Connect with us

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Informasi

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang – Menyantap hidangan kuliner bersama keluarga memang terasa istimewa dan menyenangkan, apalagi jika restoran/ruang makan tersebut memiliki suasana yang nyaman dan asri, tentunya akan menambah kedekatan antar anggota keluarga.

Selain bersama keluarga, pergi ke restoran adalah cara yang tepat untuk bertemu rekan bisnis, berdiskusi sambil bersantai, menikmati suasana dan hidangan lezat yang membuat rekan bisnis merasa istimewa.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Bagi yang tinggal di Tangerang atau berencana mengunjungi Tangerang bawah, kami punya beberapa rekomendasi tempat makan yang asyik dan pastinya ada tempat duduk di lantai.

Tempat Makan Saung Di Sukabumi Nuansa Alam Yang Romantis

Beberapa restoran yang kami rekomendasikan memiliki kelebihan dan menu yang unik, restoran ini juga memiliki suasana yang menyenangkan.

Restoran Lesehan pertama di Tangerang adalah Sang Kekapi yang letaknya persis di dalam/di dalam kawasan perumahan, atau tepatnya di tengah kompleks perumahan Graha Raya Bintaro.

Selain variasi menu yang menggugah selera, suasana yang nyaman menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

Cita rasa rempah yang kuat membuat setiap sajian di warung ini layak untuk dicoba, perpaduan sambal dengan seafood menjadi menu yang banyak dicari.

Tempat Makan Di Tangerang Yang Cocok Untuk Makan Keluarga

Warung ini berkonsep tempat duduk bersila dan dibuat ramah anak, sehingga keluarga dengan anak-anak tetap nyaman.

Waroeng Sunda Alamat : Jl. Raya Serpong No. KM 8, Pd. Jagung, Kets. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326.

Restoran Lesehan di Tangerang berikutnya adalah Samtap Garden Wood House yang sudah memiliki beberapa lokasi salah satunya di Tangerang tepatnya di Jl. KI HAZAR DEVANTARA, SKL BLOK NO. 022, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Kedai ini memiliki menu utama seafood, namun jangan khawatir pengunjung bisa memilih menu lain yang tak kalah lezat seperti masakan Indonesia atau masakan China.

Rumah Makan Keluarga Di Kebumen

Ruang makan ini menyediakan ruang makan berupa gazebo, area tempat duduk, serta meja dan kursi untuk digunakan pengunjung.

Taman Makan Rumah Kayu Alamat : Jl. KI HAZAR DEVANTARA SKL NO. 002, Pakulonan Bar., KC. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Restoran ini sudah berusia 40 tahun, sehingga tidak mengherankan jika restoran ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung.

Menu utama restoran ini adalah ikan seafood yang diolah dengan cara dipanggang, digoreng, dan ditumis. Namun produk seafood lainnya juga tidak kalah enak dan wajib dicoba.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta, Bisa Piknik Cantik Bikin Betah Dan Gak Mau Pulang!

Alamat Rumah Makan Pondok Kunci : Jl. Baharudin Jl. Kebon Jahe No. 50/32, RT. 004/RW. 001, Sukarasa, Ktch. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111

Karena tempat tersebut memiliki gubuk-gubuk yang cukup luas, ini adalah tempat yang ideal untuk mendiskusikan hal-hal penting dengan kontak bisnis.

Menunya cukup beragam, mulai dari masakan khas Indonesia hingga seafood yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Alamat Kampoeng Air: Jalan Ski Pandak Jagung Serpong, PD. Jagung, Kets. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Tempat Hits Di Tangerang Selatan Untuk Long Weekend Seru

Talaga Sampeeren pasti harus dimasukkan dalam salah satu daftar karena kenyamanan dan ketenangan para pengunjung diberikan prioritas utama di tempat ini.

