Connect with us

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Tempat Wisata Recommended Di Bandung – Saat lelah bekerja, Bandung sering menjadi tempat pelarian dari kehangatan hati. Bukan hanya karena suasananya yang sejuk dan asri, Kota Kembang juga menawarkan banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Di Korea Selatan pergi saja ke Little Seoul Bandung sebagai pemanasan. Lokasinya dekat stasiun Bandung dan berjarak sekitar 3-4 kilometer.

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Seperti namanya, mereka mencoba menyampaikan suasana Seoul ke kota Bandung dengan mendesain tempat yang semirip mungkin. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai kuliner khas Korea Selatan yang nikmat. Jangan lupakan gayanya

Daftar Tempat Wisata Di Bandung 2022

Jika Anda merasa memiliki beban yang berat hingga ingin pusing, ingatlah untuk datang ke sini agar Anda tidak perlu khawatir.

. Jika Anda sering mendengar tentang Yogyakarta dalam perjalanan kepala, tempat wisata serupa pertama kali lahir di Kota Kembang.

Upside Down Bandung terletak di dekat Little Seoul, Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

Vs Museum Es Krim, Los Angeles, AS. Tapi ini tidak menyebabkan gondok di antara pengunjung, dan malah datang ke sini karena penasaran. Kalau penasaran juga, coba lihat Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Mengambil selfie. Jika ingin berfoto seperti para pemeran Meteor Garden, datang saja ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

Di tengah pembangunan infrastruktur yang sangat modern, Bandung tampak merawat paru-paru kotanya dengan baik. Salah satunya dilakukan dengan melestarikan Forest Walk yang indah di kawasan Babakan Siliwangi.

Ruang publik hijau ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan pusat oleh-oleh. Anda tidak perlu lari ke gurun lagi jika Anda mau

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Sebelumnya, Kampung Dago Poyok malah tidak naik. Namun kini tempat ini dikenal sebagai desa lukisan dinding yang indah dan berwarna-warni.

Nimo Highland Pangalengan, Tempat Wisata Hits Di Bandung Selatan

Tidak hanya itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman seni kepada masyarakat dengan menyediakan sarana pembelajaran yang efektif dan menarik. Pengunjung dapat berpartisipasi

Jika Anda lupa, cobalah mendaki lereng Gunung Burangrang, Desa Chipada, Chikalongwetan, Bandung Barat. Anda akan menemukan senyum Anda di sini.

Perjalanan mungkin sedikit terjal pada awalnya, namun seperti namanya, senyum Anda otomatis akan melebar saat sampai di puncak dan melihat panorama indah kebun teh dan pohon pinus yang tertata rapi.

Kawah Putih selalu berhasil mengejutkan wisatawan meski sudah berkali-kali dikunjungi. Panorama eksotik kawah kehijauan yang dipenuhi kabut putih menjadi daya tarik tersendiri.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Tempat yang terletak di Jalan Soreang Ciwidey ini suhunya bisa mencapai 8 derajat Celcius, jadi jika Anda alergi dingin bawalah jaket yang tebal.

Tentang wisata baru di bandung. Termasuk salah satunya – D’Dyoland di distrik Punklut, Dago. Destinasi ini berstatus keluarga, sehingga tetap menarik dikunjungi untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Trans Studio Bandung dengan luas 4,2 hektar merupakan taman hiburan terbesar di Jawa Barat. Titik paling penting, hampir seluruh area

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Hampir 20 wahana seru menanti Anda, mulai dari wahana yang memacu adrenalin hingga lokasi bertema unik.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Honeymoon

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Hutan Anggrek Tsikole, tempat ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia!

Lebih dari 157 spesies anggrek ditanam di lahan seluas 12 hektar ini. Bibit anggrek berasal dari berbagai negara seperti Venezuela, USA, Peru.

Ceria di tepi danau dan rerumputan hijau, kawasan yang tenang dan damai, serta udara sejuk yang asri akan menemani Anda sepanjang malam.

Tak hanya itu, Ranka Upas yang juga merupakan kawasan lindung ini bisa Anda jumpai dan beri makan rusa yang berkeliaran.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis, Hidden Places!

