Connect with us

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Tempat Wisata Menarik Di Bandung – Ada banyak tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke ibu kota Jawa Barat ini, simak ulasannya di bawah ini.

Posisinya sebagai ibu kota Jawa Barat menjadikan Bandung pusat perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara, dan selain kulinernya yang nikmat, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik. itu harus dimiliki saat berada di kota.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Karena letaknya yang dekat dengan Jakarta, tidak heran jika Bandung sering dikunjungi wisatawan dari ibu kota di akhir pekan yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran setelah seharian bekerja.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terfavorit 2020

Bepergian dari ibu kota Jakarta lebih mudah bagi wisatawan lokal dengan jalan tol dan wisata, peningkatan layanan transportasi umum dari bus ke kereta api.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota bandung dan tidak tahu harus melihat tempat wisata di bandung, tripcetera di bawah ini akan memberikan daftar tempat wisata di bandung yang bisa anda gunakan untuk suasana liburan. Ini adalah sebuah kota.

Silahkan atur waktu luang anda dengan tempat wisata yang ingin anda kunjungi, kami sarankan untuk mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, seperti mengunjungi tempat wisata bandung barat hari ini, tempat wisata bandung timur besok, dll.

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan indoor arcade terbesar di Indonesia.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Cuti Bekerja

Berlokasi di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto No. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, di sini Anda bisa menemukan banyak wahana seru dan menyenangkan seperti Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship hingga roller coaster!

Destinasi wisata ramah keluarga di Bandung ini menawarkan sederet spot Instagrammable untuk konten media sosial. Tak heran jika alamnya yang indah memiliki pohon pinus dan aliran sungai yang menyejukkan. Dago Dream Park tidak hanya menawarkan wisata alam, tetapi juga berbagai wisata yang wajib Anda coba.

Dago Dream Park menawarkan berbagai kegiatan mulai dari menunggang kuda, paintball, paralayang, bersepeda quad, dan melawan gravitasi, selain menjadi tempat berfoto yang bagus. Anda juga dapat berfoto dengan gaya yang menyenangkan di Aladdin’s Carpet, Butterfly Bridge, Old Deldome Swing dan kanopi warna-warni.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Tempat wisata di bandung selanjutnya adalah Pasar Terapung Lembang yang terletak tidak jauh dari alun-alun kota bandung, tempat wisata ini terkenal dengan berbagai toko yang menjual makanan di atas perahu-perahu kecil yang mengapung di atas air.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Selain wisata kuliner, ada banyak wisata menarik seperti Kyoto, Rainbow, dan Mini Town yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Destinasi wisata di Bandung selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Upside Down Bandung, dengan konsep upside down world-nya, destinasi wisata ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di dunia yang buruk karena bangunannya yang didesain sangat unik sehingga sangat bagus untuk dimiliki. . foto dan lengkapi feed Instagram Anda.

Awalnya, ide kamar tidur di lantai atas berasal dari film Hollywood populer, The Upside Down. Para tamu dapat menikmati berbagai foto yang disediakan oleh pengelola. Tambalan memiliki tema unik mereka sendiri.

Di museum ini, Anda dapat mengikuti tur berpemandu bebatuan, fosil, dan artefak sejarah lainnya.

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Museum Geologi di Bandung sangat lengkap dan terpelihara dengan baik. Selain ruang pameran, Museum Geologi di Bandung juga memiliki fasilitas tambahan seperti gedung bioskop, seminar dan kegiatan lainnya, ruang belajar dan klinik.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Bukit Moko. Daerah ini ditutupi dengan hutan pinus pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut. Terletak di atas bukit dan menawarkan pemandangan kota Bandung.

Udara di Bukit Moko juga sejuk dan segar karena jauh dari perkotaan. Kabut akan menambah efek yang lebih menarik pada pagi, sore dan malam hari.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Taman Balai Kota Bandung merupakan tempat wisata gratis yang bisa Anda kunjungi saat berada di kota Bandung. Tempat ini pernah disebut Taman Devi Sarthika, karena patung intelektual Devi Sarthika. Gedung Balai Kota juga merupakan salah satu gedung tertua di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Jadi Objek Favorit Bagi Wisatawan, Nomor 4 Paling Hits Dan Menarik

Sebelumnya taman ini tidak banyak diminati, namun kini ramai dikunjungi setelah diresmikan pada 19 Desember 2017. Tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, pengunjung dapat menggunakan area taman untuk bermain dan berwisata bersama keluarga.

Di tempat ini, Anda dapat menikmati budaya yang berbeda dari 7 benua dan bertamasya bersama keluarga, hidangan tradisional dari masing-masing benua tersebut.

Berikut beberapa bangunan ikonik dari berbagai negara yang bisa Anda gunakan untuk memotret dan mengabadikan momen bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Jika berkunjung ke Bandung, rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat ini, ya Jalan Braga, Jalan Braga merupakan simbol kota Bandung yang sangat terkenal, seperti Malioboro di Jogya.

Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Sekolah

Dari restoran dan bar hingga kafe modern yang bertempat di gedung-gedung tua, semuanya bisa Anda temukan di Jalan Braga. Anda juga bisa menemukan pedagang pinggir jalan yang menjual lukisan yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung untuk dipajang di rumah.

Gedung yang menjadi pusat pemerintahan wilayah Jawa Barat sejak tahun 1980 ini terletak di Jalan Diponegoro. 22. Meski digunakan sebagai kantor gubernur Jawa Barat, Gedung Seit juga merupakan tempat wisata populer bagi para pelancong ke Bandung.

