Connect with us

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Informasi

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang – Suasana romantis bisa tercipta kapan saja dan dimana saja. Namun, tempat yang baik mendukung suasana romantis. Jika Anda tinggal di Semarang atau ingin berlibur ke Semarang dan sedang mencari tempat yang romantis, mungkin tempat makan romantis di Semarang ini bisa dijadikan referensi.

Eling Bening adalah nama sebuah kawasan wisata. Saat ini kawasan wisata cerah ini sangat populer di Semarang dan sering dikunjungi oleh anak muda.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Lokasinya di Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Ada juga tempat makan yang menawarkan pemandangan hamparan sawah dan pegunungan yang sejuk dan memanjakan mata.

Destinasi Wisata Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi 2021

Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan serta teman dan keluarga. Meski lokasinya unik dan sejuk, harga makanan di sana cukup murah.

Dibaca sebagai Koenokoeni atau kunukuni adalah kafe romantis dan bisa dikunjungi bersama pasangan. Mereka mendapat nama Koenokoeni karena konsep kafe ini sudah tua.

Anda dan pasangan akan terpesona dengan interior kafe romantis ini. Ada banyak benda kuno sebagai museum. Cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai hal-hal vintage.

Untuk makanan, ada banyak menu makanan yang tersedia mulai dari yang murah hingga yang mahal. Anda dan pasangan bisa bebas memilih menu antara Rp 20.000 hingga Rp 200.000. Ada juga menu mencicipi tradisional.

Tempat Wisata Semarang Terbaru, Terkenal & Wajib Dikunjungi 2021

Tempat ini akan sangat menyenangkan jika Anda mengunjunginya bersama pasangan, baik di siang hari maupun di malam hari. Di ruang makan, Anda bisa menikmati suasana air laut sambil menikmati hidangan lezat.

Restoran ini didesain sebagai desa nelayan yang terapung di tengah laut seperti dermaga. Seperti diberitakan, pengunjung bisa memancing atau menikmati pemandangan perahu khas desa nelayan.

Untuk menu makanannya, Anda dan pasangan bisa menikmati aneka seafood. Cocok untuk pecinta makanan laut. Kelebihan lainnya adalah di mana pun Anda duduk, Anda dan pasangan akan memiliki pemandangan yang sama, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki pemandangan yang bagus.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Suasana romantis memang bisa ditangkap di mana saja. Salah satunya adalah di ketinggian, di malam hari. Namun, suasana itu bisa didapat tidak hanya dari perbukitan dan atmosfer luar, tetapi juga dari atmosfer dalam.

Liburan Ke Semarang Kemana Saja ? Ini 10 Destinasi Di Semarang Yang Wajib Dikunjungi !

Datanglah ke Nestcology Land of Gastronomy di Jalan Tamboran Semarang. Di sana, Anda dan pasangan bisa menikmati berbagai menu makanan lezat sambil menikmati suasana eksklusif dan romantis.

Beberapa menu utamanya adalah Sukiyaki Wagyu Pizza, Grilled Chicken, Crazi Rise dan masih banyak lagi. Untuk datang ke sana, Anda bisa datang dari siang hingga tengah malam.

Tempat romantis lain di Semarang yang bisa dikunjungi adalah Carnivor Sky Bar and Grill. Lokasinya di Jalan Sultan Agung Semarang dan buka dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi.

Posisi tempat makan ini berada di atas gedung. Hal ini akan memudahkan Anda dan pasangan untuk menikmati pemandangan kota Semarang di malam hari dari ketinggian yang akan sangat romantis dengan gemerlap lampu kota.

Cuma Butuh Rp 500 Ribu, Ini 20 Wisata Semarang Yang Bisa Dikunjungi

Menu makanan yang disajikan adalah menu daging western. Seperti namanya, itu berarti karnivora atau karnivora. untuk minuman, jangan khawatir karena anda tetap bisa menikmati minuman bersoda.

