Connect with us

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Informasi

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi – Villa dengan kolam renang pribadi di Bandung – Bandung adalah tempat liburan yang sempurna, cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis, atau liburan seru bersama teman. Bagi kalian yang menonton

Pertama diBandung. Bagi yang berlibur dengan rombongan, Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan penginapan

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Saat malam tiba, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian.

Villa Di Lembang Yang Punya Kolam Rendam Air Panas Pribadi

Lokasi: Jalan Bukit Cemara Hijau No. 19 Resort Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135 (lihat peta)

Terletak di kawasan Dago Pakar, villa dengan pemandangan kota 3 kamar tidur ini bercirikan desain modern, dikelilingi oleh lingkungan yang asri, pemandangan yang indah dan tentunya kamar mandi pribadi. Seperti namanya, vila bersama

Lokasi: Jl. Kebun Mawar No. 9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (lihat peta)

Terletak tepat di kawasan Dago Pakar, apartemen private pool generasi terbaru di Bandung ini sangat ideal bagi Anda yang menginginkan apartemen mewah dengan segala fasilitasnya. Ini bukan hanya tentang menyediakan alat

Villa Coolibah 5 Kamar Kolam Renang Pribadi

Hotel mewah ini juga memiliki kolam renang berpemanas untuk relaksasi. Yang paling indah adalah kolam renang pribadi rumah ini yang dirancang dan dimodelkan

Ini sangat cantik. Rumah dengan kolam renang pribadi di Bandung ini memiliki 5 kamar tidur. Setiap kamar tidur didesain dengan jendela besar yang mempercantik pemandangan.

Lokasi: Jalan Redwood Hill D6 – Forest Hills (Dago Pakari Resort), Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (lihat peta)

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Daily Home Villa Dago 5 kamar tidur dapat menampung hingga 10 tamu. Wol dan

Penginapan Di Lembang

Vila ini memiliki meja biliar, fasilitas BBQ, sauna, dan ruang pendukung seperti dapur, balkon, dan ruang keluarga yang luas.

Bandung memiliki 4 kamar tidur yang dapat menampung hingga 12 tamu. Suasana Alessandra Private Villa Syariah sangat nyaman

Lokasi: Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559 (lihat peta)

, Villa Anjali Lembang juga memiliki halaman yang luas dan ruang pertemuan yang luas untuk Anda mengatur segala macam kegiatan yang menyenangkan dan sosial. Menyenangkan, bukan?

Villa Di Ciater Dengan Kolam Renang Air Panas Pribadi

Lokasi: Jalan Ranca Kendal Raya No 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (lihat peta)

Di sebelah Zeva Villa Dago di Bandung. Apartemen 3 kamar ini dapat menampung hingga 8 orang tamu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur dan fasilitas memasak di kamar mandi.

Bandung memiliki suasana yang asri dan menyegarkan, Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Wol dan

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Di Bandung yang dikelilingi oleh taman-taman yang asri, berada di kawasan alami dan dekat dengan perkebunan, sehingga udara dan angin sepoi-sepoi akan sangat menyegarkan pikiran Anda selama menginap di sini.

Villa Keluarga Di Malang & Batu Dengan Kolam Renang Pribadi Mulai 180 Ribu/orang!

Bandung memiliki 3 kamar tidur tetapi dapat menampung hingga 12 tamu. Letaknya yang strategis memungkinkan Anda menjelajahi berbagai tempat wisata di Lembang di dekat Villa Ganesha – 88 Lembang.

Lokasi: Jalan Dago Pakar Permai II No.53C Resort Dago Pakar , Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (lihat peta)

Kurang lebih tenaga untuk rombongan liburan Anda di Bandung, Anda bisa mencoba kategori villa berikut ini. Terletak di Dago Atas, resor ini menawarkan vila 6 kamar pemandangan gunung dengan kolam renang pribadi, 3 dan 6 kamar tidur, dan vila 7 kamar pemandangan gunung dengan kolam renang pribadi, 3 7 kamar tidur, yang dapat menampung hingga 12-14 tamu.

Di Bandung menawarkan rumah luas yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Selain itu,

Brand New House Ada Kolam Renang Pribadi Di Setiabudi Regency Bandung

Cek untuk melihat lebih banyak pilihan apartemen di Bandung dengan harga terbaik sesuai kebutuhan Anda!

Dago Heuvel Resort and Villa, Vila 3 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi Pemandangan Kota, Vila Butik Dago Pakar dengan Kolam Renang Berpemanas, Vila Rumah Harian Dago, Vila Pribadi Alessandra Syariah, Vila Anjali Lembang, Zeva Villa Dago, Vila Ganesha – 88 Lembang, Vila Pemandangan Gunung dengan 3 Kamar Mandi

Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi yang menjadi mitra CleanAccommodation untuk memastikan bahwa akomodasi Anda mengikuti protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi, liburan

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Sekarang bukan cuma gratis, tapi juga #BebasCemas! – Teman seumur hidup yang melakukan #StaycationJad (sahabat sejati yang melihat dunia lagi) Bandung paling seru, apalagi bareng orang tersayang atau keluarga. Tapi kalo lagi rame suka bingung mau nginep dimana atau engga?

