Connect with us

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Informasi

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat – Jawa Barat terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Bandung dan Lembang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Juga Bogor dengan puncak dinginnya. Ada pula Cianjur yang memiliki daya tarik puncak dengan cuaca yang sejuk. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat menginap di Cianjur. manis

Pertama, ada rumah kecil Luguna Chic yang nyaman. Dilihat dari depan, model bangunannya langsung membuat Anda ingin berfoto. Kantor terdaftar fasilitas ini berada di Jalan Arif Rahman Hakim, Gang H. Sanusi no 23 Cianjur, Pusat Kota Cianjur, Puncak. Anda bisa menyewa seluruh rumah seharga Rp 950.000. Tempat ini bisa menampung hingga 6 orang, ada ruang tamu, ruang makan bahkan dapur.

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Kabupaten Cianjur Jawa Barat

Apakah Anda ingin segera bangun dan menikmati hijaunya pegunungan? bisa! Menginaplah di Casa Monte Rosa yang terletak di Jalan Puncak Mountain Resort, Jl. Raya Puncak Km. 90, Desa Ciloto Parabon No. 100, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kamar luas dan WIFI cepat. Anda dapat memperbarui status Anda secara instan. Inilah salah satu tempat menginap ala Eropa di Cianjur yang berada di tengah lembah. Tak heran jika panorama di sekitarnya sangat indah. Budget sekitar Rp 400.000 per malam.

Asyiknya Menginap Di Hotel Di Bogor Untuk Keluarga

Pilihan lainnya adalah Bumi Chiheran. Tempat dibangunnya benteng ini berada di Kecamatan Chereang, Pachet, Kabupaten Cianjur. Siapkan saja sekitar Rp 300.000 per malam. Inilah salah satu tempat menginap di Cianjur yang cocok untuk keluarga. Selain staf yang sangat ramah, Bumi Ciherang menawarkan makanan lezat untuk sarapan pagi. Hotel ini juga luas.

Tak hanya bergaya Eropa, hunian di Cianjur ini juga terlihat seperti istana. Yasmin Resort Puncak terletak di Jalan Jeprah No. 69, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dengan harga mulai dari Rp 650.000 per malam, hotel ini menawarkan kamar seluas putri. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang dan berbagai olahraga. Anak-anak pasti akan menikmatinya.

Bagi yang ingin berfoto selfie saat berlibur, kenapa tidak mencoba salah satu hotel Eropa di Cianjur. Bagaimana dan siapa yang akan Anda undang?

Casa monte rosa puncak review, casa monte rosa puncak, casa monte rosa ciloto, casa monte rosa hotel puncak, hotel casa monte rosa puncak bogor, casa monte rosa hotel, arra lembah pinus hotel ciloto kabupaten cianjur jawa barat, princess resort ciloto ciloto kabupaten cianjur jawa barat, casa monte rosa hotel ciloto puncak, casa monte rosa, casa monte rosa hotel ciloto, puncak inn resort hotel ciloto kabupaten cianjur jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top