. Inilah alasannya, lokasi hotel tergantung jika Anda ingin melakukan wisata kota dan wisata belanja.

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

Bahkan jika Anda ingin menginap di hotel, Prime Park Hotel menawarkan banyak fasilitas, termasuk infinity pool dengan pemandangan kota yang Instagrammable. Jangan lewatkan momen selfie dengan pemandangan terbaik, bukan?

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 87772000 Pemesanan di Agoda

Bagaimana tidak, House Sangkuriang di Dago menawarkan hotel berbintang, setting unik dan pemandangan alam yang tak boleh dilewatkan.

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Siapa yang tidak senang bisa berenang di infinity pool dengan nuansa hijau di sekelilingnya? Breakfast by the pool bisa jadi Instagrammable lho!

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung Yang Murah & Bagus

Bahkan jika Anda tidak ingin keluar kamar dan berkeliling Dago, Anda dapat menikmati semua fasilitas hotel, termasuk internet gratis di wuzzy room!

Alamat : Jalan Sangkuriang No.1, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 87832323 Pemesanan di Agoda

Clove Garden Hotel & Residence adalah salah satu tempat di mana Anda dapat melepaskan diri dari gaya hidup yang sibuk. Bayangkan bisa bersantai di tengah tempat yang asri dan menenangkan?

Lokasi hotel di Bandung dengan infinity pool-nya yang tidak jauh dari pusat kota ini penting, namun tetap menawarkan privasi dan ketenangan.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Tidak hanya itu, hal-hal yang ditawarkan pun sangat indah. Anda dapat bersantai di kamar dengan tempat tidur empuk, TV kabel, dan internet nirkabel, di mana Anda dijamin betah berlama-lama di rumah. Atau, apakah Anda ingin memiliki jacuzzi di kamar Anda?

Namun, salah satu nilai jual unik hotel ini adalah kolam renang tanpa batasnya. Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam. Menyenangkan, bukan?

Lokasi : Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 82526363 Pesan di Agoda

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Di mana Anda bisa menemukan hotel dengan harga 200 ribu per malam, tetapi dengan fasilitas luar biasa dan akses ke kolam dingin?

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Grand Sovia Hotel adalah salah satu hotel di Bandung yang memiliki infinity pool yang indah untuk dipilih. Bukan hanya karena kolam renangnya dengan keindahan kotanya, tapi juga karena tempat-tempat asyik yang dimiliki tempat ini.

Kamar dengan desain interior yang menarik, lantai kayu dengan internet nirkabel gratis, dan TV layar datar adalah beberapa hal yang akan Anda nikmati.

Selain itu, Hotel Castell Cafe bisa menjadi tujuan Anda untuk makanan barat dan lokal. Bahkan jika Anda ingin pergi ke luar hotel, lokasinya yang nyaman memungkinkan akses mudah ke area perbelanjaan seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Selamat bersenang-senang!

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 4268731 Pemesanan di Agoda

Hotel Di Lembang Yang Punya Kolam Renang Kece

Setelah melihat daftar hotel di Bandung dengan infinity pool yang tidak mahal di atas, Anda ingin bersantai di kota taman bukan?

Muhammad Yanuar suka pergi ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga merupakan hobi yang populer. Mau tahu tempat termurah di Lembang? Jangan khawatir, ada banyak, mari kita lihat di mana mencari penginapan dan berapa biaya untuk menginap?

Hanya karena liburan adalah waktu istirahat dari segala aktivitas rutin, bukan berarti liburan akan menghabiskan tabungan Anda. Jika Anda ingin pergi berlibur, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membayar akomodasi satu malam.

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Anda bisa berlibur dengan gratis tanpa menguras kantong, apalagi liburan di Lembang. Ada banyak pusat perbelanjaan di luar sana, bukan? Ini pesan Anda.

Resort Di Bandung Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Berlokasi di Jalan Jayagiri No. 50, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lingga Guest House Jayagiri merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk berlibur bersama keluarga, teman, rekan kerja yang ingin berlibur di Lembang.

Lingga Guest House Jayagiri menawarkan tarif yang terjangkau dan lokasi yang dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Lembang. Biaya akomodasi standar Rp 250.000 per malam.

Anda bisa menemukan tempat ini di Jalan Sersan Bajuri No. 99 Setiabudhi, Bandung. Apartemen ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses mudah ke tempat-tempat wisata utama kota.

Dengan lokasinya yang strategis, rumah ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wajib dikunjungi di Lembang. Tarif kamar sekitar Rp 250.000 per malam.

Hotel Di Bandung Dengan Kolam Renang, Liburan Pasti Senang!

Terletak di Kampung Paneungteung Pasir Citiis, Desa Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Bandung. Liburan Anda seperti di rumah sendiri. Anda akan disuguhi pemandangan kota dan pegunungan yang akan membuat guest house ini nyaman.

Pasangan harus menunjukkan surat nikah atau ID. Imah Seurai Syariah dengan harga Rp 230.000.

