Connect with us

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Informasi

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo – Jika sudah sampai di puncak Gunung Bromo, menyaksikan detik-detik matahari mulai terbit adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Memang butuh usaha dan usaha untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Aku tidak ingin melewatkan momen itu”

Sekarang semakin banyak penginapan di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi, mulai dari akomodasi sederhana hingga mewah, bisa dipilih.

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Dengan jarak akomodasi yang lebih dekat, tentunya Anda bisa menyepakati waktu keberangkatan yang lebih fleksibel dan tentunya lebih menghemat tenaga untuk berfoto dan mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Info Lengkap Wisata Gunung Bromo

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih penginapan ini untuk bermalam.

Berada di tengah keindahan alam yang asri dan dikelilingi pepohonan yang rimbun menjadikan tempat ini sejuk dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan kawasan pertanian Tengger. Itu luar biasa

Namun, jika Anda membutuhkan privasi, Anda harus memilih kamar Merpati, yang memiliki kamar mandi dalam ruangan. Jika perlu, Anda juga bisa meminta kasur tambahan agar tidur lebih leluasa. Tenang, semua kamar di sini sangat luas, bahkan jika Anda bertambah

Ya, bonus menarik lainnya jika menginap di sini, banyak spot foto yang menarik! Setiap sudut penginapan ini didesain unik, belum lagi perpaduan keindahan alam yang tak tertandingi. Kartu memori kamera Anda pasti penuh dengan foto saat Anda kembali dari sana.

Hotel Di Malang Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Pernahkah Anda bermimpi naik pesawat luar angkasa? Hotel ini mungkin bisa sedikit memuaskan rasa penasaran Anda. Bayangkan kapsul berukuran 2 × 1,2 m berjejer di sebuah kamar untuk Anda menginap.

Saat masuk, Anda akan disambut nuansa putih dengan desain mirip ruang kontrol pesawat luar angkasa. seru

Jika kapsulnya tampak terlalu sempit untuk Anda, yakinlah… hotel ini juga memiliki kamar berukuran “normal” dan vila-vila besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik untuk foto Anda dan pengalaman yang tak terlupakan, Anda harus memilih kamar kapsul

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Hotel ini cukup luas dan memiliki fasilitas yang lengkap. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Berenang di udara sejuk Bromo? Menarik!

Fredelia Homestay, Homestay Dengan Panorama Pegunungan Yang Cantik Dan Kamar Yang Nyaman Di Dekat Gunung Bromo.

Jika Anda ingin mencari suasana damai, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini seperti kembali ke pedesaan. Bangunannya yang didominasi kayu dan batu bata menjadikan tempat ini tempat peristirahatan yang menyenangkan dari alam yang dingin.

Bagaimana rasanya tidur di tempat sampah? Tenang, semua kontainer di sini sudah disulap menjadi kamar tamu yang nyaman.

Berkat tempat tidur besar dengan kasur empuk, tidur Anda akan lebih nyenyak. Jangan khawatir mendengar kata “wadah” akan membuat Anda merasa sesak, karena jendela kaca lebar di dinding siap memberikan pemandangan alam yang indah untuk Anda nikmati.

Walaupun penginapan ini tidak terlalu besar, kamarnya bersih, jadi sangat nyaman untuk menginap disana. Selain itu, staf di sini dikenal ramah dan lebih nyaman

Pilihan Penginapan Di Bromo Yang Hemat Dan Instagrammable

Apakah Anda ingin melihat Gunung Bromo di depan Anda dari kejauhan dan menikmati matahari terbit di tempat tidur? Ini adalah hotel kelas “VIP” yang dapat Anda pilih. Ingat, situs ini sebenarnya berada di lereng bukit B29.

Jika ingin menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, cukup berjalan di depan hotel dan duduk di bangku semen yang tersedia. Duduk di sini lama-lama pasti tidak akan bosan.

Mengenai kamar, hotel ini memiliki tipe yang berbeda-beda. Tapi Kamar Suite Sunrise pasti yang terbaik. Kamar tidur yang sangat luas dengan tempat tidur besar dan empuk, jendela kaca besar, dan balkon pribadi akan menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Alamat : Cemorolawang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Bromo Terrace Hotel, Bromo

Wisma yang terletak di tengah alam asri ini mempertahankan suasana alam dan menawarkan kamar-kamar yang terbuat dari kayu. Selain itu, dindingnya dihiasi dengan kaca sehingga setiap tamu dapat menikmati pemandangan dari dalam ruangan secara maksimal.

Pecinta kopi? Ini adalah kafe asyik yang kini populer di Bromo. Cafe De Potrek menawarkan berbagai kopi nikmat. Dipadukan dengan pemandangan di sekitar tempat ini yang akan membuat setiap pengunjung menggigil, dijamin Bromo menjadi salah satu tempat favorit pendaki di Jawa Timur dan Indonesia. Gunung ini memiliki pesona yang berbeda-beda, berkat itu tentunya semua orang akan menyukainya. Banyak wisatawan yang memutuskan untuk bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis menyediakan beberapa akomodasi terbaik agar sobat Traveler bisa menikmati embun pagi di Bromo sambil bernostalgia.

