Connect with us

Tempat Makan Di Aeon Sentul City

Informasi

Tempat Makan Di Aeon Sentul City

Tempat Makan Di Aeon Sentul City – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi yang diberikan di bawah ini sesuai dengan ketentuan pada saat artikel diterbitkan. Setelah pembukaan AEON Sentul, kawasan ini menjadi ramai dikunjungi wisatawan dari Bogor dan Jakarta. Kafe Sentul juga menjadi daya tarik utama. Kafe di sini menawarkan pemandangan indah sebagai latar belakang. Jika Anda sedang merencanakan wisata trekking atau air terjun di Sentul, jangan lupa mampir ke salah satu kafe di Sentul berikut ini! Popolo Coffee Cafe di Sentul terletak di Hutan Kota Taman Budaya. Begitu sampai di kafe di Sentul ini, Anda akan disambut dengan lingkungan yang asri dan hijau. Interior kafe ini bergaya industrial, didominasi oleh kaca, yang membuatnya cerah di siang hari dan meredupkan kehangatan saat matahari terbenam. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Nomor Telepon: +6221 8796 1581 Jam Buka: Senin s/d Sabtu 09.00-18.00 Situs Web | Facebook | Instagramfinch Coffee and Kitchen Dari luar, kafe di Sentul ini mengundang dengan nuansa industrial dan tanaman hijau yang rimbun. Nuansa industrialnya asri dengan dominasi kayu hangat yang dipadukan dengan tanaman gantung warna-warni. Begitu Anda masuk, Anda akan melihat mengapa kafe di Sentul ini populer sebagai spot Instagram di Sentul. Anda dapat mengambil gambar di setiap sudut! Kafe di Sentul ini adalah tempat yang tepat untuk mengakhiri rencana perjalanan sehari Anda di Sentul. Alamat: Jalan Pakuan Sumur Batu, Babakan Madang Telp: +62878 5554 0063 Jam Buka: 9am-9pm Daily Antology Coffee & Tea Tak jauh dari dua kafe Instagrammable Sentul sebelumnya, Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau. . Anthology Cafe jelas merupakan tempat nongkrong (dan pemotretan) favorit lokal di Sentul

Tempat Makan Di Aeon Sentul City

Tempat Makan Di Aeon Sentul City

Lantai 2 menghadap ke danau. Waktu terbaik untuk menikmati suasana di sini adalah pada pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan keemasan. Alamat: Kompleks Danau Teratai Jalan M. H. Thamrin 003/008 Sijayanti, Babakan Madan Nomer Telpon: +6221 2293 0210 Jam Buka: Rabu s/d Senin 08:00-20:00 Facebook | InstagramEdensor Hills Cafe Selain pemandangan hijau yang asri, eksterior kafe di Sentul yang Instagrammable ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya Instagrammable! Salah satu tempat favorit saya untuk berfoto di sini adalah di depan gedung yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang mekar indah. Tapi begitu di dalam ada kolam dengan pemandangan lembah yang indah. Alamat : Jalan Air Terjun No. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Nomor Telepon: +62811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Jam Buka: Senin-Kamis 10:00-18:00, Jum-Ming 10:00-22:00 Situs Web | Facebook | Instagram Foodpedia Sentul Cafe at Bell’s Place, juga foodpedia berwawasan hijau, terletak di rooftop Bell’s Place Sentul. Dari kafe ini, Anda bisa melihat pemandangan hamparan hijau yang berlatar belakang pegunungan. Tempatnya nyaman, ada arena bermain untuk anak-anak. Alamat: Kampung Pasir Maung, Sijayanti, Babakan Madang Telepon: +62812 8174 4699 Jam buka: Selasa hingga Kamis 11am-7pm, Jumat 13:30-7pm, Sabtu dan Minggu 10am-7pm. Jika kamu sedang merasa penghijauan di penghujung akhir pekan, kafe Instagramable di Sentul ini bisa jadi alternatifnya. Tidak seperti kafe lainnya, di sini Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan berkeliling. Makanan yang disajikan juga bahasa Indonesia sehingga cocok dengan suasananya. Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang Nomor Telepon: +62822 6161 3432 Jam Buka: Selasa hingga Jumat pukul 9 pagi hingga 6 sore, Sabtu dan Minggu pukul 8 pagi hingga 6 sore Situs Web | Facebook | Instagrampelangi Cafe and Resto Kafe Instagram di Sentul ini terbagi menjadi dua bagian, dengan area tempat duduk di lantai atas.

