Connect with us

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Informasi

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong – Hong Kong sebenarnya adalah daerah yang kecil, namun ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Hong Kong. Tidak sedikit turis yang mengunjungi tempat wisata di Hong Kong, Makau, dan Shenzhen sekaligus. Ya. Tak hanya destinasi wisata di Hong Kong dan Makau, turis pun berdatangan ke Shenzhen yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan. Pasalnya, lokasi ketiganya sangat dekat satu sama lain. Makau berada di barat daya Hong Kong dan dipisahkan oleh Laut Cina Selatan, sedangkan Shenzhen di utara Hong Kong.

Oleh karena itu, untuk lebih fokus, artikel ini hanya akan membahas tempat-tempat yang wajib dilihat di peta wisata Hong Kong. Dari sekian banyak tempat wisata yang tersedia, kami telah memilih 10 tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi di sini.

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Ingin melihat pemandangan di sekitar Hong Kong lebih luas lagi? Victoria Peak mungkin menjadi pilihan terbaik. Gunung di barat daya Hong Kong ini menawarkan pemandangan panorama kota yang berkilauan di bawahnya. Suka

Tempat Wisata Terkenal Di Hong Kong 2023 • Wisata Muda

Kunjungan ke Victoria Peak adalah suatu keharusan bagi pelancong baru ke negara kecil yang menjadi ikon Hong Kong ini. Anda bisa naik Hong Kong Peak Tram untuk mencapai ketinggian 428 dpl. Selain sebagai alat transportasi bersejarah,

Membawa Anda ke Sky Terrace. Sky Terrace adalah tempat di mana Anda bisa menikmati pemandangan mempesona Hong Kong.

Masih ada Madame Tussauds Hong Kong di Victoria Peak, atau lebih tepatnya Peak Tower, yang wajib kamu kunjungi. Madame Tussauds Hong Kong mengoleksi 100 patung lilin tokoh terkenal dunia, kebanyakan dari Asia. Gambar koleksinya sangat mirip dengan aslinya. Jika Anda menyukai musik dan teater Asia, ini adalah tempat untuk Anda. Menambahkan destinasi ini ke dalam daftar tempat wisata di Hong Kong Anda di tahun 2018 adalah suatu keharusan! Pasalnya, Madame Tussauds Hong Kong digelar pada 24 Juli.

Di depan patung Wallace Huo. Penggemar K-pop dan Drakor juga akan senang melihat cuplikan dari K-Wave Zone. Madame Tussauds Hong Kong juga punya patung lilin Pak Jokowi!

Destinasi Wisata Alam Penuh Budaya Di Lai Chi Wo Hong Kong

Victoria Harbour adalah tempat wisata gratis di Hong Kong. Pelabuhan utama tersibuk di Hong Kong adalah tempat terbaik untuk menyaksikan pertunjukan Symphony of Lights yang terkenal. Symphony of Lights adalah pertunjukan musik dan cahaya yang sangat populer di Hong Kong. Banyak turis datang ke Victoria Harbour bahkan membeli tiket kapal pesiar untuk menonton.

Selain pemandangan air yang sangat indah, Victoria Harbour juga merupakan pusat kapal pesiar di Hong Kong. Berbagai kapal pesiar ditawarkan di sini, dari yang mewah hingga yang unik, seperti Victoria Harbour Cruise. Dan memang, salah satu gambar terbaik dari pertunjukan Symphony of Lights adalah dari kapal di Pelabuhan Victoria.

Jika Hollywood punya Walk of Fame, Hong Kong punya Avenue of Stars. Dirancang khusus untuk menghormati selebritas Hong Kong, tempat ini terletak di kawasan Victoria Harbour. Di Tsim Sha Tsui. Di sini, pengunjung dapat berjalan-jalan di sepanjang tepi laut dan melihat papan tokoh dari industri film Hong Kong. Selain cetakan tangan bintang film lokal, ada patung nama-nama terkenal seperti Bruce Lee dan Jet Li. Patung Bruce Lee adalah ikon Avenue of Stars, tempat banyak turis datang ke sini. Patung yang tingginya kurang lebih 2,5 meter ini dibuat pada tahun 2005. Selain itu, berbagai pameran dan pertunjukan budaya sering diadakan di Yıldızlar Boulevard.

