Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung – Berikut ini disajikan beberapa hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk destinasi akhir pekan.

Braga adalah nama jalan utama di Kota Bandung yang sangat populer bahkan oleh pemerintah Hindia Belanda. Jalan Braga merupakan kawasan donna pertama bagi wisatawan di luar Bandung. Di jalan ini terdapat bangunan pertokoan dan bangunan dengan arsitektur Belanda kuno. Salah satu yang paling terkenal adalah Gedung Merdeka. Tak hanya itu, beberapa hotel di Jalan Braga juga menjadi yang terbaik.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Berwisata ke Jalan Braga, Bandung mengunjungi bangunan bersejarah dari zaman Hindia Belanda tidak cukup satu hari. Disarankan untuk menginap minimal satu malam di hotel-hotel di Jalan Braga. Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk akhir pekan bersama keluarga.

Sempurna, Ini Rekomendasi 4 Hotel Ada Fasilitas Mini Zoo Di Bandung: Cocok Untuk Staycation Bareng Anak

Hotel ini merupakan hotel mewah berbintang empat yang terletak di Jalan Braga nomor 67, Bandung. Gino Feruci Braga Hotel adalah bagian dari jaringan Hotel Kagum. Hotel yang terletak 50 meter dari Jalan Braga ini memiliki 131 kamar dengan empat tipe berbeda.

Karena letaknya yang tepat berada di Braga City Walk, menjadikannya ideal bagi para tamu yang tidak ingin berbelanja jauh dari tempat tinggalnya. Favehotel Braga terletak 150 meter dari Jalan Braga. Ada banyak jenis kamar, termasuk kamar tidur wanita

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan hotel bintang empat di bawah jaringan Archipel International. Hotel yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki 160 unit yang terdiri dari Superior, Executive, Deluxe dan Suite, serta 120 unit.

Hotel ini berjarak 280 m dari Jalan Braga, lokasi tepatnya di Jalan Lembong nomor 19, Riau, Bandung. Crowne Plaza termasuk hotel bintang empat. Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari grill, restaurant, spa, sauna, fitness center, lapangan golf, kolam renang dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, terdapat juga ruang permainan, taman bermain, dan klub anak-anak.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Alun Alun Kota Bandung, Intip Fasilitas Menariknya

Javanella Bandung telah mendapatkan penghargaan dari Agoda sebagai pilihan teratas untuk Agoda Travel 2020. Lokasinya di Jalan Aceh nomor 65, Riau, Bandung. Jarak dari Jalan Braga adalah 0,6 Km. Akomodasi ini terkenal dengan kolam renang outdoor di atapnya. Fasilitas mewah tersebut adalah fitness center, billiard, karaoke dan masih banyak lagi lainnya.

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Jalan Braga. Biaya sewa yang ditampilkan dapat berubah tergantung pada tarif tinggi/rendah saat memesan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Reservasi di low season lebih murah. Selalu pastikan cek harga akhir sebelum konfirmasi pesanan, kota kembang adalah tempat terbaik untuk liburan karena murah, simpel dan lengkap. Ditambah dengan udara yang sejuk dan hamparan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus, dan pelayanan prima,” kata Linda yang mengakhiri November 2016 lalu.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Kedua, kenyamanan, fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang ramah. Tak heran jika banyak peminat dan peminat datang.

Hotel Murah Di Bandung Dekat Stasiun Kiaracondong, Tarif Mulai Rp 50 Ribuan Per Malam

Jika Anda tertarik menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi pribadi atau mobil sewaan. Nah, Padma Hotel terletak di kota.

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great staff, and everything good”, kata Grysel yang merayakan ulang tahun putranya Januari 2016 lalu.

Anda yang berwisata ke Peta Park, Museum Konferensi Asia dan Afrika atau menjelajahi objek wisata bisa menjadikan akomodasi sebagai pilihan terbaik.

