Connect with us

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Informasi

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk bersantai selama liburan. Dekat dengan studio trance, berada di area mall dan dekat Pantai Lozari biasanya menjadi pilihan.

Menurut kami, pilihan terbaik adalah menginap di hotel di sekitar Pantai Losari. Mengapa? Pantai Losari terletak di lokasi yang sangat strategis, Trance Studio di Makassar berada di sebelah dua tempat terkenal, Makassar dan Fort Rotterdam, dan tidak jauh dari memorial center atau area perbelanjaan.

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Expressia Inn Hotel adalah rekomendasi hotel pertama di Makassar. Hotel ini terletak di jantung Kota Makassar, di Jalan Bengipur No. 6-7. Terletak di depan Pantai Lozari, Hotel Expressia Inn menjadi pilihan yang strategis saat berlibur di Makassar.

Makassar Indonesia10 Im November 2020

Hotel Expressia memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Dengan spot-spot fotogenik di setiap sudut kamar, bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagramable. Bahkan, Anda dapat memiliki pemandangan laut langsung dari kamar. Semua kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan pemandangan laut langsung. Di pagi atau sore hari, banyak pengunjung hotel yang duduk-duduk di restoran sambil minum teh sambil memandangi indahnya pantai Losari. Selain Pantai Lozari, ada objek wisata Makassar lainnya di dekat hotel Expressia Inn seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Kolam.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang strategis. Terletak di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai destinasi hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Calico dan Pantai Losari. Pantai berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel.

Setiap kamar luas dengan fasilitas kamar yang nyaman seperti TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, bak mandi terpisah dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. Selain fasilitas dalam kamar, Makassar Golden Hotel menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar-jemput bandara, dan layanan babysitter.

Rekomendasi Hotel Di Dekat Pantai Losari, Makassar

Kabar baiknya, semua pengunjung yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk Kolam Renang Panthimurung.

Hotel kapsul Makassar ini sempat dibahas pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Rekreasi No.58-59, Lozari, Magassar, Sangat strategis dari tempat wisata di Magassar.

Menginap di sini untuk menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah dijangkau. Contohnya Pantai Lozari. Dibutuhkan sekitar 25 menit berjalan kaki dari Pot House Hotel untuk mencapai lokasi pantai. Atau, jalan kaki 3 menit ke Kawasan Kuliner Makassar di Jalan Lando Tang Pasewang.

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Selain itu, jangan mengunjungi wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, pelabuhan penyeberangan ke pulau-pulau di Makassar, dan Trans Studio Makassar. Juga, dibutuhkan hanya 30 menit dari Pot House ke Bandara Sultan Hassanuddin.

Royal Bay Hotel Makassar, Makassar

Jika Anda menginginkan pengalaman bermalam yang nyaman di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan Anda. Hotel di Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston dikelilingi oleh banyak tempat wisata Makassar seperti Makassar Convention Center dan Pantai Losari. Pantai Lozari yang berjarak sekitar 2,7 km dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan mobil.

Istimewanya, Aston Convention Center memiliki fasilitas sky restaurant dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu kota semakin spektakuler. Aston Convention Center juga memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, spa, dan fasilitas lainnya di lantai 15.

Rekomendasi selanjutnya adalah Makassar Dhara Plaza Hotel di Makassar. Hotel Losari terletak tepat di pantai. Ini adalah tentang 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat, bukan?

Hotel M Regency Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Semua kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk makan dan menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan sewa mobil. Hotel di Makassar ini terlihat sangat cocok jika dijadikan tempat bermalam saat liburan di Makassar.

Pilihan hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini adalah pilihan yang tepat ketika Anda sedang berlibur di Makassar. Terletak di pusat wisata Makassar, Aerotel Smile Makassar sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya butuh 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel Trans Studio tidak jauh dari Makassar. Hanya 15 menit berkendara ke lokasi.