Jika Teman Traveler berlibur sendirian di Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo menjadi salah satu tempat menginap yang tepat. Berlokasi di Jalan Raya Bromo, Bromo, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti loker, kamar mandi, wifi, handuk hingga kamar yang nyaman. Tak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar standar di vila yang menyediakan kolam renang dan halaman.

Penginapan lain dengan suasana menarik yang sama adalah Pagupon Bromo. Akomodasi ini dipilih oleh Teman Traveler

Villa Tengger Asri 7 Gunung Bromo, Bromo

Karena harganya sangat murah. Wisma ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Meski dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Teman Traveler mendapatkan fasilitas yang nyaman dengan pemandangan hamparan karpet hijau di luar kamar. Menarik bukan?

Bromo Camp House bisa dikatakan sebagai salah satu akomodasi unik karena desainnya yang menarik. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krajan, Desa Sapikerep, Bromo, tergolong baru dengan struktur bangunan yang dibuat untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Penginapan ini tidak terlalu jauh dari berbagai destinasi wisata seperti Air Terjun Madakaripura hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo hanya berjarak 10 km!

Akomodasi ini cocok untuk teman-teman yang menginginkan liburan yang lebih private, karena penginapan ini dibangun dalam bentuk kabin-kabin kecil dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, TV bahkan teras pribadi. Saat menginap di sini, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan sekitar hotel yang lebih indah dan alami. Jika tertarik untuk menginap disini, Sobat Traveler bisa langsung menuju Teras Bromo yang terletak di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin di area yang ditentukan!

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Tak hanya terkenal dengan pemandangan alamnya yang menarik, Jiwa Jawa Bromo Resort juga terkenal sebagai salah satu tempat digelarnya Jazz Gunung yang dulu dikenal dengan nama Java Banana Cafe & Gallery. Penginapan ini bisa menjadi pilihan ideal jika Teman Traveler sedang berlibur atau menginap bersama keluarga. Jiwa Jawa Resort Bromo terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Bromo. Apa yang kamu tunggu? Buat akhir pekan yang tak terlupakan di sini bersama keluarga Anda!

Hotel Di Probolinggo Bagus Dengan View Gunung Bromo

Untuk teman perjalanan dengan budget lebih besar, Plataran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu seminggu bersama keluarga besar di guest house kelas premium. Ada berbagai tipe kamar yang bisa Teman Traveler pilih! Tak hanya itu, penginapan yang berlokasi di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga dilengkapi dengan restoran dan pemandangan unik yang indah membuat liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan. Quality time bersama keluarga terasa lebih sempurna di Plataran Bromo!

Itulah berbagai penginapan di Bromo yang cocok untuk sobat travelling yang ingin menginap di tempat dan suasana yang menarik. Setiap penginapan pasti memiliki daya tarik yang berbeda-beda, sehingga Friendly Traveler bisa memilih penginapan yang sesuai dengan budget. Jangan lupa untuk membawa pakaian hangat karena angin sepoi-sepoi di penginapan mana pun akan membuat Anda sakit sampai ke tulang Gunung Bromo merupakan tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan di provinsi Jawa Timur. Dengan ketinggian 2.329 mdpl, Gunung Bromo membentang di empat kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap rasanya jika tidak menunggu matahari terbit di puncak Penanjakan. Jadi, sebaiknya Anda menginap di hotel di Bromo.

Dulu, sebagian besar hotel di Bromo hanya digunakan sebagai tempat perhentian wisata. Namun dalam lima tahun terakhir, akomodasi di Bromo mulai berkembang dan ditingkatkan pelayanannya, karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Oleh karena itu, hotel-hotel di Bromo terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamu. Berikut enam hotel Bromo yang bisa Anda pilih.

Plataran Bromo merupakan resor bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan lainnya; Nama Plataran adalah jaminan kualitas akomodasi kelas premium. Nggak tanggung-tanggung, Plataran Bromo punya villa 3 kamar tidur dengan private pool!

Hotel Terbaik Di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru 2023 (dari Rp 209.000)

Plataran Bromo juga memiliki pilihan kamar yang berbeda seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Kamar Mezzanine unik dengan kamar dengan dua tempat tidur single atau satu tempat tidur ganda untuk Anda yang hanya ingin berhenti dan tidur. Relaksasi, fasilitas lain seperti kamar mandi dan perlengkapan masih dalam pengerjaan.

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran dengan pemandangan indah yang unik, tetapi juga dengan layanan piknik di sabana. Selagi Anda mengejar matahari terbit dengan supir jip handal dari Plataran, kepala pelayan akan menyiapkan sarapan untuk Anda di padang rumput Bromo. Tentu saja, pastikan untuk mengabadikan pengalaman dalam satu atau dua postingan Instagram.

Bagi Anda yang berkunjung ke Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini nyaman dan hangat untuk bersantai setelahnya

Hotel Terbaik Di Dekat Bromo

Hotel terbaik dekat gunung bromo, hotel terbaik di bromo, hotel di malang dekat bromo, hotel di dekat bromo, hotel dengan view terbaik di bromo, hotel di probolinggo dekat bromo, hotel bagus di dekat gunung bromo, hotel di dekat gunung bromo, hotel murah di malang dekat bromo, hotel di bromo dengan pemandangan terbaik, hotel terbaik di gunung bromo, hotel di malang dekat gunung bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top