Hong Tang Aeon Mall Sentul City Promo Beli 1 Gratis 1 Untuk Grass Jelly Signature

Lebih luas lagi dengan konsep Lesehan. Di mana pun Anda duduk, Anda dapat menikmati suasana, pemandangan, dan dekorasi yang layak untuk difoto. Alamat: Bukit Pelangi Jalan Kampung Sawah, Gunung Gullis Nomer Telpon: +62822 6063 3335 Jam Buka: Setiap Hari 10:00-22:00 Facebook | Desa Jongkon Baru Dibuka pada November 2020, kafe di Sentul ini menawarkan pemandangan luasnya lembah hijau. Tempat duduk juga bervariasi dengan meja dan kursi, kandang dan ayunan. Makanannya cocok dengan suasana, dengan berbagai makanan ringan dan minuman panas atau dingin tersedia. Alamat : Desa Gunung Batu No. 76 Bojong Koneng, Babakan Madang Telepon: +62812 8096 3491 Jam Buka: Selasa hingga Kamis 11am-7pm, Jumat 13:30-7pm, Sabtu dan Minggu 10am-7pm Instagram Mandap Kirana

Meski tidak semegah Gerbang Surga Pura Lampuang Luhur yang asli, kafe Instagram di Sentul ini sudah lebih dari cukup untuk mengobati hasrat akan pemandangan Bali. Jika cuaca bagus, Anda bisa mendapatkan pemandangan Gerbang Surga dengan latar belakang pegunungan hijau dan air kolam biru. Tempat lain di tepi kolam renang dengan latar belakang gunung yang indah di sini. Cek Mandap Kirana Cafe di Sentul selengkapnya di artikel ini! Alamat: Jalan Raya Bojong Koneng, Babakan Madang Jam Buka: Selasa s/d Minggu 09:00-19:00 Situs Web | Instagram Ritchie Garden Resto & Cafe Masih berada di area yang sama dengan Ritchie Farmer Hotel, kafe Instagrammable di Sentul ini sangat cocok untuk para pendaki dan biker. Area parkir luas, ada kamar mandi dan nyaman untuk bersantai di restoran. Tidak hanya itu, alam di sini juga indah, terutama di pagi dan sore hari. Selain Richie Farmer, ada beberapa camp di Bogor yang tak kalah seru! Alamat: Jalan Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang Telp: +62812 8500 8286 Jam Buka: Sel-Jum 07.00-17.00, Sab & Min 07.00-19.00 Lihat beberapa rekomendasi menarik di dan sekitar Sentul di Instagram: Artikel di bawah. AEON Mall BSD benar-benar mal yang ramai. Terkenal dengan makanan enak dan recommended di Jakarta dan BSD. Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda, mal ini sangat cocok. Jika Anda berencana untuk mengunjungi AEON MAll BSD, berikut adalah 10 hidangan lezat yang bisa Anda coba saat berwisata ke sana. Dengar, datang!

Ramen Seirock Ya terkenal dengan rasanya yang lezat dan memiliki banyak penggemar. Tak heran jika gerai-gerai di Radio Dalam dan Mal Pondak Indah selalu dipadati pengunjung, terutama saat jam makan siang dan akhir pekan. Nah, menu utama disini adalah Chicken Ramen dan Restoran Ramen Sirok Ya Halal.

Nah, disini kamu wajib mencoba salah satu menu andalannya, Tori Paitan Shio (Rp 66.000). Sausnya yang kental terasa creamy dan beraroma, dipadukan dengan mie dan potongan ayam yang dimasak dengan sempurna. Tori Paitan Shio Bowl disajikan dengan putih telur dengan tekstur yang lembut. Ya, jangan lupa topping ramennya dengan Chicken Gyoza (Rp 31.000) biar makin enak. Seirock Ya dapat ditemukan di lantai 3 AEON Mall BSD.