Jason Villa Lembang

Mulai sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi. Kami telah mengumpulkan beberapa rumah di kawasan sejuk Dago dan Lembang dan luasnya, hingga 16 orang! Poin plus lainnya adalah apartemen ini sangat terjangkau dengan kolam renang pribadi. Tidak buruk bahwa Anda dapat meninggalkan anggaran untuk pengujian makanan dan belanja.

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk berlibur. Ya, meski tempatnya di dalam keraton, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Kalau mau ke Dago Dream Park atau Taman Hutan Raya Juanda, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit.

Di tengah lingkungan yang indah, Anda bangun di pagi hari dan udaranya lebih baik. Saatnya melompat ke kolam!

Villa ini juga cocok untuk tinggal bersama. Bayangkan, 5 kamar dan total 16 orang. Selain itu, ada banyak kegiatan rekreasi. Cukup pilih sofa mana yang Anda suka berbaring.

Rekomendasi Villa Di Bandung Harga Sewa Mulai Rp200 Ribu

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Tempat Dago selalu bagus dari pagi sampai malam. Kalau sudah puas dengan aneka kuliner dan belanja, pasti butuh tempat liburan yang tepat, bukan?

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, suasana berubah damai begitu sampai di Bukit Dago 22 Palace. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bepergian.

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Ada 2 kamar di lantai bawah dan 5 kamar lagi di lantai atas. Secara total, vila ini dapat menampung hingga 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Anda bisa melakukan ini, tetapi Anda harus mengkonfirmasi terlebih dahulu dengan pemilik vila.

Rekomendasi Villa Di Bandung Dengan Private Pool Untuk Liburan Keluarga

Di lantai bawah ada dapur besar dengan peralatan baru dan pemandangan langsung ke kolam renang. Jadi kamu juga bisa memasak berbagai makanan enak di sini tanpa harus khawatir ketinggalan di pinggir kolam renang.

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: mulai dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Tinggal disini. Telepon: 0813 8286 8978

Pecinta golf dapat bersantai setelah bermain golf di Dago Mijn Huis. Lokasinya persis di depan Dago Heritage Golf Course.

Tapi bagi yang tidak suka bermain golf, tempat ini sangat bagus. Area atas memiliki kolam renang dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Di kawasan yang sama juga terdapat banyak tempat bersantai sambil menunggu matahari terbit.

Rekomendasi Villa Di Lembang Kolam Renang Pribadi Murah

Di malam hari Anda dapat beristirahat di kamar Anda. Tenang saja, rumah ini memiliki banyak kamar yang mampu menampung hingga 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar.

Untuk urusan perut, Dago Mijn Huis juga memanjakan para tamunya. Untuk sarapan, Anda dapat menikmati menu Indonesia mereka. Untuk makan siang, Anda bisa mencoba menu bancakan. Apakah Anda takut lapar di malam hari? Anda juga bisa memesan menu gehu (tahu) Dago Mijn Huis yang lezat!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: mulai dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500 per orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No.7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telp: 0818 353 851

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Sesampainya di Villa Dago Pakar 93 dan melihat bagian luar rumahnya, Anda mungkin akan skeptis karena bentuknya yang kecil. Tapi tunggu sampai Anda masuk, ada banyak kejutan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih baik.

Sewa Villa Bandung Lembang Private Pool Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Meski hanya memiliki 3 kamar, rumah ini tidak kecil. Bahkan, jika Anda ingin permintaan pertemanan untuk 10 orang atau lebih, tidak apa-apa. Ada juga beberapa kamar mandi, salah satunya dilengkapi dengan shower. Bagus kan?

Berjalan di belakang rumah Anda akan menemukan kolam renang yang sangat luas. Ini adalah tempat yang paling santai. Duduk di tepi kolam renang, Anda memiliki pemandangan kota Bandung yang luar biasa!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: mulai dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Lokasi: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Saat Anda berlibur bersama keluarga—terutama jika Anda memiliki anak—penting untuk memilih rumah dengan ruang yang cukup untuk berlarian.

Yulianti Haratulisanah: Review Villa Andaru Bandung

Jadi tentunya Villa Lembang 2 memiliki taman dengan halaman rumput yang luas. Jika Anda lelah bermain, si kecil tidak akan keberatan jika Anda diajak bersantai di ayunan atau salju. Hal ini memungkinkan untuk menjaga ikatan antara orang tua dan anak-anak.

Seperti yang Anda tahu, rumah ini sangat cocok untuk pertemuan keluarga besar. Mengakomodasi 6 kamar tidur, cocok untuk 16, hingga 30 orang dalam semalam! Dan udaranya sangat nyaman, jadi lebih baik lagi.

Anda juga bisa mengajak anak-anak melihat kelinci atau memberi makan ikan di kolam agar mereka merasa lebih baik. Dan jangan lupa kolam renang pribadinya, berenang di sini akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Beberapa bangunan berkapasitas tinggi dan parkir menjadi masalah. Namun jika Anda memutuskan untuk menginap di Villa KolMas 59, Anda tidak perlu melakukannya

Private Pool Villa Di Jakarta, Bisa Buat Staycation Rame Rame!

Villa murah di lembang ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, villa lembang kolam renang, villa lembang kolam renang pribadi, villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa di lembang bandung yang ada kolam renang pribadi, villa lembang bandung kolam renang pribadi, villa puncak 1jt ada kolam renang pribadi, villa kolam renang pribadi, villa lembang ada kolam renang, villa di lembang kolam renang pribadi, sewa villa di lembang dengan kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top