Connect with us

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Informasi

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Tempat Dinner Romantis Di Bali – Restoran yang akan Anda baca di bawah menyajikan masakan unik, menyenangkan, dan sangat romantis. Bahkan bisa menyebabkan sakit kepala dan sulit tidur karena ingin buru-buru. Oke, ini dia daftarnya.

Pernah makan malam romantis di pantai dan tidur di tempat tidur klasik bergaya abad ke-19? Anda harus mencoba Bedside Afrodisiac Picnic yang menawarkan layanan makan malam super romantis. Lusinan lentera kecil yang sangat cantik akan menemani Anda di sekitar tempat tidur yang nyaman. Nikmat Allah apa yang kamu ingkari saat bersama pasanganmu.

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Makan malam di gua, hanya dengan pasangan. Selain itu, sejauh mata memandang hanya ada lautan biru yang ganas. ingin? Datanglah ke Samabe, yang menawarkan makan malam untuk dua orang dengan teman gua Anda. Pencahayaan remang-remang yang romantis dalam balutan suasana hening akan membuat Anda dan pasangan terhibur. Omong-omong, karena makan malamnya sangat mewah, disarankan untuk memesan tempat duduk terlebih dahulu.

Dramatis, Magis, Dan Romantis Ala Rock Bar By Ayana Bali

Uluwatu merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terletak di pegunungan tinggi. Selain memiliki tempat menari yang bagus, Uluwatu juga memiliki restoran romantis yang bagus. Anda bisa mencoba bersantap bersama teman-teman di pinggir tebing, ditemani indahnya pemandangan matahari keemasan.

RIMBA Jimbaran menawarkan tiga paket makan malam romantis yang bisa Anda pilih sesuai selera. Makanan pertama adalah di tepi kolam. Keduanya berada di tengah taman. Akhirnya, di kamar yang sangat pribadi. Oh ya, dan dengan setiap paket yang diantarkan, Anda dapat melihat kelap-kelip lentera yang indah, jadi makan malam yang diatur dengan cara ini akan…sempurna!

The Westin Resort di Nusa Dua menawarkan layanan makan malam romantis di tepi pantai. Setiap tamu yang memesan makanan mendapatkan tempat tidur, meja, bantal yang nyaman, dan lampu bercahaya yang indah. Untuk menjaga privasi di antara para tamu, kain putih diletakkan di sekelilingnya. Hal lain yang membuat restoran ini semakin menarik adalah makanannya dimasak tepat di pantai.

Terletak di jantung alam romantis di Ubud, Kamandalu berdedikasi untuk memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi para tamu. Dengan konsep menyatu dengan alam, Anda bisa merasakan suasana bersantap di tengah taman. Menengok ke belakang, yang terlihat adalah tangga, dihiasi dengan lilin emas di tangga. Oh ya, hanya Anda dan pasangan yang makan malam, jadi selamat menikmati makanan khas Bali yang super enak.

Tempat Romantis Di Bali Untuk Kencan Dengan Pasangan

Untuk hal romantis, Ubud sulit dikalahkan. Setelah beberapa restoran dengan konsep romantis yang tidak biasa, kini Cascades di Viceroy bisa kamu coba. Di restoran ini, Anda bisa menikmati kenikmatan bersantap sambil mengagumi pemandangan pegunungan yang indah. Setelah berurusan dengan laut, tidak ada salahnya untuk melihat pegunungan hijau bukan?

Tetap saja, makan lampion atau menyalakan lilin di pantai. Sudah makan di pinggir tebing. Makan malam juga tersedia di resort mewah. Saatnya makan malam romantis bersama pasangan di dalam kandang. Ya, restoran ini telah mendesain tempat seperti raksasa, kamu bisa masuk dan makan bersama pasangan sampai puas. Selain sangkar, Anda juga bisa menikmati indahnya alam mimpi hutan hijau tropis.

Tirta Dining Pecatu adalah spesialis makan malam romantis untuk pasangan yang ingin menikmati liburan atau bulan madu mereka di Bali. Restoran ini menawarkan spot menarik untuk menikmati pemandangan laut dari atas tebing atau di atas infinity pool. Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera dan harga.

