Connect with us

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

Informasi

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali – Ketika kami pergi, kami ingin menikmati pemandangan spektakuler hotel dan pemandangan yang sempurna. Bali menawarkan banyak tempat yang sempurna untuk kamera dari segala sudut. Dari rumah bambu dan infinity pool terbaik, arsitektur Bali yang ikonik hingga sawah yang luas, kami telah memilih 15 hotel paling Instagrammable di Bali, terletak di lokasi yang begitu indah, situs ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses kamera Anda. …

Munduk Moding Plantation (MMP) adalah tempat bertemunya langit Bali dengan perairan infinity pool, laut Bali, dan gunung berapi Jawa yang menjulang tinggi. Dimana alam menciptakan seni. Pemandangan yang tak tertandingi dihibur oleh kicau burung dan paduan suara kriket. Tempat persembunyian di perkebunan kopi yang masih aktif dikelilingi oleh hutan. Di sini kisah nyata menjadi hidup. MMP dinobatkan sebagai hotel ramah lingkungan/hijau mewah terbaik di Asia Selatan pada tahun 2020 oleh World Luxury Hotels Association dan kolam renang utama kami dinobatkan oleh Asia Spa sebagai salah satu dari 10 kolam renang terbaik di dunia pada tahun 2014.

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

Jika Anda seorang petualang, Hideout Bali cocok untuk Anda! Hideout Bali adalah eco-stay yang unik untuk para petualang, terletak di sepanjang sungai di kaki Gunung Agung. Rumah bambu ramah lingkungan ini menawarkan ruang terbuka dengan arsitektur yang unik. Anda juga bisa membawa hewan peliharaan Anda ke sini!

Honeymoons With A Heart: Eco Friendly Villas And Resorts To Book In Bali, Malaysia, Italy And More

Apurva Kempinski Bali Bertengger di tebing Nusa Dua yang menakjubkan, dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman tropis yang menakjubkan, lambang kemewahan tepi pantai. Hotel bintang lima di Bali ini hadir sebagai teater terbuka yang menampilkan keindahan Indonesia. Begitu Anda menginjakkan kaki di bengkel pertama, saya jamin Anda akan menganga!

Terletak di jantung hutan hijau subur, kemah tenda Capella Ubud yang unik hidup selaras dengan alam sekitarnya. Terinspirasi oleh pemukim Eropa awal tahun 1800-an, arsitek Bill Bensley merancang Capella Ubud, Bali sebagai penghargaan atas semangat petualangan mereka. Dibangun di atas pepohonan dan tersembunyi, tempat ini menangkap imajinasi mereka yang mencari pengalaman unik di jantung alam Bali yang tak tersentuh.

Skai Joglo adalah dua rumah kayu Indonesia, mengambang di puncak pohon Ubud, Bali. Mainan ini dirancang dan dibuat dengan cinta. Tempat itu, terletak di antara pepohonan, dengan pemandangan sawah setempat. Memilih untuk tinggal di rumah ini, Anda akan mengalami keindahan sejati yang membuat Bali unik.

Tejaprana Resort & Spa terletak di hutan rimbun di lembah sungai Petanu di Tegallalang, 4 kilometer dari kota budaya Ubud yang semarak. Dirancang oleh arsitek Bali pemenang penghargaan yang dikenal karena kemampuannya menciptakan ruang yang menenangkan dengan Taksu Bali, atau intisari kehidupan, biarkan Tejaprana Resort & Spa menjadi tempat Anda untuk membersihkan pikiran dan jiwa Anda.

D3n Bali Honeymoon Package At The Amasya Villa & Spa

Mengklaim lokasi pantai yang sejuk di Selat Lombok, Amankila terletak di lereng bukit yang rimbun di kaki Gunung Agung. Arsitek Ed Tuttle terinspirasi oleh Istana Air Ujung dan bangunan indah milik properti ini dihubungkan oleh jalan setapak berjejer kamboja di antara pepohonan. Suite ketat terletak di lereng dengan pemandangan laut yang menakjubkan, kolam infinity tiga lantai melompat ke jantung properti, dan di pantai, Beach Club mengarah ke pantai pasir hitam pribadi.

Terletak di persimpangan ombak selancar, sawah, perbukitan misterius Ubud, dan Seminyak kosmopolitan, SLOW adalah perpaduan arsitektur, kesehatan, makanan, dan seni yang eklektik. Masa inap multi-segi termasuk akomodasi butik, pilihan makan dan minum, seni dan budaya lokal, dan ritel interaktif. Menggambar di sekitar koleksi seni pribadi pemilik, desain keseluruhan terasa mewah, boho dan pedesaan pada saat yang sama, dengan tanaman tebal di seluruh ruangan, sofa nyaman dengan tekstil yang indah, lantai beton mentah, dan permadani pedesaan.

Bvlgari Resort Bali terletak di salah satu tempat yang paling unik di dunia, sebuah simbol sejati dari eksotisme tropis Timur, menggabungkan keindahan yang luar biasa dari resor alami Bali dengan desain modern canggih lahir dari perpaduan antara Resor Bali. Tradisional. Bentuk Bali dan gaya Itali tinggi. Kualitas pelayanan dan pemandangan Samudra Hindia yang diberikan oleh keindahan lokasinya yang berada 150 meter di atas laut merupakan pengantar yang sempurna untuk hotel kelas dua dari Bvlgari Hotels & Resorts.

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

Bukit Sumberkima adalah hunian pribadi mewah dengan pemandangan indah yang terletak di Bali Barat Laut. Di sini Anda dapat menemukan Laut Bali, Gunung Api Jawa, Taman Nasional Barat tepat di depan pintu Anda. Mereka memiliki sekitar 20 vila pribadi di area ini, dan semua vila sangat berbeda.

