Connect with us

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Informasi

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Tempat Menginap Murah Di Ubud – Hingga saat ini Ubud dikenal sebagai tempat wisata termahal dibandingkan kawasan wisata lainnya di Bali. Jika anda backpacker dengan budget terbatas dan mencari akomodasi murah banget, berikut 5 akomodasi murah di Ubud Bali dengan budget Rp 200.000.

Airy Ubud Raya Mas Gang Merpati Gianyar Bali salah satu penginapan termurah di Ubud Bali (Foto: Pixabay)

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Akomodasi ini terletak di Jalan Raya Mas, Gang Merpati, Banjar Juga, Ubud, Gianyar Bali. Harga yang mereka kenakan pun ramah dikantong yakni Rp 117.952 per malam. Kamar yang paling banyak dipesan atau direkomendasikan adalah kamar superior double dengan sarapan. Hostel ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi lengkap, AC, handuk, dan kamar mandi dengan shower.

Tarif Mulai Rp 180 Ribuan, Cek 5 Vila Murah Di Ubud Yang Nyaman Untuk Menginap

Airy Ubud Raya Mas Gang Merpati Gianyar Bali sangat cocok bagi Anda yang berkunjung untuk berlibur maupun bisnis. Lokasinya yang strategis memudahkan aksesibilitas dengan fasilitas lengkap untuk menjadikan pengalaman menginap Anda menyenangkan.

Wisata kuliner terdekat dari guest house ini adalah restoran Bebek Tepi Sawah dan Bebek Bengal Ubud yang berjarak sekitar 2 km. Atraksi terdekat lainnya termasuk Ubud Monkey Forest dan Museum Seni Agung Rai.

Wisma ini terletak di Jl Arjuna No 6 Ubud, Gianyar, Bali. Hostel ini adalah wisma hemat, cocok untuk backpacker yang sedang berlibur. Hostel ini menawarkan dua tipe kamar yaitu Non AC AC dan AC. Tentunya harga tipe kamar deluxe double dengan AC lebih murah dibandingkan dengan kamar ber-AC.

Tarif per malam mulai dari Rp 120.000 dan Rp 160.000 dengan Wi-Fi gratis, kamar dan toilet bersih, serta pelayanan yang ramah.

Como Uma Ubud, Ubud

Jarak dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Jungut Guest House adalah 28 km. Jika ingin membeli oleh-oleh, terdapat pusat perbelanjaan dan oleh-oleh di dekat hostel ini yang menjual berbagai ukuran Desa Mas dan berjarak 5 meter dari guest house Anda.

Teba House Ubud Guest House, oleh J.L. Sugriwa no. 59,Ubud Bali. Tarif per malam berkisar antara Rp120.000 hingga Rp200.000. Wisma ini menawarkan kamar bergaya Bali dengan balkon yang luas. Properti ini menawarkan layanan pijat, antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, dan Wi-Fi gratis.

Terletak di tengah taman tropis, kamar-kamar di Teba House Ubud Guest House dilengkapi dengan lemari, meja, dan fasilitas membuat teh/kopi. Beberapa kamar memiliki peralatan teknologi, bathtub, dan lemari es.

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Bandara Ngurah Rai berjarak 1 jam berkendara dan Kuta berjarak 45 menit dari hotel. Anda bisa menyaksikan pertunjukan tari Bali setiap malam, di Desa Ubud yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari wisma.

The Artini Dijiwa Ubud Mulai Rp 351rb (r̶p̶ ̶1̶.̶6̶7̶5̶r̶b̶). Ubud Hotel

Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menawarkan layanan penyewaan mobil dan sepeda. Hotel ini juga memiliki meja layanan wisata yang menawarkan paket wisata ke berbagai tempat wisata.

Anda dapat menikmati sarapan dalam kenyamanan kamar Anda atau mencicipi masakan lokal di berbagai restoran di dekat hotel. Bebek Bengil, restoran bebek yang terkenal di Ubud, hanya berjarak 5 menit jalan kaki.

Ubud Asri di Jel. Hanoman no. 51,Ubud Bali. Suasana kamar yang bersih dan nyaman sangat cocok bagi yang berlibur dengan budget terbatas. Lokasi strategis dengan akses mudah. Dengan harga mulai dari Rp 120.000 hingga 320.000, ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang menarik.