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Untuk liburan keluarga, tempat wisata di Hong Kong untuk anak-anak ini tidak boleh dilewatkan. Hong Kong Disneyland dibangun di Pulau Lantau. Taman hiburan bertema ini telah menjadi ikon pariwisata di Hong Kong yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Anda bisa naik MTR, bus, atau mobil pribadi untuk pergi ke taman hiburan yang menarik ini. Hong Kong Disneyland memiliki banyak wahana dan atraksi seru. Selain itu, pengunjung tentunya dapat bertemu dengan karakter favoritnya di berbagai meeting point yang tersebar di seluruh taman. Ada Tinker Bell, Mickey Mouse, The Incredibles, Moana, dan Disney

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Pertama Kali Liburan Ke Hongkong

Ada sebuah biara di Hong Kong dengan sepuluh ribu patung emas Buddha. Namanya dikenal sebagai Man Fat Tze atau Biara Sepuluh Ribu Buddha. Kuil Buddha pertengahan abad ke-20 ini terletak di desa Pai Tau, Sha Tin. Butuh perjuangan untuk sampai ke tempat ini. Anda harus berjalan cukup jauh menaiki tangga yang tampaknya tak berujung. Namun begitu Anda mencapai puncak, perjuangan Anda akan segera membuahkan hasil. Selain sepuluh ribu patung Buddha dengan ukuran berbeda (memang ada 10.000!), pemandangan sekitarnya juga sangat indah. Cocok untuk berfoto dan bersantai. Kompleks biara terdiri dari pagoda, 5 candi dan 4 paviliun. Sebagai salah satu tempat wisata gratis terbaik di Hong Kong, Anda tidak perlu membeli tiket masuk ke tempat ini. Anda bebas menjelajahi candi ini secara gratis mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Mong Kok adalah salah satu daerah yang selalu sibuk di Hong Kong. Anda akan menemukan banyak toko yang tersebar di area ini di Hong Kong, termasuk area Yau Tsim Mong. Mong Kok terletak di barat daya Semenanjung Kowloon. Dikenal sebagai kawasan terpadat di dunia, kawasan ini menjadi surga belanja bagi para wisatawan. Anda bisa menemukan berbagai jenis barang di tempat ini. Tak hanya itu, banyak juga restoran di Mong Kok yang bisa menjadi pilihan wisata gastronomi di Hong Kong.

Salah satu tempat belanja yang wajib dikunjungi wanita di Hong Kong adalah Women’s Market. Banyak produk wanita dijual di pasar di distrik Mong Kok ini. Di Mong Kok, Anda bisa mencari baju dan pernak-pernik lainnya, serta oleh-oleh murah. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini. Naik saja MTR ke berbagai stasiun di Mong Kok.

Jika Anda memiliki banyak waktu, Anda dapat menjelajahi Hong Kong dengan lebih baik. Namun, jika Anda hanya akan melakukan tur 3 hari di Hong Kong, memilih tujuan yang tepat sangatlah penting. Yang utama adalah mendapatkan kepuasan dan kenikmatan nyata dari liburan Anda. Untuk mengakses Internet dengan biaya lebih murah, Anda harus mengganti kartu SIM Indonesia Anda dengan kartu SIM Hong Kong. Atau Anda juga bisa menggunakan router Wi-Fi untuk Hong Kong agar selalu online. Menjelajahi Hong Kong tidak akan segera berakhir, jadi pilihlah beberapa tujuan wisata paling populer di Hong Kong di kalangan wisatawan. Negara semi-independen ini memang dikenal sebagai financial hub, tapi jangan salah, Hong Kong juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit turis Asia dan Eropa. Anda akan menemukan banyak tempat hiburan baru dan unik, mulai dari bangunan suci dan bersejarah hingga pusat perbelanjaan hingga wisata alam.