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Samaya adalah salah satu resort terbaik di kawasan Ubud, Anda bisa melihat hijaunya pegunungan di siang hari dan kesunyian di malam hari. Anda bisa merasakan malam romantis di kawasan ini, ditemani 100 lilin yang menyala. Rasakan bagaimana rasanya bersantap bersama pasangan di tepian air yang mengoceh dan hidangan yang menggelitik lidah Anda.

Pantai Bali Romantis Untuk Honeymoon, Banyak Yang Gratis

Berikut sepuluh restoran super romantis di Bali yang siap memanjakan Anda dan pasangan. Jadi, restoran mana yang akan Anda pilih untuk hidangan yang tidak akan Anda lupakan? Ciyeee, ciyeee, Hari Valentine akhirnya tiba. Ya, pada tanggal 14 Februari 2020, kamu pasti ingin membuktikan cinta dan kasih sayangmu kepada orang terpenting dalam hidupmu. Sebenarnya kita juga bisa berbagi cinta setiap hari, tapi apalagi di hari Valentine ini harus ada momen spesial atau kado spesial dalam hidup.

Misalnya ajakan Doi ke Bali untuk dinner romantis, bikin kisah cinta kalian makin manis! Bali adalah tujuan nomor satu yang harus Anda kunjungi. Selain suasana alam yang luar biasa, tempat makan malam di Bali ini juga cocok untuk berkencan dengan doi.

Nah, berikut kami rekomendasikan 5 tempat makan malam romantis di Bali! Apalagi couple ya, yang jomblo silahkan langsung melamar. tidak buruk~

Makan malam dengan kekasihku. Sekilas bentuk arsitektur restoran ini terlihat seperti rumah bambu yang sangat mewah. Di area indoor, desain interiornya didominasi kayu putih dan bambu kuning. Di atas pohon terdapat lampion yang menghiasi pohon, membuat suasana malam semakin manis dan romantis. Di sini, Anda juga akan merasakan kehangatan dan keromantisan ala Spanyol.

Beverly Hotel Batam Berikan Promo Makan Malam Romantis Di Hari Valentine

Bagi yang ingin merayakan momen spesial di hari Valentine kali ini, Samaya Ubud bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat makan di Bali ini menyuguhkan interior yang sangat romantis. Jika Anda menghabiskan waktu di sini, momen Anda dan pasangan bersantap dijamin akan semakin spesial.

Di tepi sungai, suara gemericik air dan ratusan lilin membuat suasana semakin romantis! Tidak harus menginap juga, Anda bisa makan di sana. acara terjamin

Di Sunset Cabana, nikmati makan malam sambil mengagumi indahnya sunset di kala senja. Setidaknya akan lebih tenang dengan angin sepoi-sepoi!

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Sebuah restoran yang seolah melayang, memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman bersantap yang spesial dan romantis bersamanya. Oiyah, buat yang suka foto santai

Restoran Super Romantis Di Bali Untuk Kencan Tak Telupakan

Apakah Anda menyukai tempat-tempat yang tidak biasa namun tetap romantis? Cave Dining De Samabe adalah pilihan. Restoran itu dulunya ada di dalam gua, lho. Bahkan di dalam gua pun, Cave Dining The Samabe menambah kesan hangat dan akrab

Kalian berdua dekorasi lilin dan api unggun akan membuat kalian dan pasangan tidak ingin pergi dan ingin kembali kesini lagi.

Tempat dinner romantis di Bali selanjutnya adalah Seasalt Seminyak. Restoran ini memiliki masakan khas Jepang yang dijamin bikin ngiler. Biar lebih hemat, kamu dan pasangan bisa langsung memilih dari 4 bentuk sajian basic

Harga menunya Rp 550.000 per orang. Tempat ini juga pasti bikin kamu dan pasangan betah berlama-lama. Sembari menikmati makan malam yang lezat, rasakan hembusan nafas laut lepas, serta menemani Anda dan Dia jalan-jalan romantis. Bali selalu memiliki sejuta pesona untuk Anda habiskan liburan seru bersama pasangan tercinta. Apa yang membuat Bali menjadi tujuan bulan madu yang luar biasa? Ada banyak tempat romantis yang akan mendekatkan Anda dengan pasangan. Jika Anda ingin menikmati makan malam yang menyenangkan dan romantis di Bali, jangan lupa untuk memilih Ubud, tempat yang memadukan suasana yang indah dan alami. Berikut ini setidaknya 12 restoran romantis di Ubud yang bisa Anda pilih.

