Connect with us

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi – Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata Johor Bahru memiliki berbagai destinasi untuk hiburan anak, wisata alam, budaya dan lainnya. Dengan berbagai macam tujuan wisata, Johor, ibu kota negara bagian Malaysia, sangat cocok sebagai tujuan wisata yang ramah keluarga.

Selain itu, Johor Bahru yang terletak di bagian selatan Malaysia sangat dekat dengan Singapura, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke kota besar di Malaysia ini. Hal ini tentunya efektif bagi Anda yang ingin mengunjungi kedua tempat ini dalam waktu dekat.

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Johor Bahru ini cocok untuk liburan keluarga. Hal ini tentunya karena banyaknya fasilitas hiburan untuk anak-anak agar mereka tetap bahagia. Selain itu, orang tua dapat menikmati tempat wisata lainnya sambil menemani anak bermain.

Tempat Wisata Di Johor Bahru Terpopuler, Cocok Untuk Keluarga

Tempat wisata pertama di Johor Bahru adalah Legoland. Seperti disebutkan di atas, Johor Bahru sangat cocok untuk liburan keluarga dengan banyak pilihan hiburan untuk anak-anak. Bisa dibilang Legoland adalah favorit anak-anak dengan lebih dari 40 atraksi seru.

Dibuka sejak tahun 2012, Legoland merupakan pusat hiburan keluarga, sekaligus atraksi seru untuk permainan anak. Anda perlu membayar tiket masuk sebesar 120 ringgit untuk menikmati semua atraksi di Legoland. Namun jika ingin masuk ke dalam kawasan Lego Water Park akan dikenakan biaya tambahan sekitar 95 ringgit.

Danga Bay atau yang lebih dikenal dengan Danga Bay adalah tujuan wisata di Johor Bahru, merupakan pusat liburan terbesar dan surga para pelancong. Teluk Danga terletak sekitar 7 km dari pusat Johor Bahru.

Membentang sejauh 23 kilometer menghadap ke Selat Johor dan seluas kurang lebih 450 hektar ini memiliki segalanya mulai dari pantai, hotel berbintang, restoran, wisata bahari hingga hiburan. Bahkan ada kebun binatang mini tempat Anda bisa bersantai.

Tempat Wisata Kuliner Johor Bahru Malaysia Yang Wajib Dicoba

Hello Kitty Town adalah destinasi wisata di Johor Bahru yang paling disukai para wanita. Seperti namanya, Hello Kitty Town adalah tempat wisata bertema karakter Hello Kitty yang terkenal di dunia.

Terletak di Johor Bahru, Hello Kitty Town dekat dengan Singapura, sehingga tidak sulit untuk menuju ke sana jika sedang berada di Singapura. Selain bisa bermain di rumah Hello Kitty, kamu juga bisa membeli berbagai barang yang terinspirasi dari Hello Kitty seperti tas, botol minum, mainan, dompet, dan lainnya.

Kebun Binatang Johor adalah salah satu kebun binatang tertua di Malaysia dan Asia. Di tempat wisata di Johor Bahru ini, pengunjung bisa melihat singa perkasa atau bermain dengan gajah yang ramah. Anda juga bisa mengamati buaya besar dan pendiam dari jarak yang aman. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar danau dan mengagumi unggas air.

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Kebun binatang ini memiliki sekitar 100 spesies hewan seperti kucing liar, unta, gorila, orangutan, dan burung tropis. Selain itu, pengunjung dapat menikmati aktivitas menyenangkan seperti menunggang kuda atau berperahu di tempat wisata di Johor Bahru ini.

Johor Bahru Kembali ‘bernyawa’

Kebun Binatang Johor buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Tempat ini biasanya ramai saat liburan dan liburan sekolah, jadi hindari waktu tersebut jika Anda tidak suka keramaian.

Tempat wisata di Johor Bahru selanjutnya adalah candi Hindu paling cemerlang di Malaysia yaitu Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman. Berada tepat di perbatasan antara Malaysia dan Singapura, tempat wisata di Johor Bahru ini hampir seluruhnya tertutup kaca.

