Connect with us

Tempat Paling Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Paling Hits Di Bandung

Tempat Paling Hits Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang melimpah, baik wisata gunung maupun wisata alam lainnya. Kota yang dijuluki “Kota Kembang” ini sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang ingin bersantai di akhir pekan.

Di Bandung kini banyak bermunculan destinasi wisata yang sangat populer di kalangan generasi milenial. Bahkan spot-spot fotonya juga sangat Instagrammable, karena nantinya kamu bisa membumbui feed Instagram kamu. Berikut ini adalah ikhtisar tujuh tempat wisata terpopuler di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Paling Hits Di Bandung

Tempat Paling Hits Di Bandung

Destinasi wisata “The Lodge Maribaya” merupakan destinasi wisata modern yang menawarkan banyak atraksi dan kesempatan berfoto yang sangat menarik, seperti balon udara, sepeda zip, gliding, ayunan paralayang, bambu sky dan sky tree. Di destinasi wisata modern ini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati jalan-jalan dan kesempatan berfoto yang menarik, tetapi juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti hiking di hutan pinus, mengadakan gathering dan acara pernikahan, dan juga bisa menikmati berbagai kuliner. di kawasan wisata populer ini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Untuk menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu merogoh kocek banyak lho, karena tiket masuknya juga tersedia yaitu 35 ribu rubel per orang dari hari Senin hingga Jumat. dan sekitar Rp 40.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur. Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang adalah tempat wisata berupa danau yang terletak di Ciwidei, Bandung selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan sekitarnya dan dikelilingi oleh kebun teh ini, tempat ini juga dekat dengan destinasi wisata alam yang juga populer di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. Selain menikmati keindahan telaga, Anda juga bisa berfoto selfie di spot selfie yang saat ini memenuhi Situ Patenggang, yaitu penis boat. Untuk sampai ke subjek gambar yang saat ini dipajang, pengunjung harus menyeberangi jembatan gantung kayu Ryan atau baja.

Selain bisa menikmati keindahan danau dan berfoto selfie di atas penny boat, pengunjung juga bisa berkemah di tepi danau atau di Lake Slide Glamping yang menawarkan fasilitas hotel bintang lima. Nah, harga tiket masuk wisata Situ Patenggang ini juga sangat terjangkau lho sekitar 18 ribu rupiah per orang di hari biasa dan sekitar 23 ribu rupiah per orang di akhir pekan dan tanggal merah. Wah, sangat murah bukan?

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata berupa wisata kuliner yang saat ini sedang populer di Bandung. Desain struktur bangunan bergaya Eropa klasik berupa kastil yang sangat indah menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi kuliner favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Dago Bakery Punclut memiliki restoran dan kafe yang menyajikan makanan khas Bandung, Indonesia, serta Barat.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Latar belakang pemandangan yang memukau berupa pegunungan dan alam pegunungan membuat banyak pengunjung betah berswafoto di tempat wisata yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 ini. Nah, untuk tiket masuk gratis kamu hanya membayar makanan dan minuman yang kamu pesan. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey adalah tempat wisata di Ciwidey, Bandung selatan. Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Dinamakan Kawah Putih karena tanahnya yang berwarna putih dan Ciwidey karena kawahnya terletak di kawasan Ciwidey Bandung selatan. Hal yang unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air di kawahnya yang putih kehijauan, sangat berbeda dengan air di kawah pada umumnya yang jernih.

Pemandangan kawah yang memukau dan sejuknya udara pegunungan menjadikan tempat wisata ini menjadi tujuan wisata yang populer baik bagi warga Bandung maupun pengunjung dari luar daerah seperti Jakarta. Selain menikmati keindahan kawah, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lain seperti hiking dan menunggang kuda. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau lho, yaitu 15 ribu rupiah per orang, dan jika ingin prewedding di tempat wisata dengan view yang cukup romantis hanya akan dikenakan satu biaya saja. 500 ribu rubel.

Tempat Paling Hits Di Bandung

Orchid Forest Cikole merupakan destinasi wisata yang sedang populer dan sedang populer di kota Bandung. Bahkan, Orchid Forest Cikole pernah digunakan sebagai tempat penyelenggaraan festival musik hutan internasional terbesar yakni.

Inilah 23 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Hits Dan Sudah Buka Setelah Pandemi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

, yang diadakan pada tanggal 23 Februari 2019. Tempat wisata yang terletak di antara hutan pinus ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan ketenangan dan udara segar, karena jauh dari hiruk pikuk kota dan udara pegunungan yang sejuk. sangat dirasakan. Pariwisata yang saat ini sedang populer di kalangan generasi milenial.

BACA JUGA!!!  Objek Wisata Terkenal Di Jogja

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan anggrek yang tumbuh di Orchid Forest of Chicole. Bahkan, Hutan Anggrek Cikole diperkirakan menjadi hutan anggrek terbesar di Indonesia dan juga di dunia.

