Connect with us

Informasi

Kamar Rendam Di Cipanas Garut – Desain Giga Inn terlihat seperti rumah besar, namun berfungsi sangat baik sebagai tempat yang nyaman di jantung kawasan Cipanas Garut. Tempatnya bagus jika anggaran Anda terbatas.

Giga Inn seperti kebanyakan akomodasi murah lainnya di Cipanas menyewakan kamar berdasarkan hari atau jam demi kenyamanan. Untuk penilaian nilai, properti ini adalah nilai yang sangat baik menurut kami.

Kamar Rendam Di Cipanas Garut

Kamar dilengkapi dengan TV layar datar kecil, kipas angin, meja kecil, kursi, dan shower dengan bak mandi yang selalu mengalirkan air panas dari pipa. Di sini hanya ada toilet jongkok. Ruangan itu sendiri terlihat sangat modern dan bersih. Mengenai ukuran ruangan, ada yang lebih kecil namun ada juga yang lebih luas.

Bhk / Bedroom Apartment / Flat For Rent In Mirchandani Shalimar Enclave Arera Colony Bhopal

Beberapa kamar di rumah ini sangat dekat dengan jalan raya, sehingga sangat bising. Pastikan Anda meminta kamar di lantai atas dan satu di belakang (bukan yang memiliki balkon) karena kebisingan jalan kadang-kadang bisa sangat mengganggu. Kami menginap di kamar bawah selama 2 malam dan sering terbangun tiba-tiba oleh suara motor yang melaju kencang atau teriakan orang di jalan. Kamar-kamar di lantai atas tidak berisik seperti kamar tetangga terdekat.

Saat check-in Anda akan diberikan handuk, sabun, termos berisi air panas dan gelas minum. Tidak ada wifi atau sarapan, tapi untuk harga lumayanlah. Libur Tahun Baru Imlek selama 3 hari (Jumat, Sabtu, Minggu) cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman. Bagi yang penat dengan hiruk pikuk kota, alangkah baiknya pergi ke tempat wisata yang masih banyak pepohonan dengan udara segar. Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang liburan dan pengalaman saya di suatu tempat wisata yang memiliki udara segar dan cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Tempat saya adalah Surya Alem.

Destinasi wisata pemandian air panas ini terletak di daerah Garut Jawa Barat. Kota Garut sudah tidak asing lagi dengan Cannes, kota yang identik dengan kulinernya yang luar biasa.

Ada loker di dekat kantor tiket untuk barang bawaan Anda, atau Anda dapat meletakkan barang bawaan Anda di kursi biliar.

Sandraartsense.com: Petualangan Gentra Berendam Di Tirta Gangga

Tempat parkir yang disediakan cukup luas, dan tidak ada biaya tambahan. Sedangkan Komplek Termal Garut, jika ingin masuk dikenakan biaya 10.000 won, belum lagi biaya parkir yang tidak termasuk dalam harga, tetapi di bawah terik matahari, kita hanya membayar biaya parkir saja.

Fasilitas yang tersedia di kolam renang anak ini adalah perosotan. Ada banyak slide yang bisa digunakan anak-anak. Suhu airnya tidak terlalu panas, dan tempat duduk di dekat kolam memudahkan orang tua untuk mengawasi anaknya. Kolam anak-anak tidak dalam, hanya orang dewasa yang panjangnya selutut.

Untuk kolam dewasa, airnya lebih hangat daripada kolam anak-anak. Suhunya pas, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Jika digunakan untuk berenang atau berenang, airnya tidak pedih di mata. Kolam dewasa bervariasi kedalamannya. Saat berenang dari sudut dekat karcis, kedalamannya sekitar 1 meter, dan di sudut lainnya sekitar 1,5 m. Sisi-sisi dinding kolam terdapat lubang-lubang kecil untuk mengeluarkan air panas, cocok untuk Anda yang ingin mengendurkan otot punggung.

