Connect with us

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Informasi

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online – Bus Murni Jaya – Informasi pemesanan tiket terlengkap di seluruh provinsi yang dilalui jalur bus HIBA Group, mohon diperhatikan nomor agen, jadwal dan harga tiket terdekat di bawah ini.

Bus Murni Jaya merupakan salah satu perusahaan yang menjadi pilihan banyak orang yang ingin bepergian menggunakan bus dengan pelayanan prima.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Beberapa armada bus yang ditawarkan selalu up-to-date, termasuk bus tingkat atau bus tingkat yang ditawarkan untuk memberikan pilihan bus kepada calon penumpang.

Eight Things To Do At Home During Movement Control Order

Saat ini Anda dapat mengajukan tiket bus secara langsung melalui nomor Agen Resmi PO Murni Jaya yang telah kami cantumkan di bawah ini.

Namun bagi anda yang ingin memesan tiket bus ke Murni Jaya juga lebih mudah untuk memesan tiket secara online melalui website Ayonaikbis.com.

Beli tiket bus ke Murni Jaya, pergi ke Ayonaikbis.com, klik banner untuk pemesanan tiket yang lebih mudah, cepat dan bebas perantara dan pilih sendiri nomor kursi sesuai keinginan Anda.

Informasi lengkap agen tiket resmi PO Murni Jaya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya untuk pemesanan tiket bus.

Nomor Telepon Agen Bus Terminal Bumiayu > Nugrohofebianto.com

Berikut ini adalah daftar nomor agen bus Murni Jaya wilayah Jawa Tengah. Hubungi agen terdekat dengan lokasi Anda.

Informasi tiket bus Murni Jaya Provinsi Yogyakarta meliputi Sleman, Bantul, Kota Yogyakarta, Wonosari Gunung Kidul dan Kulon Progo.

Demikian informasi tentang agen bus Murni Jaya, semoga bermanfaat bagi anda, jika ada nomor yang tidak bisa dihubungi atau yang anda cari tidak tersedia, silahkan tinggalkan komentar. alat akomodasi yang tetap menjadi favorit bagi sebagian orang, seiring dengan berkembangnya moda transportasi. Bagi Anda yang suka bepergian dengan menggunakan bus, baik untuk jarak jauh maupun dekat, Bus Murni Jaya sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Bus ini melayani Perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tiket yang relatif murah.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Sebagai bagian dari Hiba Group, sebagai PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengelola beberapa unit armada yang berangkat dari Bekasi (Cibitung) menuju Yogyakarta. Beberapa armada lainnya juga berpindah dari Bogor (Citeureup) ke Purbalingga (Bobotsari), Banyumas dan Purwokerto. Bus ini juga menawarkan rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Bus Murni Jaya

Armada Murni Jaya biasanya menggunakan bodywork tipe Discovery dalam kombinasi warna krem ​​dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Tidak banyak yang tahu bahwa bodi bus tersebut merupakan rancangan dan karya Karoseri Laksana Ungaran. Unit lain di armada juga menggunakan bodi baru Adi Putro Travego dengan desain terbaru.

Tidak hanya kualitas armada yang menjadi perhatian PO Murni Jaya, tetapi juga pelayanan ticketing bagi calon penumpang. Mengikuti tren sistem online, PO Murni Jaya juga bekerja sama dengan operator Cibitung dan Citeureup Bosbis, sehingga pembelian tiket secara online lebih aman dan mudah dari pukul 07.00 hingga 21.00 waktu setempat. Cukup periksa rencana perjalanan yang tersedia dengan operator sebelum membeli tiket. Berikut ini adalah daftar entri yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Penawaran tiket tahun 2020 untuk rute perjalanan ke Jawa Tengah seperti Wonosobo ke Wonosari mulai dari Rp. 90 ribu seharga Rp. 170 ribu, tergantung kelas bus yang kamu naiki. Sementara pada tahun 2021, beberapa trayek bus Murni Jaya mengalami kenaikan tarif dibandingkan tahun 2020. Misalnya tujuan Jakarta – Cilacap yang semula tarifnya Rp. 90 ribu sampai dengan Rp. 130 ribu Begitu juga dengan rute Jakarta – Temanggung yang naik dari Rp. Dari 134.800 menjadi Rp. 200 ribu Kemudian pada tahun 2022, rute Bus Murni Jaya yang naik adalah rute Jakarta-Purwokerto, dari Rp. 85 ribu seharga Rp. 130 ribu