Selain kedua hal tersebut, pemilihan menu yang berbeda menjadi tambahan dari tempat makan satu atap ini. Menu yang bisa dipilih pengunjung bervariasi mulai dari menu khas sunda hingga menu khas dari daerah lain di Indonesia.

Alamat Telaga Sampireun : Kawasan Niaga Bintaro, Jalan Boulevard, Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pandak Jaya, Pandak Aren, Kota Tangerong Selatan, Banten 14220

Tersedia fasilitas tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang tua, terutama pria yang suka memancing.

Rm Urang Sunda Hjj Terdekat

Pilihan menunya juga beragam, tapi yang jelas menu utamanya adalah ikan, bisa digoreng atau dibakar. Tentu keduanya sama enaknya. Jangan lupa tambahkan sayur ka kangkang sebagai lauknya. .

Lubana Sencol Alamat: Jl. Lkr. Selaton No.Km 1, RW.5, Munkul, KC. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Sedang mencari tempat makan lesehan di pedesaan tangerang yang sejuk dan unik untuk bersantai bersama keluarga? Bambu Oju – Makanan laut dan hidangan adalah jawaban yang tepat.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Selain tempatnya yang nyaman, menu resto ini beragam seperti masakan khas Indonesia dan masakan China.

Tempat Makan Di Tangerang

Saat ke sini jangan lupa untuk mencoba menu andalannya yaitu menu seafood dan aneka masakan seafood dijamin puas.

Rumah Makan Bambu Oju dan Rumah Makan Seafood Alamat: Jl. Marsekal Suryadharma no. 82, RT. 002/RW. 006, Karang Sari, Ktch. Neglasari, Kota Tangarang, Banten 15127

Nah untuk tempat makan selanjutnya yang berkonsep back to nature atau kembali ke alam, tempat ini menawarkan pondok-pondok kecil yang dikelilingi kolam ikan dan berbagai tanaman hijau yang menyegarkan.

Selain itu, area resto ini terlihat nyaman dan asri dengan banyaknya tanaman hijau di area resto.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Tangerang, Ada Yang Konsepnya Lesehan Juga, Nih Moms!

Selain menu khas Sudan, restoran ini menawarkan menu ikan laut dan air tawar yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Bagi yang menyukai makanan rumahan, rumah makan Hj Kokom adalah pilihan yang tepat mengingat makanan rumahan menjadi menu utama di rumah makan ini.

Hidangan ala rumahan ini antara lain ayam goreng/bakar, tahu pedas, asam satur, gurami goreng/bakar, gurami halibut, koredak dan ka kangkung.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Istirahat sejenak menikmati menu-menu tersebut, harganya masih cukup terjangkau, mengingat resto ini berkonsep rumahan, sehingga harganya pun juga rumahan, terjangkau untuk semua kalangan.

Tempat Makan Lesehan Di Tangerang

Alamat Rumah Makan Hj Kokom : Jl. KH HASIM ASHARI NO. 67, Sipandoh, KC. Sipandoh, Kota Tangerang, Banten 15148

Suasana di resto ini cukup sejuk dan nyaman dengan adanya saung-saung yang menghadap ke danau buatan, yang memberikan rasa unik saat menyantap menu dari Gubug Mang Engking ini.

SHOCK EATING MANG ENGKING BSD ALAMAT : THE BREEZE UNIT L NO. 67 A-C, Jl. BSD Team Blvd. Raya Utama, Sampora, Ktch. Sisak, Kabupaten Tangerang, Banten 15345

Demikian rekomendasi tempat makan lesehana di tangerang yang bisa anda coba bersama keluarga, teman atau rekan bisnis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Tempat Makan Keluarga di Tangerang – Tentunya setiap orang membutuhkan makanan untuk menjaga daya tahan tubuh saat beraktivitas. Apalagi jika Anda akan berlibur bersama keluarga, Anda mungkin sedang mencari tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Jangan lewatkan daerah Tangerang. Ada beberapa restoran keluarga di kawasan ini yang harus Anda kunjungi bersama keluarga besar. Rumah makan keluarga di Tangerang antara lain sebagai berikut

Riung Desa (tangerang); Family Resto Sunda Yang Asik

Ruang makan ini lebih fokus pada nuansa rustic yang masih kental. Konsep yang digunakan pada resto ini cukup unik yaitu penggunaan pondok bambu di lesehan dan memiliki pemandangan yang sangat indah karena terdapat kolam dan sawah di pinggiran lesehan. Anda dapat memilih suasana makan di restoran ini. Restoran ini juga terletak di dekat Bandara Sukarno-Hatta, Tangerang.

Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena restoran ini juga memiliki teman bermain untuk anak-anak Anda yang ingin bermain setelah makan atau sebelum hidangan yang dipesan tiba di meja. Deli ini menyajikan berbagai macam hidangan tradisional seperti gurami bakar, nasi goreng pisang, ayam bakar dengan kecap, ikan nila bakar rico rico, cumi goreng dengan kol putih, tepung dan telur goreng, dan makanan laut. Tempat Kuliner Kampoeng Air ini terletak di Jalan Ski, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

Bagi anda yang sangat menyukai makanan pedas wajib banget untuk mencoba makanan di warung ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa mencoba segala jenis makanan bersama keluarga. Menu yang paling enak di Warong SS adalah jamur goreng, terong goreng, lele goreng dan aneka sambal yang memiliki cita rasa berbeda. Sayang sekali jika ke Tangerang tidak mencoba makanan di Warong ini. Waroeng ss berlokasi di Jalan Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Ruko Sektor 1A, Blok AF1, No. 19 – 20. Beroperasi dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Tempat Makan Lesehan Murah Di Tangerang

Uniknya, resto ini memiliki konsep yang serba rustic yang membuat resto ini stand out di mata para pengunjung. Maung Engking Hut menawarkan berbagai macam makanan laut segar dan jika Anda memiliki ikan untuk dipanggang, pondok ini akan memanggang ikan tanpa perlu menggorengnya terlebih dahulu. Sehingga Anda akan merasakan ikan bakar yang benar-benar asli. Sayang sekali jika tidak membawa keluarga ke Tangerang untuk menikmati suasana kolam ikan yang sangat luas.

Lokasi & Harga Menu Restoran Surgana Rasa Tangerang Selatan

Restoran ini memiliki permainan yang bisa Anda mainkan bersama keluarga seperti memancing, menandai, dan permainan anak-anak lainnya. Anda bisa memilih makan lesehana untuk menikmati makanannya. Lubana Senkol memiliki beberapa jenis lesehan, mulai dari ikan mas, mas, lele hingga ikan monster berukuran sangat besar. Selain menu tersebut, disajikan beberapa menu utama lainnya, antara lain saus tiram, remis hijau dengan sayur asem asam manis, dan aneka sambal. Lubana Sengkol berlokasi di Jalan Baru HK Km, 1.5, Kp. Senkol, Sethu, Tangerang Selatan.

Soto paling murah yang bisa kamu coba selama di Tangerang adalah Soto Bu Tjondro. Suasana di restoran ini menyerupai kantin sekolah, dengan meja-meja kayu panjang yang tertata rapi. Jika Anda tertarik dengan tempat makan di Tangerang ini, Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jalan Jalan Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Ruko Jalan Sutera, Cav. 29 d no. 20.

Juga, bukit layanan ini disebut BUPE, yang memiliki konsep pedesaan yang kuat. Anda akan memiliki pemandangan yang sangat bagus di tempat makan ini

Tempat makan lesehan tangerang, tempat makan lesehan di tangerang selatan, tempat makan lesehan di tangerang, tempat makan lesehan murah di bogor, tempat makan lesehan di dramaga bogor, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, tempat makan lesehan di sentul, rumah makan lesehan murah di tangerang, tempat makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan murah di sentul, tempat makan lesehan murah, rumah makan lesehan di bogor yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top