Semua kamar di Ubud Asri Homestay memiliki teras dengan area tempat duduk. Beberapa kamar memiliki AC, sementara yang lainnya dilengkapi dengan dapur. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan handuk. Sarapan kontinental atau Asia dapat dinikmati di kamar setiap hari. Makanan lain tersedia berdasarkan permintaan dan dengan biaya tambahan.

The Ubud Village Resort & Spa Mulai Rp 40rb (r̶p̶ ̶4̶.̶3̶2̶2̶r̶b̶). Ubud Resor

Layanan rental sepeda dan mobil tersedia di Ubud Asri Homestay. Staf dapat mengatur kelas memasak, wisata berpemandu, dan tiket ke tempat-tempat wisata lokal. Ubud Monkey Forest berjarak 500 meter dari guest house, sedangkan Pasar Ubud dan Puri Ubud berjarak 900 meter dari guest house. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 28 km dari guest house.

Akomodasi ini terletak di Jel Gang Nuri Peliatan Ubud, Bali dengan biaya antara Rp128.000 hingga Rp200.000 per malam. Terletak di Ubud, 1,1 km dari Ubud Monkey Forest, Guesthouse Gusti Putu Oka menawarkan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis.

Tempat-tempat menarik yang populer di dekat akomodasi termasuk Goa Gajah dan Pasar Ubud, sedangkan Puri Ubud berjarak 1,6 km. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan lemari pakaian, kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar di guest house Gusti Putu Oka.

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Salah satu aktivitas yang bisa Anda nikmati di guest house ini adalah bersepeda. Guest house Gusti Putu Oka berjarak 800 meter dari Museum Arma dan 10 menit jalan kaki dari Yoga Barn Studio. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 27 km dari akomodasi ini, setelah menjelajahi pariwisata Bali dan kuliner di Bali, hari ini saya ingin berbagi hotel dengan udara hutan, kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi di kawasan Ubud Bali. .

Staycation Di Ubud Bali. Hotel Ubud Murah Vs Mewah

Aksari Resort Ubud Bali terletak di Jel. Desa Raya Kendera no. 88x Ubud Bali Hotel bintang 5 dengan keramahan dan seni lokal Bali. Dengan kamar yang nyaman dengan suasana alam dan fasilitas yang mewah, sangat cocok untuk menginap bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Aksari Resort Ubud Bali memiliki kamar khusus untuk teman-teman seperti Suite Room, Suite Aksari, Villa Royal 1 dan Villa Royal sudah termasuk sarapan pagi.

Kamar tidur Villa Royale tipe 1 sangat luas: + 250 m²/2690 ft² dan dilengkapi dengan fasilitas kamar yang mewah dan lengkap seperti tempat tidur queen, Smart TV UHD 49 inci dengan saluran Internasional, Amazon. Alexa, pembuat kopi, kulkas mini, 2 sofa santai, meja, telepon, brankas, AC, dan pemutar DVD.

Kamar mandinya sangat luas, dengan kamar mandi pribadi, pancuran hujan, Westfel, wastafel, jubah, jubah mandi, pengering rambut, perlengkapan mandi, dan topi serta tas resor.

Jual Voucher Menginap Di Kamar Dengan Pemandangan Hutan

Kamar Villa Royale Type 1 juga dilengkapi dengan teras, kolam renang pribadi, dipan, gazebo pribadi, dan pemandangan hutan yang indah.

Fasilitas di Aksari Resort Ubud sangat lengkap, dengan kolam umum dan jacuzzi, gym, restoran dan bar, layanan spa, kapel pernikahan, sepeda dan ruang yoga.

Kolam renang umum Aksari Resort Ubud Bali sangat luas, terdapat dua tingkat kolam renang umum, dengan gazebo yang nyaman untuk bersantai. Tidak hanya itu, area kolam renang umum juga memiliki Jacuzzi umum yang buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 untuk relaksasi. Teman-teman bisa simak ulasan lengkapnya dalam video di bawah ini.

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Fasilitas gym masih dalam pemeliharaan selama saya menginap. Jika Anda sedang berkunjung ke Aksari Resort Ubud, Anda bisa mencoba mengikuti kelas yoga di area wedding chapel. Kawasan ini juga memiliki spot foto Instagrammable yang cocok untuk berburu foto terbaik.