3. Hotel Horison Bandung “Cakrawala Bandung sudah tua, tapi bersih, lengkap, besar, di tengah kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

Rekomendasi Hotel Murah Di Tengah Kota Bandung

4. Trans Hotel Bandung “Rasanya tiba-tiba jadi royalti, dan pertama kali masuk langsung heboh,” kata Valencia yang datang dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016 lalu.

5. Hotel Sensa Bandung “Ini hotel kuliner dan belanja di Bandung. Secara umum bagus untuk liburan,” kata Moogy yang pernah bermalam di sana Juni 2016 lalu.

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang namun ingin menginap di hotel mewah bersama pasangan atau keluarga.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan adalah kesenangan keluarga, liburan all in one,” kata Jasiva bersama keluarganya.

Hotel Murah Dan Instagenic Di Jakarta Yang Cocok Buat Staycation

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung untuk perjalanan pertama ke Bandung,” kata Gory senang dan puas.

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” kata Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Hotel bintang 2 yang terkenal dengan harga murah, kenyamanan, dan gayanya. Cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak khawatir dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan pusat kuliner, fashion dan pusat wisata lainnya.

Lakukan Trip Solo! Inilah Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Untuk Staycation Dengan Fasilitas Terbaik!

13. Luxton Hotel Bandung “Simple, strategis, indah, dan tangga kaca itu sendiri adalah simbolnya,” kata Enda yang bermalam di sana.

Fasilitasnya kurang lengkap dan desain bangunannya khas. Namun, banyak tamu yang ingin datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Serela Hotel Bandung dapat ditemukan di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir sama. Salah satu favoritnya ada di wilayah Riau.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

17. Hotel Mutiara Bandung “Good value for money, sangat dekat dengan rain center,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

Hotel Murah Di Dago Bandung, Kamar Nyaman Dan Punya Banyak Fasilitas Menarik

18. Hotel Benua Bandung “Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat,” ujar Susanti Nilasari yang baru pertama kali menginap.

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel yang terus membaik,” tulis Loegda, warga Jakarta, yang mengaku beberapa kali menginap di hotel ini.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung pasti menginap di sini lagi,” kata Ristari memastikan hotel ini layak menjadi pilihan.

Daya tarik hotel ini terletak pada lokasi yang strategis, harga yang terjangkau, serta fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Rekomendasi Hotel Aesthetic Murah Di Bandung

Salah satunya adalah Venice Guesthouse Bandung yang terlihat seperti bangunan tua namun memiliki fasilitas dan kualitas yang terjamin. Alamatnya di Jalan Kebon Sirih No. 6,Bandung.

Selain itu, ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran terkenal dan enak. Lokasinya ada di Jalan Progo 14, Bandung.

Ada juga Bandung Guesthouse Unique yang harganya sangat murah dan fasilitasnya lengkap. Anda bisa menemukannya di Jala Ence Azis, Bandung.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Traveler yang mencari akomodasi di bawah Rp 100.000 yang mudah diakses dengan kendaraan umum atau berjalan kaki bisa mempertimbangkan tiga pilihan ini.

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Keunggulan vila adalah desain bangunannya yang etnik dengan nuansa Sunda yang kental, atau bangunan modern dengan pemandangan alam Bandung yang asri.

Beberapa di antaranya adalah Villa Istana Bunga, Villa Balsa Mountain View, Incu Syariah Villa atau Lembang Valley View.

Bagi Anda yang membutuhkan lebih dari sekedar menginap semalam, atau membutuhkan destinasi hiburan yang lengkap di satu tempat, menginap di resort adalah pilihan terbaik.

Banyak destinasi wisata di Bandung yang sangat populer seperti Lembang Asri Resort, Dulang Resort and Resto, The Green Forest Resort, dan masih banyak lagi.

Hotel Terbaik Di Jalan Braga Bandung Untuk Staycation Akhir Pekan

Beberapa tempat wisata di Lembang Bandung terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, fasilitas yang lengkap, bangunan yang unik, dan harga yang terjangkau.