Terletak di Jalan Raya Lembang Km. 11, 2 No. 7, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Juvante Hotel menawarkan layanan yang ramah dan fasilitas modern. Harga mulai dari Rp 260 ribu per malam.

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Penginapan ini tidak akan merusak bank. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, kamar bebas rokok, layanan tata graha, lobi, dan Wi-Fi di tempat umum.

Kolam Renang Di Bandung, Info Lokasi, Harga Tiket Dan Jam Buka Tutup

Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat wisata yang paling dekat dengan rumah tersebut. Hotel Nur Alam Lembang di Jalan Tangkuban Perahu No. 67A, Lembang, Bandung.

Kenyamanan pegunungan, kebersihan lingkungan, keindahan pegunungan hijau serta udara segar jauh dari hiruk pikuk kota adalah beberapa hal menyenangkan yang akan Anda dapatkan selama menginap di hotel ini. Harga untuk malam mulai dari Rp 400.000.

*Catatan: Harga akomodasi di atas diambil per 29 Desember 2022. Harga tersebut dapat berubah berdasarkan kebijakan manajemen hotel.

Meski harga akomodasi di atas terbilang murah, tidak ada salahnya menggunakan promosi hotel. Lumayan, sisa uangnya bisa kamu gunakan untuk hal lain.

Hotel Murah Di Bandung Yang Instagramable

Ini adalah tempat yang nyaman untuk menginap di Lembang. Anda dapat memilih dari opsi di atas. Bagikan artikel ini ke teman-teman Anda, mungkin mereka sedang merencanakan liburan ke Lembang.

Seorang spesialis Media Sosial, ia memiliki gelar S1 di Departemen Pendidikan dan Hubungan Masyarakat, Universitas Komputer Indonesia. Tertarik dengan karya penulis, artis, dan bisnis

Hak Cipta 2013 – 2022 Semua Hak | Dokumentasi | Kebijakan Privasi | Penyunting | Ide Dunia Maya | LegalBandung bisa menjadi jalan untuk meringankan keadaan Anda. Selain memiliki suasana, Bandung memiliki banyak tempat untuk dikunjungi untuk melengkapi liburan Anda. Juga, Bandung memiliki banyak hotel yang indah. Berikut ulasan 5 hotel mewah di Kota Bandung yang bisa menjadi destinasi Anda:

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Menghadap perbukitan hijau, Padma adalah tempat yang menyenangkan. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah menjadi fitur baru Padma Hotel Bandung. Menghadap pemandangan pegunungan, Padma Hotel Bandung menawarkan kolam renang outdoor, spa, dan layanan antar-jemput dua arah dari bandara atau stasiun kereta api. Terletak di tepi gunung, hotel ini memiliki Wi-Fi gratis dan layanan 24 jam.

Penginapan Murah Instagramable Di Bandung

Dengan interior dan desain kayu alami, Green Forest Resort menjadi pilihan akomodasi dengan pemandangan indah yang layak untuk dikunjungi. Hotel ini terletak di tempat di mana Anda dapat menikmati lingkungan yang alami dan asri, dengan suara aliran sungai dan kicauan burung. Semua apartemen terbuat dari kayu asli, masing-masing dengan kamar mandi dan balkon sendiri.

Lembang memiliki perbukitan alami yang hijau dan asri, tak heran jika di kawasan ini tumbuh resort-resort cantik, salah satunya adalah Sangria Resort. Didirikan pada tahun 1996, SanGria Resort & Spa adalah tambahan nyata di Bandung dan pilihan cerdas bagi para pelancong. Di sini Anda dapat menikmati beberapa tempat terkenal di kota Bandung karena hotel ini dekat dengan Observatorium Boscha, Jendela Alam, De Ranch – Lembang. Dengan pepohonan hijau yang mengelilingi Sangria Resort, hotel ini benar-benar indah. Dipadukan dengan suasana nyaman dan fasilitas Sangria Resort yang lengkap, dijamin Anda akan betah berlama-lama di hotel ini.

Clove Garden Hotel & Residence terletak di Dago Atas, Bandung, sebuah kawasan perbukitan sekitar 5 km sebelah utara kota Bandung. Stasiun kereta api Bandung dan Bandara Internasional Husein Sastranegara berjarak 30 menit. Clove Garden Hotel and Residence yang berlokasi di Jalan Awiligar 2 Bandung ini sangat nyaman karena dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan, dan tempat wisata.

Rekomendasi hotel murah di lembang, hotel di lembang yang bagus dan murah, hotel daerah lembang yang bagus dan murah, hotel murah dan bagus di lembang bandung, resort di lembang yang bagus dan murah, hotel lembang murah dan bagus, hotel di lembang yang murah dan bersih, hotel di lembang murah dan bagus, hotel murah di lembang dengan view bagus, hotel daerah lembang yang bagus, villa di lembang yang murah dan bagus, hotel di lembang bandung yang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top