Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang – Palembang merupakan salah satu kota terbesar di Sumatera. Bukan rahasia lagi bahwa kota ini memiliki banyak hiburan. Dengan menerapkan protokol kesehatan serta menjaga jarak, kafe-kafe ini memungkinkan Anda menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Mau tahu tempat nongkrong paling keren di Palembang? Yuk simak ulasan selanjutnya

Kafe yang bernuansa Eropa dengan desain klasik ini menjadi tempat langganan anak muda Palembang, biasanya banyak anak muda yang ingin bersenang-senang atau bekerja. Tempat nyaman yang bikin nyaman untuk ngobrol atau kerja, apalagi ngumpul bareng teman sambil ngopi. Tempat ini memiliki dua lantai, di lantai pertama terdapat kafe, toko pakaian dan barber shop, dan di lantai bawah hanya terdapat sofa untuk pengunjung. Kafe ini juga secara rutin menyelenggarakan live music bagi pengunjung. York menawarkan berbagai makanan dari Barat hingga Asia.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Kedai kopi ini sangat populer di kalangan anak muda Palembang, kopi dengan kualitas terbaik, mulai dari espresso, macchiato, cappuccino, latte, piccolo, flavored latte dan masih banyak lagi. Kafe ini cocok untuk bersantai atau mengerjakan tugas bahkan diskusi pun tetap nyaman.

Mantul, Nih Cafe Murah Di Pamulang, Rekomendasi Untuk Nongkrong

Dibuka pada awal tahun 2018, kedai kopi ini memiliki 2 lantai, lantai pertama adalah kedai kopi yang nyaman untuk bersantai bersama teman sambil bekerja, dan Anda juga bisa pergi dengan secangkir kopi dingin dengan susu yang menjadi andalan tempat ini. Ada toko tukang cukur di lantai dua. Paket perawatan lengkap termasuk minuman selamat datang, potong rambut, cuci rambut, pijat, handuk hangat, dan potong rambut dengan harga terjangkau oleh tukang cukur berkualitas.

Alamat : Jl. Veteran No. 4887, 20 Ilir D. I, Kec. tim Illyria. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30126

Tempat ngopi khas yang mengusung konsep keren etnik Sumatera Selatan. Ini sebenarnya dapat digunakan sebagai tempat kopi santai dan kopi yang enak bersama kekasih atau teman Anda. Tempat sederhana namun sangat keren untuk menghabiskan waktu di sini. Mereka juga menyajikan kopi terbaik dari cappuccino, affogato, cold brew, macchiato dan piccolo. Selain kopi, ada juga teh dan makanan ringan yang enak.

Di Palembang, lho. Umumnya kafe Palembang ini menawarkan roti bakar dan mie, namun pilihan menunya beragam. Tak hanya itu, Palembang juga memiliki menu kuliner yang pastinya siap memanjakan lidah dan perut Anda. Saat ini sudah banyak kafe di Palembang yang menggunakan tema modern yang pasti menarik bagi semua orang.

Anak Nongkrong Palembang, ‘belom Gaul Kalau Belom’ Ke Trading Cafe

Tidak hanya untuk kumpul-kumpul, namun dengan hadirnya Cafe Palembang yang baru, bisa menjadi tujuan Anda menyendiri untuk beberapa aktivitas perkotaan yang sibuk.

Selain kental dengan budaya, kota ini juga mewakili wajah Indonesia di mata dunia. Maka tak heran jika banyak turis asing datang hanya untuk mencicipi menu utama.

Bagi yang mencari suasana atau tema yang berbeda, Anda bisa mampir ke Bingen Cafe. Karena kafe ini memiliki 3 jenis interior yang menarik dalam satu tempat. Ada tema vintage dan rustic yang siap menemani santapan Anda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Tempat ini cocok bagi Anda yang mencari suasana berbeda di kafe unik di Palembang. Karena Equatore Rooftop Cafe bertemakan berada di atas sebuah bangunan. Namun, Anda tetap bisa memilih untuk berada di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Lokasi Buka Puasa Saat Wisata Kuliner Kota Palembang

Salah satu kafe paling keren di Palembang karena memiliki konsep bar yang menu utamanya garing. Tak hanya itu, menu-menu Indonesia dan Western juga dihadirkan dan dihidupkan agar Anda dan pelanggan lainnya tidak bosan dengan sajian kekinian.