Semua kaca yang menghiasi Arulmigu Sri Rajakaliamman tidak berwarna sama. Ada 300.000 masing-masing dalam warna putih, merah, biru, kuning, hijau dan ungu. Tak hanya dinding, lantai, pilar, dan kusen pun tak lepas dari lapisan kaca.

Sebuah lampu kristal menggantung dari langit-langit di ruang utama dan memberikan kesan mewah. Cahayanya terlihat sangat indah karena memancarkan cahaya ke hampir setiap sudut ruangan.

Tempat Wisata Di Aceh, Mengagumi Keindahan Alam Yang Menawan

Masjid Sultan Abu Bakar adalah masjid paling terkenal di Johor, Malaysia. Masjid ini tidak hanya indah dan indah, tetapi juga memiliki sejarah tersendiri.

Destinasi wisata di Johor Bahru ini dibangun dengan perpaduan gaya arsitektur, tetapi terutama berfokus pada gaya Victoria. Banyak yang mengatakan bahwa menara tersebut menyerupai menara gereja atau menara pengawas di Inggris.

Tempat wisata di Johor Bahru ini terletak di sudut jalan yang lebih tinggi ke arah pantai. Halaman masjid ini sangat luas, dengan pepohonan yang rindang dan taman bunga yang asri. Masjid Sultan Abu Bakar buka sepanjang hari dan pengunjung bisa leluasa memasuki masjid bersejarah ini.

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Komtar JBCC merupakan salah satu tempat wisata di Johor Bahru yang menjadi surganya para pecinta belanja. Tempat belanja murah di Johor Bahru ini sangat dekat dengan Indonesia sehingga masyarakat Indonesia di dalam dan sekitar Batam bisa berbelanja di sini.

Tempat Wisata Favorit Di Penang Yang Wajib Di Kunjungi

Lokasinya lebih murah untuk orang Batam daripada mengunjungi destinasi belanja lain di Indonesia, apalagi jika harus ke pulau Jawa, biaya traveling ke sini jauh lebih murah daripada Jakarta.

Di destinasi wisata di Johor Bahru ini, pengunjung bisa menemukan berbagai retailer yang menawarkan berbagai fashion item dari brand ternama, dan mall ini juga memiliki banyak tempat makan klasik.

Destinasi wisata ini tidak hanya untuk berbelanja barang fashion tetapi juga menyediakan fasilitas hiburan lainnya. Tidak ada salahnya Anda memutuskan untuk berwisata ke Johor, karena Johor merupakan salah satu negara yang wajib Anda kunjungi.

Bukan karena Kak berasal dari Johor, kata Kak, nggak… tapi Kak mau share list 10 tempat wisata di Johor yang wajib dikunjungi kalau liburan ke Johor.

Tanya Pakar: Penipuan Kewangan Terhadap Warga Emas Dengan Dr Desmond

Mungkin Anda penggemar aktivitas luar ruangan? Apakah Anda ingin melihat monumen dan bangunan bersejarah? Ingin mencicipi makanan lokal yang enak dan otentik? Dan mungkin kalian semua suka OOTD? ..

Tidak perlu khawatir karena negara di selatan Semenanjung Malaysia ini memiliki segalanya untuk Anda. Johor Darul Takzim yang saat ini merupakan negara berkembang pesat, kaya akan berbagai keunikan dan daya tarik wisata. Jika Anda berada di Johor, Anda harus benar-benar menikmati diri sendiri dan bersantai sepuasnya.

Jika orang-orang dari KL memiliki gelas di Skybox, orang-orang dari Penang di Rainbow Walk dan orang-orang dari Melaka di The Shore, Johor sekarang memiliki hal serupa di JBCC. Berjalan di jembatan kaca 149 meter di atas tanah. Dan dari sini, kamu tidak hanya bisa berfoto selfie, tapi juga melihat suasana bandara JB hingga ke Singapura.

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang menderita penyakit jantung atau menderita penyakit jantung, kurang baik kan kakak hampir tahu.. Tapi kalau mau coba apa salahnya bisa datang ke Skyscape Johor Bahru.

