Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta – Jogja memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda, bahkan tempat-tempat ini tidak hanya buka di malam hari, tetapi juga siap melayani Anda di siang dan pagi hari. Beberapa tempat tersebut tidak hanya ramai oleh penduduk setempat saja, namun banyak juga para operator yang sengaja mengunjungi beberapa tempat tersebut sebagai bagian dari tempat wisata yang ingin mereka kunjungi di kota wisata ini. Berikut daftar tempat nongkrong di Yogyakarta

Tickles dikenal sebagai salah satu tempat makan ala Inggris terbaik di Jogja, sehingga sajian utamanya berupa pasta. Lokasi tempat nongkrong ini ada di Jl. Kacang No. 4 Demam Baru. Di depan resto ini seperti ruang tamu yang juga penuh dengan meja dan kursi dan bisa digunakan saat ruang makan di dalamnya sudah penuh dengan tamu lain. Untuk mengunjungi Tickles Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 22.00 malam.

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Jogja tidak kalah dengan kota besar lainnya seperti Jakarta atau Bandung, Jogja juga dikenal sebagai tempat melukis dan kuliner yang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan kehadiran Capitea yang menawarkan hidangan stylish dari Asia, manisan yang populer di kalangan anak muda. Tempat ini berada di Jl. Demangan Baru nomor 18. Meski bangunannya tidak terlalu besar dan hanya terdiri dari 2 lantai, namun bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini harus menyiapkan tabungan lebih, karena harga yang ditawarkan sangat mahal dibandingkan dengan tempat nongkrong lainnya. itu mahal. lokasi

Tempat Ngopi Murah Di Jogja

Seperti namanya, tempat ini memiliki film atau soundtrack film. Lokasinya sendiri berada di Jl. Urip Sumoharjo di depan Cinema XXI No. 111A. Dikenal sebagai toko kue, tempat ini memiliki desain interior yang menarik untuk difoto. Hal ini juga tidak lepas dari konsep cinema dengan banyaknya poster film yang dipajang hampir di setiap sudut, bagian ini memiliki struktur yang sangat besar dan juga memiliki berbagai elemen yang sering digunakan dalam film untuk menciptakan efek yang unik di setiap sudutnya. Selain itu, tempat ini juga buka pada malam hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 sehingga cocok dijadikan tempat anak muda untuk bersenang-senang, baik siang maupun malam.

Kafe ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan akses wifi gratis untuk berselancar di internet. Karena jaringan wifi yang disediakannya cukup cepat sehingga menarik banyak orang yang menggunakan internet. Lokasi restoran ini berada di Jl. Mataram no. 55 B. Disediakan colokan untuk setiap kursi, sehingga bagi yang ingin menggunakan gawai untuk mengakses internet tidak perlu khawatir lagi. Kisaran harga menu makanan dan minumannya sangat terjangkau dan Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai pukul 10.00 hingga 00.00.

Restoran legendaris ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer di kalangan anak muda Jogja. Lokasinya sangat strategis, di kawasan dekat Malioboro dan Stadion Kridosono. Tempat nongkrong ini menawarkan layanan penuh 24 jam sehari, sehingga tak heran tamu selalu disibukkan dengan orang yang datang dan pergi. Dibangun dengan arsitektur rumah Belanda, tampilan kafe ini sangat unik dan juga memberikan kesan elegan. Fasilitas di kafe ini juga lengkap. Selain wifi, ada meja foosball, billiard mini, dart, PS3, sepak bola meja, bahkan Nintendo yang bisa digunakan para tamu.

Meski disebut kedai kopi, bukan berarti menu yang mereka tawarkan hanya kopi, karena tempat ini juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Warkop World buka 24 jam sehari, jadi tempat bertemu siapa saja kapan saja. Fasilitas wifi yang tersedia di restoran ini juga sangat memudahkan bagi mereka yang ingin melakukan kerja kelompok atau mengobrol dengan teman. Lokasi tempat nongkrong ini ada di Jl. Abu Bakar Ali nomor 2, Kotabaru, Yogyakarta.

Cafe Hits Di Jogja Paling Instagramable 2023

Bagi wisatawan yang berkunjung ke kota jogja, tempat ini merupakan tempat kuliner yang wajib dikunjungi. Dikenal dengan konsepnya yang unik, vintage dan elegan, Raminten House menawarkan tampilan retro dan tampilan yang lebih modern. Sejak pertama kali masuk, para tamu akan langsung disambut oleh pelayan yang mengenakan ikat pinggang dan pakaian adat Jawa diiringi musik gamelan. Apalagi cara penyajian menu makanan dan minumannya juga unik dan jarang terdengar di menu makanan saat ini. Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Noto FM No. 7, Kotabaru, Jogja.

