Connect with us

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Informasi

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut – Ini adalah lanjutan perjalanan kami setelah kembali dari fun mendaki ke Gunung Papandayan bersama si kecil. Rasa lelah dan sakit menyelimuti tubuh kami. Tak terkecuali sang buah hati, sepertinya ia juga sudah bosan dan pegal-pegal setelah berjam-jam berada di pelukan ibunya.

Sebelum kembali ke Bandung, kami berencana untuk bermalam di Garuta sekedar untuk bersantai, sehingga sesampainya di rumah, kami merasa sedikit segar kembali. Mereka akan merasa sangat nyaman ketika lelah dan pegal-pegal dirawat di kolam air panas tersebut. Maka kami pun berwisata ke tempat wisata alam Tsipanas, Garut.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Wisata Alam Tsipanas Garut sudah ada sejak lama. Ada banyak sumber air panas alami, itulah sebabnya tempat ini disebut Cipanas. Ci, artinya cai dalam bahasa sunda berarti “air”. Saya pikir mata air berasal dari gunung Guntur.

Berapa Harga Penginapan Dan Tipe Kamar Yang Ada Di Darajad Pass?

Memang banyak penginapan, baik itu hotel, motel, atau sekedar rumah yang menyewakan kamar untuk bermalam. Dan harganya bervariasi, dari 100 ribu hingga sejuta lebih. Harga ini akan menjadi dua kali lipat jika kita datang pada akhir pekan atau hari libur.

Karena kami datang pada hari Sabtu sore, semua penginapan selalu penuh. Bahkan, ada penginapan yang kosong. Tapi menurut kami harganya cukup mahal, karena fasilitasnya kamar biasa (no AC, no fan) dan bathtub dalam 450.000 rubel. Wow!

Setelah 1 jam mencari akomodasi yang pas, akhirnya sang suami memutuskan untuk menginap di Baniu Alam Resort Garut. Saya jawab iya saja karena badan saya super capek dan si kecil mulai rewel.

Aduh.. Ternyata pilihan suamiku tepat! Ketika saya masuk, saya langsung jatuh cinta dengan pemandangannya.

Hotel Sekitar 45

Suami saya memilih kamar di bungalow B. Satu kamar terdiri dari satu ruang tamu, satu kamar tidur, satu kamar mandi dengan bak mandi seluas 1mk1.6mk0.5m (kurang lebih) dan toilet terpisah. Yang bikin betah dan nyaman di bungalow ini adalah balkonnya yang menghadap langsung ke kolam renang.

Hal lain yang membuat kita nyaman adalah kita bisa memarkir kendaraan tepat di belakang bungalo. Jadi kita tidak perlu repot berjalan jauh dari tempat parkir ke kamar dengan membawa tas atau barang lainnya. Begitu keluar dari kendaraan, bisa langsung masuk ke kamar.

Menurut saya ukuran bak rendam ini cukup besar. Dengan ukuran 1 meter x 1,6 meter dan kedalaman kurang lebih 0,5 meter memungkinkan kita leluasa meregangkan kaki saat mandi. Apalagi untuk bayi yang sangat suka bermain dengan air ini. Airnya cukup hangat dan tidak terlalu panas menurut saya, suhunya cocok untuk dewasa maupun anak-anak.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Bangunan di bungalo ini memiliki arsitektur desa asli. Dindingnya terbuat dari campuran dinding dan bilik bambu, lantainya juga terbuat dari kayu. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang bosan dengan nuansa modern dan ingin mencoba nuansa pedesaan. Hanya karena dindingnya terbuat dari bilik, Anda bisa mendengar suara dari ruangan lain.

Rekomendasi Hotel Di Garut & Cipanas

Baik sore ataupun pagi hari, dari sini kita bisa menikmati pemandangan Gunung Guntur yang terletak di kecamatan Cipanas Garut. Pada malam hari, dari tempat ini kita bisa melihat silaunya senter dan headlamp yang digunakan para pendaki gunung saat mendaki gunung Guntur. Ya, Gunung Guntur merupakan salah satu gunung favorit yang sering didaki pecinta alam di Jawa Barat.

Kami menikmati sarapan di sini di pagi hari. Ada beberapa jenis menu yang disajikan untuk sarapan pagi, tapi menurut saya variasinya kurang banyak..hehe. Makanan yang disajikan termasuk nasi goreng, telur mata sapi, roti selai coklat, mie goreng, buah (yang saya dapatkan hanya melon dan semangka), teh, kopi, dan jus jeruk. Untuk rasa lumayan lah, mirip banget dengan masakan saya di rumah hehe.