Selain itu, resort ini juga dekat dengan pusat kota dan beberapa wisata terkenal. Harga sewa mulai dari Rp 300.000 dan bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda. Bingung mencari tempat menginap di dekat Alun-alun Bandung? Tenang, World Window kasih kamu 6 rekomendasi hotel murah dekat Alun-alun Bandung yang nyaman dan bersih.

Dikutip dari buku top secret of the property, Iswi Hariyani dan Cita Yustisia Sefriyani, (2021: 163), hotel adalah jenis akomodasi yang menggunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk pelayanan akomodasi, penyedia makanan dan minuman.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Kali ini Jendela Dunia memberikan beberapa rekomendasi hotel murah dekat Alun-alun Bandung yang bersih dan nyaman. Berikut beberapa rekomendasi hotelnya:

Penginapan Murah Di Bandung 50 Sampai 200 Ribu 2023, Daftar Hotel Terdekat

Scarlet Kebon Kawung Hotel terletak di Jalan H. Mesri No. 11, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Di hotel ini Anda bisa menyewa kamar dengan harga murah, namun tetap terasa nyaman.

Bobobox Pods Alun Alun terletak di Jalan Kepatihan No. 8, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel Kedaton ini terletak di Jalan Suniaraja No. 14, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini berjarak sekitar 0,7 km dari Alun-alun Bandung.

Raffleshom Hotel terletak di Jalan Pangarang No. 24, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini terletak tidak jauh dari Alun-alun Bandung, hanya sekitar 0,4 km.

Hotel Murah Di Bandung, Harga Di Bawah Rp 300 Ribuan

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah di dekat Alun-alun Bandung yang nyaman dan bersih. Semoga ulasan di atas bisa dijadikan referensi saat anda berlibur di bandung, hotel murah di bandung bisa menjadi tempat terbaik untuk menginap saat liburan di bandung, terutama bagi anda yang masih berstatus pelajar, tentu saja. Tentu saja, Anda mencoba untuk memilih hotel yang lebih murah dari kantong siswa. Seperti yang kita ketahui, Bandung menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi, yang pasti tidak cukup untuk dijelajahi dalam satu hari. Jadi, Anda harus mencari hotel yang nyaman di Bandung. agar liburan anda bisa lebih menarik dan menyenangkan.

Seiring berjalannya waktu, Kota Bandung semakin banyak menerima wisatawan dari berbagai daerah. Hal inilah yang membuat banyak hotel dibangun di sepanjang jalan kota Bandung. Mulai dari hotel budget di Bandung hingga hotel berbintang dengan harga mahal, Bandung hadir untuk memanjakan wisatawan. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, jangan khawatir.

Berikut akan dijelaskan mengenai tips memilih hotel murah di bandung tarif mahasiswa yang perlu anda ketahui. 1. Tempat wisata terdekat

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung

Pilihan hotel murah di bandung tarif mahasiswa. Pastikan hotel terletak dekat dengan tempat wisata. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat ingin menjangkau tempat-tempat wisata di Bandung dan Anda bisa menghemat banyak biaya transportasi.

Hotel Murah Di Dago, Bandung, Di Bawah Rp 500 Ribu

Sebelum booking hotel, ketahui dulu lokasi hotel dan jalan menuju hotel tersebut. Untuk memudahkan Anda menuju hotel nanti.

Bagi Anda yang berasal dari luar wilayah Bandung, sebaiknya memilih hotel yang mudah dijangkau dengan mobil pribadi atau kendaraan umum.

Memilih hotel murah di Bandung, sebaiknya jangan hanya berkonsentrasi

Rekomendasi hotel murah di bandung, rekomendasi hotel di bandung view bagus, rekomendasi hotel murah dan bagus di jogja, rekomendasi hotel murah dan bagus di jakarta, rekomendasi hotel murah dan bagus di malang, rekomendasi hotel di puncak murah dan bagus, rekomendasi hotel murah dan bagus di bali, rekomendasi hotel murah bagus di bandung, rekomendasi hotel di bandung, rekomendasi hotel bagus di jogja, rekomendasi hotel murah bagus di jogja, rekomendasi hotel murah dan bagus di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top