Connect with us

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Informasi

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Villa Untuk Gathering Di Puncak – Hilltop Party Villas – Kali ini kami menawarkan konstruksi baru, vila berperabotan lengkap di area Puntaque Sipanas dengan harga promosi.

Berlokasi di Desa Sipanas, Kecamatan Paket, Kecamatan Paket, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, villa ini terdiri dari 2 lantai dan 20 kamar tidur. Cinnamon Villas dapat menampung minimal 30 orang dan maksimal 150 pengunjung.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Saat Anda check-in, Anda akan menerima 3 kupon makan yang diberikan oleh panitia penyelenggara, yang dapat digunakan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Berbeda dari menu makanan biasa, menu makanan di villa ini langsung disediakan oleh chef profesional, dan masakannya pasti enak.

Untuk pesta hingga 150 orang tentu saja 2 kamar tidur saja tidak cukup, solusinya kami menyediakan kasur tambahan serta selimut dan bantal tempat tidur.

Ruang pertemuan dan aula kami dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan, termasuk kursi rapat, meja, dan layar proyektor

Untuk karaoke atau keperluan lainnya, villa ini menyediakan peralatan sound system termasuk microphone dan instrumen lainnya.

Villa Luas Di Puncak Untuk Keluarga Besar, Rombongan Kantor Atau Sekolah ⋆ Ciloto.com

Lihat juga: Villa Punkak Sipanas dengan halaman luas dan kolam renang pribadi menampung 30 hingga 40 orang.

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email. Pesta adalah pertemuan (kumpul-kumpul keluarga) perusahaan atau keluarga besar.

Pertemuan semacam itu sering dikemas dengan hiburan dan juga mencakup berbagai bentuk permainan seperti tamasya, paintball, arung jeram, dan lainnya.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Karena standar vila untuk pesta ini membutuhkan ukuran vila yang cukup besar dan harus mampu menampung setidaknya 50 hingga 100 wisatawan atau lebih,

Family Gathering 2020

Selain itu, vila juga membutuhkan halaman yang luas untuk berbagai aktivitas dan aktivitas outdoor untuk pesta.

Untuk memudahkan teman-teman mencari villa di puncak gunung untuk ikut kick-off ini, kami memilih beberapa villa di dekat puncak Saipanas yang menurut kami cocok untuk kick-off ini.

Villa Puncak dengan halaman luas dan fasilitas kolam renang pribadi untuk pertemuan 1. Villa Kendravasi Puncak

Paradise villa ini memiliki 2 lantai, 8 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 orang.

Villa Batu Kembar Pancawati

Villa Kendrawasih Punkak dilengkapi dengan baik, mulai dari karaoke, tenis meja, lapangan basket, kolam renang pribadi, dan WiFi gratis.

Yang terpenting, vila ini juga memiliki halaman yang cukup luas untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan outdoor.

Villa Kulibah 138B juga merupakan pilihan untuk vila di puncak bukit yang dapat menampung hingga 60 pengunjung.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Jika sobat sedang mencari villa dengan halaman yang luas maka villa ini bisa menjadi pilihannya.

Villa Untuk Gathering Di Puncak Termewah Harga Promo

Fasilitas yang disediakan oleh vila ini meliputi kolam renang pribadi, lapangan tenis yang luas, dan halaman rumput yang luas untuk berbagai aktivitas luar ruangan.

Terdiri dari 2 lantai, vila ini memiliki desain kontemporer dan dapat menampung hingga 70 pengunjung.

Villa ini memiliki 2 lantai dengan 5 kamar tidur dengan fasilitas private pool dan memiliki halaman yang sangat luas.

Villa mountain view ini berdesain cukup modern, cocok untuk Anda yang menyukai pemandangan pegunungan ala pedesaan.

Villa Murah Di Puncak Kapasitas 100 Orang Fasilitas Lengkap Dan Luas, Pas Untuk Rombongan! ⋆ Adam Villa Puncak

Vila cantik ini terletak di Sindangalaya, KEC. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, Dekat Kebun Raya Cibodas, Curug Cibeureum, Curug Ciismun dan GN. Gedpangrango.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur dan dapat menampung 50 orang. Hal yang baik tentang vila ini adalah memiliki kolam renang pribadi dan halaman yang luas dengan meja biliar.

Villa Qulibah 308 terdiri dari 1 lantai dan 8 kamar tidur, dengan luas tanah kurang lebih 1500m2 dan luas bangunan kurang lebih 600m2.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Villa ini untuk mereka yang menginginkan halaman belakang yang luas, pemandangan gunung dan fasilitas lengkap.

Villa Robinson Resort Puncak Bogor

Villa Braja adalah sebuah villa yang terletak di kawasan Punkak Sipanas, villa ini dapat menampung pengunjung sebanyak 50 hingga 100 orang.

Villa Braja terdiri dari 15 kamar tidur di 2 lantai dan 3 villa yang terletak berdekatan dan masih dalam halaman.

Untuk maksimal 50 orang bisa menggunakan Braj Villa 5 kamar tidur dan untuk 80 sampai 100 orang bisa menggunakan 10 kamar Braj Villa dan untuk maksimal 150 pengunjung bisa menggunakan seluruh Braj Villa.

Lake Hill Villa 15 kamar tidur ini terletak di Jalan Palasari, Kekamatan. Sipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Wisata terdekat yang bisa Anda datangi antara lain Wisata Taman Bunga Nusantara, Little Venice in Huadu, Kebun Raya Cibodas dan Taman Kelinci serta Kebun Strawberry.

Villa ini dapat menampung 200 pengunjung dan memiliki 15 kamar tidur dan ruang pertemuan serta aula, villa ini juga memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan danau dan gunung, membuat teman-teman betah tinggal di sini Is.