Kamar Rendam Di Cipanas Garut

Ada kamar kecil, kamar mandi, dan ruang ganti terpisah untuk pria dan wanita. Ada shower tapi kaleng air di ruang ganti dan kamar mandi. Untuk kamar mandi, kloset yang disediakan adalah kloset jongkok. Sangat nyaman dengan pencahayaan yang baik. Airnya air panas.

Patung Hot Spring

Mushola berada di luar area kolam renang, di sebelah tempat parkir. Di mushola disediakan muken dan saron, sehingga tamu yang mengingatnya bisa meminjamnya di mushola. Ada juga pemandian air panas di depan mushola.

Untuk steam room ini saya tidak bisa memberikan detail lengkapnya karena saya sendiri belum menggunakan setupnya. Ruang ganti ini berada di sebelah musala. Di luar ada beberapa deretan kursi dengan meja yang ditata untuk bercakap-cakap dan makan.

Saya tiba di tempat parkir sekitar jam 8:30 atau 9:30 malam. Hal pertama yang terlintas di pikiran adalah kondisi kolam yang terlihat kotor dan bau karena sudah banyak tamu yang menggunakan kolam sejak pagi, namun saat masuk ke kolam, air kolam masih bersih, jernih dan tidak berbau aneh. Saat mencoba turun ke dasar kolam, terlihat lantai kolam bersih dan tidak ditumbuhi lumut, karena kolam selalu bersih (disikat dan kering) saat kolam ditutup. kenapa saya tau Karena saya berenang sampai kolamnya tertutup total haha. Kesimpulannya cocok untuk anda yang ingin berenang atau sekedar berendam di air panas Surya Alam, airnya hangat tapi tidak terlalu panas, fasilitasnya lengkap dan kebersihannya yang terjaga membuat orang tersebut. lebih baik Anda betah bersama keluarga atau teman yang datang kesini dan ingin menginap disini, harga tiket masuknya murah dan sangat murah, cocok untuk kantong.

*Gambar yang saya tampilkan di sini diambil pada malam hari dan telah dikompres sedemikian rupa sehingga ukuran gambar diperkecil, sehingga agak buram dan hasilnya mengurangi pemandangan indah Surat Al-Alam, mohon maaf. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mencari di google atau datang langsung ke tempat tersebut

Harga Oyo 1225 Hotel Dibino Terbaru 2023

Terima kasih telah melihat dan membaca postingan ini, saya sangat menyesal jika ada kesalahan dalam informasi yang saya berikan, semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi Anda. Jika ingin menulis paste jangan lupa sertakan sumbernya. Jika ada salah informasi silahkan hubungi saya melalui kolom komentar atau menu chat. Ini juga berlaku jika ada yang ingin ditanyakan. Jika saya tahu jawabannya , saya akan memberikan waktu untuk menjawab . Saya akan sangat menghargai saran dan rekomendasi untuk posting selanjutnya. Ini adalah cerita lanjutan perjalanan kami setelah kembali dari fun mendaki Gunung Papandayan bersama anak terakhir. Rasa lelah dan sakit mencengkeram tubuh kami. Tak terkecuali sang anak, ia bosan dan sakit bahkan dalam pelukan ibunya selama berjam-jam.

Sebelum kembali ke Bandung, kami berencana menginap di Garut untuk istirahat semalam saja, agar bisa sedikit refreshing sesampainya di rumah. Rasanya sangat menenangkan ketika lelah dan sakit terobati di kolam air panas. Karena itulah kami kemudian pergi ke tempat wisata alam Sipanas, Garut.

Wisata Alam Saipanas Garut sudah ada sejak lama. Ada banyak sumber air panas alami, sehingga disebut Sipanas. Ci dalam bahasa sunda berarti kai yang artinya ‘air’. Saya pikir panasnya berasal dari gunung Guntur.