Kalibiru National Park (kulon Progo)

Dikembangkan oleh Johor Corporation di bawah pengelolaan Johor Land Berhad (JLand) & Damansara Asset Sdn Bhd (DASB) dengan luas 5,9 hektar, menjadikannya “Pusat Wisata Ritel Terpusat”. Terinspirasi dari Queen Victoria Market yang akan menjadi destinasi ikonik bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Keseluruhan desain dan suasana didasarkan pada warisan dan keindahan Johor, yang akan membawa Anda kembali ke Johor Lama.

Dan di sini terdapat berbagai toko yang menjual kebutuhan, makanan dan hiburan seni dan budaya. Jadi jangan lupa mampir ke B5 Street Market setelahnya..

Malay Cultural Village (TMCV) adalah museum hidup yang terletak di Johor Bahru. Museum ini menyediakan program budaya berdasarkan pengetahuan. Setiap program dirancang untuk menonjolkan keunikan budaya dan tradisi Malaysia. Ada banyak hal yang dapat Anda temukan, pelajari, dan lakukan di TMCV. Bahkan jika Anda hanya menghabiskan satu hari di sini, Anda akan memulai petualangan yang penuh dengan tur eksplorasi, tur galeri museum, pertunjukan langsung, dan aktivitas langsung.

Jika Anda sedang mencari tujuan wisata atau merencanakan perjalanan kelompok 1 hari yang penuh dengan kenangan menyenangkan dan bermakna, maka kunjungi Kampung Budaya Melayu.

Tempat Wisata Baru Di Kuala Lumpur Malaysia

Siapa sangka bagian belakang lorong yang dihias dan dirawat akan menjadi tempat yang Instagramable, bukan? Begitu pula dengan payung warna-warni untuk menyemangati dan memeriahkan gang belakang OCBC Bank. Kak belum pernah ke sana, rata-rata temenku yang ke sana bilang harus berhenti kalau ke sana.

Ok sudah saya tambah jalan-jalan dan makanan ke list, Kak nanti ada di Muar, jadi jangan lupa mampir ke Umbrella Alley Muar Johor juga ya..

Disebut Laman Kreatif Kluang, jalan belakang ini berada di belakang dua baris pub dan sejajar dengan Jalan Dato ‘Captain Ahmad dan Jalan Dato’ Teow Siew Khor. Setelah membersihkan jalan dan memperbaiki infrastruktur, relawan dan seniman diberi kebebasan untuk menghias dinding belakang kedai dengan seni yang menarik.

10 Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Wajib Dikunjungi

Ada begitu banyak hal yang bisa Anda abadikan dengan foto dan sangat layak untuk mengunjungi halaman Kluang Creative ini jika Anda mampir ke Kluang.

Destinasi Wisata Hits Malaysia Yang Wajib Dikunjungi

Siapapun bisa mendaki Kolam Puteri Gunung Ledang, termasuk anggota keluarga. Air pegunungan ini bisa diminum tanpa direbus, terutama di Perkemahan Gua Kambing dan Kolam Puteri. Trekker yang bepergian dari Sagil tidak perlu khawatir akan kebutuhan racun, perlengkapan berkemah, dan akomodasi. Gunung Ledang Resort menyediakan berbagai fasilitas atau hanya membeli dari toko Sagil Mercun di mana saja.

Kolam Puteri tingginya 900 kaki atau sedikit di atas 300 meter di atas dasarnya. Jadi, bagi yang suka mendaki dan mendaki gunung, Anda bisa mencoba mendaki Kolam Puteri Gunung Ledang bersama teman-teman di Gunung Ledang.

Banyak yang bilang kalau Pantai Desaru adalah pantai terindah di Johor. Keindahan pantai di sini membuat Anda sejenak melupakan masalah dan kekhawatiran dunia. Pantainya ditumbuhi pohon rhu

Tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, wisata di johor bahru malaysia, tempat wisata johor bahru, tempat wisata di johor bahru, wisata di johor bahru, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat menarik di johor bahru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top