Ingin menikmati suasana romantis sambil menikmati es krim yang enak banget? Datanglah ke Lind’s Ice Cream Cafe & Resto. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan Anda pecinta es krim.

Menu makanan terpopuler yang disajikan adalah Es Bali, Chocolate Volcano, Banana Split, Ice Scream Scoop dan masih banyak lagi. Semua es krim di tempat ini adalah buatan sendiri, sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Lokasi restoran ini berada di Jalan Papandayan Gajahmungkur. Untuk menikmati es krim di sana, Anda dan pasangan bisa datang dari siang hingga tengah malam. Selain es krim, ada juga menu makanan dan snack.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti Ini Wajib Dikunjungi Di Semarang!

Restoran dengan konsep romantis dan tradisional selain Koenokoeni adalah Joglo Agung Resto & Gallery. Lokasinya di Jalan Lemah Abang Bandung.

Di sana, Anda dan pasangan bisa langsung menikmati pemandangan alam sambil menikmati hidangan. Pasangan Anda akan menyambut Anda dengan suasana segar dari pukul 10:00 hingga 21:00. Anda juga bisa berfoto di sana.

Menu makanan utama di sana adalah prime rib. Namun, selain prime rib, ada menu lain dengan harga lebih murah. Anda akan betah di sana karena suasananya sangat bagus.

Tempat makanan ini sangat bagus dan lucu dan Anda harus mengunjunginya bersama pasangan Anda. Lokasinya berada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai nuansa pegunungan.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Lama Semarang 🙂

Dari pagi hingga sore, Anda bisa menghabiskan waktu di sana. Beberapa menu makanan yang disajikan sangat enak. Menu minumannya pun tak kalah enak. Lebih baik minum wedang hangat di tempat yang dingin.

Harga menu makanan di sana juga tidak mahal, mulai dari hanya Rp 5000 hingga Rp 35000 saja. Cocok untuk tempat romantis yang murah tapi tidak murahan. Ada juga atraksi yang bisa Anda nikmati bersama pasangan.

Tempat romantis ini bertemakan susu dan produk susu. Jika Anda benar-benar menyukai yogurt, ini adalah tempat untuk Anda. Ada juga menu makanan Western, Oriental dan Indonesia.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Lokasinya berada di atas bukit dan juga di perkebunan. Ada juga peternakan sapi yang bisa dikunjungi di akhir pekan. Dengan membayar hanya Rp 10.000 untuk tiket masuk, Anda dan pasangan sudah bisa melihat langsung peternakan sapi tersebut.

Jangan Kelewatan, Ini Dia 6 Wisata Semarang Yang Paling Terkenal

Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa mengikuti paket wisata seharga Rp 65.000 untuk melihat langsung pabrik susu tanah air ini.

Tempat ini cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan. Di sana Anda berdua bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan kota Semarang dari ketinggian. Anda akan merasakan suasana yang segar dan ditemani cahaya lilin.

Bahkan, tempat ini sering dijadikan sebagai tempat pernikahan. Ada area indoor dan outdoor yang bisa dipilih. Namun semua akan memberikan sentuhan romantis.

Anda dan pasangan bisa datang mulai pukul 17:00 hingga 00:00. Lokasinya di Jalan Bukit Baladewa. Menu makanannya khas Barat dan Asia, dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Tak Hanya Yogyakarta, Semarang Juga Memiliki Tempat Wisata Menarik Untuk Dikunjungi

Mang Engking Makan Gubug sebelumnya berlokasi di Bali, Yogyakarta dan Bandung. Di Semarang, konsepnya tidak jauh berbeda, yakni didesain dengan konsep pedesaan yang unik.

Di sana, Anda dan pasangan bisa melihat gubuk beratap jerami dengan kolam ikan besar. Di sini Anda bisa menikmati makanan tradisional Indonesia. Selain itu, pemandangan di sana sangat indah, lengkap dengan siluet Gunung Ungaran yang sangat anggun.