Tidak hanya makanan berat dan minuman kopi, tetapi juga minuman lain seperti minuman bar. Untuk makanannya juga enak mengingat kafe ini juga menyajikan western food.

Ini adalah kafe yang nyaman di Palembang, seperti yang Anda lihat dari luar bahwa tempat ini memiliki area tempat duduk dan juga dekorasi di dinding yang menenangkan pikiran.

Tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai kafe Instagrammable, dan suasana yang dihadirkannya pun cukup asik, sehingga kamu dan orang-orang tersayang bisa menginap di sini.

Ini 10 Tempat Nongkrong Di Palembang Paling Hits

Kafe ini bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menyukai kopi. Karena selain menu utama, kopi yang disajikan cukup beragam. Tidak ketinggalan pula ragam minuman kopi dari luar negeri yang juga ditampilkan di sini.

Ini adalah tempat makan yang asik karena menawarkan beberapa hidangan manis yang rasanya cukup lezat. Kafe di kawasan Palembang ini tidak pernah sepi pengunjung karena lokasinya yang dekat dengan Palembang Square, sehingga bisa dijadikan destinasi selanjutnya setelah berbelanja di sana.

Berlokasi di Jalan Diponogoro No. 235 berarti Anda tidak akan melewatkan tempat yang direkomendasikan saat berada di Palembang. Selain menyajikan makanan barat seperti pizza, ada juga hidangan lokal yang terkenal.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Kafe murah di Palembang ini bisa jadi destinasi kamu kalau nggak mau makan berat. Karena kafe ini hanya menyajikan makanan penutup seperti desert dan kue kering. Es buah menjadi primadona di sini karena rasanya yang enak dan juga terjangkau.

Cafe & Tempat Ngopi Di Blora Untuk Nongkrong

Salah satu kafe ulang tahun Palembang karena menawarkan paket ulang tahun untuk Anda atau kerabat dekat Anda yang berulang tahun. Untuk pesta ulang tahun Anda sendiri, Anda dapat menggunakan dekorasi yang disediakan atau menggunakan dekorasi Anda sendiri. Ada juga fasilitas musik live untuk menemani makan Anda.

Hasilnya melebihi ekspektasi. Anda tidak akan menemukan konsep yang digunakan kafe ini di tempat lain. Tidak perlu khawatir dengan rasa dari masing-masing makanan karena benar-benar memuaskan.

Tempat ini buka dari jam 7 pagi jadi bisa sarapan. Tergantung pada jam buka, tempat ini juga menyajikan beberapa menu utama untuk sarapan.

Selain itu, ada minuman yang cocok untuk melengkapi sarapan Anda. Anda juga bisa mendapatkan suasana sejuk di pagi hari.

Tempat Hang Out Asik Di Palembang Icon

Karena Palembang adalah salah satu kota terbesar, sejauh ini kafe-kafe yang tidak biasa disajikan di 2 lokasi. Yakni di Jalan R. Sukamto dan Jalan Radial.

Tidak perlu khawatir dengan jam buka karena tempat ini buka dari jam 8 pagi sehingga bisa menemani pagi Anda.

Kafe ini mengusung tema outdoor dengan lahan yang luas. Jadi, selain bisa menampung jumlah pengunjung yang banyak, Anda tidak perlu khawatir kepanasan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Yang unik dari tempat ini adalah sebelum masuk kamu akan disambut dengan tampilan barong, yang tentunya membuat tempat ini mudah dikenali.

Tempat Makan Mie Aceh Terdekat Di Palembang Yang Paling Enak

Kafe ini sangat padat dengan menu in house yang tentunya sangat diminati oleh masyarakat Palembang.