D4n Honeymoon Bali, Indonesia (3n Hotel & 1n Villa)

Tidak heran jika kita mulai bepergian lagi, ini harus berada di urutan teratas daftar tempat yang harus Anda pesan saat bepergian ke Bali.

Dengan pengalaman profesional lebih dari 10 tahun, saya menawarkan berbagai layanan fotografi di Bali seperti foto jurnalistik pernikahan, pranikah atau pertunangan, bulan madu, dan fotografi perjalanan. Seven Holiday menggunakan cookie. Cari tahu lebih lanjut di sini. Dengan melanjutkan, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. saya menerimanya

Bagi pasangan yang mencari hotel bulan madu terbaik dan terbaik di Bali yang memancarkan kemewahan, kemewahan dan kenyamanan, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Banyak akomodasi bintang yang paling diinginkan di pulau ini dapat ditemukan di lokasi yang menakjubkan seperti pantai pasir putih yang indah, dikelilingi oleh sawah zamrud atau di jantung hutan lebat Bali, menghadap ke ngarai sungai yang dalam. Tak heran jika banyak pasangan yang ingin liburan romantis, bersantai, memanjakan diri, memilih hotel di Bali sebagai sarang cinta pribadinya.

Anda akan menikmati kemudahan dan kesederhanaan dari semua kemudahan di satu tempat; Restoran hanya berjarak berjalan kaki singkat, kolam renang yang berkilauan hanya sepelemparan batu dari retret bulan madu Anda dan bahkan mungkin akses pantai pribadi. Berhati-hatilah, sangat mudah untuk terserap dalam gelembung kenyamanan ini, jangan pernah melangkah keluar dari bar hotel Anda untuk menjelajahi pulau dan itu akan sangat disayangkan karena Bali memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan!

Villa Dengan Private Pool Paling Reccomended Di Bali

Budaya Hindu Bali yang mempesona, keindahan yang masih alami, pantai yang bersih dengan pohon palem dan banyak tempat wisata dan wisata untuk pengalaman yang tak terlupakan – Anda tidak sampai ke surga pulau, Anda hanya tinggal di hotel. Anda? Selain itu, harga minuman, makanan, dan sejenisnya juga cenderung sangat tinggi di hotel, jadi jika Anda ingin berbelanja atau mencoba makanan lokal asli dengan harga terjangkau, disarankan untuk pergi dan melihat apa yang ada di belakang Anda. . kompleks hotel dan jelajahi lebih banyak hal yang ditawarkan Bali. Dengan paket bulan madu hotel khas kami, Anda akan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

Hotel mewah di Bali sangat bagus untuk menambahkan sentuhan romantisme khusus untuk penginapan Anda, sehingga bulan madu atau liburan Anda benar-benar terasa seperti liburan romantis. Pikirkan bunga di tempat tidur, pijat relaksasi, makan malam saat matahari terbenam, dan koktail, semua hal ini sering ditawarkan di hotel mewah besar di Bali. Satu hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan saat merencanakan bulan madu hotel Anda di Bali adalah menemukan hotel dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan anggaran Anda dan menawarkan apa yang Anda inginkan bersama pasangan. Ada begitu banyak hotel yang bisa dipilih di Bali sehingga Anda berisiko salah memilih, yang berujung pada kekecewaan alih-alih kebahagiaan. Tapi jangan khawatir, kami telah membuat pilihan hotel bulan madu terbaik di Bali – liburan romantis untuk membuat masa tinggal Anda di pulau tak terlupakan dan benar-benar indah:

Sanggraloka cantik ini menghadap ke pantai pribadi di kawasan Nusa Dua yang apik dan canggih di Bali. Resor ini terletak di atas lahan pantai utama seluas 8 hektar, 81 vila dan vila mewah, 2 restoran, dan 2 bar. Tidak peduli di kamar mana Anda menginap, Anda akan terbangun dengan pemandangan laut.

Hotel Untuk Honeymoon Di Bali

St. Regis adalah resor pantai indah lainnya di Nusa Dua. Dari kolam renang yang indah hingga jacuzzi, sauna, aktivitas olahraga air tak bermotor di pantai, dan spa mewah khusus di lokasi, St. Pilih antara suite yang elegan atau vila pribadi, masa inap Anda akan direduksi menjadi kemewahan. Layanan staf sangat baik dan ada banyak pilihan untuk menikmati makan malam dengan penerangan lilin atau menyeruput koktail tropis yang menghadap ke laut.

Honeymoon Hotels In Bali

Ingin menginap di resor apik di jantung Semniak yang trendi? Pesan penginapan di Anantara Seminyak! Dekat dengan pantai Seminyak dan jalan-jalan ramai yang dipenuhi restoran, kafe, dan kafe, Anda siap berbulan madu kosmopolitan. Anantara Seminyak menikmati pantai utama dan kamar-kamar mewah, dilengkapi dengan dua bak pusaran air. Anantara Seminyak memiliki 59 vila dan 1 kamar tidur. Ada juga kolam renang tanpa batas dan Jacuzzi

Hotel terbaik untuk honeymoon di bali, hotel buat honeymoon di bali, rekomendasi hotel honeymoon di bali, hotel di bali untuk honeymoon, hotel bali untuk honeymoon, hotel bagus di bali untuk honeymoon, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, hotel honeymoon di bali, villa di bali untuk honeymoon, hotel recommended di bali untuk honeymoon, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon murah, resort di bali untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top