Untuk makan di sana, Anda bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Menu makanan utama restoran ini adalah seafood olahan Indonesia. Lokasinya di Jalan Diponegoro Ungara.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Ingin suasana yang mewah? Mungkin tempat ini adalah yang terbaik. Anda dan pasangan bisa datang ke Jalan MT Haryono Semarang mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Warga Jombang Berkunjung Ke Semarang? Ini 5 Wisata Yang Harus Anda Datangi!

Di sana Anda bisa menikmati makanan sambil menikmati pemandangan yang segar. Anda bahkan bisa berenang di sana, lho. Harga tiketnya Rp 100.000 per berenang. Kolam ini juga merupakan kolam lantai atas.

Makanan yang bisa disantap adalah makanan Indonesia dan Western. Harga makanan yang direkomendasikan adalah paket buffet, Rp 85.000 untuk hari biasa dan Rp 150.000 untuk akhir pekan.

Lokasi restoran ini berada di lantai 17 Gumaya Hotel Tower atau tepatnya di Jalan Gajah Mada Semarang. Tempat ini tentunya bisa menawarkan pemandangan yang romantis, apalagi jika dikunjungi pada malam hari.

Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam sambil melihat gemerlap kota Semarang. Hal ini dapat mengatur mood untuk makan malam romantis untuk Anda berdua.

Desain Unik Perpustakaan Mungil Di Semarang Ala Shau Architects Yang Wajib Dikunjungi

Makanan yang tersedia untuk dibeli bisa jadi cukup mahal, mulai dari Rp 100.000 per porsi. Namun Anda juga bisa mendapatkan paket makan malam romantis mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 per pasangan.

Ruang makan ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan untuk mengobrol ringan sambil menikmati makanan yang lezat. Ada sekitar 180 kursi dan pengunjung bisa menikmati keindahan kota Semarang di malam hari.

Di akhir pekan, Anda dan pasangan juga bisa menikmati live music yang akan membuat suasana semakin nyaman. Datanglah ke Jalan Diponegoro Siranda Semarang.

Yang Wajib Dikunjungi Di Semarang

Makanan utamanya adalah western food seperti pizza, pasta, spaghetti dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 dan yang paling mahal adalah Rp 115.000.

Kuliner Legendaris Di Semarang Wajib Coba Lur! Ada Gudeg Koyor Lunpia

Tempat makan romantis lainnya bersama pasangan ada di sini, lebih tepatnya di Jalan Taman Singoroto Candisari. Anda dan pasangan bisa datang dari siang hingga tengah malam.

Suasana yang ditawarkan adalah menikmati keindahan Semarang dari ketinggian. Menu makanan yang di buat untuk anda adalah menu makanan berupa daging olahan dan semuanya sangat enak dan juga homemade.

Namun ada juga menu campuran sayur yang bisa dipesan. Ada juga menu dessert yang sangat enak dan wajib dicoba. Anda dan pasangan pasti akan betah berlama-lama disana.

Selain itu, ada rekomendasi tempat makan romantis lainnya di Semarang yang bisa kamu dan pasangan kunjungi. Berikut adalah daftarnya.

Tempat Wisata Terbaru Di Semarang, Keren Dan Wajib Dikunjungi

Ini dia tempat makan romantis di Semarang yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan untuk suasana yang tak terlupakan. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat. – Sebelum liburan ke Semarang, masukkan dulu 5 tempat wisata Semarang terpopuler di itinerary kamu. Semarang memiliki banyak destinasi wisata yang seru dan menarik. Tidak mungkin untuk mengunjungi semuanya jika Anda hanya memiliki liburan singkat. Kamu bahkan bisa pergi berlibur sendirian

Yang wajib dikunjungi di jogja, wisata di semarang yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di surabaya, tempat wajib dikunjungi di semarang, yang wajib dikunjungi di jakarta, yang wajib dikunjungi di malang, wajib dikunjungi di semarang, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di bali, yang wajib dikunjungi di bandung, tempat yang wajib dikunjungi di semarang, yang wajib dikunjungi di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top