Makanan Yang Saya Makan Waktu Ke Aeon Mall Jakarta Garden City

Bagi pecinta daging, Anda bisa menikmati sensasi makan daging sepuasnya di Gyu Kaku Japanese BBQ Restaurant. Anda juga bisa menikmati berbagai dessert seperti onigiri, french fries, ice cream dan gou kaku pudding yang terkenal dengan rasanya yang enak dan sangat menggugah selera. Umumnya, Anda dapat memilih daging sapi Wagyu dari daging sapi biasa Australia yang lebih murah seperti yang Anda pilih di restoran.

Paket yang mereka tawarkan mulai dari simple buffet seharga Rp. Prasmanan Wagyu spesial seharga Rp 168.000. 468.000 tergantung daging yang Anda pilih. Waktu makan di restoran adalah 90 menit. Nah, jika kamu berkunjung ke Gyu Kaku, ini dia rekomendasi resto Jepang favorit yang bisa kamu pilih. Gyu Kaku, salah satu toko barbekyu Jepang, terletak di lantai pertama.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan aneka dimsum yang enak dengan harga yang terjangkau, mulai dari sio mai, hakkau, ayam, pangsit hingga aneka dimsum. Selain dimsum, masih banyak masakan China lainnya yang lezat, termasuk berbagai makanan lezat dari Hainan. Hidangan seafood seperti nasi ayam, kung pao ayam, cumi goreng tepung dan udang goreng telur asin.

Tempat Makan Di Aeon Sentul City

Tak heran jika restoran ini menjadi favorit banyak orang, ya! Hidangan ini menawarkan beberapa kursi anak, konsepnya benar-benar family friendly. Harga dimsum sangat masuk akal, ada yang mulai dari puluhan ribu. Wah menarik? Kunjungi Imperial Kitchen Dimsum di Lantai 3, AEON Mall BSD.

Cerita Pengunjung Aeon Mall Sentul City Saat Kebakaran: Mati Lampu Semua

Sushi seharga Rp. 3000 dan Rp. Hanya 6000? AEON Sushi adalah jawabannya! Selain murah, rasanya juga sangat enak dan segar. Anda dapat memilih dari banyak pilihan sushi di sini, seperti kani mayo rolls, nigiri salmon, tobiko sushi, dan banyak lagi.

Atau Anda juga bisa memilih paket sushi mulai dari Rp. 25.000 saja. Komposisinya bervariasi, terdiri dari 6 atau 8 sushi. Nah, tunggu apalagi, cek Aeon Sushi dengan berbagai pilihan sushi dengan harga terjangkau.

Restoran ini menyajikan Soto Betawi dan memiliki 21 outlet di Jakarta antara lain Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Serpong, BSD dan Aeon Mall, apalagi jika Soto Betawi bukan H Mamat. Anda akan merasakan sensasi makan Soto Betawi di lingkungan restoran yang nyaman dan rasa Soto Betawi yang sulit untuk dilupakan.

Porsi daging dan kuahnya banyak, dijamin kenyang kalau makan Soto Betawi di Jakarta. Salah satu menu utamanya adalah Soto Betawi Oseng (Rp 38.500), karena dagingnya digoreng terlebih dahulu dan disajikan dengan saus dan lauk terpisah. Dagingnya sangat empuk dan sausnya enak. Lokasi Lantai 3, AEON Mall BSD.

Reddoorz Apartment @ Sentul Tower, Bogor

Di Menya Sakura, kamu bisa mencoba mie ramen asli Jepang yang kenyal, diiris tebal dan ditaburi kuah asin. Menyediakan berbagai menu

Tempat makan di aeon sentul, aeon mall sentul city, tempat makan di aeon mall sentul, salon di aeon sentul, loker security aeon sentul city, tempat makan di sentul city, aeon sentul city, loker aeon mall sentul city, tempat makan aeon sentul, salon di aeon mall sentul, restoran di aeon mall sentul, restoran di aeon sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top