Tempat Makan Romantis Di Taman Impian Jaya Ancol

Tempat makan yang paling direkomendasikan untuk anak muda atau pengantin baru adalah Bridges Café. Restoran romantis di Ubud ini terletak di Jalan Raya Campuhan di Ubud. Ada pilihan bersantap di dalam atau di luar ruangan, tetapi mereka yang mencari makan malam romantis dengan cahaya lilin dapat memilih di luar kafe.

Ada jembatan besi di luar kafe dengan meja dan kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati pemandangan Voss. Variasi menu yang ditawarkan berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu, termasuk menu Indonesia dan beragam keju impor. Pengalaman kuliner tak terlupakan bisa Anda dapatkan di WITA yang buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00.

Bebek Betutu merupakan salah satu makanan yang wajib dicoba saat berlibur di Pulau Dewata. Harga menu Bebek Bengil berkisar antara 55.000 hingga ratusan ribu. Selain Bebek Betutu, ada menu lain yang tak kalah nikmatnya, seperti bekicot. Nikmati beberapa menu lezat bersama pasangan sambil menikmati sejuknya suasana Ubud. Bale-bale milik Bebek Bengil adalah tempat yang sempurna untuk makan malam romantis bersamanya. Datang langsung ke Bebek Bengil di Jalan Hanoman, Padangtegal, Ubud, mulai jam 11-23.00 WITA.

Tempat Dinner Romantis Di Bali

Restoran romantis favorit lainnya di Ubud adalah Kampung Café di Jalan Ceking Tegalang, Ubud. Terletak di dalam kompleks The Kampung Resort, restoran ini menawarkan suasana yang tenang dan intim. Sangat cocok untuk Anda yang hanya ingin menikmati suasana intim bersama pasangan.

Tempat Makan Romantis Di Bali Yang Bisa Dikunjungi Bareng Pasangan

Nikmati berbagai variasi menu seperti tuna sashimi dan rice paper rolls sambil mengagumi pemandangan Sungai Zapat dan taman yang indah dari atas. Dari segi harga menu, Kampung Café yang menawarkan berbagai macam masakan Jepang ini cukup terjangkau, mulai dari 35.000 saja.

Masih berbicara tentang sentuhan Jepang yang dipadukan dengan suasana tradisional Bali, Murni’s Warung bisa Anda jadikan tempat favorit juga. Restoran romantis di Ubud ini menyajikan masakan rumahan yang lezat dan digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, arsitektur Warung Murni sangat unik, terdiri dari empat bangunan yang menuruni bukit. WITA buka setiap hari dari jam 08.00-23.00, dan harganya cukup murah mulai dari puluhan ribu.

Siapa yang meragukan Ritz Carlton dengan kemewahan dan pelayanannya yang luar biasa. Sebuah Ritz-Carlton di Ubud memiliki restoran romantis yang paling direkomendasikan yaitu Kubu dan Sawah Terrace. Kubu adalah restoran dengan struktur bambu tradisional yang menawarkan menu Mediterania-Eropa. Restoran ini langsung menghadap ke Sungai Ayung yang eksotik.

Sedangkan Sawah Terrace menawarkan menu spesial

Restoran Di Bali Dengan Pemandangan Menakjubkan

Tempat dinner romantis di bekasi, tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di surabaya, tempat dinner romantis di denpasar, tempat dinner romantis di bandung, tempat dinner romantis di yogyakarta, tempat dinner romantis di bogor, tempat dinner romantis di palembang, tempat dinner romantis di bali murah, tempat dinner romantis di tangerang, paket dinner romantis di bali, dinner romantis di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top