Tentu saja, hal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kantor PO Murni Jaya atau agen resmi di berbagai daerah. Di situs resminya, Anda dapat menghubungi call center di 0822-8376-6363.

Pesan Tiket Bus & Travel Online Dengan Harga Ok Di Pegipegi!

Armada PO Murni Jaya memiliki tiga jenis kelas dengan fasilitas yang berbeda-beda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut informasi lengkap mengenai kelas bus Murni Jaya. Kelas dan fasilitas Bus Pure Jaya

Informasi rute di atas dapat berubah sewaktu-waktu, ada baiknya Anda menghubungi agen PO Murni Jaya terdekat di wilayah Anda. PO Murni Jaya memiliki waktu keberangkatan yang telah direncanakan sebelumnya. Waktu keberangkatan bus Pure Jaya

Waktu keberangkatan bus Murni Jaya di atas tidak mengikat karena dapat berubah sesuai kebijakan manajemen. Informasi di atas bisa Anda jadikan referensi sebelum memesan tiket secara online atau langsung dari agen resmi PO Murni Jaya. – Bus peron akan mulai beroperasi mulai 5 Desember 2020.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Kabar gembira bagi masyarakat yang gemar bepergian menggunakan bus, kini hadir pilihan baru bus tingkat Murni Jaya yang melayani rute Jakarta-Bekasi-Karawang-Yogyakarta dengan nomor badan DDM 201.

Harga Tiket Bus Arimbi

Bus tingkat dua Murni Jaya memiliki sasis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 dengan mesin 12000cc. Tenaganya 422 hp pada 1900 rpm dan torsi 1900 Nm pada 1100 rpm.

Bus berkode DDM 201 Murni Jaya Mercedes-Benz OC 500RF 2542 ini memiliki 2 pilihan tempat duduk yaitu atas dan bawah.

Harga tiket bus Murni Jaya kursi bawah Rp 250.000 dengan sandaran kaki dan hanya 8 kursi.

Sedangkan harga tiket Pure Jaya untuk kursi bagian atas dibanderol dengan harga Rp225.000 dengan total 32 kursi.

Aplikasi Wajib Yang Harus Dimiliki Selama Melakukan Mudik

Untuk trayek bus bernomor badan DDM 201 Murni Jaya DD melayani trayek Yogyakarta – Jakarta dengan trayek sebagai berikut.

Dari arah timur, bus tingkat Murni Jaya berangkat dengan titik penjemputan di Terminal Jombor, Terminal Giwangan dan Terminal Klaten.

Sedangkan titik penjemputan dari arah barat di Terminal Jatijajar, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bulak Kapal, Cikarang (flyover), Karawang Barat dan Klari.

Pesan Tiket Bus Murni Jaya Online

Bagi Anda penggemar bus dan sering menggunakan bus sebagai transportasi darat, Murni Jaya Double Decker Yogyakarta-Jakarta bisa menjadi alternatif pilihan perjalanan Anda. Saya harap ini membantu.

Afif Yolo Youtube Channel Analytics And Report

Pesan tiket murni jaya online, pesan bus murni jaya online, cara pesan tiket bus murni jaya online, pesan tiket bus harapan jaya online, pesan tiket bus murni jaya, pesan tiket bus sinar jaya online, tiket bus murni jaya online, tiket online murni jaya, harga tiket bus murni jaya, tiket bus murni jaya, pesan tiket online bus murni jaya, pesan tiket murni jaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top