Kamar Rendam Di Cipanas Garut

Padahal, ada banyak tempat menginap, baik itu hotel, motel, atau sekadar rumah yang menyewakan kamar untuk bermalam. Harganya pun bervariasi, mulai dari 100 ribu hingga lebih dari 1 juta. Harga ini akan berlipat ganda jika kita datang pada akhir pekan atau hari libur.

Hotel Agung Permata Artha, Cipanas

Ketika kami tiba pada hari Sabtu sore, semua penginapan selalu penuh dipesan. Sebenarnya ada rumah kosong. Tapi menurut kami, harganya terlalu mahal karena fasilitasnya hanya kamar sederhana (tidak ada AC, tidak ada kipas angin) dan bak berendam dengan harga Rp 450.000. Baiklah!

Setelah kami merantau kesana kemari selama satu jam, akhirnya sang suami memutuskan untuk menginap di Banyu Alam Resort Garut. Saya hanya mengiyakan karena badan saya sangat lelah dan bayi saya mual.

Eh.. ternyata pilihan suamiku tepat! Begitu saya masuk, saya langsung jatuh cinta dengan pemandangannya.

Suami saya memilih kamar di Bungalow B. Satu kamar terdiri dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dengan shower berukuran 1mx1.6mx0.5m (kurang-lebih) dan toilet terpisah. Yang bikin betah dan nyaman di bungalow ini adalah adanya balkon yang langsung mengarah ke kolam renang.

Review Dan Tiket Masuk Objek Wisata Cipanas Garut

Hal lain yang memudahkan adalah kita bisa memarkir kendaraan tepat di belakang bungalo. Jadi kami harus berjalan dari tempat parkir ke kamar kami dengan membawa tas atau barang lainnya. Begitu keluar dari kendaraan, bisa langsung masuk ke kamar.

Menurut saya, ukuran papan cucinya terlalu besar. Dengan ukuran 1 m x 1,6 m dan kedalaman sekitar 0,5 m memungkinkan kita untuk meregangkan kaki dengan leluasa saat mandi. Apalagi untuk si kecil yang sangat menyukai permainan air ini. Airnya cukup hangat dan tidak terlalu panas menurut saya suhunya baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Bangunan bungalo ini memiliki arsitektur pedesaan tradisional. Dindingnya terbuat dari kombinasi dinding dan gubuk bambu, dan lantainya terbuat dari kayu. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang bosan dengan pesona modern dan menginginkan nuansa pedesaan. Hanya karena dindingnya terbuat dari bilik, suara dapat terdengar dari ruangan lain.

Kamar Rendam Di Cipanas Garut

Saat malam atau pagi hari, kita bisa menikmati pemandangan Gunung Guntur yang terletak di kawasan Sipanas Garut. Pada malam hari, dari sini kita bisa melihat kilauan obor dan lampu yang digunakan para pendaki gunung saat mendaki Gunung Guntur. Ya, Gunung Guntur merupakan salah satu gunung favorit yang sering didaki pecinta alam di Jawa Barat.

Sari Ater Hotel & Resort, Ciater

Kami menikmati sarapan di sini di pagi hari. Menu sarapannya banyak tapi variasinya kurang banyak menurut saya..hehe. Makanan yang disajikan antara lain nasi goreng, telur mata sapi, roti coklat isi selai, mi goreng, buah (saya hanya dapat semangka dan melon), teh, kopi, dan jus jeruk. Untuk rasa lumayan lah, mirip banget dengan masakan rumahan saya.

Banyu Alam Resort terletak di Jalan Raya Sipanas No. 102, Garut, Jawa Barat. sangat strategis karena

Kamar rendam cipanas garut murah, penginapan kamar rendam cipanas garut, kolam rendam cipanas garut, tarif kamar rendam cipanas garut, kamar rendam cipanas, kamar rendam cipanas indah garut, kamar rendam cipanas garut, penginapan cipanas garut yang ada kamar rendam nya, sewa kamar rendam cipanas garut, harga kamar rendam cipanas garut, penginapan di cipanas garut yang ada kamar rendam nya, kamar rendam di garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.