Baniu Alam Resort terletak di Jalan Raia Cipanas no. 102, Garut, Jawa Barat. Sangat strategis karena terletak di kota Garut. Itu artinya kita bisa jalan kaki ke pusat kota Garut dari sini. Tidak jauh untuk membeli oleh-oleh. Banyak sekali toko oleh-oleh khas Garut yang menjual berbagai macam makanan khas Garut dengan harga yang murah.

Lokasinya dapat ditempuh dengan 2 jam berkendara dari kota Bandung. Ikuti saja petunjuk arah ke Garut. Jika sudah sampai di Garut, ikuti saja petunjuk arah menuju Cipanas.

Cipanas Garut Berita

Ini adalah harga kamar yang saya dapatkan untuk akhir pekan. Bisa lebih mahal atau bahkan lebih murah, tergantung kebijakan hotel.

Dari pengalaman yang saya paparkan di atas, mungkin ini rangkuman kecil yang bisa menjadi referensi bagi yang ingin menginap disini.

Well, overall, saya akan merekomendasikan tempat ini jika ada yang ingin menginap dan berendam di air panas Garut. Ada yang tertarik?– Cipanas Garut merupakan kawasan perkotaan yang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya. Jika Anda sedang mencari tempat menginap di sana, jangan lewatkan untuk menginap di hotel murah di Garut dekat Tsipanas berikut ini.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Tidak hanya menawarkan tempat menginap, salah satu kelebihan hotel murah di Garut dekat Tsipanas ini tentunya adalah lokasinya yang strategis.

Favehotel Cimanuk Garut

Selain itu, hotel murah di Garut dekat Tsipanas juga menawarkan berbagai macam kamar yang cocok untuk Anda

Saat pertama kali menginjakkan kaki, Anda akan disambut oleh sebuah hotel dengan tema tradisional. Bangunannya mengusung konsep kampung yang ditata sesuai dengan arsitektur khas Sunda.

Menariknya, atapnya terbuat dari ijuk, sedangkan terasnya mengapung di atas air. Model kamar dipisahkan sebagai bungalow, dilengkapi dengan bathtub dan shower air panas.

Selama menginap, pengunjung diperbolehkan berendam di sumber air panas yang berasal dari Gunung Guntur. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti saung resto model.

Penginapan Murah Di Garut

Meski tergolong hotel baru, Santika Garut berhasil menghadirkan akomodasi dengan view menawan. Perpaduan pegunungan dan perbukitan yang dibalut dengan desain modern dan mewah menjadi ciri khas akomodasi ini.

Wisatawan ditawarkan beberapa tipe kamar mulai dari deluxe, family, suites dan superior. Dengan harga kamar termurah 700 ribu per malam.

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke sawah. Dilengkapi dengan tempat tidur kotak, TV layar datar, sofa dan perabotan modern lainnya.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Kamar mandi pribadi juga melengkapi isi kamar, dengan bathtub dan shower air panas. Pengunjung juga bisa berenang di kolam renang luar ruangan dan makan di restoran yang menghadap gunung.

Fiuhhhh.. Panasnya Free Flow Ala Jacuzzi Di Garut

Menginap semalam ini menawarkan tempat paling nyaman untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Dari eksterior hingga interior menampilkan arsitektur modern, dengan perpaduan yang sempurna.

Pemandangan dari kamar sangat indah, dari balkon terlihat pesona Thunder Mountain dari jauh. Dilengkapi dengan AC, sofa, meja, kamar mandi pribadi.

Anda akan mendapatkan layanan 24 jam seperti layanan kamar, binatu, dan pengiriman makanan. Para tamu dapat menikmati berenang di kolam air panas alami.

Aneka masakan Sunda bisa Anda coba di restoran outdoor yang menghadap ke kolam renang. Untuk menikmati semua fasilitas mewah tersebut, Anda perlu mengeluarkan budget sekitar 700 ribu per malam.

Kampung Sumber Alam Garut, Garut

Sama seperti Kampung Sampireun, Kamojang juga memiliki bungalo dan kamar yang mengapung di atas danau. Lokasinya berjarak sekitar 3 kilometer dari pusat kota, tepat di Jalan Raya Kamojang.