Jangan lewatkan hidangan penutup yang melengkapi resepsi Anda. Selain itu dari segi ruang, kafe ini juga memiliki konsep modern yang membuat anak muda merasa nyaman.

Meski tempatnya kecil, meski ingin tutup, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung. Kafe yang tutup setiap Selasa ini selalu ramai dikunjungi karena tema estetikanya. Selain itu, menu yang ditampilkan juga beragam, namun kopi tetap juara di sini.

Dibuka pada sore hari, tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama yang baru saja selesai bekerja. Selain lokasinya yang strategis, Ceka Cafe juga memiliki area yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan kursi. Biasanya, selebriti domestik selalu datang ke tempat ini.

Tempat Nongkrong Di Depok Yang Murah Dan Bagus, Dekat Ui!

Selain harga tiap menu, tempat ini juga menggunakan hiasan dinding yang bagus. Jadi, tidak hanya sekedar berfoto, menginap di sini tidak akan membuat Anda bosan.

Selain menyajikan makanan yang lezat, tempat ini dikatakan memiliki pelayanan terbaik di planet bumi. Karena harga tersebut sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Terletak di Jalan Veteran, Palembang Cafe merupakan salah satu hiburan yang tepat bagi mereka yang mencarinya di daerah yang terkenal dengan pempek. Mengusung konsep mewah cocok untuk acara formal seperti pernikahan

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Disebut kafe cantik karena dekorasi dindingnya yang dominan berwarna putih. Selain itu, berganti menu hidangan juga tak kalah enak untuk memanjakan lidah.

Roca, Cafe Unik Palembang Yang Kita Bisa Belajar Meramu Kopi Disini (indonesia & English)

Kafe lain yang menghadirkan konsep mewah di Palembang. Selain menjaga kualitas makanan, tempat ini juga buka dari pagi, tepatnya jam 6 pagi.

Sebuah kafe di Palembang yang buka hingga tengah malam. Ada juga layanan live music yang bisa Anda nikmati sambil bersantap.

Dekat dengan RD sebagai salah satu pemukiman di Palembang. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu siswa yang mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerja yang sedang bersantai di lingkungan yang nyaman dan sejuk.

Ada beberapa tempat untuk menginap di Palembang. Mungkin ini hanya sebagian wilayah dan masih banyak lagi yang belum tersentuh.

Cafe Di Palembang Yang Murah, Unik, Keren, Pastinya Cozy!

Selain rasanya yang khas, beberapa kafe di Palembang juga menawarkan model atau tema yang bisa Anda dan tamu lainnya betah berlama-lama, tak lupa objek menarik lainnya. Terpilihnya Palembang sebagai salah satu kota tuan rumah Asian Games 2018 bukan tanpa alasan. Selain cukup kaya akan budaya, Pempak Kota dinilai bisa mewakili wajah Indonesia di mata atlet asing. Tidak hanya tempat wisata, Anda juga bisa menemukan banyak tempat liburan yang nyaman di sini.

Bagi yang ingin mengunjungi lokasi bertema berbeda, Anda harus datang ke Bingen Cafe. Pasalnya, toko ini memiliki tiga interior berbeda dalam satu tempat. adalah suatu daerah

Meski cukup modern, kafe ini tetap menawarkan menu dengan harga mulai dari Rp. 18.000 menjadi Rp. 70.000. Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Anda bisa mencapai Jalan Abdul Rozak Residence No. 5, Bukit Sangkal, Caledon. Kafe buka setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 23:00.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Jika Anda mencari kafe yang buka hingga tengah malam maka Gunz Cafe mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, tempat nongkrong di Jalan Merdeka Bukit Kesil ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga tengah malam. Tidak hanya makanan dan minuman, Gunz Cafe juga sering

Cafe Di Sidoarjo Yang Bagus Dan Viral 2022

Rekomendasi tempat nongkrong jogja, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di medan, tempat nongkrong hits di palembang, rekomendasi tempat nongkrong, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta pusat, rekomendasi tempat nongkrong di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top