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini dikenal sebagai tempat yang sangat bagus dengan harga yang murah. Salah satu produk utamanya adalah kopi joss. Angkringan ini merupakan salah satu angkringan paling terkenal di kota jogja, dan lokasinya mudah ditemukan, karena berada di bagian utara stasiun dari Tugu Jogja, lebih lurus ke arah JL. Wongsodirjan. Ada banyak angkringan yang ditata dengan menu utamanya yaitu Kopi Joss, sejenis kopi yang diseduh dengan air panas lalu dipanggang di dalamnya dengan arang.

Alkid dikenal sebagai tempat yang bagus untuk nongkrong di malam hari, terdapat banyak lampu warna-warni dan hiasan mobil yang memberikan suasana yang menyenangkan. Bisa juga menggunakan mobil seharga 30 sampai 40 ribu keliling. Dikenal sebagai tempat hiburan malam anak muda, Anda bisa menikmati makan malam dengan jagung bakar dan wedang ronde minuman khas Jogja.

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Tempat nongkrong ini dikenal dengan tempat nongkrong dimana kawasan bangunan peninggalan Belanda dikenal dengan nama logie. Saat Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari, Anda bisa merasakan kesan lama yang diberikan oleh efek romantis. Di sini, banyak seniman dari Jogja berkumpul untuk melakukan hiburan seperti meniru idola, berdandan seperti hantu dan menari.

Cafe Instagramable Di Solo Terbaru Buat Nongkrong

Jika Anda sedang mencari tempat yang romantis untuk dikunjungi, maka Bukit Bintang bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti namanya, tempat ini terletak di Jl. Raya Yogyakarta-Wonosari dan pada malam hari juga dikenal sebagai pusat dengan view yang menarik. Di sini banyak terdapat warung makan di pinggir tebing dengan harga miring. Berada di ketinggian 150 meter, tentunya jika dilakukan dengan jagung goreng dan minuman panas lainnya juga akan nikmat. Dari sini Anda bisa melihat kelap-kelip lampu kota Jogja dengan efek romantis.

Tugu Jogja terletak di perempatan Jl. AM Sanji, tepatnya di Jl. Diponegoro, Sudirman, Margo Utomo juga membuat garis antara Gunung Merapi dan Kraton, menjadikan tugu ini sebagai jantung kota Jogja. Jika kawasan ini terlihat biasa saja di siang hari, maka berbeda dengan di malam hari yang penuh dengan lampu-lampu kota yang menarik, sehingga banyak orang menjadikan tempat ini untuk berkumpul di malam hari, baik untuk berfoto atau bertemu dengan teman-teman lainnya.

Kalimilk adalah tempat bagi Anda pecinta susu. Tempat nongkrong yang terbagi menjadi 4 tempat nongkrong yang berbeda ini buka mulai pukul 11.00 hingga menu yang disajikan habis terjual. Kalimilk merupakan singkatan dari kata Kaliurang Milkj, yaitu sejenis kafe yang menu utamanya adalah susu sapi. Dalam hal ini, susu segar hadir dalam berbagai rasa, dari susu biasa hingga susu dengan berbagai kapsul, termasuk Oreo atau buah. Selain susu, tempat ini juga menawarkan berbagai menu makanan dengan harga yang murah.

Ruang kafe memiliki konsep yang kecil dan suasana yang baik, setiap ruangan memiliki tema keluarga, sehingga tidak hanya cocok sebagai tempat berkumpulnya teman tetapi Anda juga dapat membawa keluarga Anda ke tempat ini, memiliki banyak fasilitas. juga wifi, biliar, musik live. Lokasi Jl. Ring Utara, Ngaglik Sleman dan buka mulai pukul 17.00 malam hingga pukul 00.00 pagi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Dari Dulu Hingga Sekarang

Momento Cafe di Jl. Pandean Sari Blok IV No. 10, Sleman, tempat asyik yang sering dijadikan tempat pertunjukan musik, pasti cocok juga buat yang suka musik. Selain itu tempat ini juga menyediakan fasilitas wifi yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet dengan mudah. Restoran ini terkenal dengan menu dessert dari Choco Melt yang memiliki es krim vanilla yang lezat.

Luxury Jogja, salah satu resto yang terletak di Jl. Kaliurang merupakan tempat perkemahan dan sekolah, sehingga tidak heran banyak anak muda yang mengunjungi kafe ini dan selalu ramai dari pagi hingga sore dan pagi hari. Awalnya tempat ini hanyalah sebuah ruang komputer yang dikhususkan untuk layanan internet, namun kemudian menjadi tempat yang baik untuk mengcopy film dan lain-lain, dan tidak jarang mahasiswa mengisi KRS dll. Akhirnya, ruang ini diubah menjadi ruang kerja dan kafe.

Buat kalian yang penat dengan kota, coba kunjungi tempat unik ini, Peacock Café buka 24 jam, walaupun ada tempat yang jauh dari pusat kota dan space yang kecil, tapi tempat nongkrong ini gampang banget dan dapat membantu Anda

Tempat Ngopi Hits Di Yogyakarta

Tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di lembang, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top