Baca juga: Villa Murah Di Bawah 1 Juta Rekomendasi villa berperabotan lengkap, nyaman dan aman untuk Anda menginap.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Villa Poonix juga merupakan vila teratas yang direkomendasikan untuk rombongan hingga 50 orang. Vila ini memiliki 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan 2 ruang tamu besar di lantai pertama dan kedua.

Anda Cari Villa Di Cisarua Puncak Bogor Murah Disewakan ?

Bagi teman-teman yang tidak mempedulikan private pool, tapi tetap bisa melihat villanya sudah lengkap dan ada halaman villanya, sangat direkomendasikan.

Villa ini sebenarnya memiliki 5 kamar tidur, namun Anda bisa menyewa villa 8 kamar tidur ini menggunakan villa lain yang ada di sebelahnya.

Lot 53 Mountain Lake Villa ini memiliki 2 lantai dan 6 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 pengunjung.

Vila memiliki ruang pertemuan yang luas yang juga dapat digunakan sebagai ruang pesta atau ruang acara lainnya.

Villa Yura Puncak Cisarua Private Pool Semi Plataran

Bukit Danau Lot 60 memiliki 3 kamar tidur dan 9 tempat tidur dan dapat menampung hingga 30 pengunjung.

Vila memiliki desain modern dengan meja biliar dan vila juga memiliki halaman belakang yang luas.

Itulah beberapa villa di kawasan Puncak Sipanas yang bisa anda gunakan untuk rombongan, kumpul keluarga dan acara lainnya yang membutuhkan villa yang lebih besar.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Situs akomodasi vila di Puntaque Sipanas dengan harga terendah dan lokasi terbaik dengan fasilitas lengkap tanpa biaya tambahan. Temukan vila favorit Anda di situs ini, dari minimalis hingga modern.

Wajib Dicoba! Villa Rumah Kupu Kupu Puncak Bogor, Villa Nyaman Dan Murah 1 Jutaan Cocok Buat Kumpul Keluarga

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email. Pergi liburan ke puncak gunung bersama rombongan pasti lebih seru dan menyenangkan. Punkak sering dijadikan tempat istirahat dan bersantai karena tidak hanya memiliki pemandangan hijau yang asri tetapi juga menenangkan pikiran. Namun, ada juga beberapa tempat wisata di puncak yang bisa Anda dan rombongan jelajahi.

Tidak perlu bingung mau menginap dimana. Karena kami menawarkan berbagai macam villa murah yang bisa menampung hingga 100 orang, berperabotan lengkap dan tentunya luas. Sehingga sangat cocok sebagai tempat menginap untuk Anda dan rombongan.

Bagi mereka yang mencari vila murah kelas atas untuk rombongan. Classic 8 Villas adalah pilihan yang tepat untuk Anda di Cooliba. Ini memiliki 8 kamar dan dapat menampung 30-100 orang. Ini benar-benar tempat untuk Anda dan grup Anda.

Jangan khawatir, selain fasilitasnya lengkap, vila 1 lantai 5 kamar mandi ini juga cukup luas. Tidak hanya itu, tempat parkirnya juga cukup untuk memarkir kendaraan yang lebih besar seperti bus.

Villa Agung Puncak 6 Kamar Kolam Renang Pribadi ⋆ Adam Villa Puncak

Tidak hanya itu, vila Cooliba Classic 8 ini juga memiliki kolam renang pribadi yang dapat digunakan bersama rombongan Anda. Liburan pasti akan lebih seru dan menyenangkan.

Anda dapat memilih dari lebih dari 8 vila klasik Kuliba. Villa Agas 15 ini juga bisa Anda pilih sebagai alternatif. Fasilitasnya juga lengkap. Selain kolam renang, vila ini juga memiliki ruang billiard yang bisa digunakan bersama tim.

Tidak hanya itu, pemandangan atau landscape yang bisa Anda lihat dan nikmati di villa ini juga sangat asri, sejuk dan hijau. Lumayan untuk menghilangkan penat.

Villa Untuk Gathering Di Puncak

Untuk rombongan lebih dari 100 orang, Anda bisa menggunakan SRJ Puncak Villa yang memiliki 8 kamar dan terletak di sebelah Cipanas Coolibah Villa. Vila ini memiliki 2 lantai dan 6 kamar mandi. Daerah ini sangat besar.

Villa Tm, Villa Mewah Di Puncak

Villa ini tidak hanya memiliki fasilitas kolam renang tetapi juga fasilitas menarik seperti billiard, karaoke, kolam pemancingan dan halaman yang luas dan hijau.

Apakah Anda masih khawatir dengan vila yang hanya memiliki 5 kamar? Anda bisa menyewa Villa Sindangalaya 10 kamar tidur ini. Lokasinya bagus dan fasilitasnya lengkap. Di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan pegunungan puncak yang unik indah dan menyegarkan.

Jadi, vila mana yang akan Anda pilih? Bagi anda yang sedang mencari villa murah untuk disewakan yang mampu menampung hingga 100 orang, beberapa tipe villa ini bisa anda jadikan referensi. Pilih yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran tim Anda.

Apa yang kamu tunggu? Tentukan pilihan Anda sekarang, pesan sekarang dan pesan sekarang. hubungi kami dan dapatkan penawaran

Villa Milan Sambil Menikmati Pemandangan Kebun Teh Di Kawasan Puncak Bogor

Villa puncak untuk family gathering, rekomendasi villa di puncak untuk gathering, villa untuk acara gathering di puncak, sewa villa untuk family gathering di puncak, villa untuk gathering di bandung, villa gathering puncak, villa di puncak untuk family gathering, villa buat gathering di puncak, villa di puncak untuk gathering, villa puncak untuk gathering, villa family gathering puncak, villa murah untuk gathering di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top