Disebut demikian karena jamur tumbuh di setiap sudut. Di sini kamu bisa menemukan deretan pohon pinus yang tidak terlalu tinggi, namun bentuknya menyerupai jamur payung. Jika Anda berminat, alamat yang dapat dihubungi adalah Desa Rankabolang, Kecamatan Chividi, Kabupaten Bandung.

Butuh dana puluhan juta untuk melihat keindahan Grand Canyon di USA. Namun Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 untuk mendapatkan kembarannya, Green Kenyot.

Batu karang yang menjulang tinggi di aliran Sungai Chikahuripan ini begitu eksotis sehingga Anda tidak akan menyangka berada di Bandung. Namun hati-hati jika ingin ke sini menjelang musim hujan, karena debit air bisa tiba-tiba meningkat drastis.

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Tak perlu pasangan, secangkir kopi panas dari Chimahi Falls juga dijamin bikin jantung berdebar. Air terjun setinggi 87 meter ini mengalir di hulu di Situ Lembang dan mengalir ke Chimahi.

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Baru satu setengah tahun dibuka di awal tahun 2017, Amazing Art World 3D sudah masuk dalam daftar wisatawan.

Karya indah dan sangat realistis ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Korea Selatan dan lokal. Alamat: Jalan Setiabudhi, Kamar 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Sekitar 2.500 spesies tanaman hidup di kompleks kawasan lindung seluas 590 hektar ini. Bospark Ir. H. Juanda membentang dari kawasan Pakar hingga Maribay dan menawarkan panorama luar biasa, salah satunya jembatan di puncak.

Karena tampilannya seperti gambar di sumba. Meski sebenarnya dilakukan di Geopark Stone Garden yang juga dikenal sebagai rock garden di Desa Girimulya, Kecamatan Chipatat, Kabupaten Bandung Barat. Anda harus naik sedikit. Jangan khawatir, itu tidak keren.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Jawa Barat dikenal sebagai penghasil teh terbesar di Indonesia, salah satunya perkebunan teh Rankabali di wilayah Cividei.

Anda secara langsung, belum lagi udara sejuk yang mengiringi perjalanan Anda. Saat sudah dingin, jangan lupa untuk membuat secangkir teh hangat.

Jika Anda sedang berada di Lembang, jangan hanya mencari Gunung Tangkuban Perahu saja, karena Taman Lembah Dewata memiliki keindahan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Danau tadah hujan ini cukup terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan karena suasana dan lokasinya yang tenang, yang terletak di kawasan berkuda Ganesh Equestrian Lembang.

Pilihan Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah, Aman Untuk Kantong

Terbaik di Bandung. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda memiliki perjalanan 2,5 jam, semuanya terbayar dengan panorama alam yang indah. Agar tidak ketinggalan momen, Anda bisa melakukan OTW di malam hari. Pilihan lainnya adalah dengan menyewa paket

Menurut legenda setempat, Sanhyang Heuleit dulunya merupakan tempat pemandian para bidadari. Tak heran, karena permukaan air di sana benar-benar transparan. Tebing putih di sekitarnya juga menambah pesona Sanghyang Heuleut. Tempatnya sendiri lumayan jauh dari Bandung, sekitar 2 jam perjalanan. Anda juga harus

Saung Angklung Ujo adalah tempat wisata di Bandung, dengan pertunjukan sejarah dan musik angklung. Selain itu, pengunjung juga bisa belajar cara memainkan angklung. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengikuti pelatihan angklung. Oh ya, jangan lupa beli angklung di toko oleh-oleh ya.

Destinasi wisata Bandung, Kebun Teh Sukawan menawarkan pemandangan hijau segar kebun teh. Selain menikmati suasana di sana, tentunya Anda juga bisa berburu foto. Banyak tempat

Grafika Cikole Destinasi Tempat Wisata Alam Terindah Di Bandung

Apakah Anda ingin bepergian atau tinggal di rumah kurcaci di tengah hutan pinus? Jika iya, maka tidak ada salahnya menghabiskan akhir pekan ini di Grafika Cikole. Selain sejumlah villa unik, wisata Bandung ini juga menawarkan aktivitas quad bike,

Siapa bilang Anda hanya bisa menembak noni Belanda di Belanda? Sekarang Anda melakukannya di Bandung, lebih tepatnya di rumah Belanda. Membangun dan

Tempat ini benar-benar terlihat seperti Volendam. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati hidangan khas Belanda seperti

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Itu adalah bangunan tradisional Belanda. Anda juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda yang bagus di sana. Setelah puas bermain, jangan lupa menikmati seporsi susu segar di restoran unik.