Dengan harga tersebut, pengunjung dapat merasakan kamar yang cocok. Restoran hotel terletak di tengah danau, sehingga Anda bisa makan siang sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Kolam renang luar ruangan tersedia 24 jam, sehingga para tamu dapat berenang kapan saja. Jangan lupa arena keluar untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Garut sepertinya suka membangun hotel di atas danau, salah satunya Danau Dariza Hotel and Resort. Alamatnya ada di Jalan Cipanas Raya, sekitar 3 jam perjalanan dari pusat kota Garut.

Cari Penginapan Di Cipanas? Nih, Catat Lokasi Hotel Murah Di Garut Terdekat Cipanas Yang Bisa Jadi Pilihan

Anda akan menemukan kamar-kamar yang dikelilingi danau, dan Anda dapat menggunakan kano untuk mencapai kamar-kamar tersebut. Juga, jika Anda ingin pergi ke restoran, kano siap berangkat kapan saja.

Setiap kamar dilengkapi dengan rest room yang memadai dan nyaman. Anda bisa melakukan aktivitas taman air dan pemandian air panas selama menginap di sini.

Dari pusat kota berkendara sekitar 5 kilometer, letaknya tepat di Jalan Raya Semarang. Rasakan pengalaman baru berada di daerah perbukitan dengan udara yang sejuk.

Anda akan mendapatkan layanan kamar 24 jam serta fasilitas nomor satu. Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan modern dan pemandangan perbukitan.

Melepas Penat Di Kampung Sumber Alam Cipanas, Garut

Penginapan ini juga menawarkan kolam renang luar ruangan dengan kolam air panas. Restoran memiliki pemandangan langsung ke perbukitan hijau.

Nikmati lezatnya masakan khas Italia serta aneka masakan Sunda. Yang paling seru adalah makan di restoran pada malam hari, karena Anda bisa melihat kelap-kelip lampu kota dari atas.

Di pagi hari Anda bisa menikmati embun dan melihat kabut Darayat Pass. Layanan kamar sangat memuaskan, sarapan diantar langsung ke kamar.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Jika ingin menginap dengan rate sekitar 100rb maka Hotel Ramayana adalah pilihan yang tepat. Penginapan ini memiliki pusat kebugaran, taman bermain anak, penyewaan mobil, dan resepsionis 24 jam.

Terbaik Hotel Plus Dapur Garut Pada Tripadvisor

Masalah kamar mendapatkan fitur lengkap berupa TV layar datar serta bathtub dan shower. Staf hotel memastikan kenyamanan terbaik untuk setiap tamu.

Guest house ini terletak di dekat kawasan wisata pemandian air panas Tsipanas Garut. Ukuran kamarnya cukup luas dan kamar mandinya lengkap dengan fasilitasnya.

Pemandangan hotel cukup memanjakan mata berupa hamparan sawah yang menghijau. Staf hotel akan mengirimi Anda sarapan dan teh panas selama Anda menginap. Harga kamar relatif murah, sekitar 235.000 per malam.

Meski ukuran kamar hotelnya kecil, namun memiliki fasilitas yang lengkap seperti AC, dapur kecil, dan Wi-Fi gratis. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub dengan air panas, sarapan disediakan selama menginap.

Dikelola Swasta, Hotel Cipanas Indah Garut Akan Ditata Lebih Memikat » Gosip Garut

Harga tiap kamar bervariasi tergantung tipenya, mulai dari Rp 290.000 per malam. Selain kamar, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang cukup luas.

Hotel ini cocok untuk anda yang sedang berlibur dengan budget terbatas. Biaya kamar sekitar 190 ribu per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan mini kulkas, AC, kamar mandi, meja dan kursi dan internet nirkabel gratis.

Jika ingin mengisi perut, Anda bisa turun ke bagian restoran hotel atau mencoba mengunjungi Saung Pananjung Resto. Jika Anda tertarik untuk bepergian

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Penginapan cipanas garut, penginapan murah cipanas garut, penginapan nugraha cipanas garut, penginapan daerah cipanas garut, penginapan di cipanas garut, penginapan cipanas indah garut, penginapan murah di cipanas garut, penginapan citra cipanas garut, penginapan cipanas garut harga, penginapan dekat cipanas garut, penginapan purnama cipanas garut, penginapan rahmat cipanas garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top