Ini Dia 10 Tempat Wisata Hongkong Paling Menarik

Siapa yang tidak ingin pergi berlibur ke salah satu tempat paling mengesankan di dunia? Meski luasnya kecil, sebenarnya banyak objek wisata menarik di Hong Kong, beberapa yang sudah mendunia adalah Ocean Park Hong Kong dan Hong Kong Disneyland. Agar tidak bingung mau liburan ke Hong Kong kemana, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Lan Kwai Fong bisa disebut Pattaya di Thailand, kenapa? Karena kawasan ini merupakan pusat wisata malam di Hong Kong bagi wisatawan yang gemar berpesta. Lan Kwai Fong sendiri merupakan sebuah jalan berbentuk L dimana lokasi ini dikenal sebagai tempat pertemuan ekspatriat di Hong Kong. Anda bebas memilih hiburan seperti klub, kafe, bar, pub atau tempat wisata malam lainnya 24 jam sehari.

Akses menuju Lan Kwai Fong tidaklah sulit, Anda bisa menggunakan layanan MTR atau bus umum. Bahkan ada layanan angkutan umum yang menghubungkan Lan Kwai Fong langsung ke Bandara Internasional Hong Kong.

Tempat Wisata Wajib Di Hongkong

Repulse Bay menjadi pilihan kedua tujuan wisata di Hong Kong dengan pemandangan alam yang luar biasa. Pantai di selatan Hong Kong ini dikenal penduduk setempat sebagai kawasan hunian pribadi. Tak heran jika harga tanah mencapai jutaan rupiah per meter perseginya, karena setiap hari Anda bisa menikmati pemandangan laut biru bertabur pasir putih.

Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Di Hong Kong!

Tidak bisakah itu menjadi pereda stres alami bagi mereka yang kelelahan? Pemandangan laut ini sangat menenangkan, suasana pagi yang cukup hangat menyambut pengunjung. Bahkan di malam hari, Anda bisa melihat keajaiban Repulse Bay dengan pantulan lampu kota di permukaan laut. Tertarik mengunjungi tempat ini? Anda bisa memulai perjalanan dengan naik bus nomor 6, 6X, 6A, 260 dari terminal bus Exchange Square dan naik bus nomor 66.

Jika Anda sedang mencari tempat refreshing di Hong Kong, tidak perlu jauh-jauh ke pulau karena Anda akan menemukan Kowloon Walled City Park di tengah kota. Taman bersejarah di Hong Kong ini dulunya adalah rumah para cukong kejahatan tetapi dibubarkan pada tahun 1987. Sekitar tahun 1980, pemerintah setempat menghancurkannya, meskipun ada beberapa bangunan yang dilestarikan sebagai bagian dari Tembok Kowloon.

Taman kota berdinding Kowloon menampilkan desain khas Dinasti Qing dan dibagi menjadi delapan area, termasuk Yaman, satu-satunya bangunan tua yang masih berdiri. Ada juga Old South Gate, peninggalan berharga dari Walled City of Kowloon, dan Chess Garden, taman unik dengan empat papan catur raksasa.

Destinasi wisata di Hong Kong selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Jumbo Kingdom yang terletak di distrik Aberdeen. Tempat wisata ini sangat unik, Anda bisa menemukan Jumbo Floating Restaurant dan Tai Pak Floating Restaurant yang menyajikan masakan khas Asia Timur. Kapan lagi bisa makan enak di kapal raksasa? Tur Anda tidak akan sia-sia karena Jumbo Kingdom dipercaya melayani lebih dari 30 juta pengunjung.

Wahana Favorit Di Hong Kong Disneyland Yang Wajib Kamu Coba!

Bintang top dunia seperti Tom Cruise, Chow Yun Fat, David Bowie, Stephen Chow

Tempat yang wajib dikunjungi di hongkong, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di hongkong, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, wisata hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata wajib di jogja, tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top