Connect with us

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Informasi

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung – Sebagai salah satu kota yang terkenal sebagai tujuan wisata, Bandung memiliki banyak tempat wisata. Anda tidak perlu khawatir untuk menginap di mana karena hotel juga tersedia

Pilihan bulan madu di Bandung adalah Sapu Lidi. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman. Sapu Lidi juga memiliki desain kamar yang romantis karena memang untuk pasangan. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda juga bisa mengunjungi kafe yang terhubung langsung

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Konsepnya unik karena semua ruangannya berupa tenda, kasur, sofa, toilet, TV dll. Di sini, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru

Destinasi Bulan Madu Romantis Di Indonesia, Cocok Untuk Pengantin Baru

Bersama dengan pasangan. Tempat ini memiliki konsep yang sama dengan Sapu Lidi yaitu untuk pasangan dalam suasana romantis. Tempat ini berada di kawasan Lembang, sehingga memiliki nuansa alam dan udara yang sejuk.

Tujuan bulan madu yang populer untuk pasangan adalah Padma Hotel Bandung. Hotel ini dikenal sebagai salah satu tempat tersebut

Favorit di daerah Bandung. Hotel ini memiliki panorama alam yang indah yang dapat dilihat langsung dari kamar karena dinding kacanya. Anda pun akan nyaman menginap di hotel ini karena cuacanya yang sejuk.

Jika Anda ingin mencari tempat bulan madu yang mewah dan modern, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih Sandalwood Boutique Hotel. Hotel ini merupakan hotel mewah bintang 4 yang berlokasi di Lembang. Anda bisa bersantai di hotel ini dengan suasana romantis. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pasar renang.

Tempat Paling Romantis Di Indonesia Wajib Dikunjungi (2023)

Villa Istana Bunga memberi Anda perasaan berada di tengah perkebunan teh di provinsi Lembang. Tempat ini memberikan suasana Villa Istana Bunga yang asri dan sejuk, sehingga menambah keseruan bulan madu Anda bersama pasangan. Jika masuk ke villa ini, ada beberapa kamar yang disewakan.

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung. Tempat ini merupakan kawasan wisata alam terpadu di kaki Gunung Burangrang. Anda dapat menyewa penginapan selama berada di Dusun Bambu. Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti restoran dan kafe.

Jika ke Ima Seniman, Anda bisa melakukan banyak aktivitas bersama pasangan. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas menarik

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

, memancing, serta makan malam romantis. Tempat ini juga memiliki nuansa desa yang asri, dan lokasi hotel yang berada di tepi danau menambah suasana romantis.

Ini Dia 10 Tempat Honeymoon Murah Nan Romantis Di Indonesia!

Bandung. Tempat wisata ini bisa dipilih jika Anda dan pasangan ingin menikmati bulan madu yang dekat dengan alam karena berada di tengah hutan pinus. Anda dapat mencoba berbagai permainan dengan pasangan Anda, seperti berkemah dan

, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata seperti Kawah Putih Ciwidey di Bandung. Wisata ini memiliki pemandangan yang indah dan unik berupa danau akibat letusan Gunung Patuha. Warna air dapat berubah karena beberapa sebab seperti kandungan belerang.

Valley Resort Hotel terletak di kawasan Dago Pakar, di dataran tinggi. Saat malam hari, tempat ini akan sangat romantis karena Anda dan pasangan bisa melihat gemerlap keindahan kota Bandung dari atas. Pemandangan ini bisa Anda nikmati saat makan malam romantis bersama pasangan.

Pilihan lain yang bisa Anda pilih di Bandung adalah Villa Air Natural Resort. Hotel ini memiliki desain gaya Jepang yang unik. Di sini, Anda bisa menginap bersama pasangan sambil melakukan aktivitas seperti trekking kebun teh, menunggang kuda, dan memetik buah beri. Suasana hotel ini juga damai sehingga cocok untuk berbulan madu.

Tempat Wisata Glamping Populer Di Bandung, Cocok Untuk Kumpul Bersama Keluarga Saat Malam Tahun Baru

Bandung memiliki banyak tempat untuk bulan madu seperti Green Forest Resort. Tempat ini memiliki suasana romantis dan dekat dengan alam. Green Forest Resort sendiri terkenal dengan bangunan kapel putihnya yang indah. Selain itu, terdapat kolam renang yang menghadap ke hutan.

Jika Anda dan pasangan menyukai pemandangan alam di Lembang, Bandung, Anda bisa menginap di Lodge Maribaya. Hotel ini sangat cocok untuk berbulan madu karena Anda bisa merasakan sensasi menginap seperti itu

Bandung adalah tempat yang ideal untuk dipilih sebagai tujuan bulan madu. Anda dan pasangan memiliki banyak pilihan

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Baik dengan tema alam atau akomodasi mewah di Bandung. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan selera Anda

Tempat Honeymoon Romantis Di Indonesia, Bikin Makin Mesra

Rekomendasi tempat bulan madu terjangkau dan romantis lainnya di Bandung adalah Orchid Forest. Seperti namanya, tempat ini merupakan taman dan taman konservasi anggrek terbesar di Asia. Anda bisa bersantai bersama pasangan di taman ini sambil menikmati pemandangan dan udara yang sejuk. Alamat Orchid Forest berada di Kecamatan Sikol, Lembang, Bandung Barat.

Ingin makan malam romantis dan menghabiskan malam bersama pasangan di Bandung? Anda bisa mengunjungi Sapu Lidi Resort. Tempat ini memiliki kafe dan pondok di danau. Udara sejuk di tempat ini bisa menambah kehangatan dan kemesraan bulan madu Anda bersama pasangan. Tempat ini terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Sihideung, Parongpong, Lembang.