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Fasilitas yang ditawarkan juga siap memberikan pengalaman yang nyaman saat berlibur di Makassar. Pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, pusat kesehatan dan restoran Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Menyesap Indahnya Pantai Losari Dan Selat Makassar Di Swiss Belhotel Makassar

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut dan cocok untuk wisatawan dengan anggaran sedang. D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam. Hanya dari depan lobi, tamu hotel bisa melihat pemandangan laut lepas.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari MTC Garebosi Shopping Mall. Di dekat hotel terdapat mini market yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalah dengan lokasi kamar adalah sangat bersih. Dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat menjelajah dengan bebas untuk menemukan rekomendasi jalan-jalan atau tempat makan yang enak selama liburan di Makassar. Ya, sarapan sudah termasuk dalam pemesanan kamar di D’Bugis Ocean Hotel. Apakah berhemat itu benar? Hotel di dekat Pantai Pantai Losari adalah salah satu tempat paling populer di mana orang dapat menghabiskan waktu liburan mereka. Karena ada berbagai jenis keindahan yang hanya bisa dinikmati saat berada di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari adalah salah satu pantai yang paling populer bagi wisatawan dan terletak di Jalan Bengipur, sebelah barat Kota Makassar. Anda dapat menikmati matahari terbit yang paling indah di pantai Lozari dan pantai ini bahkan lebih indah di malam hari. Jadi, sebaiknya Anda menginap di hotel dekat Pantai Lozari. Jadi, Anda harus tahu hotel di dekat pantai Lozari yang sangat direkomendasikan untuk menginap bersama pasangan atau keluarga.

Anda bisa check in di Losari Beach Hotel Makassar, salah satu hotel terdekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini menawarkan fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah. Fasilitas dalam kamar antara lain penyejuk udara, televisi (televisi), minibar, brankas dan lemari es atau freezer. Sementara itu, area hotel memiliki ruang karaoke dan pusat kebugaran untuk tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di dalam hotel. Internet Wi-Fi juga tersedia dan ada restoran, jadi Anda tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Badore Bay dan Museum Fort Rotterdam dengan 5-10 menit berjalan kaki. Sementara itu, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara untuk mencapai Bandara Hasanuddin.

Kota Makassar Archives

Salah satu hotel yang paling nyaman untuk bersantai di dekat Pantai Losari adalah Quality Plaza Hotel Makassar, hotel bintang 3 dengan pelayanan paling profesional dan fasilitas terlengkap dengan harga terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel adalah 0,41 km dan yang terdekat adalah Taman Pattimura yang berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sementara itu, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit berkendara dari hotel ke Citra Shopping Centre dan Trans Studio Makassar. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain AC, brankas pribadi, minibar, TV layar datar, meja kerja, kamar mandi dengan shower dan jaringan internet Wi-Fi di setiap kamar. Fasilitas di area hotel meliputi ruang karaoke, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Anda bisa memilih sendiri kamar untuk menginap di hotel ini, ada sekitar 90 kamar yang bisa anda pilih dan tentunya masih ada kamar kosong yang bisa anda pilih.

Sambil menikmati liburan di Pantai Lozari, Anda pasti akan mencari penginapan yang nyaman dan sejuk untuk bermalam. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan yang tepat untuk liburan dan staycation Anda. Karena hotel ini memiliki kolam renang yang sangat terjangkau. Tempatnya hanya beberapa langkah dari pantai Losari, jadi hotel ini sangat direkomendasikan untuk menginap. Sementara itu, Anda dapat berjalan kaki 5 menit dari hotel untuk mengunjungi Pusat Perbelanjaan Somba Obu. Tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena harga kamar yang sangat terjangkau. Hotel tetap mengutamakan kepuasan tamu dengan memberikan pelayanan prima dan profesional serta fasilitas unggulan seperti kolam renang, spa, akses internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parkir mobil yang luas dan fasilitas lainnya. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja tulis, keamanan pribadi, dan layanan membangunkan.

Anda akan mendapatkan keuntungan dengan memilih Ibis Makassar City Center Hotel sebagai tempat menginap Anda. Hotel ini sangat recommended karena letaknya yang sangat strategis sangat dekat dengan Pantai Losari dan tempat wisata lainnya seperti Ratu Inda Mall, Benteng Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan layanan yang sangat baik bersama dengan fasilitas penting yang biasanya dimiliki setiap hotel. Jadi, para tamu akan merasa lebih baik

Hotel Di Makassar Yang Dekat Pantai Losari

Hotel pantai losari makassar, harga hotel di makassar dekat pantai losari, hotel makassar dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel sekitar pantai losari makassar, hotel di pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel yang dekat pantai losari makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel surya pantai losari makassar, hotel yang dekat dengan pantai losari makassar, hotel dekat losari makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top