Natha Ubud Private Pool Villa, Bali

Aksari Resort Ubud memiliki tiga restoran di sekitar hotel. Pertama-tama, Restoran Kogen Teppanyaki yang menawarkan masakan khas Jepang yang lezat, diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan koki yang sangat berpengalaman. Bagi teman-teman yang menyukai makanan Jepang, bisa mampir ke Restoran Kojin Teppanyaki.

Kedua, Restoran Ankusa. Restoran ini menyajikan pilihan masakan Indonesia dan internasional. Rasa makanan rumahan disajikan dengan peralatan kayu dan piring bambu. Terus berlanjut!!

Terakhir, Ganapati Bar and Lounge. Restoran ini menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol dalam suasana yang indah dengan hutan. Sangat ideal bagi teman-teman untuk bersantai dan menikmati kopi sore.

Untuk sarapan, Aksari Resort Ubud membuka buffet sarapan. Teman-teman juga bisa memesan pengiriman kelas. Semua hidangan lezat dalam presentasi khusus. Jadi, selama menginap di Aksari Resort Ubud, sobat tidak perlu khawatir mencari makanan enak di luar karena Aksari Resort Ubud memiliki restoran yang menyajikan makanan enak.

Tempat Wisata Ubud & Panduan Liburan

Pelayanan di Aksari Resort Ubud sangat baik. Selama Anda menginap di Aksari Resort Ubud, Anda akan menikmati pelayanan yang sangat baik dari staf hotel. Staf hotel ramah, sangat membantu dan informatif. saya sangat puas

Perasaan menginap di Aksari Resort Ubud sangat senang, pelayanan bagus, fasilitas kamar bagus, kamar nyaman, suasana asri, makanan enak. Senang sekali bisa menginap di Bali bersama Aksari Resort Ubud.

Aksari Resort Ubud sangat direkomendasikan untuk teman-teman menginap di lingkungan alam yang nyaman, kamar yang mewah dan fasilitas hotel yang lengkap. Ideal untuk teman dan keluarga saat liburan. Sangat dianjurkan!!

Tempat Menginap Murah Di Ubud

Hotel Fantastis dengan Kolam Renang Pribadi di Bali – Aksari Resort Ubud Bali Diulas oleh Traveler Jakarta pada 02 November 2020 Rating: 5 Kawasan Ubud Bali merupakan kawasan yang terkenal dengan pemandangannya yang indah. Soalnya, Ubud terletak di tengah sawah, hutan, dan pegunungan. Rata-rata biaya akomodasi juga tinggi, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Damai Tak Terbanding Di Pajar House & Villas, Ubud Bali

Puji Bungalows merupakan akomodasi bintang tiga yang menawarkan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Di Jalan Bisma no. 28 Dikelilingi oleh sawah hijau. Setiap kamar memiliki perlengkapan mandi, kulkas, dan lainnya. Sedangkan fasilitas pendukung yang bisa Anda nikmati antara lain kolam renang, restoran,

Ideal House Bali – Hostel berjarak 2,3 km dari Pasar Ubud dan 2,3 km dari Puri Ubud. Hostel bintang dua ini memiliki dekorasi yang unik dan berwarna-warni. Di sana Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kamar yang nyaman, kamar mandi bersama, kolam renang, Wi-Fi gratis di semua area, restoran, furnitur sederhana, persewaan sepeda, persewaan mobil, layanan antar-jemput, dll.

Anda bisa menginap di hostel yang berada di Jalan Kok Rai Pudak Peliatan ini dengan rate mulai dari 144.472* per malam.

Neoman Warta Inn dekat dengan Pasar Ubud, Istana Tampak Siring dan Kampuhan Ridge Work. Di Jalan Sukma no. 25, Tes

Villa Private Pool Di Ubud Ini Bisa Jadi Alternatif Tempat Bulan Madu Tahun Ini

Harga menginap di capella ubud, harga menginap di villa ubud anyer, tempat menginap murah di kintamani, rekomendasi tempat menginap di ubud bali, tempat menginap murah di bogor, tempat menginap murah di jogja, tempat menginap di ubud, harga menginap di kamandalu ubud, pengalaman menginap di ubud, tempat menginap di ubud bali, menginap di ubud, menginap di ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top