Untuk menikmati keindahan Orchid Forest Chikole, tiket masuknya akan dikenakan biaya 30.000 rubel/orang. Tempat wisata Orchid Forest Cikole ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya Km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Destinasi wisata modern yang dibuka pada tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik lho. Farm House Lembang dirancang berdasarkan gaya pertanian benua Eropa yang dipadukan dengan panorama pegunungan tropis yang sangat menakjubkan. Di farmhouse ini, pengunjung diperkenalkan dengan bangunan bergaya Eropa yang bisa dijadikan spot selfie.

Tempat Paling Romantis Di Bandung

Selain bangunannya yang bergaya Eropa, farmhouse ini juga memiliki taman bunga, rumah hobbit, dan juga terdapat kandang yang menampung hewan-hewan sederhana yang sering dijadikan hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda dan hewan peliharaan lainnya. . Anda tahu bahwa fasilitas di farmhouse ini cukup lengkap, seperti mushola, chopping atau cooking center, toko oleh-oleh dan juga tempat khusus bagi mereka yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Untuk menikmati keindahan tempat wisata populer di Bandung ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000/orang, sudah termasuk welcome drink berupa botol susu murni yang terdiri dari berbagai rasa. Farmhouse Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata dengan konsep ramah lingkungan yang rencananya akan menjadi salah satu destinasi ekowisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki area yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik bahkan memiliki fasilitas yang lengkap seperti resto, mushola dan rest area.

Tempat Paling Hits Di Bandung

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bebas selfie dimana saja, bahkan disediakan alat peraga foto yang menarik. Salah satu tempat favorit di Dusun Bambu adalah Lurung Kasarung. Di Lutung Kasarung, Anda tidak hanya bisa berfoto selfie tapi juga menikmati bekal makan siang karena Lutung Kasarung adalah tempat berupa sarang burung yang terletak tinggi.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Hits

Harga tiket masuknya juga terjangkau lho, sekitar Rp25.000/orang. Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah tadi sekilas tentang 7 Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi. Tempat wisata yang sangat keren dan Instagramable bukan?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis. Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata Bandung merupakan salah satu tempat liburan terpenting di Indonesia. Bandung menjadi destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki destinasi yang penuh makna dan keindahan.

Bahkan, Bandung dijuluki Paris Van Java karena keindahannya. Berbagai destinasi wisata bisa Anda nikmati mulai dari wisata alam, wisata edukasi untuk anak-anak, wisata keluarga di Bandung.

Tempat Makan Es Krim Di Bandung Paling Hits, Unik Siap Manjakan Lidah

Tempat wisata Bandung selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat musim liburan. Suasana sejuk membuat jalan-jalan di kota kembang ini semakin nyaman. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata kota, kawasan Lembang, Civide.

Fasilitas pariwisata Bandung terdiri dari tiga kawasan yaitu kawasan Lembang, Ciwidei dan Bandung. Setiap hari libur, Bandung dipenuhi wisatawan. Suasana sejuk akan membuat Anda betah saat berjalan-jalan di kota kembang ini.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi tersebut, silahkan cek fakta WhatsApp Liputan6.com di 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat Paling Hits Di Bandung

Wisata gunung dan kawah paling terkenal di bandung ini sering menjadi tempat wisata di hari biasa, termasuk lebaran. Lokasinya hanya 30 kilometer sebelah utara dari pusat kota Bandung.

Tempat Wisata Ramah Anak Di Bandung

Selain itu, tiket masuk ke Tangkuban Perahu cukup terjangkau. Rp 22.000 (weekdays) dan Rp 31.000 (weekends atau akhir pekan) per orang. Di sini pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang disajikan saat menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga atau orang tersayang.

Taman Hutan Raya Juanda adalah cagar alam di Bandung. Tahura Djuanda terletak di utara kota Bandung, sekitar 7 kilometer dari pusat kota. Tempat wisata di Bandung ini memiliki tanaman pinus, marigold dan bambu.

Keraton Rock terletak di wilayah Taman Hutan Raya Juanda. Keraton Rock merupakan kawasan bebatuan terjal dengan pemandangan yang sangat indah. Keindahan Batu Keraton juga dipercantik dengan latar belakang Gunung Tankuban Perahu yang menenangkan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Tebing Keraton adalah sebelum matahari terbit.

Air terjun Maribaya terletak di desa Tsikondang, Tsibodas.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Tempat nongkrong hits di bandung, tempat hits baru di bandung, tempat ngopi paling hits di bandung, tempat nongkrong paling hits di bandung, tempat yg lagi hits di bandung, tempat hits di bandung, tempat hits terbaru di bandung, tempat liburan hits di bandung, tempat wisata paling hits di bandung, tempat wisata bandung paling hits, tempat makan paling hits di bandung, tempat coffee hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top