Connect with us

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa

Informasi

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa – Liburan di Bali sangat tidak memuaskan jika dilakukan hanya dalam 1 hari. Selain ingin mengunjungi beberapa destinasi wisata terbaik di Bali. Tentunya Anda juga ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan berbagai aktivitas seru di sana, seperti mengunjungi pantai, menikmati cita rasa kuliner, mencari oleh-oleh, hingga mencari akomodasi atau hotel di dekat Pantai Pandawa.

Nah, bagi yang merencanakan liburan di pulau dewata dengan tujuan utama Pantai Pandawa di Bali. Ada akomodasi yang terjangkau dengan fasilitas lengkap di mana Anda bisa tinggal. Ingin tahu di mana letaknya? Berikut 5 hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga termurah hanya 100 ribu:

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa

Bagi Anda yang mencari hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga murah, Pandawa Beach Homestay bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jalan Alas Arum No.37, Pdt. Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Jarak penginapan dari lokasi pantai hanya membutuhkan waktu 5 menit, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai dapat ditempuh dalam waktu 30 menit.

Rekomendasi Hotel Murah Di Nusa Dua: Dekat Gwk & Pandawa, Fasilitas Keren

Penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Green Bowl dan Pantai Gunung Payung. Ada 4 tipe kamar, Family Deluxe, Double Deluxe, Standard Double, dan Standard Deluxe. Penginapan ini menawarkan harga termurah mulai Rp 164.000 per malam.

Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.18, Nusa Dua, Bali, penginapan ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bujet. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Pantai Pandawa, sekitar 6 KM. Lokasi penginapan juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Green Bowl, GBK dan Pantai Gunung Payung.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain 1 kamar tidur, kamar mandi, AC, akses WiFi gratis, dan layanan 14 jam. Harga mulai dari Rp 170 per malam.

Bagi yang mencari penginapan murah di Bali dan dekat dengan Pantai Pandawa bisa menginap di Lala Homestay. Berlokasi di Jalan Gunung Payung No.14, Ds. Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. mandi. Lokasinya berjarak 6 km dari Pantai Pandawa, sedangkan dari Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 17 km.

Wisata Pantai Bali Selatan

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Karma Kandara, Warung Makan Bebek Bengil Nusa Dua dan Sunday Beach Club. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, seperti restoran, area parkir yang luas, akses wifi gratis dan layanan antar jemput bandara. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 hingga Rp 206.000 per malam dengan 2 pilihan tipe kamar yaitu Tipe Villa dan Standard Double.

Berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Gg. Taman Yoga 3, Pdt. Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati malam yang damai dan aman. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa dan Pantai Green Bowl.

Untuk tarif per malam mulai Rp. 261.000 dengan fasilitas 1 set kasur, kamar mandi, akses Wi-Fi gratis dan AC.

Hotel Murah Di Bali Dekat Pantai Pandawa

Jika Anda ingin menikmati fasilitas hotel bintang 4, Anda bisa bermalam di Pandawa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai, hanya sekitar 1 KM, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 10 KM.

Hotel/akomodasi Terbaik Di Sekitar Pantai Pandawa Bali

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, seperti kolam renang, bar, spa, layanan antar jemput bandara, akses wifi gratis, dan lainnya. Menyediakan 4 tipe kamar yaitu Standard Suite, Honeymoon Suite, Deluxe dan Superior. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana, sudah tahu hotel mana yang ingin dipilih? Jadi, agar liburanmu lebih menyenangkan dan tidak membosankan, ada VELO, tas bebas rokok, bebas rokok, dan bebas nikotin yang akan menjadi teman setiamu. Sangat praktis untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja tanpa ribet dan tanpa mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda berada di area bebas rokok, Anda masih bisa merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau yaitu ada VELO, kantong nikotin untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin . , bukan ibu hamil atau menyusui. Letakkan saja di antara bibir dan gusi bagian atas, sensasinya akan terasa hingga 30 menit.

Website ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif. Website ini ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia.

Hotel di pantai pandawa bali, hotel di dekat pantai pandawa bali, hotel murah dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pandawa bali, hotel dekat pandawa beach bali, hotel dekat pantai pandawa, hotel murah dekat pantai pandawa, penginapan dekat pantai pandawa bali, hotel di pantai pandawa, penginapan murah dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pantai pandawa bali, hotel di pandawa bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top