Bangunan ini merupakan perpaduan antara elemen arsitektur Nusantara dan Renaisans Eropa. Budaya Indonesia dapat dilihat dari dekorasi seperti rumah bertingkat di tengah fasad. Hal ini juga terlihat pada bentuk candi yang bertingkat-tingkat.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Sementara itu, arsitektur khas Eropa terlihat dari kolom-kolom yang berjajar di koridor utama. Dekorasi berupa lengkungan biasa dan pengulangan hiasan juga mengadopsi gaya Italia. Kamar ini memiliki jendela besar dan langit-langit tinggi. Perpaduan yang sangat menarik, ya.

Inilah Beberapa Tempat Wisata Edukatif Di Bandung

Masjid Raya Bandung merupakan sebuah bangunan megah di pusat kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi pengunjung, selain sebagai tempat ibadah bagi umat Islam, halaman masjid yang luas juga sering digunakan untuk bersantai dan bersenang-senang. Inilah keindahan bangunan masjid saat Anda mengabadikan momen bersama keluarga.

Tempat wisata terbaik kedua di Bandung adalah Taman Peri yang terletak di daerah Sibodas, tempat ini memiliki cuaca yang sejuk dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Taman wisata ini menawarkan beragam wahana dan taman bermain bergaya petualangan, sehingga anak-anak pasti akan betah berada di sini.

Untuk menemani orang tua, ada jalan-jalan yang menyenangkan di hutan seperti menunggang kuda dan taman bunga yang indah.

Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung

Jika Anda tertarik dengan astronomi, Observatorium Bossa jangan sampai terlewatkan saat berkunjung ke Lembang.

Fasilitas penelitian dari FMIPA Institut Teknologi Bandung ini populer sebagai wisata edukasi astronomi. Dengan mengunjungi observatorium pada siang hari, wisatawan dapat memahami mekanisme teleskop Zeiss.

Tebing Keraton adalah sebuah tebing di dataran tinggi Lembang, 1200 meter di atas permukaan laut, menghadap ke hutan pinus yang luas dan kota Bandung.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Di kawasan wisata ini Anda bisa berkemah, menikmati sunset dan sunrise, mendaki gunung, berfoto dengan pemandangan perbukitan dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Buat Hang Out

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Amazing Art World yang merupakan salah satu museum seni 3D terbesar di dunia.

Di sini Anda akan diperkenalkan dengan berbagai ilusi optik yang akan membuat Anda bertanya-tanya tentang berbagai karya seni dan lukisan.

Taman Hutan Raya atau Tahura Ir. K. Juanda merupakan taman hutan kota yang terletak di kawasan Dago Pakar.

Taman hutan ini menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat di dalam dan sekitar Bandung, di mana Anda bisa menikmati suasana hutan yang sejuk, rindang dan damai tanpa khawatir tersesat, dengan jalur dan jalan setapak yang sudah banyak dilalui.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Terletak di jantung kota, Alun-Alun Bandung adalah tempat yang sangat indah. Sulit untuk menandingi pesona Alun-Alun Bandung menjelang matahari terbenam. Rumput sintetis yang lebar akan lebih nyaman bagi tamu di sini.

Kawasan Lembang menyisakan banyak tempat wisata untuk segera dijelajahi. Di antara destinasi populer di pusat wisata ini adalah Gunung Tangkuban Perahu.

Kunjungan ke Tangkuban Perahu semakin menarik karena kekayaan unsur-unsur mitologi yang diturunkan secara turun temurun. Padahal, gunung ini erat kaitannya dengan legenda Sangkuryan dan Dayang Sumbi.

Tempat Wisata Menarik Di Bandung

Tentu saja, alam kawasan Tangkuban Perahu adalah pemenangnya. Suasana asri dan alami sangat dirasakan pengunjung saat menaikinya.

Liburan Ke Bandung, Cek 4 Tempat Wisata Di Lembang Dan Pangalengan Terbaru Yang Populer

Mulai dari puncak gunung yang berbentuk perahu hingga pepohonan hijau yang menyegarkan mata. Berbagai jenis tumbuhan unik dan langka juga dapat ditemukan di Tangkuban Perahu.

Taman wisata di Padalarang ini menawarkan suasana kelas atas. Taman batu tidak dipenuhi tanaman atau bunga, itu adalah pegunungan kapur kuno.

Batugamping di daerah ini diperkirakan berumur 20-30 juta tahun. Penilaian ini menunjukkan bahwa gunung tersebut berisi berbagai sisa-sisa hewan berupa karang. Hasilnya juga mengkonfirmasi bahwa dataran Steingar adalah wilayah maritim di masa lalu.

Formasi batu kapur di Stone Garden Citatah ini asyik dijadikan sebagai background foto, sangat Instagramable, dan sering dijadikan lokasi foto pernikahan karena keindahan dan keunikan tempat ini.

Harga Tiket Masuk Rumah Belanda Bandung Dan Rutenya

Ya. Distrik ini terletak di Divisi Masturi. 11, Situ Lembang, Bandung Barat adalah kawasan wisata

Tempat wisata menarik di bali, tempat wisata menarik di malang, tempat makan menarik di bandung, wisata menarik di bandung, tempat yg menarik di bandung, tempat wisata menarik di jakarta, tempat wisata yang menarik di bali, tempat menarik di bandung, tempat wisata menarik di istanbul, tempat wisata menarik di jogja, tempat wisata di bandung yang menarik, tempat menarik di kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top