Bobokabin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bulan madu murah dan romantis di Bandung. Tempat ini menyediakan akomodasi sederhana di tengah hutan yang asri dan sejuk. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk momen hangat antara Anda dan pasangan.

Apakah Anda ingin mencoba pengalaman ringan dan menikmati keindahan alam di zona hutan? Lokasi tempat ini berada di kawasan Ranca Upas Ciwidey dan Cikole Lembang.

Villa Kuta Bali Murah Dengan Fasilitas Mewah Dan Suasana Romantis, Cocok Untuk Bulan Madu

Jika Anda menyukai tempat estetik yang Instagrammable untuk berbulan madu bersama pasangan, Anda bisa mengunjungi Gluck Star. Warna putih dan pastel pada ruang ini memberikan konsep ruang yang atraktif dan estetik. Anda bisa menyewa vila untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan. Harga mulai dari 700 ribu per malam.

Duduk berdua menikmati suasana malam Bandung terdengar romantis dari atas gunung, bukan? Anda bisa mengunjungi Bukit Moko yang terletak di Kecamatan Kimenyan di Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menyediakan restoran sehingga Anda bisa makan malam bersama pasangan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkemah di Bukit Moco. Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan favorit para bulan madu.

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Bandung

Satu lagi hotel unik dan menarik di Bandung untuk bulan madu Anda selanjutnya adalah Blackbird Hotel. Hotel ini memiliki kamar dengan desain minimalis dan konsep Jepang. Anda bisa menikmati momen santai dan romantis bersama pasangan di hotel ini. Harga mulai dari 650 ribu rupiah.

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Di Bandung, Tingkatkan Kemesraan Dengan Pasangan

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan rumah di Bandung melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estat independen atau agen kantor real estat Anda, bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang properti. Menjadi mitra layanan di aplikasi atau melalui aplikasi Mitra di Google Play Store!

Artikel Utama 20 Tempat Makan di Riau Bandung 20 Des 2021 Kuliner Ramah 12 Kafe di Kecamatan Dago Asyik untuk Nongkrong 20 Des 2021 Tempat Wisata di Pangalengan 20 Des 2021 16 Tempat Belanja Baju Murah di Bandung 20 Des 2021 Buat yang tinggal di sekitar Jabodetabek atau Bandung, Anda tidak perlu pergi ke Bali atau luar negeri jika ingin liburan romantis bersama pasangan. Di Bandung, Anda bisa menemukan berbagai hotel yang menawarkan suasana romantis. Pelayanan prima dan suasana yang mendukung akan membuat liburan romantis Anda bersama pasangan semakin berkesan. Nah, dalam hal ini saya akan memberikan beberapa saran tentang hotel romantis di Bandung. Ingin kembali berbulan madu dengan pasangan? Datang dan pesan kamar di hotel romantis ini segera. 1. GH Universal Hotel Hotel unik dengan sentuhan kerajaan yang indah ini selalu menjadi destinasi romantis bagi pasangan dan keluarga. Bahkan, banyak yang memilih GH Universal Hotel sebagai lokasi foto prewedding mereka. Suasana di hotel ini sangat romantis baik siang maupun malam hari. Hotel bintang 5 ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Bahkan, penyanyi ibu kota sekaliber Syahrini ini juga menjadikan GH Universal Hotel sebagai lokasi syuting video musiknya. GH Universal Hotel terletak di Jalan Setiabudi. 376, Bandung. Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No. 376, Pipa, Kue. Cidadap Kota Bandung Nomor Telepon : (022) 2010388 2. Jalan Rancabentang No. terletak Padma Hotel Padma Hotel. 56-58 juga cocok untuk bulan madu bersama pasangan. Hotel ini memiliki berbagai kamar yang nyaman dan mewah. Terdapat kamar Deluxe, kamar dengan pemandangan langsung ke kolam renang, yang dilengkapi dengan shower berukuran king, TV LCD 32 inci, meja kerja, dan brankas. Jika kurang puas dengan kamar seperti itu, Anda juga bisa mendapatkan Gallery Suite yang juga dilengkapi dengan kamar king size, namun ukuran kamarnya lebih besar. Selain itu, kamar ini dilengkapi dengan shower dan bathtub terpisah. Anda dapat menikmati kemudahan seperti TV LCD, DVD, dan pemutar radio di desktop Anda. Ingin bermalam bersama pasangan di Padma Hotel? Alamat: Jl. Tata Letak No. 56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung Nomor Telepon: (022) 2030333 3. Green Forest Resort Green Forest Resort memiliki fasilitas serviced room yang lengkap. Selain tempat tidur yang nyaman, fasilitas lainnya mencakup AC, pengering rambut, dan brankas. Anda dan pasangan bisa mendapatkan layanan kamar yang baik. Green Forest Resort juga memiliki kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan. Sekadar informasi, resor ini sering dijadikan tempat pesta pernikahan untuk mengambil foto pre-wedding. Ya, ada sebuah bangunan berbentuk segitiga yang mirip dengan Infinity Chapel di Pulau Dewata.

Tempat bulan madu romantis di bandung, tempat honeymoon murah dan romantis di bandung, tempat honeymoon murah dan romantis di bogor, tempat bulan madu di bandung yang romantis, tempat bulan madu romantis, tempat bulan madu romantis dan murah di jawa, tempat bulan madu romantis dan murah di jogja, tempat bulan madu romantis di bali, tempat bulan madu romantis dan murah, tempat bulan madu yang murah dan romantis, tempat honeymoon murah dan romantis di puncak, tempat romantis di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top