Destinasi Wisata Seru Di Bandung, Cocok Dijelajahi Ala Road Trip

Untuk Anda coba. Jumlahnya hanya 27, padahal masih banyak potensi wisata di Bandung yang benar-benar bisa menjadi tempat Job Description Mengidentifikasi jenis data/informasi yang bisa diperoleh melalui fungsi-fungsi baru yang akan diperkenalkan untuk memperkaya sumber data internal. Memberikan solusi berupa fitur baru/fitur yang disempurnakan…

Job Description Membuat visualisasi berupa dashboard dan report yang mudah dipahami/sederhana, mudah digunakan dan mudah digunakan.

Persyaratan dan Kualifikasi Setidaknya 3-4 tahun pengalaman produk merek / manajemen portofolio Setidaknya 3 tahun sebagai Asisten Manajer Merek Master dalam peluncuran dan pemahaman produk baru…

Tugas dan Tanggung Jawab Tulis pesan yang mengarah ke tingkat keterlibatan yang tinggi dan selaras dengan merek perusahaan. Buat salinan/salinan yang menarik untuk alat pemasaran seperti…

Tempat Wisata Gratis Di Bandung, Terkenal Dan Instagramable

Lowongan Spesialis SEO di HashMicro – Berbagai macam solusi perangkat lunak termasuk sistem akuntansi, sistem manajemen inventaris, manajemen sumber daya manusia, manajemen hubungan…

Lowongan Kerja Spesialis Komunikasi Merek di Kumparan. Didirikan pada tahun 2017, Coil News Platform adalah platform media berita digital terdepan di Indonesia. …

Pekerjaan Insinyur Frontend di Tech in Asia – Tech in Asia sedang mencari Insinyur Frontend yang bersemangat untuk bekerja bersama kami. Uraian Pekerjaan dan Kualitas Utama…

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Uraian Pekerjaan Menjadi bagian dari tim Video Jakmall dan berpartisipasi aktif dalam membuat konten yang menarik dan menarik secara visual. Berpartisipasi dalam proses pembuatan konten…

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Viral

15+ Tempat Wisata Bandung Paling Keren di Bandung. Kota ini terkenal dengan perkebunan teh dan lanskap vulkaniknya, serta kota yang mengesankan di Indonesia yang …

Uraian Pekerjaan Bekerja dengan tim teknik untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara infrastruktur aplikasi di cloud. Menggunakan infrastruktur sebagai kode untuk menjalankan sistem. Cost benefit analysis…- Bandung Keren memiliki tempat wisata yang populer, instagrammable dan anda akan betah dan betah berlama-lama disana dengan nyaman.

Oleh karena itu, berbagai tempat wisata di Bandung juga menyediakan penginapan di kompleknya bagi pengunjung yang ingin menikmati sejuknya suasana Bumi Parahyangan.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata Bandung ini bersama keluarga untuk menikmati kesejukan dan keindahan panorama yang instagrammable.

Tempat Wisata Di Bandung Ini Populer, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Berikut ini rekomendasi 3 tempat wisata yang dipadukan dengan hotel atau resort yang Instagrammable, nyaman dan sejuk dan bikin betah berlama-lama:

Tempat wisata yang memiliki penginapan ini berada di kawasan Bandung Selatan yaitu Chividi, dan menjadi destinasi terpopuler saat liburan tiba.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Anak di Bandung Paling Populer, Nomor 2 dan 4 GRATIS, Konsep Menarik untuk Instagram

Tempat Wisata Recommended Di Bandung

Langit di sekitar Lembah Ciwidey sangat indah dan Instagrammable.

Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Wisata recommended di bandung, tempat wisata recommended di semarang, tempat wisata recommended di bali, tempat wisata yang recommended di bandung, tempat wisata recommended di lembang, tempat wisata bandung recommended, tempat wisata recommended di jogja, tempat wisata recommended di jakarta, tempat wisata recommended di bogor, recommended tempat wisata di bandung, tempat recommended di bandung, tempat wisata recommended di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top